Author Topic: All About Airship (quest + furniture)  (Read 47787 times)

Offline sylphwindie

  • * Pandemonium
  • Apprentice of Songs
  • *
  • Posts: 1245
  • Cookie: 48
  • Let's have this fuwa-fuwa sandwich for lunch..
    • Sylph's Journal
Re: All About Airship (quest + furniture)
« Reply #470 on: April 22, 2012, 03:53:21 PM »
kurang tau nyahahha, sering2 kerjain Q aja dulu :gone:

Offline Ndan

  • Loveable Starter
  • Posts: 1
  • Cookie: 45
  • New Baby's Born
Re: All About Airship (quest + furniture)
« Reply #471 on: May 06, 2012, 12:07:02 PM »
 :hi: kk mau nanya nih kalo Egg shaped Fancy Regenerator tuh bisa buat naroh item gak??? kalo bisa caranya gimana???

Offline Novie

  • Rune Guardian
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 788
  • Cookie: 49
Re: All About Airship (quest + furniture)
« Reply #472 on: May 06, 2012, 01:56:48 PM »
bisa
caranya taroh di AS mu, terus klik kanan -> pilih use

Offline sylphwindie

  • * Pandemonium
  • Apprentice of Songs
  • *
  • Posts: 1245
  • Cookie: 48
  • Let's have this fuwa-fuwa sandwich for lunch..
    • Sylph's Journal
Re: All About Airship (quest + furniture)
« Reply #473 on: May 06, 2012, 02:46:38 PM »
bisa tpi prasaan ga nambah capacity storagenya, ga tau sih klo yg ada buletan merah dari IM tpi punyaku yg ga ada buletan merahnya bgitu :nod:
jadi misalnya punya 2 drawer + 1 refrigerator, capacitynya tetep aja 20 ;_;

Offline ECO-Troll

  • Loveable Starter
  • Posts: 8
  • Cookie: 45
  • U mad bro?
Re: [Share] Design Airship mu
« Reply #474 on: June 10, 2012, 01:52:04 PM »
H...H...Halo saya masi baru nih kk kk xD
mau tanya dong, itu furnitur yg mirip batang pohon namanya apa yah? dan dapetnya dimana?

Sama skalian harganya berapa?  :money:

arigatouu~
« Last Edit: June 10, 2012, 01:55:58 PM by ECO-Troll »
I'm a peanut butter.. U Jelly?

Offline Novie

  • Rune Guardian
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 788
  • Cookie: 49
Re: All About Airship (quest + furniture)
« Reply #475 on: June 10, 2012, 02:02:55 PM »
namanya apa?
kalo legendary tree beli di eco shop harga 63 coin


Offline sylphwindie

  • * Pandemonium
  • Apprentice of Songs
  • *
  • Posts: 1245
  • Cookie: 48
  • Let's have this fuwa-fuwa sandwich for lunch..
    • Sylph's Journal
Re: All About Airship (quest + furniture)
« Reply #476 on: June 10, 2012, 02:08:44 PM »
legendary tree bisa dapet dari tc di baobab juga kok :nod:

Offline ECO-Troll

  • Loveable Starter
  • Posts: 8
  • Cookie: 45
  • U mad bro?
Re: All About Airship (quest + furniture)
« Reply #477 on: June 10, 2012, 02:47:45 PM »
namanya apa?
kalo legendary tree beli di eco shop harga 63 coin



bbukan, yg kyk gini
Spoiler for :
kyk log gitu bntuknya
« Last Edit: June 10, 2012, 02:48:59 PM by ECO-Troll »
I'm a peanut butter.. U Jelly?

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2974
  • Cookie: 56
  • kang daniel stan
Re: All About Airship (quest + furniture)
« Reply #478 on: June 10, 2012, 03:33:32 PM »
itu namanya woodworking log atau carpenter apa log gitu namanya
bisa dibikin dari 1 Log + 4 Sandpaper pake skill woodworking :D

Dan itu bisa dibikin Woodworking Log x3 (jadi tiga log berderet itu diitung satu furniture) atau Woodworking Log x6 (6 furni kayu itu diitung jadi satu)
caranya Woodworking Log biasa sebanyak tiga biji atau enam biji disynthetis jadi satu pake skill Woodworking juga :D
Deceased Zinnia server :
クロユキ、テヨン、ユ・シジン、ファインダー、Trip, Virus, Prince

Recently playing
Closers: Junghwa (Miyeon, Hawthorn, Donghan)

Offline ECO-Troll

  • Loveable Starter
  • Posts: 8
  • Cookie: 45
  • U mad bro?
Re: All About Airship (quest + furniture)
« Reply #479 on: June 12, 2012, 05:35:41 PM »
itu namanya woodworking log atau carpenter apa log gitu namanya
bisa dibikin dari 1 Log + 4 Sandpaper pake skill woodworking :D

Dan itu bisa dibikin Woodworking Log x3 (jadi tiga log berderet itu diitung satu furniture) atau Woodworking Log x6 (6 furni kayu itu diitung jadi satu)
caranya Woodworking Log biasa sebanyak tiga biji atau enam biji disynthetis jadi satu pake skill Woodworking juga :D

horee makasi kk, brb borong log
...
gaada yang jual log di UT aaaaaaaaaaaaaaa!!!

Btw kk/yg lain ada yang jual woodworking log ini? keburu idenya ilang ditelan waktu T_T
I'm a peanut butter.. U Jelly?