Author Topic: Klo lagi bosen di KFC, biasanya ngapain?  (Read 5056 times)

Offline si_Iqliz

  • Elder
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 446
  • Cookie: 46
  • -I'm MiNe-
Klo lagi bosen di KFC, biasanya ngapain?
« on: August 25, 2009, 10:52:06 AM »










ini bosen apa kurang kerjaan ya?
kli aja bisa dipraktekin kapan2.
Regards,
QL



Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: Klo lagi bosen di KFC, biasanya ngapain?
« Reply #1 on: August 25, 2009, 12:27:14 PM »
serem @_@

kenapa tulang2nya bisa pas ya wkwkwkwk

Offline Lanay

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 715
  • Cookie: 51
  • CARD SLASH! MATRIX EVOLUTION!
    • Apa keq
Re: Klo lagi bosen di KFC, biasanya ngapain?
« Reply #2 on: August 25, 2009, 07:58:39 PM »
kurang kerjaan
Lanay & LilSkyAngel, in memoriam of Online Games.

Offline angputra

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 200
  • Cookie: 45
    • http://www.friendster.com/michaelang
Re: Klo lagi bosen di KFC, biasanya ngapain?
« Reply #3 on: August 27, 2009, 12:01:35 AM »
KREATIF ABIS...
sekian dari saya

Offline Ritsu

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 254
  • Cookie: 45
  • BDSM expert (lho seram)
Re: Klo lagi bosen di KFC, biasanya ngapain?
« Reply #4 on: September 03, 2009, 11:17:06 AM »
sumpah AWKAWKAWK kreatif banget...
itu dia makan ayam bagian mana ya? gw sukanya paha pentungan...
ga mungkin bs bikin kaya itu oTL|||
Sakura!idECO: YuiHirasawa || MariaBeatrice
Hikari!idECO: Mio

Offline rdp_master

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 429
  • Cookie: 44
Re: Klo lagi bosen di KFC, biasanya ngapain?
« Reply #5 on: September 03, 2009, 08:08:41 PM »
itu bikinnya pk tulang bagian dada/sayap yah??*ngebayangin dah brp potong yg di makang bwt bikin begituan*

"Do you know, in nine hundred years of time and space I’ve never met anyone who wasn’t important before.” - The Doctor

Offline Ritsu

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 254
  • Cookie: 45
  • BDSM expert (lho seram)
Re: Klo lagi bosen di KFC, biasanya ngapain?
« Reply #6 on: September 03, 2009, 11:08:12 PM »
ah, tadi baru makan KFC, dipeseninnya dada sama temen
padahal saya ngga doyan hikshiks

ternyata tulangnya kecil", persis kaya yang di gambar situ
iya kayaknya tulang dada. kalo yang gede" sayap kali ya? ga ngerti...
bener kata atas keknya
Sakura!idECO: YuiHirasawa || MariaBeatrice
Hikari!idECO: Mio

Offline Thovens

  • Loveable Starter
  • Posts: 16
  • Cookie: 45
  • New Baby's Born
    • ECO
Re: Klo lagi bosen di KFC, biasanya ngapain?
« Reply #7 on: September 05, 2009, 08:22:51 PM »
wew.. kok tulang tulangnya bisa pas pas-an gitu ??

@_@

Offline lelouch

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 311
  • Cookie: 45
Re: Klo lagi bosen di KFC, biasanya ngapain?
« Reply #8 on: September 19, 2009, 02:15:49 PM »
dahsyat !

mantap !

biiisaaaa aja !!! ahahahahhaha


in heaven to my angel

Offline Yuka

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 839
  • Cookie: 53
Re: Klo lagi bosen di KFC, biasanya ngapain?
« Reply #9 on: October 01, 2009, 04:08:25 PM »
astaga tulangnya bersih gitu.. XD