Author Topic: WAWA ncara  (Read 6595 times)

Offline yggdrayuril

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 668
  • Cookie: 46
  • I'm back :grin:
Re: WAWA ncara
« Reply #20 on: March 12, 2010, 11:11:22 AM »
awawawawawaaw ,bikin ngeselin aja tuh wawa lolz
lanjitannya ditunggu yahhhh

Offline ChaoSBoy

  • Loveable Starter
  • Posts: 20
  • Cookie: 45
  • GuardiaN-AgeL sub master
Re: WAWA ncara
« Reply #21 on: July 08, 2010, 11:54:08 AM »
akakakak. cacad tuh wawa. gila gila dah. yg waras jd gila. wwkwkwk. :laugh:
char: ChaoSBoy// assassin // 86 //40
          ********// bard // 70 // 2*

Offline blaxer

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 709
  • Cookie: 48
  • ng......?
Re: WAWA ncara
« Reply #22 on: July 09, 2010, 04:26:36 PM »
berhubung si pembuat cerita udh pensi seal jdi aku yg gntiin XD

WAWAncara #4

suatu hari yang cerah, WAWAncara dilakukan secara live di studio 1

Wawa             : halo pemirsa bagaimana kabar anda? baik? sama donk kaya saya, tapi saya         agak pilek sedikit sih gara" semalem liat piala dunia antara kesebelasan         Belanie (beanie) sama kesebelasan Piyanciz, trus...
kameraman     : WOI!! niat kerja ga?? malah curhat!! masalah lo derita lo!!
Wawa             : sabar atuh om, kan saya harus menyapa pemirsa" dirumah. Oke, pemirsa,         akhir" ini ada fenomenal baru di Shiltz ini, anda tau apa?? anda tidak         tau?? wah sama kalo begitu, hahahahahah!!!
kameraman    : WOI!!! BACA DIALOG GA SEH!!
Wawa       : baca lah, emangnya aku buta huruf apa!!
kameraman    : TERUS NAPA LO KAGA TAU FENOMENALNYA!!!
Wawa       : eh bro biasa aj marahnya cuy (hbs bro kok cuy ya --a) jelas aj aku ga tau         cuy, aku g bsa baca
kameraman    : BERARTI LO BUTA HURUF!!! GITU NGAKU LO KAGA BUTA HURUF!!
Wawa       : aku g buta huruf kok!!
kameraman    : TAPI LO SENDIRI YANG BILANG KALO LO KAGA BISA BACA!!!
Wawa       : emberrrr (emang benerrrr)
kameraman    : YA BERARTI LO BUTA HURUF DASAR an****!!!
Wawa       : eh mas, aku bukan an**** tapi kelinci, gmn sih? tuh mata dpke donk, jgn         dbuat pajangan kepala aj biar tambah cakep, lagian aku ga tau fenomenalnya         gara" tuh hurufnya berwarna
kameraman    : TERUS APA URUSANNYA SAMA LO KAGA BISA BACA!!!
Wawa       : HAHAHAHAHAHA (tertawa bangga) jelas saja, akukan buta warna!!
kameraman    : #^*@%^#*%@$&*@^**!@$&@$^*

Lalu para pemirsa mendengar beberapa kata "mutiara hitam" dalam adegan selanjutnya yang membuat bulu kuduk merinding sehingga jalan cerita tidak dilanjutkan karena ditakutkan membuat anda yang membaca terkena stroke, kencing manis, darah tinggi, koma, HIV/AIDS, meriang, demam berdarah, keguguran, asma, dan lain lain, dan kawan kawan, dan seterusnya, dan sebagainya, terima kasih, sama-sama....
~Cuti main ECO sementara waktu~

Offline yggdrayuril

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 668
  • Cookie: 46
  • I'm back :grin:
Re: WAWA ncara
« Reply #23 on: July 14, 2010, 06:33:04 PM »
ngakak mode ON
itu an------- di ganti puppies aja kk
biar lebih enak kan  /gg
« Last Edit: July 14, 2010, 06:33:18 PM by yggdrayuril »