Author Topic: milkteddy's corner v(^o^)v  (Read 1595 times)

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
milkteddy's corner v(^o^)v
« on: November 30, 2009, 10:54:49 PM »
yakkkkk akhirnya gw beranikan diri juga bikin art gallery gw
mohon bantuannya yah teman-teman penghuni FFA gate00
kalo ada (banyak) kritik dan saran, gw sangat sangat menghargainya
jangan halus2 ngritiknya, langsung to the point aja gpp
gw malah suka hehehe
mohon bantuannya m(_ _)m



yakkk ini yang paling baru!




yang ini gambar buat pacar gw hehehehe
aslinya mau buat hadiah ultah T_T
tapi kelewatan dan kaga sempet gw kirim buat SURPRISEEE
jadi gw pajang disini aja deh


yang ini... kalo udah pernah baca Flame of Recca pasti tau
gw lupa chara ini namanya siapa
tertantang buat gambar soalnya susah ;_;


gambar yang ini di tantangin sama guru gambar gw waktu pertama kali gw ikut les gambar, dia bilang "kalo bisa contoh gambarnya bayou, taruhan 10ribu"

ternyata gak mirip cih ;_; dan bodohnya kaga gw tracing tapi gw inking langsung ke sketch nya ;_;



gambar2 yang pernah gw posting di FFA sebelomnya..

dari jaman jebot banget


kedua gambar dibawah ini fanfict seal
yang ini udah gw inking


yang ini masih sketch



ada satu lagi kalo gak salah gw posting disini
tapi gw gak bisa nemuin >_<
jadi gpp deh gw relain hehehehe
« Last Edit: December 02, 2009, 03:26:58 PM by milkteddy »

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: milkteddy's corner v(^o^)v
« Reply #1 on: December 02, 2009, 03:16:37 PM »
yap yap yap
nyoba bikin gambar yang ada background nya
ambil pake background foto kampus apa yah lupa ;_;
agak kaga rapih inkingnya, gw rada silindris sih jadi gak bisa garis lurus




yang ini K-ON! mode wkwkwk
jelek sih kaga proporsional, gw kaga pake sketch badan dulu langsung tabrak muka, badan, tangan ;_;
niat gambarnya cuman buat iseng doang

Offline spearmint

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 103
  • Cookie: 45
  • The Last Cross
Re: milkteddy's corner v(^o^)v
« Reply #2 on: December 05, 2009, 11:24:40 PM »
lucu2 + bagus2 gambarnya cc,awkwwkwk,good job deh pokoknya,lanjutkan!!!
[Fodder(Barbarian)Spearmint lv 200] @Clairebaldea

Offline Silver

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 376
  • Cookie: 67
  • モエ~モエ~キュン!!
Re: milkteddy's corner v(^o^)v
« Reply #3 on: December 11, 2009, 05:00:38 PM »
coba pake shading dong?

keknya terasa tidak ada emosinya >.<
hahaha
IGN : Natsume♪ Blacksmith 8x / 3x / 40
Ketua Canard Zero
Ring Canard Zero

Hohoho~