Author Topic: Tsukii's drawings nyo~ X3  (Read 68704 times)

Offline Tsuki-chan

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 540
  • Cookie: 49
  • にょ。。。。
Re: Tsukii\'s drawings nyo~ X3
« Reply #550 on: January 30, 2014, 12:29:03 AM »
130th
Spoiler for nyoxkesaxshiro:


Post Merge: January 30, 2014, 12:30:39 AM
ss kesa ukurannya agak kecil dan ss eco sy ga ad lg... krn jdd rusak.. jd yah gomen ll ad salah warna baju ato detil :confuse:
« Last Edit: January 30, 2014, 12:30:39 AM by Tsuki-chan »

  /⌒ヽ DANNA-SAMA I LOP CHUUUU <3
 く ・〝 ⌒ヽ  
  | 3 (∪ ̄]
 く、・〟 (∩ ̄]
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
NyoNyoNyo - DANNA-SAMA(si dolpin) I LOP CHUUUU /plakked
Spoiler for Precious moment (´• ω •`):
ohya Pyo, selain ditium saya ganti jadi....... PAKE 1 SYAL BERDUA OH CO CWEEET *buru2kaburplsdontkillme*
Jadi intinya, saya dan om Edu onii-san yang lain gitu *???*

Ya, dan saya udah sadar itu pakai 1 syal dari draftnya yang kemarin kok *nod*

I love it, nee-chan, thank you :puppyeyes:

Offline LennViste

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 799
  • Cookie: 45
  • Corre=Lysfrin
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #551 on: January 30, 2014, 02:13:39 AM »
...*cubit pipi Chibi Nyo*
Rasanya mau omochikaerii, tapi batalin niat deh.
Ngeliatnya unyu-unyu gitu =w=

Offline sinoSOU

  • Lord of Love Conquest
  • Apprentice of Songs
  • *****
  • Posts: 1421
  • Cookie: 68
  • it's time to get up
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #552 on: February 03, 2014, 10:40:47 PM »
unyuh =w=)/

lama bgt ga mampir di sini, hahaha
my char is orange Princess - Sweets - Sweet - Yakult - Yogurt - Eilie - Calista and Cio-Petite-Lyx @ Zinnia

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #553 on: February 22, 2014, 04:38:36 AM »
nyo nyo-sama...
yg d post d thread camara itu pke SAI vr brp?
soalnya ada bbrp tool d SAI saya yg gak ada. pngen upgrade deh @_@
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline Tsuki-chan

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 540
  • Cookie: 49
  • にょ。。。。
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #554 on: April 24, 2014, 12:02:05 AM »
...*cubit pipi Chibi Nyo*
Rasanya mau omochikaerii, tapi batalin niat deh.
Ngeliatnya unyu-unyu gitu =w=

wwwwwwwww
*cubit balik*

unyuh =w=)/

lama bgt ga mampir di sini, hahaha

*gloooooooomppppppppppppppppppp*

nyo nyo-sama...
yg d post d thread camara itu pke SAI vr brp?
soalnya ada bbrp tool d SAI saya yg gak ada. pngen upgrade deh @_@

sy mah ver lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt .... sjk sy sma SAI portable aman d usb,,,,,,,
<<dah bls jg sih d tret ring

131th
Spoiler for buat arsip:

tipe ancur2 asal gini bikinnya cm 1jam++ trmasuk nyantai2, k wc dst wwwwww

jd.. kl misalny ad yg mau yg ky gt douzo 'w'
oh.. tp pengecualian buat yg bs gmbr sendiri..

trus characterny bajuny simpel, pose jg simpel, dg gaya gmbr seadany d atas //kicked

dan deadline yg meng php
« Last Edit: April 30, 2014, 09:36:01 PM by Tsuki-chan »

  /⌒ヽ DANNA-SAMA I LOP CHUUUU <3
 く ・〝 ⌒ヽ  
  | 3 (∪ ̄]
 く、・〟 (∩ ̄]
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
NyoNyoNyo - DANNA-SAMA(si dolpin) I LOP CHUUUU /plakked
Spoiler for Precious moment (´• ω •`):
ohya Pyo, selain ditium saya ganti jadi....... PAKE 1 SYAL BERDUA OH CO CWEEET *buru2kaburplsdontkillme*
Jadi intinya, saya dan om Edu onii-san yang lain gitu *???*

Ya, dan saya udah sadar itu pakai 1 syal dari draftnya yang kemarin kok *nod*

I love it, nee-chan, thank you :puppyeyes:

Offline sacchan_magician

  • Gate Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5843
  • Cookie: 62
  • YKS!
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #555 on: April 24, 2014, 12:35:15 AM »
ya ampun baju Shimakaze wwwwwwww
dat skirt =w=a

nyo makin imba yah, kyk gt 1 jam kurang O_____O

saya pengen rikues tp ud kbnykan rikues jd ngga enak, yg lain aja wwwww
Contacts Line only
srsly, you can find me there

[ IdECO - Sachiko | Mirenne ] | [ JpECO - 菜の花幸子 - Zinnia ] | [ Els - Okiku ] | Granblue Fantasy

Cherry blossom petals falling from the sky...down to the pure white earth, falling with the pure white snow...

Offline Tsuki-chan

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 540
  • Cookie: 49
  • にょ。。。。
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #556 on: April 24, 2014, 11:49:30 AM »
imba gmn o.o itu kan asal poles warna doang sach XD keluar garis jg tak biarin... shading cm di kulit,  lineart jg ga d rapiin..  toh kl post d sini ekspektasiny jg emang yg rikues itu2 aja (´・ω・`) atau ga ada

  /⌒ヽ DANNA-SAMA I LOP CHUUUU <3
 く ・〝 ⌒ヽ  
  | 3 (∪ ̄]
 く、・〟 (∩ ̄]
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
NyoNyoNyo - DANNA-SAMA(si dolpin) I LOP CHUUUU /plakked
Spoiler for Precious moment (´• ω •`):
ohya Pyo, selain ditium saya ganti jadi....... PAKE 1 SYAL BERDUA OH CO CWEEET *buru2kaburplsdontkillme*
Jadi intinya, saya dan om Edu onii-san yang lain gitu *???*

Ya, dan saya udah sadar itu pakai 1 syal dari draftnya yang kemarin kok *nod*

I love it, nee-chan, thank you :puppyeyes:

Offline sylphwindie

  • * Pandemonium
  • Apprentice of Songs
  • *
  • Posts: 1245
  • Cookie: 48
  • Let's have this fuwa-fuwa sandwich for lunch..
    • Sylph's Journal
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #557 on: April 25, 2014, 02:44:21 PM »
wah nyo masi aktif XD as always many great works there :>

btw nyo masi pakai app sketchbook? yg 130th tampak sdikit berbeda stylenya
ga lama ini baru mencoba sketchbook, ternyata sangat sulit buat garis yg halus orz
butuh banyak latihan lagi ;_;

Offline Tsuki-chan

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 540
  • Cookie: 49
  • にょ。。。。
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #558 on: April 26, 2014, 10:01:04 PM »
wah nyo masi aktif XD as always many great works there :>

btw nyo masi pakai app sketchbook? yg 130th tampak sdikit berbeda stylenya
ga lama ini baru mencoba sketchbook, ternyata sangat sulit buat garis yg halus orz
butuh banyak latihan lagi ;_;
lol ga terlalu aktif juga=w=
ahya sy ga nulis d sini yah..tulisnya di ring sih wwww mulai 130 saya baru beli tablet wacom~~~
kayanya lg diskon jg? kayanya sih normalnya 1,9 sy beli 1,4 owoa

sketchbook pas awal2 aku pake jg susa :x lama kelamaan biasa kok X3
dan appnya masih ada tp dah jarang d pake.. kebiasaan pake tablet d sketchbook kerasa kaya.. gambar d atas kaca(?)
btw km pake stylus apa owoa
saya bs gambar lancar d sana gr2 pake stylus bawaan samsung.. d gengam ga enak tp dia kayanya pny dikit sensitivitas dan ujungnya tajem.. kl pk yg ujung tumpul kan susa :<
ohya sy saranin cari apk sketchbook buat ganote 3... UInya bagus trus bs pake tombol back buat undo :3
« Last Edit: April 26, 2014, 10:02:02 PM by Tsuki-chan »

  /⌒ヽ DANNA-SAMA I LOP CHUUUU <3
 く ・〝 ⌒ヽ  
  | 3 (∪ ̄]
 く、・〟 (∩ ̄]
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
NyoNyoNyo - DANNA-SAMA(si dolpin) I LOP CHUUUU /plakked
Spoiler for Precious moment (´• ω •`):
ohya Pyo, selain ditium saya ganti jadi....... PAKE 1 SYAL BERDUA OH CO CWEEET *buru2kaburplsdontkillme*
Jadi intinya, saya dan om Edu onii-san yang lain gitu *???*

Ya, dan saya udah sadar itu pakai 1 syal dari draftnya yang kemarin kok *nod*

I love it, nee-chan, thank you :puppyeyes:

Offline sylphwindie

  • * Pandemonium
  • Apprentice of Songs
  • *
  • Posts: 1245
  • Cookie: 48
  • Let's have this fuwa-fuwa sandwich for lunch..
    • Sylph's Journal
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #559 on: April 27, 2014, 08:43:10 PM »
stylus bawaan samsung jg, but still.. sulit megang stylus hanya pakai jempol dan telunjuk :confuse:
kebiasaan pegang pensil pakai seluruh tangan =P