Author Topic: Tsukii's drawings nyo~ X3  (Read 62277 times)

Offline Roseline

  • Gate Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5258
  • Cookie: 60
  • aih aih
    • facebook
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #10 on: April 26, 2010, 02:53:10 AM »
iy paling keren gambar ke 9, yg ke 10 bagus tapi garis mata cewenya ga terlalu panjang?
Roseline <Strider 48/25>

Offline Tsuki-chan

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 538
  • Cookie: 49
  • にょ。。。。
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #11 on: May 22, 2010, 10:39:48 AM »
@roseline
iya kali >.< biasa pas gambar ga kliatan aneh.. pas dah jadi baru sadar anehnya.. =X
tp ga bs d apus lg.. tar malah jorok  :cry:

kali ini mulai nyoba ngewarnain OwO :puppyeyes:
tp masi ga rapi... >///< :confuse:
hiks...

12th
Spoiler for Hiden:
13th
Spoiler for Hiden:
14th
Spoiler for Hiden:

« Last Edit: May 22, 2010, 10:42:57 AM by Tsuki-chan »

  /⌒ヽ DANNA-SAMA I LOP CHUUUU <3
 く ・〝 ⌒ヽ  
  | 3 (∪ ̄]
 く、・〟 (∩ ̄]
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
NyoNyoNyo - DANNA-SAMA(si dolpin) I LOP CHUUUU /plakked
Spoiler for Precious moment (´• ω •`):
ohya Pyo, selain ditium saya ganti jadi....... PAKE 1 SYAL BERDUA OH CO CWEEET *buru2kaburplsdontkillme*
Jadi intinya, saya dan om Edu onii-san yang lain gitu *???*

Ya, dan saya udah sadar itu pakai 1 syal dari draftnya yang kemarin kok *nod*

I love it, nee-chan, thank you :puppyeyes:

Offline kuchikiame

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 66
  • Cookie: 45
  • どのように私はあなたを愛し始めているか?
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #12 on: May 22, 2010, 11:02:07 AM »
 :puppyeyes:
nice!
tpi gw udh tw bkal dikacang plgan ==a oke la klo bgtu nasib
KuchikiIori => Blade Master 8x/3x (Goddes of War) [X-intel Immortal]; angkut1 => trader 8x/4x (Chinesse trader);
ConnocaConnoe => Druid 8x/4x (Undead Killer);
AsunaCagurazaka => knight 8x/3x [~+~Eternal~+~ ] (Passion of Asuna)


Offline Tsuki-chan

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 538
  • Cookie: 49
  • にょ。。。。
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #13 on: July 11, 2010, 10:33:10 PM »
15th :puppyeyes:
Spoiler for Hiden:

  /⌒ヽ DANNA-SAMA I LOP CHUUUU <3
 く ・〝 ⌒ヽ  
  | 3 (∪ ̄]
 く、・〟 (∩ ̄]
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
NyoNyoNyo - DANNA-SAMA(si dolpin) I LOP CHUUUU /plakked
Spoiler for Precious moment (´• ω •`):
ohya Pyo, selain ditium saya ganti jadi....... PAKE 1 SYAL BERDUA OH CO CWEEET *buru2kaburplsdontkillme*
Jadi intinya, saya dan om Edu onii-san yang lain gitu *???*

Ya, dan saya udah sadar itu pakai 1 syal dari draftnya yang kemarin kok *nod*

I love it, nee-chan, thank you :puppyeyes:

Offline Tsuki-chan

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 538
  • Cookie: 49
  • にょ。。。。
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #14 on: July 23, 2010, 02:47:20 PM »
16th XD
Spoiler for Hiden:

My MOE charr  :love3:

  /⌒ヽ DANNA-SAMA I LOP CHUUUU <3
 く ・〝 ⌒ヽ  
  | 3 (∪ ̄]
 く、・〟 (∩ ̄]
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
NyoNyoNyo - DANNA-SAMA(si dolpin) I LOP CHUUUU /plakked
Spoiler for Precious moment (´• ω •`):
ohya Pyo, selain ditium saya ganti jadi....... PAKE 1 SYAL BERDUA OH CO CWEEET *buru2kaburplsdontkillme*
Jadi intinya, saya dan om Edu onii-san yang lain gitu *???*

Ya, dan saya udah sadar itu pakai 1 syal dari draftnya yang kemarin kok *nod*

I love it, nee-chan, thank you :puppyeyes:

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2974
  • Cookie: 56
  • kang daniel stan
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #15 on: July 23, 2010, 10:36:24 PM »
brb sumpel idung..
yg ke-16 omg.. keren..
tapi kayaknya lebih bagus kalo sketsa doang @_@
abis kalo diwarnain jadinya agak berantakan ya? (mungkin cuma perasaan gw aja.. nevermind cc)
Deceased Zinnia server :
クロユキ、テヨン、ユ・シジン、ファインダー、Trip, Virus, Prince

Recently playing
Closers: Junghwa (Miyeon, Hawthorn, Donghan)

Offline Chia

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 560
  • Cookie: 48
  • atu cantik~ >:D
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #16 on: July 24, 2010, 05:01:34 AM »
#15 dan #16 cuuuute~ :love3:
pewarnaannya bagus dan cukup rapi kok, terutama mulai masuk #16 :)
tapi yang #16 itu bajunya udah 3D, kok sayapnya masih kelihatan 2D ya...
hehehe :laugh:
ditambahin aja shading buat sayapnya, cici :D

atu cantik dan belcinal cepelti hilocueee~~ @o@

Offline Tsuki-chan

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 538
  • Cookie: 49
  • にょ。。。。
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #17 on: August 01, 2010, 03:19:22 PM »
@KuroYuki
makasii :puppyeyes:
tp emang kadang aq juga ngerasa sketsa lebih bagus drpd pewarnaad q =3=
maklum masi newbie dlm hal mewarnai   :confuse:

@Chia
thanks  XD
emang... pas dah jadi dan d liat lagi d bagian sayapnya terasa beda sendiri =3=
tp apa bole buat dah terlanjur d save dan males editnya  :sweat:

  /⌒ヽ DANNA-SAMA I LOP CHUUUU <3
 く ・〝 ⌒ヽ  
  | 3 (∪ ̄]
 く、・〟 (∩ ̄]
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
NyoNyoNyo - DANNA-SAMA(si dolpin) I LOP CHUUUU /plakked
Spoiler for Precious moment (´• ω •`):
ohya Pyo, selain ditium saya ganti jadi....... PAKE 1 SYAL BERDUA OH CO CWEEET *buru2kaburplsdontkillme*
Jadi intinya, saya dan om Edu onii-san yang lain gitu *???*

Ya, dan saya udah sadar itu pakai 1 syal dari draftnya yang kemarin kok *nod*

I love it, nee-chan, thank you :puppyeyes:

Offline alverina

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 209
  • Cookie: 46
  • Ng?
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #18 on: August 14, 2010, 02:30:31 PM »
kyaa banyak gambaran suamiku disini  :sing: :sing:

bagus2 kok  :puppyeyes:

pewarnaannya uda lebi bagus dibanding pny ku  T^T T^T T^T

semangatt!!!!!   :love:
You think that same trick will work on me? Before you can finish weaving your best spell, I've dismantled every essence you poured into it!

Offline yggdrayuril

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 668
  • Cookie: 46
  • I'm back :grin:
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #19 on: August 16, 2010, 09:43:06 PM »
Kyahh,
Gambar ke 16 Keren :love2:
Bikin lg yg keren2 ma imut2 lagi yah :sing: