Author Topic: kebiasaan buruk kalian...  (Read 17134 times)

Offline Fragile7

  • Elder
  • Follower of Words
  • *
  • Posts: 137
  • Cookie: 45
  • Umm...Nothing.
Re: kebiasaan buruk kalian...
« Reply #90 on: December 08, 2011, 10:14:12 PM »
Kebiasaan buruk yg paling sulit diilangin :
-Suka banget sama yang namanya BENGONG(rentan kesurupan neh)
-Males(stadium akhir),ga mau perhatian
-Cuek,kadang kasar kl ngmng(ga nyadar)
-Suka nunda" kerjaan
-kalo bosen suka gigit" kuku
-Kalo stress nyakar" tangan sampe berdarah"
-Dendaman
......eh? 
masih 999% seksian suara asli gw ah
ada yang mau coba gw bisikin?
BISIKIN AKU BISIKIN AKUUUUUU

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: kebiasaan buruk kalian...
« Reply #91 on: December 13, 2011, 12:14:09 AM »
ska tdur larut bgt, ad ap dg ku T^T
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

missypurple

  • Guest
Re: kebiasaan buruk kalian...
« Reply #92 on: December 13, 2011, 12:30:30 AM »
Terlalu banyak memikirkan kesusahan orang lain yang bahkan mereka blm tentu akan melakukan hal yg sama jika aku di posisi mereka .__.

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: kebiasaan buruk kalian...
« Reply #93 on: December 22, 2011, 12:48:17 PM »
terlalu byk mikir n ngmg tnpa tindakan, huft... :sweat:
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline Erokhi

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 948
  • Cookie: 46
  • Angel without his wings...
Re: kebiasaan buruk kalian...
« Reply #94 on: December 23, 2011, 10:07:04 AM »
Kadang-kadang ego dari dalam sendiri ga bisa ditahan sehingga saya kesannya menekan orang di sekitar saya.
Padahal aslinya saya ga berniat seperti itu. =/

Offline shinigami_boy

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2364
  • Cookie: 47
  • Alceus
Re: kebiasaan buruk kalian...
« Reply #95 on: December 23, 2011, 10:21:52 AM »
suksa menunda2 hal... seperti kata Squidward, "ngapain melakukan sekarang hal yang bisa kau lakukan besok"
dan berujung pada panik sendiri... dasar deadliner sejati, mu berubah susah banget -__-"

Offline Ryn

  • Loveable Starter
  • Posts: 20
  • Cookie: 45
  • viaL ♥ vaiL ♥ viaL ♥ vaiL ♥ viaL
Re: kebiasaan buruk kalian...
« Reply #96 on: December 27, 2011, 06:31:51 PM »
ka..kaa..kal..oo saya mah ><
1. Sering lupa sama tugas kalo udh dpn komp / laptop.
2. Lupa ama temen kalo udah serius hunt  :confuse:
3. Kaga mau makan kalo lagi serius ngerjain suatu hal XD !!
4. Kalo di panggil kaga noleh" dah gue  :laugh:
viaL ♥ Schiard vaiL ♥ Schierd viaL ♥ Schiard vaiL ♥ Schierd

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: kebiasaan buruk kalian...
« Reply #97 on: December 28, 2012, 11:22:12 AM »
suka ngulang kesalahan yg sama n kekanakan.. kyk itu aja klo skrg...
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN