Author Topic: Tsukii's drawings nyo~ X3  (Read 86787 times)

Offline Tsuki-chan

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 540
  • Cookie: 49
  • にょ。。。。
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #560 on: April 27, 2014, 09:40:25 PM »
benernya ada tuh stylus tajem dengan size pensil.. tp mahal boooooooo o3o
emang ya ga enak pas megangnya pertama.. kecil trus itu tombolnya suka kepencet2 ;3;

132th
Spoiler for meido!:

« Last Edit: May 03, 2014, 08:08:42 PM by Tsuki-chan »

  /⌒ヽ DANNA-SAMA I LOP CHUUUU <3
 く ・〝 ⌒ヽ  
  | 3 (∪ ̄]
 く、・〟 (∩ ̄]
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
NyoNyoNyo - DANNA-SAMA(si dolpin) I LOP CHUUUU /plakked
Spoiler for Precious moment (´• ω •`):
ohya Pyo, selain ditium saya ganti jadi....... PAKE 1 SYAL BERDUA OH CO CWEEET *buru2kaburplsdontkillme*
Jadi intinya, saya dan om Edu onii-san yang lain gitu *???*

Ya, dan saya udah sadar itu pakai 1 syal dari draftnya yang kemarin kok *nod*

I love it, nee-chan, thank you :puppyeyes:

Offline Tsuki-chan

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 540
  • Cookie: 49
  • にょ。。。。
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #561 on: June 21, 2014, 10:54:52 AM »
merayakan akirnya sy bs lg nyajen d sini krn dah bener gate00nya...

me, present:

humu humu collection doodle edition
waaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
:yamayey:
sekalian saya ngearsip

1st
Spoiler for Hiden:
dan nomor kehormatan ini diperoleh dengan membayangkan pasangan K dan P waaaaiiiiiii
ukenya keliatan muda tp kyny lebih tua uehehehehehehe XD


2nd
Spoiler for Hiden:
dan versi sketsa nsfw yg niat sy warnain...
Spoiler for Hiden:
msh wip
Spoiler for Hiden:

besok mungkin tak kalering dg srius :>
« Last Edit: June 21, 2014, 10:04:47 PM by Tsuki-chan »

  /⌒ヽ DANNA-SAMA I LOP CHUUUU <3
 く ・〝 ⌒ヽ  
  | 3 (∪ ̄]
 く、・〟 (∩ ̄]
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
NyoNyoNyo - DANNA-SAMA(si dolpin) I LOP CHUUUU /plakked
Spoiler for Precious moment (´• ω •`):
ohya Pyo, selain ditium saya ganti jadi....... PAKE 1 SYAL BERDUA OH CO CWEEET *buru2kaburplsdontkillme*
Jadi intinya, saya dan om Edu onii-san yang lain gitu *???*

Ya, dan saya udah sadar itu pakai 1 syal dari draftnya yang kemarin kok *nod*

I love it, nee-chan, thank you :puppyeyes:

Offline Tsuki-chan

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 540
  • Cookie: 49
  • にょ。。。。
Re: Tsukii\'s drawings nyo~ X3
« Reply #562 on: July 25, 2014, 09:28:53 PM »
133th
Spoiler for Hiden:

Post Merge: July 25, 2014, 09:32:51 PM
dan kalo ga aneh BG nya mo ky gini... .________________. )
*sigh* skill sy ga naik2
http://iforce.co.nz/i/lek4khtn.qgq.png
« Last Edit: July 25, 2014, 09:32:51 PM by Tsuki-chan »

  /⌒ヽ DANNA-SAMA I LOP CHUUUU <3
 く ・〝 ⌒ヽ  
  | 3 (∪ ̄]
 く、・〟 (∩ ̄]
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
NyoNyoNyo - DANNA-SAMA(si dolpin) I LOP CHUUUU /plakked
Spoiler for Precious moment (´• ω •`):
ohya Pyo, selain ditium saya ganti jadi....... PAKE 1 SYAL BERDUA OH CO CWEEET *buru2kaburplsdontkillme*
Jadi intinya, saya dan om Edu onii-san yang lain gitu *???*

Ya, dan saya udah sadar itu pakai 1 syal dari draftnya yang kemarin kok *nod*

I love it, nee-chan, thank you :puppyeyes:

Offline sacchan_magician

  • Gate Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5843
  • Cookie: 62
  • Someday, somewhere, a distant memory...
Re: Tsukii's drawings nyo~ X3
« Reply #563 on: July 30, 2014, 07:56:50 AM »
coloring bagusan kok o3o/

agak aneh sih kykny BGnya itu, lucu tp rame banget, , tp coba aja dl nyo @_@
Contacts Line only
srsly, you can find me there

[ IdECO - Sachiko | Mirenne ] | [ JpECO - 菜の花幸子 - Zinnia ] | [ Els - Okiku ] | Granblue Fantasy | Arknights

Cherry blossom petals falling from the sky...down to the pure white earth, falling with the pure white snow...
</