Author Topic: Short Story Between Titania and Dominion~  (Read 4134 times)

Offline Natsuki

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 241
  • Cookie: 45
  • Makeruna!! (>u<)9
Short Story Between Titania and Dominion~
« on: March 05, 2010, 04:00:15 PM »
Seminggu telah berlalu. Calyx dan Yoite tidak pernah bertemu satu sama lain lagi. Itu semua karena ajakan teman mereka untuk hunt bersama, Calyx mengikuti MiiTc hunt di Light Tower, sedangkan Yoite mengikuti Mousy untuk hunt di Hell King’s Forest.

Keadaan di Hell King’s Forest…

“Hei, Hell King jelek! Serahkan booster itu padaku! Seminggu aku mencarimu dihutan ini, aku harus mendapatkan booster itu sekarang juga!” seru Mousy.

“Ambil saja kalau kau bisa,” kata Hell King sambil bersiap menyerang 2 dominion itu.

“Heaaaaaa!!”

Hening.  Mousy dan Hell King saling terdiam setelah melewati masing-masing. Tak lama kepala Hell King terpenggal dan tangan kanan Mousy menyemburkan darah. Mousy terjatuh, dengan senyum menghiasi wajahnya, “Aku menang.”

“Uhuk! Uhuk!” Yoite terbatuk, darah keluar dari mulutnya.

“Kau baik-baik saja, Yoite?” tanya Mousy khawatir.

“Hanya luka kecil. Anak buah Hell King itu rupanya memiliki poison,” Yoite mengelap mulutnya yang berdarah.

Tak lama tubuh Hell King memudar sedikit demi sedikit, lalu meninggalkan booster di tanah. Mousy bangkit, mengambil booster tersebut dengan wajah bangga, “Akhirnya aku bisa membuat airship dengan ini.”

“Kau tahu, booster di airship itu bisa dibuatkan oleh engineer di Tonka.”

“Tapi ini catty booster, Yoite. Aku hanya ingin memenangkan perlombaan airship itu. Karena aku sudah menyelidiki semua peserta yang mengikutsertakan airshipnya, mereka tidak memakai catty booster untuk boosternya.”

“Memangnya kalau menang dapat apa?” tanya Yoite sambil meminum anti poisonnya.

“100 juta gold dan satu set dekorasi airship. Dekorasi airship itu nanti mau kuberikan ke Calyx.”

“Eh?”

“Kau tidak tahu Calyx sedang membuat airship? Aku hanya ingin membantunya dengan memberikan hadiah itu padanya.”

“Bukan itu, Mousy. Aku sudah tahu, tapi apa Ester tidak akan mengamuk kalau kau berikan hadiah itu pada Calyx?”

“Ah, tenang saja, karena 100 juta gold itu akan kubelikan dekorasi airship yang lebih bagus untuk Ester.”

Yoite hanya tersenyum dan menghela nafas, “Yah..ayo kita kembali ke Fareast. Aku sudah rindu untuk bertemu Calyx.”

“Dasar yang kasmaran~” goda Mousy sehingga membuat wajah Yoite memerah, “Sudah, sana temui pacarmu dengan penampilanmu yang baru itu.”

“Awas kau, Mousy.” Yoite membantu Mousy berdiri dan membopongnya.

Keadaan di Light Tower…

“Akhirnya ketemu~” kata MiiTc lelah. Seminggu itu mereka mencari machine cluster yang katanya dapat disintetiskan menjadi staff terhebat.

“Iyaa~ Aku capek juga menaiki tangga demi tangga~” Calyx membaringkan dirinya di padang rumput yang luas tersebut.

“Kupikir sekarang saatnya kita kembali, Calyx,” MiiTc memasang tali airshipnya, “Ayo naik.”

“Mii, jalannya jangan cepat-cepat ya, aku mau tidur..”

“Aku juga. Tenang saja, pakai booster saja 2 jam kita jalan ke Uptown, bagaimana kalau tanpa booster? Mungkin 2 kali lipatnya?”

Calyx hanya tersenyum sambil mengikuti MiiTc naik ke airship. MiiTc memasang kecepatan airshipnya, kemudian masuk ke dalam kamar dan tidur bersama Calyx.

“Oyasumi…zz…” bisik Calyx sebelum akhirnya dia benar-benar tertidur.

=***=

“AAAHH!!!” seru MiiTc begitu dia terbangun, “Kenapa kita ada di Fareast?! Bukankah tadi kuset untuk mendarat di Uptown?!”

“Eh..uh..MiiTc..” Ai mendekati MiiTc dengan wajah bersalah, “Maaf, tadi aku..tak sengaja menyenggolnya waktu bermain bersama puppy..”


“Jadi..”

“Maafkan aku, Tuan!”

MiiTc hanya menghela nafas dan mengelus kepala Ai, “Tidak apa-apa, untung kamu tidak kenapa-kenapa dengan mesin ini.”

“Calyx, ayo bangun! Kita sudah sampai!” MiiTc mengguncang-guncangkan Calyx yang masih tertidur lelap.

“Uh..?”

“Ayolah bangun, Calyx. Aku tahu kamu masih lelah, tapi ayo turun. Kita sampai di Fareast.”

“Fareast?!” seru Calyx terkejut.

“Iya..tadi Ai tidak sengaja menyenggolnya sehingga kita nyasar kesini.”

“Maaf!” seru Ai.

“Huaaa!! Jangan ke Fareast!!” Calyx mulai panik dan berlari kesana-kemari.

“Memang kenapa?”

“Hari ini kan Yoite selesai hunt bersama Mousy..~ Hatiku tidak siap untuk bertemu dengannya~!”

“Hmph, ahahahaha!!” MiiTc tertawa geli melihat tingkah sahabatnya itu.

"Kenapa Mii tertawa..kejam.."

“Ya ampun..Calyx..kamu sudah cantik kok, kamu kan sudah mengganti penampilanmu,” kata MiiTc sambil melihat Calyx.

“Bagaimana kalau dia bilang..ini jelek?”

“Tidak mungkin, percayalah padaku.”

“Ngh..” Wajah Calyx merah memikirkan Yoite. Dia terus bertanya-tanya dalam hatinya apakah penampilannya ini pantas didepan Yoite.

“Ayo, Calyx. Kita turun mencari bensin dan makan siang. Kamu belum makan kan?” tanya MiiTc.
“Hhh..ya sudah, ayo kita makan.”

=***=

“Calyx?”

“Huh? Haseo?” tanya Calyx begitu seorang laki-laki mendekatinya.

“Wah~ Kamu berganti penampilan, Calyx! Cantik!” seru Haseo sambil duduk di sebelah Calyx.

“Ugh..terima kasih..” Wajah Calyx memerah, tidak biasanya dia dipuji laki-laki lain selain Yoite.

“Jalan denganku, yuk?” ajak Haseo.

“Haseo Ryuzaki, makanan yang kami pesan belum datang,” kata MiiTc tegas.

“Iya, iya, aku mengerti..” Haseo menghela nafas, “Dasar cewe jelek,” bisik Haseo diam-diam.

Ternyata kuping MiiTc cukup tajam untuk mendengar perkataan tersebut.

“Apa kau bilang?!” seru MiiTc marah sambil mencengkram kerah baju Haseo.

“Lepaskan aku, cewe jelek.”

“Grrrr~!!!”

“Mii..sudah hentikan..ini di café,” kata Calyx sambil memisahkan mereka berdua.

“Awas ya, Haseo, ini belum berakhir!!”

“Sudahlah, Mii..walaupun dia teman masa kecilmu, kamu kan tidak perlu--”

“Calyx!”

“Y-ya?”

“Jangan pernah kencan dengan orang jahanam itu!!”

“Aku nggak pernah berpikir seperti itu kok..”

“…”

"..."

=***=

“Sudah kubilang hati-hati kan,” keluh Ester sambil menyembuhkan Mousy.

“Ehe, maaf,” Mousy cuma bisa cengar-cengir saja.

“Jangan bikin orang lain khawatir..”

“Kamu..khawatir padaku?”

“Tentu saja! Mana ada orang yang tidak mengkhawatirkan kekasihnya! Apalagi hunt di tempat seperti itu!” Ester mencengkram tangan Mousy yang berdarah.

“AAAAAAAAAAAAA~!!!”

“Bodoh..” Ester mulai menitikkan air mata, “Bo..doh..”

“Maaf,” Mousy memeluk Ester dengan sebelah tangannya, “Dari dulu sudah kubilang padamu kan, aku tak kan pernah kalah.”

“Tapi..”

“Sudahlah, yang penting aku kembali padamu kan?” Mousy tersenyum lebar.

“Ukh..Mousy bodoh..”

“Ya, aku tahu,” Mousy terus memeluk Ester sambil mengelus kepalanya.

“Bodoh..”

“Ya..”

“Bodoh..”

“Hmph,” Mousy hanya tertawa kecil sambil terus menghibur kekasihnya itu.

“Hoo..kasmaran juga rupanya, Mousy?”

“HUWAA!!” Jantung Mousy serasa lompat keluar saat Yoite berada dibelakangnya. Tak lama wajah Mousy langsung memerah.

“Aha! Weak spot!” seru Yoite.

“Gah!! Yoite berisik! Sana temui Calyx!”

“Hahaha..” Yoite meninggalkan Mousy yang merah wajahnya dan berjalan ke arah café.

=***=

Yoite masuk ke dalam café, celingak celinguk ke segala tempat. Dia tak sadar beberapa gadis memandangnya dengan kagum, bahkan ada yang tertarik dengan Yoite. Yoite menghela nafas, ‘Hhh..Calyx pasti ada di Uptown, bukan disini. Selesai makan siang aku akan langsung ke Uptown. Aku ingin memeluk Calyx segera..’

Tak lama matanya tertuju pada seorang gadis berambut abu-abu yang duduk di meja café. Dia tahu benar orang itu, “MiiTc!” serunya.

MiiTc hanya memandang Yoite dengan tatapan aneh, seperti “Aku tak kenal orang itu”. Yoite tersenyum dan duduk disebelah MiiTc, “Tatapanmu kurang enak, MiiTc. Ini aku, Yoite.”

“Eh?! Bohong! Dalam seminggu kau berubah jadi tampan begini?!” seru MiiTc tak percaya.

“Ah, tidak juga,” Yoite menggaruk kepalanya, “Kenapa kau ada disini? Mana Calyx?”

“Alasan aku berada disini..panjang ceritanya. Calyx sedang membeli beberapa potion, sebentar lagi juga kesini.”

“Oh..”

“Aku tahu, kau pasti ingin segera memeluk dan menciumnya kan?” tanya MiiTc jahil.

GLEK!  “Da-darimana kau tahu itu?! Jangan-jangan kau membaca pikiranku?” Wajah Yoite berubah merah, seperti kepiting rebus.

“Hei, setiap cowok pasti begitu. Kalau sudah lama tidak bertemu dengan pacarnya, mereka pasti akan langsung memeluk dan mencium gadis miliknya, iya kan?”

“Ukh..”

“Mii!! Aku sudah selesai membeli potionnya! Ayo pulang!” seru Calyx saat masuk ke dalam café. Ketika mendatangi meja mereka, Calyx melihat seorang laki-laki yang dia tak pernah kenal sebelumnya.

“Mii? Siapa?” tanya Calyx.

“Ah, ini Yoite, Calyx. Kau pasti pangling karena penampilannya kan?”

“He? Yo..i..te?” Calyx tergagap, kemudian wajahnya merah padam, “Eh..uh..”

“Calyx?” Yoite tertegun melihat Calyx. Rambutnya yang dulu pendek kini berubah menjadi panjang lagi, bahkan lebih panjang. Rambutnya dikuncir dua dan bajunya menjadi baju sailor biru yang akhir-akhir ini sedang populer dikalangan anak perempuan.

Ketika Yoite mendekati Calyx, gadis itu malah lari dari hadapan Yoite dengan wajah merah padam, ‘Apa yang harus kulakukan? Yoite menjadi semakin tampan!! Aku tak berani menatap wajahnya!’ batin Calyx.

“Calyx!” Yoite mengejar Calyx keluar café. Dia heran kenapa Calyx lari darinya. Ketika Calyx mau melarikan diri ke Breadbasket, Yoite menangkap Calyx dan memeluknya erat. Dia tak mau melepaskan gadis yang sangat dicintainya.

“Hh..hh..hh..” Yoite ngos-ngosan setelah mengejar Calyx, “Kenapa..kamu lari dariku? Padahal aku sangat ingin bertemu denganmu..”

“A-aku..” Calyx membenamkan diri dalam dada Yoite, “Rasanya sudah lama tidak bertemu..kamu berubah..aku..”

“Kamu juga berubah,” Yoite mengangkat wajah Calyx dan tersenyum padanya, “Aku rindu padamu.”
“Aku juga..” wajah Calyx makin memerah. Tak lama bibir mereka bersentuhan, lama sekali. Tak perduli apa kata orang-orang disekitar mereka, mereka hanya ingin menunjukkan betapa dalamnya cinta mereka terhadap satu sama lain.

Akhirnya mereka melepaskan bibirnya masing-masing.  Dua-duanya saling terdiam dalam keheningan masing-masing, berusaha mengambil nafas setelah berciuman tadi. Yoite memeluk sosok gadis mungil itu, didekapnya sampai tak ada ruang tersisa di antara mereka. Calyxpun balik memeluk Yoite, merasakan kehangatan tubuhnya.

Boku wa koko ni iru yo. Zutto, zutto, zutto to zutto. Dakara, kimi wo mamoru tte,” bisik Yoite lembut di telinga Calyx.

Atashi mo.

=The End=




Err...maap kalo bahasa jepangnya salah..hahaha itu yang biasa kudenger dari anime aja sih kalo lagi nonton.. :confuse:

Trus..maap kalo ada kesalahan nih..saya setengah buta tentang ECO..hahaha  :laugh:

Dan btw, Calyx itu char saya, sisanya char temen.. :sing:

Well, sebagai junior, mohon maap bila ada kesalahan  :puppyeyes:
« Last Edit: May 24, 2011, 06:05:23 PM by sacchan_magician »
I'll always waiting for you from far away..

Offline Yukika

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 345
  • Cookie: 48
Re: Short Story Between Titania and Dominion~
« Reply #1 on: April 28, 2010, 03:21:06 PM »
numpang comment ya ~  :hi: :hi:

critany so sweet de cc...  :puppyeyes: :puppyeyes:
jd pengen pny pcar yg mesra begitu ~
 :laugh: :laugh: :laugh:

Offline kuchikiame

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 66
  • Cookie: 45
  • どのように私はあなたを愛し始めているか?
Re: Short Story Between Titania and Dominion~
« Reply #2 on: May 02, 2010, 08:08:07 PM »
cc calyx!!
nget aq kupo!!?
 :puppyeyes:
*brharap*

hyaaaaa♥
c warlock n c shaman yg sepasang kekasih kupo♥
 :puppyeyes:

aq juga mw dibisikin gtu ma HK kupo TT_TT
 :cry:
KuchikiIori => Blade Master 8x/3x (Goddes of War) [X-intel Immortal]; angkut1 => trader 8x/4x (Chinesse trader);
ConnocaConnoe => Druid 8x/4x (Undead Killer);
AsunaCagurazaka => knight 8x/3x [~+~Eternal~+~ ] (Passion of Asuna)


Offline Natsuki

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 241
  • Cookie: 45
  • Makeruna!! (>u<)9
Re: Short Story Between Titania and Dominion~
« Reply #3 on: May 30, 2010, 12:38:15 PM »
numpang comment ya ~  :hi: :hi:

critany so sweet de cc...  :puppyeyes: :puppyeyes:
jd pengen pny pcar yg mesra begitu ~
 :laugh: :laugh: :laugh:

Haha thanks cc  :sing:

ayo2 cari cowo di ECO yang kaya gitu, nemu ga ya?  :???:

wkwkwkwk  :laugh: :laugh: :laugh:

cc calyx!!
nget aq kupo!!?
 :puppyeyes:
*brharap*

hyaaaaa♥
c warlock n c shaman yg sepasang kekasih kupo♥
 :puppyeyes:

aq juga mw dibisikin gtu ma HK kupo TT_TT
 :cry:

ho, inget dun  :hi:

cc iori nyo~ :3

wkwk masa mau dibisikin ma HK? Tar kalo dimakan gimana?  :laugh:
I'll always waiting for you from far away..

Offline sanhiez

  • Apprentice of Wisdom
  • ***
  • Posts: 1659
  • Cookie: 39
  • Saber X Gilgamesh~ <3
    • http://twitter.com/yaoiyaoiuke
Re: Short Story Between Titania and Dominion~
« Reply #4 on: August 09, 2010, 01:47:51 PM »
keren critanya >.< huhuw..... kok kyk aku ama pacar ku yah ;_;

aku titania.... pacar ku juga dominion :laugh:
~Retired but still Lurking on Forum~

Offline sinoSOU

  • Lord of Love Conquest
  • Apprentice of Songs
  • *****
  • Posts: 1421
  • Cookie: 68
  • it's time to get up
Re: Short Story Between Titania and Dominion~
« Reply #5 on: August 27, 2010, 09:55:56 AM »
kereen cc...
(kyknya dah telat)

cmn kurang penjelasan... kyk ciri char, cowo ato cewe, diawal bingung.

oot, jd ini pacar idaman?  :kya2:
my char is orange Princess - Sweets - Sweet - Yakult - Yogurt - Eilie - Calista and Cio-Petite-Lyx @ Zinnia

Offline Natsuki

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 241
  • Cookie: 45
  • Makeruna!! (>u<)9
Re: Short Story Between Titania and Dominion~
« Reply #6 on: September 08, 2010, 04:19:24 PM »
keren critanya >.< huhuw..... kok kyk aku ama pacar ku yah ;_;

aku titania.... pacar ku juga dominion :laugh:

wah mirip ya?  /gg tapi emank pasangan yang bagus begitu kan?  /gg

kereen cc...
(kyknya dah telat)

cmn kurang penjelasan... kyk ciri char, cowo ato cewe, diawal bingung.

oot, jd ini pacar idaman?  :kya2:

hehe maap, saya lupa dengan deskripsi charnya  :omg2:

nanti kalo saya bikin fanfic disini lagi bakal saya perbaikin  XD

saya masih ada fanfic di blogspot sih, bukan disini, lihat signature saya  :-*

ohoho iya  :love3:

berharap punya pacar yang kaya gitu  :sing:

tapi kayanya susah ya   :cry3:
I'll always waiting for you from far away..