Author Topic: Dr segala catty, mana yang anda pilih  (Read 15490 times)

Offline Bestgamer

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 219
  • Cookie: 43
  • Beginner Who wants to Learn
Dr segala catty, mana yang anda pilih
« on: October 18, 2009, 08:39:30 PM »
Mengapa??? ^_^

Offline LoliNekocchi

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 141
  • Cookie: 45
  • traps yes, typical bishonen no
    • Moe Moe Nyan!
Re: Dr segala catty, mana yang anda pilih
« Reply #1 on: October 19, 2009, 06:03:05 PM »
Catty Sumire.

Paling sering heal diantara catty laen, ressurect nya juga lebih sering /gg

Klo berdasar tampang ya Momo sama Ai xD
Pensi main game online, hati-hati penipuan yang mengatasnamakan 'AyacchinUu'. Sedang main Project Diva 2nd.

Offline xshade

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 159
  • Cookie: 50
  • New Babys Born
Re: Dr segala catty, mana yang anda pilih
« Reply #2 on: October 19, 2009, 06:29:30 PM »
momo
skill nya all around, dari offence ke defence
healnya juga sering X3
Aetheria - Machinery
Resha - Gunner
Clarice - Wizard

Offline Bestgamer

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 219
  • Cookie: 43
  • Beginner Who wants to Learn
Re: Dr segala catty, mana yang anda pilih
« Reply #3 on: October 19, 2009, 08:42:18 PM »
hm.. >_< ak msh bingung ini... klo di banding dg pet? mana yg anda suka? ehehe

Offline medievellevil

  • Rune Guardian
  • Apprentice of Wisdom
  • *
  • Posts: 1785
  • Cookie: 52
Re: Dr segala catty, mana yang anda pilih
« Reply #4 on: October 19, 2009, 08:47:18 PM »
Quote
Dr segala catty, mana yang anda pilih
dari skillnya : Catty Ai -> Critical Up
dari modelnya : Catty Sumire -> warna ungu kalem
dari kata-katanya -> Catty Yamabuki (sering teriak "KAMUUU..!!!!")
basic forum rules -> >klik disini<
ketemu bug/cheat/macro? laporkan via email ke gm@econline.web.id

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: Dr segala catty, mana yang anda pilih
« Reply #5 on: October 20, 2009, 06:37:28 AM »
hm.. >_< ak msh bingung ini... klo di banding dg pet? mana yg anda suka? ehehe

ini mau bikin thread tentang catty yang disuka, ato tentang milih catty dengan pet?
kalo catty dengan pet ada threadnya sendiri
dicari ya jangan malas


kalo disuruh milih catty saga 4, gw lebih seneng pake yamabuki
paket oke banget, sering heal juga, percakapannya top banget, cuman wajahnya kaga enak diliatnya
« Last Edit: October 20, 2009, 06:39:05 AM by milkteddy »

Offline Bestgamer

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 219
  • Cookie: 43
  • Beginner Who wants to Learn
Re: Dr segala catty, mana yang anda pilih
« Reply #6 on: October 20, 2009, 08:50:13 AM »
Loh, bukannya heal nya catty itu tergantung evo nya? >_<

Offline Amagi

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 167
  • Cookie: 47
Re: Dr segala catty, mana yang anda pilih
« Reply #7 on: October 20, 2009, 12:20:46 PM »
Buff yg diberikan catty rata2 tak jauh beda rasanya. Kalau milih dari sifat dan model plg cute :Catty Sora

Aktif+cute jadi satu^^
« Last Edit: October 20, 2009, 12:23:32 PM by Amagi »
Amagi ~ Merchant of Emil Race ~
Camaraderie Ring Member
ECO Sakura Server

Offline Bestgamer

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 219
  • Cookie: 43
  • Beginner Who wants to Learn
Re: Dr segala catty, mana yang anda pilih
« Reply #8 on: October 20, 2009, 12:32:16 PM »
hm..... catty momo keqnya plg banyak buff nya... >_< tp msh bingung.. catty ai plg susah dpt nya @_@

Offline BlackPearl

  • * Pandemonium
  • Follower of Speech
  • *
  • Posts: 252
  • Cookie: 46
  • Gardener @ パンデモニウム Airship ring~
Re: Dr segala catty, mana yang anda pilih
« Reply #9 on: October 29, 2009, 11:34:14 AM »
yah tergantung job kamu jdi apa,
catty momo balance, catty sumire klo suka mati, yamabuki buat fighter ama mage ok juga, catty ai..... buat tipe agi kali yah? ( g punya skill heal), intinya tergantung fungsinya aja ngapain bingung~. berhubung aku charnya kebanyakan spelluser semua sementara pk yamabuki soalnya ada skillnya buat nambah magic attack.