Author Topic: Pengalaman di ganggu makhluk halus [share]  (Read 28113 times)

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
@lanay
iya keturunan kakek gw dari keluarganya mama (kakek buyut gw + pakdhe gw orang sakti yang sampe punya abdi2 gitu ~_~)


kalo guardian... gw dunno wkwkwk
entah karena emang gak punya ato belom ketemu?
soalnya temen gw punya anak jin (serius ini gw gak boong)
dia nemu waktu hiking di gunung merbabu... diikutin terus sampe pulang ke rumahnya
dan terus ngikut sama dia sampe sekarang ini, sekitar 4 tahunan kalo gw gak salah inget
anak jinnya baek banget, kalo disuruh nyontekin gak mau wkwkwkwkwk
disuruh nyuri makanan gak mau wkwkwkwk, kalo mijetin mau ~_~

yang jelas gw kalo dirumah gw sama kakek gw aman2 aja, gak pernah kedudukan dan semacemnya
ada tiga sih di rumah gw... yang selalu ngingetin gw kalo gw boboknya kemaleman
langsung keruk2 pintu pake kuku/ketok2 jendela ato pas gw lagi begadang leveling langsung ada suara adzan di komputer jam 2 malem (padahal gak ada software adzan/al quran sama sekali wkwkwkwk) << ini bisa dibilang guardian?

Offline Lanay

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 715
  • Cookie: 51
  • CARD SLASH! MATRIX EVOLUTION!
    • Apa keq
lebih tepat dibilang penjaga rumah sih.

btw fa, ga coba konsultasi ama kakek lu?

(gw lupa mo ngomong apa, tar kalo udah inget gw edit lagi wkwkwk)
Lanay & LilSkyAngel, in memoriam of Online Games.

Offline si_Iqliz

  • Elder
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 446
  • Cookie: 46
  • -I'm MiNe-
Gue mo sharing jg nih ttg pengalaman mistis.
Yg ngalamin sih bukan gue, tp temen2 sekolah gue

4 tahun yg lalu, sekitar tahun 2006 awal sbelum Yogya kena gempa bumi
sekolah gue ngadain study tour kesana, tp khusus kelas XII
kami nginep di sebuah hotel di daerah Bantul,
yg gue dgr dr slentingan omongan penjaga hotelnya,
kami ga boleh terlalu berisik/ over/ ribut apalagi diatas jam 10 slama di hotel itu

Yang namanya anak 'muda', dibilangin gtu ga didengerin alias pada cuek aja teriak2 di kamarnya masing2
Gue pribadi, klo misalnya ke tempat2 asing yg blom pernah gue datengin,
slalu gue utamakan untuk 'permisi' ato dlm agama gue, gue ucapin salam sbelum masuk kamar
begitupun temen2 sekamar gue, begitu masuk lgsg ngucapin salam dan blg permisi mo tidur disitu

Nah, selama 2 malam blm ada kejadian apa2 selama nginep di hotel itu
tp begitu menginjak hari ketiga dan kebetulan jg malem itu malem jum'at kliwon
ada beberapa anak yg masih teriak2 bahkan ada yg joget2 di kamarnya sambil nyetel lagu kenceng2 padahal udah lewat jam 10  :sweat:
Gue sm temen2 di kamar sih cuek2 aja, bahkan udah ada yg tidur saking kecapekan krn seharian tour keliling Yogya
Beberapa jam gue tidur, gue dgr teriakan (teriakan kli ini beda sm teriakan anak2 sbelumnya)
ga lama gue dgr suara org2 ribut diluar kamar. Gue sm temen2 gue akhirnya keluar kamar
mo ngeliat ada apa sih diluar. Dan ternyata, temen gue yg lg teriak2 itu lg kesurupan.
Pertamanya cm 1 org, 3 org, dan dlm beberapa menit udah hampir lebih dr 5 org yg kesurupan
ada yg kesurupan anak kecil, org tua, bapak2.
Akhirnya penjaga hotel manggil 'orang pinter' di daerah itu.
Ada jg beberapa temen gue yg bs ngobrol sm 'makhluk halus' di badan temen gue
dan bahkan ada 'anak kecil' yg ga mau dikeluarin. Dia malah ngajakin main bola.  :sweat:

Gue dpt berita yg cukup mengejutkan dr salah satu staf hotel itu, klo ternyata tiap malem jum'at kliwon
hotel itu sering kedatangan 'makhluk halus' dr berbagai penjuru
Tujuannya cm satu, katanya sih seperti ngadain arisan ato apalah bahasanya gue lupa

Kejadian menegangkan itu terjadi cukup lama
beberapa temen gue yg kesurupan akhirnya udah sadar dan tertidur
stelah keadaan agak tenang, gue sm temen2 masuk kamar lagi.
Seperti ada perasaan aneh bin ganjil, gue ngerasa spt ada yg ngikutin gue
asli gue parno bgt waktu itu, sedangkan tmn2 gue udah pada molor smua di kamar  :cry:

Akhirnya gue coba untuk baca Al-Qur'an untuk ngilangin perasaan-aneh-bin-ganjil td
gue baca jg dlm keadaan panik, apapun yg gue liat gue baca dan yg gue apal gue batin dlm hati
sampe akhirnya samar2 gue dgr azan subuh. Seketika itu jg gue lega dgrnya
Krn kecapekan + panik smaleman, gue merem sbntr. Tp beberapa menit kemudian dibangunin sm guru2  :cry:
Regards,
QL



Offline thelighthalzen

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 93
  • Cookie: 45
Hmm... sedikit info dasar, hindari hal2 ini untuk menghindari mereka:

- cerita horor/mistis malem2, cerita2 ini bisa ngundang mereka utk ngumpul
- main2 dengan suatu kegiatan yg bahaya (contoh: maen jelangkung dsb)
- mungut barang "aneh" sembarangan

percaya ato nggak, hal2 itu adalah cara paling dasar buat ngundang mereka (gw ga nganjurin buat dipraktekkin, klo dicoba tanggung ndiri resikonya). Satu lagi, buat mereka yg ga bisa ngeliat trus tiba2 ngeliat, klo bisa hindari rasa takut, konon mereka tampak itu karena rasa takut yg keluar dari diri kalian. Mereka gak kan nyakitin kalian klo kalian ga ngelakuin apa2 yg menurut mereka mengganggu kok, paling numpang lewat.

Desperately, with all my might, I embrace that faint wandering hope
Because I cannot afford to lose it. It's the warmth that will give me strength...
Fripside - Fortissimo ~The Ultimate Crisis~

Offline SetoKun

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 944
  • Cookie: 46
  • clap
    • http://setonobaka.blogspot.com
yup....
itu bener sekali.....

saia tipe orang sacre of nothing beside Allah.....
jadi belum pernah diganggu sekalipun......

makanya saia jadi penasaran ama fenomena" begituan.....
apalagi yang kaya di film "paranormal activity"
Suasana yg ada di Film tsb, persis suasana pas kita" maen 4 sudut.
Setosama[Alchemist][93/47] GiDemo

Visit my blog http://setonobaka.blogspot.com

Offline Chia

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 560
  • Cookie: 48
  • atu cantik~ >:D
laporan terakhir kondisi saya selama mengikuti kemajuan thread ini (masih setia walau pernah takut ke WC buat BAB gara-gara baca ini *lihat posting sebelumnya* :cry:)

jam 10 malam saya tidur setelah baca thread ini.
awalnya tidur biasa-biasa saja, sendirian di ruang tamu sementara papa-mama-adek tidur di kamar dengan pintu tertutup.
saya terlelap dengan cepat karena memang capek.
tiba-tiba saya mimpi.
ada orang tak dikenal menelepon saya.
entah apa pembicaraan kami, yang jelas ujung-ujungnya saya tanya orang itu di mana.

dan dijawab


di belakangmu.



:shock:
saya noleh dan ada orang!
entah bentuknya kayak apa, saya lupa soalnya setelah itu saya teriak.
teriak tanpa suara.
udah kebangun walau mata masih merem.
udah kayak orang kena nightmare kalo di film-film.
tapi ga sampe duduk.
soalnyaaa...


saya tindihan :cry:

akhirnya gedor-gedor pintu kamar papa, minta ditemenin tidur.
trus ga lupa berdoa juga.
trus mimpinya jadi bagus de :D
« Last Edit: March 19, 2010, 05:45:42 PM by Chia »

atu cantik dan belcinal cepelti hilocueee~~ @o@

Offline si_Iqliz

  • Elder
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 446
  • Cookie: 46
  • -I'm MiNe-
Eww, gue jg pernah tuh ngerasain yg namanya "ditindih"
waktu itu pas rumah gue lg direnov bikin lantai 2
pertama kalinya tidur dikamar lantai 2, langsung ditindihin
asli takut parah, bener2 ga bisa bergerak, keringet dingin ngucur smua
gue cm bisa baca do'a dalem hati
dan sekitar 15 menit kayak gtu, akhirnya gue bs melek lg.
Tp emang dasarnya udh ngantuk bgt
akhirnya tidur lg smp pagi, besoknya lgsg tidur di kamar ortu.
Huahahaha..
Regards,
QL



Offline SetoKun

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 944
  • Cookie: 46
  • clap
    • http://setonobaka.blogspot.com
weleeh klo ditindih ampir seminggu sekali....

pertama kali ketindih itu.... rasa panik...
aq  kira .... aq bakal mati....bakal ningalin dunia ini..... padahal gw belum ngelakuin apa" buat ortu gw....

 mw nangis ga ada suara.....
buka mata ..... ga kebuka"......
satu" nya hal yg isa gw lakukan saat ditindih.... hanya gerakin bola mata......

tapi ga isa buka kelopak mata.....
ampe mata gw bercucuran air mata....... tetap ga isa bergerak..... pasrah.... tapi gw yakin...
gw isa ngelaluinn eh ....... eh akhirnya bisa gerak....

tapi lucunya ditindih sudah menjadi rutinitas tiap minggu ~~...

ga baik sebenernya dibiasakan.....
tapi karena keseringan jd dah biasa...
Setosama[Alchemist][93/47] GiDemo

Visit my blog http://setonobaka.blogspot.com

Offline Chia

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 560
  • Cookie: 48
  • atu cantik~ >:D
saya pertama kali tindihan tu kelas 2 SMP.
pas itu sama ky seto-kun, saya cm bisa gerakin bola mata.
dr tempat tidur saya dgn pintu kamar yg kebuka tu kelihatan ruang tamu & mama saya lg di situ ngobrol ma tetangga.
saya cm pengen teriak ato gerak kasih mama saya sinyal bhw saya tersiksa aja ga bs.
nafas uda sesak bgt.
rasanya emang ky mau mati.
tp dgn segenap kepercayaan saya ga mau mati dengan cara ky gtu, akhirnya saya bs jg teriak... ^^
trus stlh didatengin mama, bubu lg & baca doa yg banyak dulu sblm bubu :D

atu cantik dan belcinal cepelti hilocueee~~ @o@

Offline SetoKun

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 944
  • Cookie: 46
  • clap
    • http://setonobaka.blogspot.com
Omg....
it's happen again....

ga kebayang... tadi malem ke "tindih"ampe 2 x....
wal hasil tadi pagi kaki kanan gw kaya lumpuh ~~..
sudah isa digerakan  pas jam 6 pagi...
klo ga berabe dah .... kerjaaan menumpuk .... :cry:
Setosama[Alchemist][93/47] GiDemo

Visit my blog http://setonobaka.blogspot.com