Author Topic: Quest Guide Catty Akane  (Read 23101 times)

Offline Alexandetr

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 135
  • Cookie: 48
Re: Quest Guide Catty Akane
« Reply #40 on: June 12, 2010, 06:42:34 PM »
udh nyari ruangan yg banyak Incubus sama Onyx tapi gak ketemu.... :sweat:
haduhh.... di mana ya lump engine? :???: T^T

Offline BlackPearl

  • * Pandemonium
  • Follower of Speech
  • *
  • Posts: 252
  • Cookie: 46
  • Gardener @ パンデモニウム Airship ring~
Re: Quest Guide Catty Akane
« Reply #41 on: June 12, 2010, 10:43:25 PM »
Gampang kok, mapnya hampir sama seperti tempatnya twinkle sama platinum yang begitu turun tangga dari airship langsung belok ke warp.

Offline Alexandetr

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 135
  • Cookie: 48
Re: Quest Guide Catty Akane
« Reply #42 on: June 17, 2010, 01:38:17 PM »
belok ke mana?kanan/kiri?
ruangannya sama/beda?

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2975
  • Cookie: 56
  • kang daniel stan
Re: Quest Guide Catty Akane
« Reply #43 on: June 17, 2010, 05:44:10 PM »
dari kanan bisa dari kiri bisa.. kalo udah ke kanan ya kanan aja terus ampe ketemu tpt spawnnya.. lagian sekarang udah ada mapnya kan itu LT?
Deceased Zinnia server :
クロユキ、テヨン、ユ・シジン、ファインダー、Trip, Virus, Prince
 not playing anymore, just contact me on discord  @
  cornelialk#4273

Offline starwhite

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 27
  • Cookie: 45
  • ♫Simplicity is Part Of My Life♫
Re: Quest Guide Catty Akane
« Reply #44 on: June 18, 2010, 12:15:34 PM »
Harus punya semua catty ya??

                                       LifeSoSimple job: Enchanter lvl(9x/50/50)(Ultima)
                                       Erutea job:Dark Stalker lvl(8x/4x)(Amaterasu)
                                       Elica job: Sage lvl(6x/2x)(Shadow Of Emil)
                                       Toutshuka job:Bounty Hunterlvl(8x/3x)(------------)
                                       Masterheal Job:Druid lvl(8x/3x)(Shadow Of Emil)

Offline BlackPearl

  • * Pandemonium
  • Follower of Speech
  • *
  • Posts: 252
  • Cookie: 46
  • Gardener @ パンデモニウム Airship ring~
Re: Quest Guide Catty Akane
« Reply #45 on: June 18, 2010, 12:38:32 PM »
Enggak harus punya semua catty kok, itu cuma buat tambahan dialog.


@Alexandetr: Tempatnya di sini, yang di lingkarin merah.


Offline titi161

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 50
  • Cookie: 45
  • i was gone~
Re: Quest Guide Catty Akane
« Reply #46 on: October 12, 2010, 11:03:03 AM »
mmm, saia tanya nih... kronologinya begini... sebelumnya saia masuk tanpa ada posesan n memakai momo, tapi knp waktu masuk masi ada verilnya... saia pikir jg daripada gk bisa, coba Q catty anzu, karena mapnya jg di tonka... setelah itu kalau Q catty anzu maka jadilah kita sebagai catty anzu... dan jg nyelesein catty anzu harus pakai catty akane.. nah waktu saia stuck catty anzu... saia coba lagi Q catty akane... masi sama saja ada verilnya di dalem rumah rita..  :cry:

gmn ini solusinya?? ada yang bisa kasi saia solusi?? masa saia jadi catty anzu slamanya  T^T
gk bisa poses lagi T^T


私はパーフェクトになることはありません、私がされることはありませんベスト
しかし、私は確信している一つは、私が私のベストを与える完全真のよ
あなたのためだけに...

telah hilang dari dunia ECO~

Offline sacchan_magician

  • Gate Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5843
  • Cookie: 62
  • YKS!
Re: Quest Guide Catty Akane
« Reply #47 on: October 12, 2010, 02:08:40 PM »
bukannya anzu ga harus pake akane?
kalo pas nyari catty heart nya itu cukup catty yg kita punya/bawa aja...saia aja dl ga semua catty dibawa pas Q Anzu...jadinya ga perlu cari heart mereka :nod:
Contacts Line only
srsly, you can find me there

[ IdECO - Sachiko | Mirenne ] | [ JpECO - 菜の花幸子 - Zinnia ] | [ Els - Okiku ] | Granblue Fantasy

Cherry blossom petals falling from the sky...down to the pure white earth, falling with the pure white snow...

Offline seccer

  • Loveable Starter
  • Posts: 2
  • Cookie: 45
  • New Baby's Born
Re: Quest Guide Catty Akane
« Reply #48 on: July 14, 2011, 07:00:23 AM »
mmm, saia tanya nih... kronologinya begini... sebelumnya saia masuk tanpa ada posesan n memakai momo, tapi knp waktu masuk masi ada verilnya... saia pikir jg daripada gk bisa, coba Q catty anzu, karena mapnya jg di tonka... setelah itu kalau Q catty anzu maka jadilah kita sebagai catty anzu... dan jg nyelesein catty anzu harus pakai catty akane.. nah waktu saia stuck catty anzu... saia coba lagi Q catty akane... masi sama saja ada verilnya di dalem rumah rita..  :cry:

gmn ini solusinya?? ada yang bisa kasi saia solusi?? masa saia jadi catty anzu slamanya  T^T
gk bisa poses lagi T^T


kasus saya juga sama... TT.TT :cry: :cry: :cry:
ada yg tw solusinya??

Offline Lesziena

  • Loveable Starter
  • Posts: 2
  • Cookie: 45
  • New Baby's Born
Re: Quest Guide Catty Akane
« Reply #49 on: June 25, 2012, 01:35:20 PM »
yg Catty Anzu ny selesaikan dulu baru entar balik lagi jadi normal. Kalo yg Quest Akane itu pakek Catty Momo harusny bisa