Author Topic: kebiasaan buruk kalian...  (Read 16160 times)

Offline stadivarious

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 826
  • Cookie: 45
  • Dragonica!
Re: kebiasaan buruk kalian...
« Reply #10 on: February 14, 2010, 08:54:08 PM »
1. Berisik, sampe-sampe sering guru nimpuk kepala saya pake penghapus gara-gara keseringan ngobrol sama temen tapi gak terasa pake suara yang keras.
2. Kalo ngatain orang gak pake hati, sampe sering bikin orang nangis. trus ujung-ujungnya ya nyesel
3. selalu dikamar, bisa kalo libur sampe seharian gak keluar kamar. sampe sempet dimarahin ortu
Dragonica Online
Sylvier (Warrior - Gladiator - Myrmidon - Destroyer)

Offline rhythm-ayame

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 135
  • Cookie: 45
  • Moooo ~
Re: kebiasaan buruk kalian...
« Reply #11 on: February 15, 2010, 08:15:51 PM »
1. lupa waktu kalo lagi maen internet
>hal yang terus menerus setiap hari.. aku sering dimarahin gara2 ini.. maunya udahan tapi gara2 jadi tanggung jadi keterusan  :confuse:
2. klo ada orang di rumah (bukan teman2ku) sering nyumpet dikamar
>kebiasaan paling konyol ini.. makanya aku sering dibilang "pemalu" sama yg lain..
3. kalo dah diajak ngobrol, sering keceplosan ngomong
>pengen dibatasin susah banget.. sering banget bongkar aib sendiri. malu jadinya  :cry:
Yooran [BM] - ShiroMichi [Enchanter] - KallenStadfelt [Druid] - M1ch1 [Bard] - NaokiKurokawa [Necromancer] - shyfly [Striker] - Tanessa [TH] - Cheveline [Assassin] - Hyosung [Machinery] - ShirleyFenette [Gunner] - Reichi_W2 [BS] - Lumirin [Bard] - Rhiinaa [Sage] - IchiMichi_W2 [Gambler] - MichiAoi [DS]

Offline andyboa

  • Loveable Starter
  • Posts: 10
  • Cookie: 45
  • New Baby's Born
Re: kebiasaan buruk kalian...
« Reply #12 on: February 17, 2010, 11:53:09 PM »
1.lupa waktu klo lagi internetan...
2.lupa semuanya klo udah di net... apalagi klo lagi maen game.... @_@  :santai:
3.sering lupa....
4.cepat nyerah...

Offline arisuto

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 166
  • Cookie: 45
  • pangya ! (trauma ma ni game)
    • ein
Re: kebiasaan buruk kalian...
« Reply #13 on: March 07, 2010, 03:13:11 PM »
pemales.....kecuali ngelakuin hal yang gw suka tentunya....^^
moody....kalo uda paragh semua orang jadi korban....
Tepat waktu.......yang laen selalu telat.......
cuek.............jadi keliatan sinis haha...
ga demen keramaian di real world.............
just an ordinary lazy girl =9

Offline shirouamada

  • Gate Guardian
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2032
  • Cookie: 56
  • Pensi
    • Banpresto
Re: kebiasaan buruk kalian...
« Reply #14 on: March 08, 2010, 10:05:51 AM »
1) Short Attention Span jugakah?
susah fokusnya... klo dengerin lama pikiran entah ke mana... Kecuali kalau omongannya ditulis di kertas. Nah, itu mungkin bisa :P

2) Pokoknya lemah soal robot, mecha, or cyborg yg euh... begitulah XD
I wonder what will I do if I have them... kt orang sih mecha fetish...

3) Suka ngomong ttg masa depan yg BURUK yg... entah kenapa terwujud. Contohnya:
"Besok ujian mendadak lho."
"Tahun ini banjir lho." (ga sampe seminggu)
"Pangkas, goldnya bakal dipangkas."
"FREEDOM GUNDAM!" (waktu di Multi Toys, mesin yg pake koin itu. Dan Gundam itu satu-satunya dari banyak pilihan yg ga disuka... ama yg beli koin aka Passing~ The Best Revelation)
Farewell ECO

Offline kuchikiame

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 66
  • Cookie: 45
  • どのように私はあなたを愛し始めているか?
Re: kebiasaan buruk kalian...
« Reply #15 on: March 23, 2010, 06:26:54 PM »
mrxa brsalah..
n gmpang mrxa ga dibutuhkan..
n esmosian
 :sweat:
KuchikiIori => Blade Master 8x/3x (Goddes of War) [X-intel Immortal]; angkut1 => trader 8x/4x (Chinesse trader);
ConnocaConnoe => Druid 8x/4x (Undead Killer);
AsunaCagurazaka => knight 8x/3x [~+~Eternal~+~ ] (Passion of Asuna)


Offline errinarrrs

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 48
  • Cookie: 46
  • if loving you is wrong,then I don't wanna be right
Re: kebiasaan buruk kalian...
« Reply #16 on: March 24, 2010, 08:12:15 PM »
1. teledor, suka lupa naro barang gt
2. lupa waktu kalo lg main game(apa aja termasuk ECO)
3. gampang nangis kalo liat sesuatu yg menyedihkan bagi gw(padahal bagi orang lain biasa aja)
4. suka mamer,ngomongnya ceplas-ceplosT_T
I can say this with confidence: "You are my raison d'etre♡"
IGN:
☺XiuFen[Sage-93/50/50/50]
☺Arnestelle[Elementalist-99/50/50/50]

Offline Misaki

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 645
  • Cookie: 57
  • nyaw~
Re: kebiasaan buruk kalian...
« Reply #17 on: April 02, 2010, 12:09:27 AM »
kebiasaan buruk..

emosian..
pelupa..
pemalas..
kyk anak kecil..
manja..
sk banget ngomong uuu, heu, huhu, uhuhu, huyuh..
klo dah main game susah berhenti..
 :cry:
---ShaRinGaN---

Offline shiorichan

  • Elder
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 645
  • Cookie: 45
  • ♥ Culinary Forever ♥
Re: kebiasaan buruk kalian...
« Reply #18 on: April 02, 2010, 01:11:52 AM »
penyakit paling susah sembuh :
pretekkin jari2.. ._."
gigit kuku jari tangan
klo kuku jari kaki suka di gunting ampe kek abis banget2an.. alias lapisan kukunya tinggal setengah wahahha.. -_-"
pretekkin leher
tidur subuh..

haiz

12Twelve ♥

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: kebiasaan buruk kalian...
« Reply #19 on: April 08, 2010, 05:41:44 PM »
Sipat buruk saia...
(kayaknya dari cara chat di topik job udah gampang keliatan)

Emosional...
Emosional dalam arti lebih sering mandang sesuatu dengan perasaan dibanding logika.
Emosional cepat marah juga...

Sinis
Kalo bicara ma orang yang ga enak sering keluar nyebelinnya.

Ga tau waktu, ga tau batas...
Kalo udah ngelakuin sesuatu yang ditargetkan (apalagi kalo maen) suka lupa segalanya. Tau tau besok kena types...

Kasar...
Orang yang pernah main dipinggir saia pas jam KT... pasti tau gimana cara bicara saia kalo "auto berserk" saia lagi aktif...
Jangan berharap keluar kata-kata manis dari mulut saia :)

Moody
Tergantung suasana hati...

Ga suka di ganggu
Biasanya kalo diganggu waktu ngerjain sesuatu... mood langsung buruk dan bawaannya marah marah...
(termasuk tidur...jangan diganggu kalo ga urgent banget)
Pernah waktu acara sekolah ke pangandaran... disuruh bangun buat Subuh bareng sama guru... (karena belum sadar bener, kata temen sih... cerita gitu) itu guru saia bentak dan saia usir juga. :shock:
reaksi saia : "kirain yang mau bangunin itu kamu, bukan si bapak !!"

Yang saia inget sekarang sih itu...
Kayaknya kalo orang lain yang komentar... sipat buruk saia jauh lebih banyak...
« Last Edit: April 08, 2010, 05:51:37 PM by Nafi »
Kapan ya bisa punya Teria beneran?