Author Topic: gate00 wap  (Read 3560 times)

Offline games_onyx

  • Words of Speech
  • **
  • Posts: 2846
  • Cookie: 50
  • Whatever happens, Nightshade never die.
gate00 wap
« on: July 17, 2009, 07:48:32 AM »
Gw kan buka gate00 dr hp
Tau" ksambung ke yg mode wap
Bs gk kalo yg bwt mode wap ubah domain ke wap.gate00.net ato apalah
Jadi kalo brows lewat hp bisa ke yg wap mode ato yg biasa
Camaraderie's Veteran   

Offline Vee

  • Mr.Owner
  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 940
  • Cookie: 66
    • http://aboutme.gate00.net
Re: gate00 wap
« Reply #1 on: July 17, 2009, 07:05:41 PM »
wogh tau dia... wakakka.. emg.. skrg bisa langsung wap mode, biar hemat di hp, enak kan =D
Ómnia fert aetas, animum quoque...
Ómnia vincit amor; et nos cedamus amori...

Offline si_Iqliz

  • Elder
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 446
  • Cookie: 46
  • -I'm MiNe-
Re: gate00 wap
« Reply #2 on: July 21, 2009, 04:44:58 PM »
barusan jg udh nyoba buka dr hp
dan emang hp gue dasarnya masih berbasis wap. =3=
klo lemot itu dari forumnya sndiri ato gmn?
masalahnya klo buka dr hp lemot bgt
tp klo buka fb ga lemot2 amat. thx. :D
Regards,
QL



Elnoir

  • Guest
Re: gate00 wap
« Reply #3 on: July 21, 2009, 04:46:50 PM »
kmrn ini buka dari Hp sih lancar2 aja sih, lebih enak kebanding kalo dl bukanya ^^

Offline jaychun

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 28
  • Cookie: 45
  • New Baby's Born
Re: gate00 wap
« Reply #4 on: October 06, 2010, 10:58:23 PM »
Gw kok sama aja ya?  :omg2:
Masuk Lewat HP Yang WAP juga tetep keluarnya kaya biasa gini  :omg2:

Offline Vee

  • Mr.Owner
  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 940
  • Cookie: 66
    • http://aboutme.gate00.net
Re: gate00 wap
« Reply #5 on: October 07, 2010, 09:14:05 PM »
kalo mau manual, ke http://gate00.net/f/?wap2
Ómnia fert aetas, animum quoque...
Ómnia vincit amor; et nos cedamus amori...