Author Topic: Open Letter  (Read 80210 times)

Elnoir

  • Guest
Re: Open Letter
« Reply #20 on: September 13, 2008, 12:39:10 AM »
To Lumierre

Ibie marah klo ucil deketin anaknya Ucil =____=

duh ko jd ga bobo yak?


To Aoitenshi

 :(  maap ga sengaja....
« Last Edit: July 22, 2009, 02:53:16 PM by Elnoir »

Offline shiorichan

  • Elder
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 645
  • Cookie: 45
  • ♥ Culinary Forever ♥
Re: Open Letter
« Reply #21 on: September 13, 2008, 12:40:37 AM »
tom,
rules baca plich.. @_@""


for my kebo~,
hari ini makasih banget..
aku ga tau deh nasibku bakalan gmn klo km ga muncul.. T______T
papiku aja ampe pasrahin aku ke kamu.. wakakkaka..
*lirik sms2nya si papi*

and sowwy.. km jadi bolos kelas deh... >_<
udah gtu.. km anter aku pulang, dan pulang balik ke kandangmu, kena macet terus..
kecian di kamu.. T.T

tapi sedikitpun km ga ngeluh...
makaci yah...

love you hun....
c u this morning.. :]
*mumumu juga.. XD
thx to be my kebo~

from,
ur polar~

. . . . . . . .

and buat Denny,
makasih, Den.. support km berarti banget buat aku !
u're my best best best best etc buddy... :]
km juga jia you Den.. ama Maria !
:D

from,
your buddy !

12Twelve ♥

Elnoir

  • Guest
Re: Open Letter
« Reply #22 on: September 13, 2008, 10:52:27 PM »
To : Lumierre

Huyuh, makasih ya buat hari ini, pagi bener datangnya... keluar pintu kamar, doeng ko ada kamu... kirain masih tidur... wakakaka plis" ya bukan sekali ini kamu bikin gw jantungan krn tiba" ada di depan pintu kamar atau malah di dlm kamar ^^; lainkali bersuara dikit donggggg

@_@

Dibawain makanan kesukaan pula, walau beda merk krn kehabisan... keseringan beli sih, sampe stok di toko itu abis... bareng" bantuin suapin susu ke sweet heart =3

Tadi maap ya, lupa ambil... huhu kamu sampe balik lagi [btw, tadi klo km ga balik, aku juga lupa kunci di kamu...] yang sadar kamu balik pun si mama, yg nunjuk" ke belakang... untung kita" jalannya lama, wakakaka

Lu, ga usah maksa isi ini atau bales"an ko, mei isi ini bukan krn minta di bales ko ^^ hohoho

Makasih ya

Udah bobo ya, kan tadi bilang ga enak badan... *lempar Lu ke ranjang*

~ Elnoir



Offline Vee

  • Mr.Owner
  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 940
  • Cookie: 66
    • http://aboutme.gate00.net
Re: Open Letter
« Reply #23 on: September 13, 2008, 10:57:08 PM »
To Elnoir

udah bersuara kok, itu guguk2 pada berisik td pagi...

ga maksa nulis ato bls kok, sblmnya ga nulis disini krn tau ga bakal dibaca, drpd ga dibaca tar kesannya pamer doang.. skrg udah dibaca jadi nulis deh disini...

@tomi
ups ga maksud tom, abis agak sepi sih disini... jd kesannya bales2an gitu

~Lumierre
Ómnia fert aetas, animum quoque...
Ómnia vincit amor; et nos cedamus amori...

Offline aoitenshi

  • Elder
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 510
  • Cookie: 46
    • http://www.aoitenshi.net
Re: Open Letter
« Reply #24 on: September 14, 2008, 11:03:32 AM »
To : Lumierre en Elnoir

kisah cintah kalian membuat pria malang kesepian seperti diriku, ingin merasakan hangatnya cintah untukku .. yang tak akan pernah hilang oleh waktu .. (jadi lagunya GIGI .. )

biarlah, guah dicintai oleh dua ekor puppy guah yang setia menemaniku .. klo gak dielus, tangan guah dijilat-jilat minta dielus ..

dogs are trully men's best friend ...
We're free to go anywhere we want
We're free to do anything we want

Heartplace by Ayumi Hamasaki

Offline shiorichan

  • Elder
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 645
  • Cookie: 45
  • ♥ Culinary Forever ♥
Re: Open Letter
« Reply #25 on: September 14, 2008, 11:25:18 AM »
buat my two sisters...
my cc and my dd..

huhuhu..
cepatlah kalian fulang..
klo inget2 pas dulu (sebelum cc ke singapore 5 taun and pas pulang bbrp taun di indo), kita serumah wih rame benerrr...
skrg mencar2...
>.<
waktu cc dulu SD ke singapore, aku masih ada yolian disini...
terus akhirnya cc pulang.. then mencar lagi.. aku ama yol ke singapore... tapi abis itu cc nyusul.. tapi ga lama lagi pulang lagi cc ke indo swt...
pas aku pulang ke indo... aku masih ada cc, tapi si yol masih nyangkut di singapore.. huhu..
and sekarang.. cc ke ausi, yol di singapore.. aku cendiri d rumah.. >.<

i miss you guys loadssss !!!

yol, cepetan libur...
ci, cepetan beres kul nya...
kita kumpul lagi...
tapi abis itu.. ga tau mencar kemana2 lagi.. >.<

huhuhu......

from,
(buat yol) ur jie2
(buat cc) ur mei2

12Twelve ♥

Elnoir

  • Guest
Re: Open Letter
« Reply #26 on: September 15, 2008, 11:37:40 PM »
To : Lulu

Capek ya?

Chayo ya *kiss*

Semua ada waktunya ko...

Ingetttttt, hadiah ga boleh di atas 50k, ga boleh, pokoknya ga boleh... mentok 50k, bonnya jangan lupa *loh?*

~Elly


Offline Vee

  • Mr.Owner
  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 940
  • Cookie: 66
    • http://aboutme.gate00.net
Re: Open Letter
« Reply #27 on: September 16, 2008, 07:24:17 AM »
To Elnoir

iya nih, keknya gara2 banyak kegiatan kmrn ~_~
hari ini sampe jam 7 lagi... salah pilih jadwal kali ya gw ... tp emg cm ada 1 kelas dan itu jam 3-7... yg senin pilihannya senin dan rabu dan 2-2nya jam 3-7.. zzz aja deh...

hus, udah ketemu kok hadiahnya, jd ga pk batas harga donk =p

~Lumierre
Ómnia fert aetas, animum quoque...
Ómnia vincit amor; et nos cedamus amori...

Elnoir

  • Guest
Re: Open Letter
« Reply #28 on: September 16, 2008, 05:02:26 PM »
To : Lulu [kepanjangan kalo lumierre :D]

Mungkin caramu menyayangiku sama seperti yang lain, tapi caramu mengerti aku yang membedakan kau dan yg lainnya

*hugs ian*

~ Elly

Offline Vee

  • Mr.Owner
  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 940
  • Cookie: 66
    • http://aboutme.gate00.net
Re: Open Letter
« Reply #29 on: September 18, 2008, 12:21:33 AM »
To Elly

yank maap ya klo akhir2 ini marah2 mulu... lg sensian nih ga tau knp... sama anak2 lain juga ~_~
ga tau knp... ~_~ ud gitu suka drop tb2 stamina.. halah kek batre aja.. semangat juga suka drop tb2... huhuhu...

sigh... up n down things.. trus masalah smalem dan hari ini... ngepek juga si... apa lg ya... ga tau jg sih... just my mind kayanya... ~_~

wanna be with u...

~Lumi
Ómnia fert aetas, animum quoque...
Ómnia vincit amor; et nos cedamus amori...