Author Topic: Pengalaman di ganggu makhluk halus [share]  (Read 25181 times)

Offline Erokhi

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 948
  • Cookie: 46
  • Angel without his wings...
Re: Pengalaman di ganggu makhluk halus [share]
« Reply #100 on: December 12, 2011, 09:21:00 PM »
Saya cuma mau bagi2 cerita nih.
Akhir2 ini di deket tempat tinggal saya katanya ada penampakan makhluk2 asing.
Jadi di dekat tempat tinggal saya ada semacam pusat belanja namanya Roxy Mas. #Anak Jakarta Barat mungkin tau
Di deket Roxy Mas, ada jalur rel kereta api. Di situlah tempat munculnya makhluk2 tak diundang tsb.
Tmn saya punya pembantu yg waktu itu kebetulan lewat rel kereta.
Dia bener2 shock pas dia ngeliat ada bayangan2 putih buram gitu di pinggiran rel, di bawah pohon besar.
Awalnya mbak tmn saya cuma mengira kalo itu bayangan biasa gara2 pohon di malam hari, tapi ternyata pas dia perhatiin baik2, ternyata emang rupa dari bayangan itu seperti... pocong. @_@
Dia langsung balik badan, terus cari jalan pulang lain, tapi sebelum itu dia "memfoto" pocong tsb pake HP dia dari jauh. Foto inilah yg kemudian disebarin tmn saya lewat FB.
Beritanya sekarang uda kesebar luas, bahkan katanya ada beberapa orang yg sengaja nongkrong di sana jam 11 malam ke atas buat membuktikannya sendiri. Lama kelamaan itu tempat jadi tmpat wisata kali. =/
Pertanyaan saya : Wow, di kota besar ternyata bisa ada hantu juga? Kalo emang ada, masa hantunya sengaja diem di tempat pas difoto?
« Last Edit: December 12, 2011, 09:21:37 PM by Erokhi »

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: Pengalaman di ganggu makhluk halus [share]
« Reply #101 on: December 13, 2011, 10:09:10 AM »
^
iya temen gw pernah sengaja kesana buat ngeliat wkwk
tapi gak ada apa-apanya katanya
paling cuman iseng kali pocongnya wkwkwkwk

Offline Erokhi

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 948
  • Cookie: 46
  • Angel without his wings...
Re: Pengalaman di ganggu makhluk halus [share]
« Reply #102 on: December 13, 2011, 10:15:20 AM »
Hah? Beneran di-cek tuh? @_@
Saya masih ga percaya 100 % meskipun ada bukti fotonya. Bisa aja itu cuma bayangan dari pohon atau efek2 tertentu. Namanya juga malam hari, semuanya ga terlalu jelas. Jadi bagaimana kita bisa yakin itu hantu kalo jarak antara hantu-nya ama kita aja ga sampe 1 meter. :laugh:

Offline Enlightment

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 845
  • Cookie: 46
Re: Pengalaman di ganggu makhluk halus [share]
« Reply #103 on: December 15, 2011, 10:11:57 PM »
ada lmyn tumpukan cerita dari mulut ke mulut di sekolah jg
sekolahku tars***** vi**** yg angker, mnurutku
dlu di sekolahku, *konon* adalah bekas kuburan dan sawah serta danau. lucu banget, disebelah danau ada kuburan ;_; setelah itu dikeruk danaunya, sawah ditebas, kuburan antah berantah jadinya, dan setelah rata menjadi rumah sakit
bisa bayangin? bekas rumah sakit jelas angker, ditambah kuburan? wahh
konon di WC SMA lantai 4, ada kunti
di bilik paling pojok ada suara ketawa hihihihi
di ruang IPA 2 ada anak pernah mojok
para petugas harusnya sudah terbiasa dgn hal occult bgitu, sungguh iri mental baja ;_;
btw di lorong TK lmyn angker, hati" klo iman ga kuat bisa kesurupan lho
sekilas org jatuh dari lantai 4 dari lab komputer
guru" SMA yg sering diganggu, sebagai contoh ada guru A, dan ? adalah C
C: tolong! tolong! pintu WC nya ga bisa dibuka! *gedor" pintu WC girl utama*
A: tunggu sebentar, biar ibu panggil petugas.
C: buruan bu! panas banget dsini! *gedor" lagi*
A: iya, tunggu dlu! (lol kok dia bilang panas, wong ada eksosfen)
tapi waktu bu A deketin tuh pintu n pegang handle pintu, seketika ada aura ga jelas... pintunya aja bisa dibuka langsung ama bu A
*kosong*
A: yg tadi minta tolong, dimana?
tiba" terdengar suara ketawa ,hihihihi di pojok. otomatis bu A buka pojok pintunya...
nothing lagi... jadi itu apa?
oia, di atas pintunya WC slalu ada bolongan bwt naik ke ceiling, tmnku ada liat anak kecil gitu di sono  T^T
tapi ttp aja klasik "orangnya", jadi inget cerita hantu sekolah jepang :nom:

btw mengapa setelah ini jadi ngebayangin hantu yg kulitnya kelupas, kliatan fleshnya... mata melotot T^T dgn pupil yg seperti titik
kenapaaaaaaaaaaaaaaa T^T
« Last Edit: December 15, 2011, 10:15:29 PM by Enlightment »

Offline shinn4suka

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Speech
  • *
  • Posts: 200
  • Cookie: 45
  • I close my eyes doesn't mean i close my heart...
    • Obspenus Catharsis -Schwarzer Tod-
Re: Pengalaman di ganggu makhluk halus [share]
« Reply #104 on: December 22, 2011, 11:20:45 AM »
abis rumah hantu Darmo di surabaya masuk tipi, lgsg cek TKP
waktu lewat sana jam 1 pagi, masih banyak orang yang "main" ke sana
entah masuk ke dalam sambil foto" ga jelas ato cuma pacaran di pinggir jalan

Nda ada perasaan mencekam ato gimana sih waktu lewat, secara kondisinya juga lagi rame
cm temenq yang bisa ngerasain ato liat barang gituan bilang kalo ada 3 yang keliatan
daripada rumah hantu nya, jalan nya lebih horror di sana  =P

btw mengapa setelah ini jadi ngebayangin hantu yg kulitnya kelupas, kliatan fleshnya... mata melotot T^T dgn pupil yg seperti titik
kenapaaaaaaaaaaaaaaa T^T

masih mending daripada liat barang ga jelas gituan yang ga lengkap kondisinya =w=
retired from any game for now

Offline Novie

  • Rune Guardian
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 788
  • Cookie: 49
Re: Pengalaman di ganggu makhluk halus [share]
« Reply #105 on: December 28, 2012, 04:39:22 PM »
baru aja tadi malem kejadiannya
percaya syukur, enggak percaya juga gapapa

jadi gini, ada satu boneka punya alm. kakak kos yang dari dulu nggak pernah pindah dari lemari kaca.
dulu dia sempet cerita, itu bonekanya pas masih kecil dulu dari rumah lamanya di jakarta.

jujur ngeliatnya agak risih sih.
itu boneka kain kumal banget, matanya dari kancing, lepas sebelah. ada sobekan kecil dan sedikit bekas kebakar disana-sini.
dulu sempet minta dia pindahin dari lemari kaca di ruang tamu biar nggak ngganggu pemandangan, tapi dia tolak
pernah jg aku minta dia cuci & jahit itu boneka, tapi dia tolak dan bilang "biarin gitu aja apa adanya"


setahun lewat, boneka itu tetep di lemari kaca.
kemaren aku bersih-bersih kosan, dan kepikir buat mindahin itu boneka ke gudang biar ga ngganggu pemandangan.

baru megang udah ada rasa aneh, - ga tau gimana jelasinnya tapi rasanya ada yang bisik "jangan, jangan, jangan"
di kupingku.
sampai di gudang, ga biasanya juga itu pintu gudang jadi susah banget dibuka. baru kebuka setelah agak dipaksa

akhirnya pintunya kebuka, itu boneka aku lempar ke gudang. pintunya kututup.
selang beberapa lama, aku balik mau bersihin lemari dan...  ga tau gimana, itu boneka udah balik ke tempat asalnya.

kaget, buru buru aku bawa lagi ke gudang, kumasukin ke laci kayu, kukunci laci & pintu gudangnya.
setelah itu ga ada gangguan lagi, aku balik bersih bersih.

~~~~~~~~~~~~~~~

tengah malemnya, ada suara erangan pelan dari arah lantai 1.
aku ngira itu suara temenku yang di lantai bawah lagi nonton tv

tapi baru selang sebentar, dia gedor gedor pintu kamarku
mukanya pucat, dia bilang "nov, kayaknya ada maling nov.."

langsung aku ke lantai bawah sambil bawa senter, ada suara gedebukan dari arah gudang.
pelan pelan aku jalan kesana, dan tiba tiba...   PRANG..!! ada suara kaca pecah.
buru-buru langsung aku nyorot senter ke arah suara itu.

jendela gudang pecah, kusorot senternya ke dalam, aku liat isi gudangnya berantakan dan laci kayunya rusak.
kuarahin sinar senternya ke arah pecahan kaca, disitu aku liat pemandangan yang bener bener ga lazim;
ada boneka kain yang merangkak di lantai..


beberapa menit aku bengong liat itu, rasanya badan & pikiran jadi kaku liat itu.
sampai temenku dari dalem rumah teriak; "nooov, gimana noov?!"
buru buru aku masuk, pintunya aku biarin kebuka dan aku paksa temenku diam & kubawa ke kamarku di lantai 2.


besoknya paginya, boneka itu udah balik ke tempat asalnya, lemari kaca.
dan aku kapok mindahin barang kesayangan orang yang udah nggak ada.








« Last Edit: December 28, 2012, 04:52:22 PM by Novie »

Offline Enlightment

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 845
  • Cookie: 46
Re: Pengalaman di ganggu makhluk halus [share]
« Reply #106 on: January 14, 2013, 08:47:57 PM »
@mbak nopiw
 @_@ malam" yang (bahkan) biasa rame sama suara bass musik kakak dan ketikan tiba" jadi serasa sunyi

aa, jadi inget kapan tahun gitu ada yg aneh"
pagi" jam 6 kurang, apalagi setelah bulan" idul fitri kan pagi lebih lama dateng dan malam lama dateng pula
jadinya kesannya masih gelap, dan udah biasa bagi aye buat dorong kursi roda ke kelas aye.
waktu masuk ke ruang agama, gelap pisan. mo ngambil kursi roda di pojok
... ada suara nafas di telinga
gerak ga bisa tereak ga bisa. mingkem sesaat.
setelah berpikir bukan apa", malah tambah takut, gpl langsung lari kayak orang gila.
kira" ilustrasinya kayak : secepatnya, cepat menjauh dari TKP
Spoiler for bonus:

emang OOT, tapi lucu n serem (serem ke orangnya, soalnya kok beraniii gitu)
« Last Edit: January 14, 2013, 08:50:58 PM by Enlightment »

Offline Kuli_Air

  • Apprentice of Songs
  • **
  • Posts: 1223
  • Cookie: 44
  • my life is adventure
Re: Pengalaman di ganggu makhluk halus [share]
« Reply #107 on: January 15, 2013, 07:51:42 AM »
wah klo pengalaman pnh ktmu si cuma pnh sekilas klo diganggu itupun sbnrnya ga diganggu malah baik bgt tuh dia bantuin malam2. bgni2 suatu malam abiss pulang kira2 jam 10an malam gada orang dirumah akhirnya bikin mie dan setelah makan mie ga dirapiin si meja makannya kira2 jam 2-3 pagi kedengeran suara berisik dan akhirnya setalah beberapa lama ngecek eh meja makan udah rapi  :sing: :sing:. bgtu si kira2 critanya
Jual Pabus Dark in server Fressia ecojpg. Berminat bisa massage di FB https://www.facebook.com/hanifan.nugrahadi

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2967
  • Cookie: 56
  • super ultra biased to tatsun
Re: Pengalaman di ganggu makhluk halus [share]
« Reply #108 on: December 20, 2013, 03:26:36 PM »
udah lama ngga nongol di sini, izin numpang share kejadian yang pernah kualamin kemaren ini ya ('ω')/

jadi, seminggu sebelom ulangan umum kemaren sempet pergi sama temen-temen ngikutin acara sekolah. acaranya ini ziarek (ziarah-rekreasi) dengan tujuan Paris Van Java - rumah retret - Ciater. selama perjalanan dan di pvj sih cuma haha hihi hura hura. Terus pas sampe rumah retret itu udah siang agak sore, sekitar jam 1 atau 2 gitu. Pertama kupikir ngga ada apa-apa, soalnya ini rumah retret sekaligus biara frater (calon pastor), dan lagi ada rute jalan salib dan ada gua Bunda Maria. Kalo boleh jujur, aku ngga ada feel apa apa, bahkan ngerasa tempat itu nyaman banget. sejuk, banyak pohon, gazebo, bunga. memang sih, di sebelah rumah retret dan biara pastor itu ada kuburan tua dimana pastor-pastor yang pernah tinggal disitu dimakamkan. tapi.... masa sih angker?

kebetulan aku kenal sama satu frater yang baru baru ini tinggal di biara itu, soalnya dia (si frater) minta mamaku buat angkat dia jadi anak... or something laik dat. kita sering ngobrol bareng, dan dia ngga ngomong apa apa soal penghuni di sana.

aaaand, it happened .-.
jadi pas malam hari, panitia acara bikin games dimana kita kudu nyari salib-salib yang disembunyiin di sekitar rute jalan salib dan lapangan yang ada pohon tinggi banget. karena (jujur) kelompokku banyak dihuni orang yang rada lemot, aku pergi sendirian buat nyari salibnya duluan.

setelah dapet banyak kertas salib dari lapangan di tengah deket pohon gede, aku mulai cari di pojokan. salah satunya deket jalur jalan salib yang ada patung salib gede banget. waktu siang muter-muter di sana, aku ngerasa nyaman banget di situ. jadi aku cuek bebek aja grasak grusuk nyari kertas salib. kebetulan ada jalan kecil buat ngitarin patung salib besar itu. yang namanya panitia, masa sih ngga ada yang mau ngumpetin di tempat se-terpencil 'pojokan' dan 'belakang patung' kayak gini?

jadilah aku ngelewatin jalan kecil di belakang salib. dan pas aku mulai injek bagian tanah yang agak berbeda, (di sana tanah rumput, cuma di belakang salib yang ada tanah merahnya, dan agak kering) aku mulai ngerasa aneh. rasanya tuh, kayak mendadak amnesia. padahal jalanannya pendek, tapi serasa masuk dimensi lain dimana jalanan itu jadi panjang. kanan kiriku juga sempet jadi abu-abu semua. abis itu aku cepet-cepet keluar dari jalan kecil itu. dan ngga ada apa-apa.

malemnya, waktu semua udah pada mau tidur. baru aku merasa ada yang ngga enak. temen sekamarku ada yang udah tidur, ada yang lagi smsan, dan satu lagi lagi nonton anime di hpnya. kebetulan aku tidur di pojokan, dan gorden yang nutupin jendela. dari situ.... aku ngerasa ada yang ngeliatin aku. cuma ngeliatin. karena aku ngga bisa ngeliat atau ngerasain apa-apa selama ini, aku langsung bilang ke temenku. terus dia cuma nyuruh aku doa sebelum tidur, karena memang sebelumnya aku belom doa *disaplok sendal*

terus doa, minta supaya ngga diliatin lagi. setelah itu coba tidur lagi, lampu sengaja ngga dimatiin karena ada sebagian anak di kamar yang memang ngga bisa tidur kalo lampunya mati. waktu aku merem, aku malah ngeliat bayangan yang ngeliatin aku. awalnya kupikir karena imajinasiku terlalu aktif (biasanya sering ngga bisa tidur karena itu juga, sering muncul sekelebat bayangan orang yang ngeliatin aku dengan wujud aneh2) jadi aku ngga terlalu ambil pusing. meski akhirnya aku takut, terus pindah tidur bareng temenku di kasurnya.

besok paginya pas sarapan, aku duduk bareng cowok cowok yang kebetulan sempet nyari nyari kertas salib ke sekitar patung salib besar. yang satu bawa-bawa senter cuek bebek, dia ngga bisa liat. yang satu lagi juga ngga bisa liat, tapi dia sempet ngeliat ada cewek, katanya kuntilanak, mukanya berdarah-darah, rambutnya berantakan, dan melototin dia.
deskripsinya persis sama bayangan yang kuliat pas aku merem.

~~~~

beberapa hari kemudian dapet pesan dari fraternya, dia bilang aku disamperin karena aku sempet grasak grusuk di belakang salib, yang merupakan tempatnya si cewek itu ;_; uu maafkan aku, aku pikir di sana ngga ada apa apa dan di sana nyaman banget ;_;

sampe sekarang aku entah jadi bisa ngerasain, atau sekedar paranoid aja tiap lewatin tempat-tempat tertentu ;_; tapi kayaknya sekedar paranoid aja deh ;_;
Deceased Zinnia server :
クロユキ、テヨン、ユ・シジン、ファインダー、Trip, Virus, Prince

Recently playing AK again: Vestas - Duelist