Author Topic: ayo bikin SS cerita bersambungmu!  (Read 890 times)

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
ayo bikin SS cerita bersambungmu!
« on: November 29, 2009, 07:23:58 AM »
hai anak2 gate00,
adakah diantara kalian yang suka bikin SS cerita bersambung?
SS cerita bersambung = rangkaian SS yang membentuk suatu cerita (ea gw bikin istilah sendiri, tapi pokoknya itu deh)

kalo ada, ayooo posting disini!
tunjukkan kreativitasmu dalam ber-SS ria!

RULES (MUST READ!):
1. SS yang diposting minimal harus 2 SS yang serangkai (contoh bisa liat di bawah)
2. wajib menggunakan quote untuk menyembunyikan gambar, bukan kode spoiler
3. boleh komen SS orang lain TAPI isi komen harus minimal 10 kata, jangan cuman "wah bagus cc", "yang PERTAMAX komen gan!", ato "bikin lagi cc!"




suatu hari, datanglah marionet tiny baby ke tenda Amagi. katanya sih untuk balas budi...
Quote



tiba-tiba datang seorang perempuan cantik. Tiny baby pun marah!
Quote



Ternyata perempuan cantik tersebut adalah kakak Amagi, Eternaly. Amagi pun menangis karena malu pada kakaknya. Tiny baby kemudian berubah menjadi seorang titanian yang cantik.

Tiny baby yang telah berubah itu berkata, "Tidakkah kau ingat padaku, Amagi?"
Quote



Ia melanjutkan, "Ini aku, Vionne, perempuan yang menyukaimu sejak SMU"
Quote



Karena frustasi Amagi tidak berenti menangis, Vionne pun berlutut
"AMAGIIIII... nanti ku kasih permen deh! Jangan nangis yah!"
Quote



sekian ^^v

IGN (nick forum) :
tiny baby = Vionne (milkteddy)
tita rambut ungu baju gothic = Eternaly (games_onyx)
emil rambut merah panjang = Amagi (Amagi)
tita rambut silver baju sekolah = Vionne (milkteddy)