Pururu

News and Announcements => Rules + FAQs => Topic started by: games_onyx on July 17, 2009, 07:48:32 AM

Title: gate00 wap
Post by: games_onyx on July 17, 2009, 07:48:32 AM
Gw kan buka gate00 dr hp
Tau" ksambung ke yg mode wap
Bs gk kalo yg bwt mode wap ubah domain ke wap.gate00.net ato apalah
Jadi kalo brows lewat hp bisa ke yg wap mode ato yg biasa
Title: Re: gate00 wap
Post by: Vee on July 17, 2009, 07:05:41 PM
wogh tau dia... wakakka.. emg.. skrg bisa langsung wap mode, biar hemat di hp, enak kan =D
Title: Re: gate00 wap
Post by: si_Iqliz on July 21, 2009, 04:44:58 PM
barusan jg udh nyoba buka dr hp
dan emang hp gue dasarnya masih berbasis wap. =3=
klo lemot itu dari forumnya sndiri ato gmn?
masalahnya klo buka dr hp lemot bgt
tp klo buka fb ga lemot2 amat. thx. :D
Title: Re: gate00 wap
Post by: Elnoir on July 21, 2009, 04:46:50 PM
kmrn ini buka dari Hp sih lancar2 aja sih, lebih enak kebanding kalo dl bukanya ^^
Title: Re: gate00 wap
Post by: jaychun on October 06, 2010, 10:58:23 PM
Gw kok sama aja ya?  :omg2:
Masuk Lewat HP Yang WAP juga tetep keluarnya kaya biasa gini  :omg2:
Title: Re: gate00 wap
Post by: Vee on October 07, 2010, 09:14:05 PM
kalo mau manual, ke http://gate00.net/f/?wap2 (http://gate00.net/f/?wap2)