Author Topic: Hidden Shop Quest  (Read 39332 times)

Offline azerael

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 94
  • Cookie: 46
  • crowbar clan
Re: Hidden Shop Quest
« Reply #10 on: August 24, 2009, 11:38:28 PM »
seingatku itu yang baju butler itu ya ???

klo yang maid caranya gimana ?? (gak pernah coba pake char cewe)
Eternal Family
wizwuz - dominion sorcerer
SPREAD LOVE LIKE VIOLENCE!!

Offline ValkyrieUltimatum

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 109
  • Cookie: 47
  • Ultimatum Inside
Re: Hidden Shop Quest
« Reply #11 on: August 25, 2009, 06:27:08 AM »
kalo maid beli aja di dungeon yg daerah north
masuk gua pokokna
tapi untuk beli baju maid butuh perjuangan
ya untuk yg lv kecil >,<
(korban pejuangan yg sia2 x_x)
Tamama | Reflectia | Mikuru | Avarice | Vanity | Entity | Qwaser

You like Anime ? or Bored with your life? come here

Offline kuku

  • Gate Guardian
  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 62
  • Cookie: 46
  • New Babys Born
Re: Hidden Shop Quest
« Reply #12 on: August 25, 2009, 07:14:15 PM »
tambahan lagi neh ^^.. buat armor lvl 45... untuk job fighter.. hehehe

ARUS MOTHER di IRON CITY..... syarat level min 40.. setelah berbicara ama arus mother.. temui arus di Uptown kemudian kembali lagi ke Arus Mother.. ntar dia akan jual armor 45 untuk fighter(archer,scout,fancer,swordman) barang yg di jual  tergantung job km..


Offline azerael

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 94
  • Cookie: 46
  • crowbar clan
Re: Hidden Shop Quest
« Reply #13 on: August 25, 2009, 07:59:11 PM »
untuk spell user class eq lv 55 dapet dari menyelesaikan quest si peramal yang minta cristal yang telah diisi 4 elemen!!

1. setelah dapet cristal ente ngomong ke peramal
2. cari para fairy elemen
3. trus cristalnya balikin dah ke remia di downtown
4. tokonya kebuka  :-*
Eternal Family
wizwuz - dominion sorcerer
SPREAD LOVE LIKE VIOLENCE!!

Offline Buaya-kun

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 537
  • Cookie: 61
  • Just a poor crocodile who wants to live forever
Re: Hidden Shop Quest
« Reply #14 on: August 29, 2009, 09:32:15 PM »
buat buka specialist shop:
1. karakter harus non-faksi alias tidak brgabung ke faksi manapun.
2. jalanin quest fake uptown pass dulu (liat di wiki gimana caranya) sampe daped forged uptown pass.
3. bicara dengan specialist lagi, pilih "tentang curry"
4. pergi & bicara dengan panthologist & dapetkan info tentang delicious curry.
5. buat delicious curry (lihat di wiki bahan bahannya apa aja)
6. kembali ke specialist & kasih delicious curry.
nah, sejak ini bakal unlock toko ini:

lebih murah dibanding beli di black market & nggak perlu punya karakter 3 kelas buat beli pass :D

Offline kei

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 156
  • Cookie: 45
Re: Hidden Shop Quest
« Reply #15 on: August 30, 2009, 05:07:28 PM »
kk itu yg NPC Safena emang ga ada jual celana utk male ?
gw liat ada nya cuma utk female
lalu Solo minta na bkn 20 tp 60 mana water >.<

ama mohon penerangan na utk piece eq lv 35 yg laen kyk helm dll
« Last Edit: August 30, 2009, 05:10:52 PM by kei »
Suzaku Gunner 99/50
Wolfsteins Novice 110/50
Leonhardt BladeMaster 88/43

Offline musafir

  • Loveable Starter
  • Posts: 10
  • Cookie: 45
  • New Babys Born
Re: Hidden Shop Quest
« Reply #16 on: August 30, 2009, 06:31:49 PM »
itu NPC yang bwat celana stewardSuit(M) positif sama ama bajunya ?

udah abis 10 caviar lom dapet2 celana....  :((
I'am the typer of code, Java is my Body, SQL is my Blood
I have created over a thousand lines
Unaware of security, nor aware of Interface Withstood drowness to create Object
Yet, Compile is needed
So I hope "My Coding Is Work" !

Offline xian

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 130
  • Cookie: 45
  • bye Gate00
Re: Hidden Shop Quest
« Reply #17 on: September 01, 2009, 12:42:46 AM »
tolong kasih tau momon atau plant yg jatuiin item ini letaknya dimana

Bouquet 10 ( tempat, map apa. momon jenis apa yg harus di kill )
Leather 15 ( dah dapet di polar bear banyak )
Mana Water x 20 (tempat, map apa. momon jenis apa yg harus di kill)
Phosphorus Dust x 10 (tempat, map apa. momon jenis apa yg harus di kill)

soalna dah mo lv 35 nih  :P
slamat tinggal gate00, utuk topik yg gw posting lanjutin aja sendiri

Offline Buaya-kun

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 537
  • Cookie: 61
  • Just a poor crocodile who wants to live forever
Re: Hidden Shop Quest
« Reply #18 on: September 01, 2009, 11:57:46 AM »
bouquet itu musti bikin, bawa flower sama gunting (beli di npc), terus di-refine.
mana water cari mage pururu, di utara sana.

Offline xian

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 130
  • Cookie: 45
  • bye Gate00
Re: Hidden Shop Quest
« Reply #19 on: September 02, 2009, 01:46:58 AM »
@safane: bouquet 10

Scout Suit (W) Lv.35 price 80,000 G  jobs  Scout, Assasin
Scout Suit - One Piece (M) Lv.35 price 60,000 G  jobs Scout, Assasin
harganya terbalik yg cowok lebih mahal @80k

oya bajunya ini defnya cuma 37 untuk seragan fisik, tapi def magic+30, -1 vit +1 agi..so lihat status dl klo mo beli eq ini  :P
@Solo: wisp dust 10  (drop dari bansee di fareasth)
slamat tinggal gate00, utuk topik yg gw posting lanjutin aja sendiri