Author Topic: Alibi telat/bolos  (Read 7749 times)

Offline si_Iqliz

  • Elder
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 446
  • Cookie: 46
  • -I'm MiNe-
Re: Alibi telat/bolos
« Reply #10 on: March 10, 2010, 07:37:17 PM »
Alibi telat:
- Bangun kesiangan

Alibi bolos
- Klo udah bel pintu gerbang slalu dikunci dan yg telat disuruh pulang (ini pas awal semester kelas X, bgitu kelas XI smp kelas XII udah dibolehin masuk, tp belajar di perpus). Ini sih bukan alibi ya. lol
- Pura-pura sakit
Regards,
QL



Offline shirouamada

  • Gate Guardian
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2032
  • Cookie: 56
  • Pensi
    • Banpresto
Re: Alibi telat/bolos
« Reply #11 on: March 10, 2010, 07:59:14 PM »
alasan telat: nyerempet orang, ngerjain tugas yg dikasih buat dikumpul hari ini
alasan bolos: nyodorin surat keterangan sakit
« Last Edit: March 10, 2010, 08:00:13 PM by shirouamada »
Farewell ECO

Offline tear1108

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 159
  • Cookie: 45
  • parapapappa
    • http://newspaperfan.deviantart.com
Re: Alibi telat/bolos
« Reply #12 on: March 16, 2010, 02:29:34 PM »
Alibi telat: bangun kesiangan, macet, urusan keluarga
Alibi bolos: sakit

kalo masuk ke skul mesti ada surat sm ttd ortu, enaknya nyokap gw suka kerjasama kalo telat
ya gitu deh, dikasih ttd
jadi suka lolos  :sing: tp kadang juga gw males lah itu smua wkwkkwk
 :santai:
i wish dreams could replace reality for a short while.

Offline Omoikane

  • Gate Contributor
  • Follower of Words
  • *
  • Posts: 159
  • Cookie: 55
Re: Alibi telat/bolos
« Reply #13 on: March 17, 2010, 05:19:36 PM »
Ga pernah ada alibi. Ngga masuk / telat, ya udah. Dosen ga pernah ada urusan dengan alibi. Ngga mengubah fakta kalau lu emang uda ngga masuk / telat.

Offline Rayvelt

  • * Pandemonium
  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1139
  • Cookie: 51
  • EleGiggle
Re: Alibi telat/bolos
« Reply #14 on: March 19, 2010, 11:49:16 AM »
Never :gone: , saia streak dari KB ampe kelas 8 sekarang belom pernah telat or bolos :hi:

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2975
  • Cookie: 56
  • kang daniel stan
Re: Alibi telat/bolos
« Reply #15 on: April 20, 2010, 05:28:50 PM »
Alasan telatku banyak sekaleeee
1. Waktu kelas 6 SD kompakan sama bokap, kalo ditanya kenapa telat jawab ban belakang bocoor.. Jadi ditambel dulu.. Awalnya gw udah tarik napas lega setelah brhasil ngeboongin satpam penjaga gerbang..
Sialnya gw ketemu sama suster kepsek yang sering rapat sama bokap gw (bokap gw ketua panitia perpisahan kelas 6 angkatan gw) langsung dah gw gelagapan.. Pas bokap gw masih beresin helm.. Untung gw bilang udah ditambel tuh ban..

2. Waktu ujan, ngakunya begini : "tadi kejebak macet depan indosiar pak!"
"Ada ibu2 minta tumpangan pak! Di indosiar nyampe sebetis! Kan kasian pak!"
 Itu pas SD, kalo SMP gw malah dikasi payung sama penjaga sekolah.. Kenapa gak ditegur? Karena guru" juga telat semua..

Kalo bolos begini:
Les privat di skul, gurunya pergi rapat. Kelas gw cuma ditinggalin kertas soal beserta kunci jawaban soalnya.. Satu tmn gw disuru fotokopi jawabannya.. Kalo ditanya guru bilang : "soalnya kurang pak!" Beres fotokopi, dibagi sekelas, terus kabur.

Alasan klasik waktu gw bolos pas kelas 7 dan dipanggil keesokan harinya "saya sakit pak, kemaren saya kejar obat biar hari ini bisa masuk skul.. Kan ntar ulangan mat.."

Aiya.. Example waktu gw bolos.. Ortu gw dah pesen tiket ke bali dari jauh jauh hari. Nah pas gw mw ke bali, tepat sama hari pertama gw masuk kelas 8. Paginya gw masuk kek biasa terus ijin keluar sambil bawa tas dan ga balik lagi.
Pulang dari bali, gw disuruh bikin surat keterangan alesan gw bolos 3 hari. Dengan dodolnya gw ngaku ada kerabat di balidan mau ngerayain ultah ke sekian nenek gw disana. Terus caranya gw kabur dari ruang kepsek sebelom diinterogasi lebih lanjut ato gw jawab ceplas ceplos : "permisi suster! Bus jemputan saya ampir berangkat! Kalo saya ketinggalan, saya harus nunggu SMA bubar! Saya ada les nih suster!" Abis itu gw langsung kasi salam dan buru buru kabur dari kantor kepsek.

Pernah sekali waktu banjir begini..
Gw : nel, lu masuk?
A: ngga, mobil gw kaga bisa keluar, aer seatep avanza..

Ga lama ada telpon dari pihak sekola kalo sekolah gw diliburin seminggu gara gara banjir.
« Last Edit: June 12, 2010, 07:32:10 PM by KuroYuki »
Deceased Zinnia server :
クロユキ、ユ・シジン、Prince
Ragnarok M: ゆきね
just contact me on discord  @
  cornelialk#4273

Offline FlowLuph

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 76
  • Cookie: 48
  • Ring Master GuardiaN-AgeL
Re: Alibi telat/bolos
« Reply #16 on: June 11, 2010, 09:51:50 PM »
kalo telad lebih dari 10 menit (ga bole masuk skolah --> SMA)
Guru : kenapa kamu telad?
Gw : tadi bangun kesiangan.. (masang muka melas)
Guru : ga boleh masuk, pulang sana, uda telat lebih dari 10 menit.
Gw : oh ya uda, dadah. (dngan muka masa bodoh)
=pas pulang kerumah=
Gw : mi, ga boleh masuk uda telad.
Nyokap : Ya uda.
Gw : asik~ (trs maen kompi deh)

kalo telad masih boleh masuk :
Guru : kenapa telat?
Gw : kesiangan bangunnya..
Guru : oh ya uda.
(ini alasan yang sama setiap gw telat d skola, mungkin guru udah bosen x liat muka gw stiap bel. wkwk)

kalo alesan bolos pas hari ga penting (kalo guru telponin):
Guru : halo, kenapa ga masuk?
Gw : ini baru bangun pak, semalem panas kepala saya.
=trs gurunya tanya macem", ya gw jawabin aj sesuai dngn crita yg gw karang" sendiri masa bodo=
-kalo nyokap nanya-
Nyokap : kenapa ga masuk ni hari?
Gw : lagi males, ni hari ga ada apa-apa di sekolah. cuma {sebutin acaranya}.
Nyokap : o ya uda.
=trs gw maen=

kalo sekola pas hari biasa, pelajaran, biasanya gw ga perna bolos @.@
http://go.gate00.net/f/15923
Link ke thread ring GuardiaN-AgeL.
FlowLuph, BM, 89/47, Sakura.
FlowLuph1st, Gunner, Sakura.
Minta cookies jika anda berkenan~ ^_^ thx ^_^

Offline shinn4suka

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Speech
  • *
  • Posts: 200
  • Cookie: 45
  • I close my eyes doesn't mean i close my heart...
    • Obspenus Catharsis -Schwarzer Tod-
Re: Alibi telat/bolos
« Reply #17 on: July 06, 2010, 03:48:04 PM »
alasan yang simple, padat dan jelas kalo masuk kantor tatib

Petugas tatib : "Kenapa kok terlambat?!"
Aq : "Takdir pak"
retired from any game for now

Offline yggdrayuril

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 668
  • Cookie: 46
  • I'm back :grin:
Re: Alibi telat/bolos
« Reply #18 on: July 13, 2010, 09:14:51 PM »
klo aku sih paling
1.maap pak,kejebak lampu merah trus.Nyampe bangjo g pernah ijo(biasanya ijo trus,Srius!)
2.saya lg sakit prut pak,tadi ngluarin isi2nya dulu Xd
3.Air di rumah saia td abis pak,jadi mandi pake aer seadanya,ngantri ama emak dulu tp.huehue

Offline chocomintberry

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 493
  • Cookie: 45
Re: Alibi telat/bolos
« Reply #19 on: July 25, 2010, 10:26:34 AM »
Biasanya paling sering alesan..."Busnya lama datengnya pak...saya mo gmana dong? =p"