Author Topic: Event Boots Centil~  (Read 5285 times)

Offline Cupuabis

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 129
  • Cookie: 45
Re: Event Boots Centil~
« Reply #10 on: May 07, 2009, 08:39:29 PM »
Seal lagi kekurangan duit nih, gara2 update GG trs.
Citer berkurang pembeli item berkurang?

Emangnya kalo seal ngelepas brg2 spt sepatu gitu ngeluarin biaya?? Knp gak dibanyakin aja, 200 pembeli gitu. Paling yg repot waktu distribusi hadiah aja. :mrgreen:

Offline chaox

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 39
  • Cookie: 45
Re: Event Boots Centil~
« Reply #11 on: May 07, 2009, 09:48:56 PM »
event gak guna.

hadiah ga menarik... cuma buat gaya doank.

Offline Artheron

  • Rune Guardian
  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 929
  • Cookie: 54
  • Terlalu tamvan
Re: Event Boots Centil~
« Reply #12 on: May 07, 2009, 10:07:26 PM »
ga guna?
guna ah..  buat bantu lyto ngeruk duitnya anak"
/gg
kalo aja stiletto nya .G, masi ada kemungkinan gw ikut
sapa tau bisa dijadiin katalis lv gede kyk ghostbust

Offline verdy

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 200
  • Cookie: 45
  • ~I'm is Scyter and Scyter it's me~
Re: Event Boots Centil~
« Reply #13 on: May 08, 2009, 04:44:06 PM »
Kalau menurut gw sepatu nya lumayan lah cz di clarie menurut penglihatan gw itu spatu lumayan jarang yg pake tp masalahnya itu yg Ruby.Masa ruby yg harga nya 2/3jt an di pake hadiah IM?Apa GM emank gx tau harga pasaran Ruby di seal sekarang yah atau emank lgi cari untung?
<Game Over is My First Home and My Last Home>
Graduate(Paladin)Scyter lvl 182 - RIP or Revive

Offline stadivarious

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 826
  • Cookie: 45
  • Dragonica!
Re: Event Boots Centil~
« Reply #14 on: May 09, 2009, 11:27:06 AM »
aduh parah.. IM lagi.. kenapa sih harus belinya yg 2X exp.. dah tau purple silleto bagus buat cewe.. cewe kebanyakan cleric.. N cleric kaga pake 2X exp.. aneh" aja..
Dragonica Online
Sylvier (Warrior - Gladiator - Myrmidon - Destroyer)