Author Topic: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~  (Read 21131 times)

Offline FlowLuph

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 76
  • Cookie: 48
  • Ring Master GuardiaN-AgeL
Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« on: June 03, 2010, 04:13:14 PM »
nih ada sdkit teka-teki,,di jawab yah~ ku update jawabannya kalo uda ada yang jawab bener, + nick forum orang yang jawab~ ^^ updatean jawabannya ga sama persis sama ap yg dya jawab ya,, tapi jawaban aslinya @_@
Pertanyaan warna hitam belum terjawab, yang warna biru uda terjawab n ada jawabannya di bawah pertanyaan yang bersangkutan~
(WARNING : Pertanyaan-pertanyaan dibawah ini sama sekali tidak mengandung SARA atau pun hal-hal "jorok" lainnya. Hal-hal jorok tersebut hanya muncul dari pikiran anda-anda yang kotor-kotor)
 /gg
Questions answered : 73 out of 107
Participant & Score :
Participant: Score
whyyou: 15
Mizura: 14
sacchan_magician: 12
ChaoSBoy: 10
bryan kantara: 9
vagansza: 8
thelighthalzen: 3
DdCutez: 2
sinoSOU: 0

Questions :
1) Bola apa yang disukai anak kecil?
BolaEmon dong..(by bryan kantara)

2) Ikan apa yang bikin malu?
Ikancing bajunya kebuka... Ikancing celananya kebuka... (by whyyou)

3) Ayam apa yang bisa membuat orang terkagum-kagum?
4) Tiang apa yang dingin seger enak..?
5) Gua apa yang dalemnya 9.999.999 km?
Gua rasa ga ada deh (by whyyou)

6) Jus apa yang bentuknya mirip manusia?
JusTru itu gw ga tau (by bryan kantara)

7) Dunia apa yang cuma ditinggalin sama 1 ato 2 manusia?
8) Mobil apa yang paling romantis?
Mobil-ang I Love You bisa, I Miss You bisa, yg mnurut anda romantis lah (by whyyou)

9) Binatang apa yang kalo tidur ga boleh dideketin, kalo lompat malah disorakin?
10) ada 3 burung dipohon, ditembak 1, sisa berapa?
Ga ada sisa, 2 lagi terbang ketakutan (by whyyou)

11) Kalo pagi ada di WC, kalo siang ada di genteng, kalo sore ada di halaman rumah, kalo malem ada di kamar, apa itu?
Kompor, kompor kompor gw terserah gw mau taro dimana, wkwkwk (by ChaoSBoy)

12) Besi 1kg sama kapas 1kg nibanin kaki sakit yang mana?
kakinya, kan kakinya yang ketiban (by thelighthalzen)

13) Ada anak kecil makan ikan lohan, terus wajahnya langsung memar, kenapa ya?
Digebukin ibunya, ikan mahal masa dimakan bodoh banget sih. wkwk (by bryan kantara)

14) Gimana cara membedakan gajah besar sama gajah kecil?
Diayak aja pake saringan. Ntar yang kecil2 jatuh kan XD (by Mizura)

15) Ayam apa yang berkokok setiap jam?
16) Siapa anaknya Eric?
Sony. =Sony Eric's son (by ChaoSBoy)

17) Katak bernafas dengan?
18) Kenapa Batman dan Robin keluarnya malam hari?
19) Apakah pemulung itu?
20) Kita mandi biar..?
Mandi ya biar byurr.. (by vagansza)

21) Jeruk diglindingin jadi apa?
Jadi Jauh (by bryan kantara)

22) Barang apa yang bisa dibeli tapi ga bisa milih?
Barang tinggal 1 (by Mizura)

23) Sate apa yang terkenal diJepang?
Sateria Baja Hitam (by ChaoSBoy)

24) Kenapa batu dijatuhkan kedalam air tenggelam?
soalnya batu ga bisa berenang @_@ (by bryan kantara)

25) Apa beda orang yang jatuh dari lantai 80 dan lantai 2?
klo jatuh dr lt 2 suaranya: BRUK "Aaa!" <--jatoh br teriak. klo jatuh dr lt 80 suaranya: "Aaa!" BRUK <--teriak br jatoh ke tanah (by sacchan_magician)

26) Apa bahasa inggrisnya nenek-nenek telanjang diatas pohon sambil joged?
Believe it or not (by whyyou)

27) Ada 2 pernyataan, 1:Anak yatim itu dipukuli ayah kandung nya. 2:Anak yatim itu dihajar ayah kandung nya. Yang mana yang benar?
ga ad yg bner, mana ada anak yatim tapi punya ayah? (by whyyou)

28) Benda apa yang baru dibeli langsung dibuang?
Peti Mati (by Mizura)

29) Tulang apa yang tak pernah basah didalam tubuh kita?
Tulang kering (by bryan kantara)

30) Kenapa superman ke matahari?
Karena matahari lagi diskon (by sacchan_magician)

31) Matahari apa yang pake bayaran?
Matahari department store (by bryan kantara)

32) Benda apa yang cara memakainya sudah ada dinamanya, tapi tetap disalahgunakan?
Sandal jepit. Sandalnya kan harusnya dijepit, tapi tetap saja diinjak. (by Mizura)

33) Siapakah orang yang paling senang mendengar ada orang meninggal?
Tukang gali kubur (by bryan kantara)

34) Semua hewan jadi *ups sensor*, *ups sensor* jadi apa?
Jadi banyak (by whyyou)

35) Jus apa yang bisa berjalan?
JUSuf Kalla! XD (by Mizura)

36) Nenek apa yang bisa terbang? (kenyataan, bukan fiktif)
Neneknya nyamuk, neneknya burung, dll dll =P (by Mizura)

37) Ada 5 cicak di tembok, 2 sedang berkelahi, 1 kalah, jadi jatuh, di tembok sisa brapa?
sisa 0. yang 1 kan kalah, trs yang menang (1) angkat tangan kesenengan, 3 lagi penonton tepuk tangan, jadi jauh smw. wkwk (by ChaoSBoy)

38) Lima orang anak menyanyikan lagu Indonesia Raya selama enam menit. Berapakah waktu yang dibutuhkan oleh sepuluh orang anak dalam menyanyikan lagu yang sama?
6 menit juga (by whyyou)

39) Mengapa ayam jantan mengejar ayam betina?
Soalnya ayam betinanya lari jadi ayam jantannya ngejar! Coba kalo diem gitu, pasti ayam jantannya juga diem, ga usah ngejar lagi (by Mizura)

40) Buah apa kalo diitung ga pernah abis?
Buahyak sekale~~ (by vagansza)

41) Mengapa pria suka jatuh cinta pada pandangan pertama?
Biar menghemat waktu (by Mizura)

42) Ayam apa yang sanggup bertelor di dalam gua, di atas gunung, di lembah, dan di hutan belantara?
Ya ayam betina lah! Masa ayam jantan =P (by Mizura)

43) pintu apa yang kalau didorong 1,2,3 bahkan sampai 10 orang tidak bisa dibuka?
Pintu yang ada tulisannya "TARIK/PULL" (by bryan kantara)

44) Kenapa dinamakan nasi goreng?
Karena dina lapar (by thelighthalzen)

45) Ayam apa yang keluar malam?
46) Nada apa yang punya pangkat?
Nada Mayor (by ChaoSBoy)

47) Negara apa yang paling pedas?
Chili (by thelighthalzen)

48) Kenapa kalau kucing habis BAB, kotorannya selalu ditutupi pasir?
49) Olahraga apa yang paling berat?
Catur, karena pemainnya mesti ngangkat kuda, nggeser benteng, nyingkirin raja, dll. (by DdCutez)

50) Ada ayam jago diatas atap. Rupanya dia kebelet mo betelor. Trus telornya jatuh kemana?
Ayam jago mana bisa bertelur (by whyyou)

51) Mana yang lebih mandiri anak kecil atau bayi? alasannya?
52) Ada tengahnya tapi ga ada pinggirnya?
Tengah hari & Tengah malam, ga ada kan pinggir hari & pinggir malam? (by ChaoSBoy)

53) Siapa nama bapak Ibu Kartini?
Sejati!
"Ibu kita Kartini, putri Sejati..!" (by Mizura)

54) Siapa nama ibu Kartini?
Harum... (Harum namanyaaaaa..) (by sacchan_magician)

55) Sekolah apa yang diajarkan ngeraba?
sekolah buat tuna netra =P (by sacchan_magician)

56) Ibunya Kadir punya 5 anak : Tatak, Totok, Titik, Tutuk, yang kelima siapa?
Kadir lha~ (by sacchan_magician)

57) Kenapa wanita ga suka pake helm?
karena survei membuktikan 9 dari 10 wanita mengatakan lebih aman pakai s*f**x (by whyyou)

58) Yang punya diluar, yang ga punya di dalem?
Becakk! (by sacchan_magician)

59) Saat nembak tegang, setelah nembak letoi, apa itu?
60) Gimana cara mudah mendapatkan hp nokia 8310 yang murah meriah?
61) Gelar apa yang biasanya sangat di tolak orang?
Alm (Almarhum) (by whyyou)

62) Buah apa kalo ibunya 1 anaknya 2, kalo ibunya 2 anaknya 1 dan kalo ibunya 3 malah gak punya anak?
Buah Salak (by sacchan_magician)

63) Kenapa INDONESIA saat-saat ini memanas?
64) Kenapa Indonesia tidak diproklamasikan tanggal 1 Januari 1945 ?
65) Sate apa yang ga enak dimakan?
66) Daun apa yang paling keras?
Daun pintu (by sacchan_magician)

67) Kadal makan buaya besar apanya?
besar boongnya (by whyyou)

68) Lain manusia lain hewan tapi kalau bertelur lebih dari seribu apa hayoo?
69) Apa kepanjangan dari KTP?
Kaaaa Teeee Peeee / KKKKKTTTTTTTPPPPPPP (by vagansza)

70) Kenapa nyamuk lebih kurus daripada lalat?
71) Hewan apa yang setelah bertanding malah jadi kayaraya?
72) Kalau ibunya mandul, anaknya mandul ngak?
Ibu mandul mana bisa punya anak (by vagansza)

73) Siapa nama istri Gajah Mada?
Nyonya Gajah Mada (by vagansza)

74) Siapa orang yang paling kejam didunia?tiap harinya dia mambantai ratusan bahkan ribuan nyawa,siapa dia?
75) Kenapa Superman bajunya warna biru?
76) Bagaimana caranya supaya cepat pintar?
77) Apa yang lebar tak bisa keluar tetapi klo sempit bisa keluar?
78) Ada kapal kapasitas nya 100 orang, mau naik kapal tetapi baru naik 13 orang sudah tenggelam. mengapa?
Karena kapalnya adalah Kapal selam (by Mizura)

79) Kucing apa yang kecepatannya luar biasa (sekitar 2100 km/jam)?
80) Dijaring bukan ikan,ditusuk bukan sate...apaan tu?
Konde (by sacchan_magician)

81) Tukang apa yang paling sial nasibnya?
82) Kenapa The Doors dan The Rollings Stones ngga mau gabung jadi satu?
83) Waktu beli barangnya beda, tapi abisnya sama, barang apa itu?
84) Gajah naik becak, yg kelihatan apanya?
Kliatan boongnya, wkwk (by ChaoSBoy)

85) Apa kepanjangan dari Keren?
86) Sate apa yang bisa terbang?
Sate-lit (by vagansza)

87) Mobil apa yang gasnya dibelakang?
88) Apa yang enak dari bebek goreng?
b nya, coba klo ga ada b, masih mau makan? (by whyyou)

89) Dibuka marah-marah ditutup ngintip-ngintip?
orang naik becak ujan2  =P (by sacchan_magician)

90) Yang beli nggak makai,yang makai nggak tau,yang tau nggak mau pakai?
91) Bagaimana cara membedakan pala cacing sama buntutnya cacing?
Kelitikin aja...klo ketawa berarti di sebelah situlah kepalanya (by sacchan_magician)

92) Apa yang bisa naik enggak bisa turun?
Naik Haji. (by ChaoSBoy)

93) Binatang apa yang punya kaki malas berjalan?
Kodok (soalnya kodok punya kaki tapi meloncat tidak berjalan) (by DdCutez)

94) Jika kita berdiri ia pasti tertidur, jika kita tertidur ia pasti berdiri, apa itu?
telapak kaki deh (by vagansza)

95) Buah apa yang bentuknya kotak?
96) Apa itu cemilan?
cecudah celapan, cebelum cepuluh  =P (by sacchan_magician)

97) Ada 3 ulat berjalan beriringan, ulat yang didepan bilang "dibelakangku ada 2 ulat",ulat yang dibelakang bilang "didepanku ada 2 ulat", tetapi ulat yang ditengah bilang "di depanku ada 2 ulat kok". Kenapa ulat yang ditengah bilang begitu?
98) Kenapa ikan nggak tidur?
99) Kenapa Kodok kalo mau melewati rel kereta harus lompat?
Karena kodok jalannya lompat @_@ (by ChaoSBoy)

100) Ada sebuah kereta listrik yang mempunyai kecepatan 500 km/jam,berangkat dari jakarta ke surabaya, asap kereta lari kemana?
Kereta Listrik mana ada asapnya @_@ (by whyyou)

101) Antara bumi dan langit ada apanya?
ada "dan" (by vagansza)

102) Tivi apa yang bolong tengahnya?
Tivikir-vikir jawabannya tetep donat! (by Mizura)

103) Ikan apa yang bolong tengahnya?
I... kan donat... (by Mizura)

104) Orang apa yang bolong tengahnya?
Orang jawabannya donat siii.... gimana sehh @_@ (by Mizura)

105) Ada tiga orang yang memakai payung, orang pertama gendut, orang kedua kurus, orang ketiga sedang sedang saja, nah siapa yang kebasahan?
Ga ada, orang ga hujan.. (by whyyou)

106) Buah apa yang paling menakutkan?
107) Apa yang panjang, bisa naik turun, biasanya hitam, terletak didekat selangkangan? (hus, jangan mikir jorok ya, wkwk)
Resleting (by ChaoSBoy)


Dijawab ya~ kalo ada yang kurang relevan, atau ada yang mau nambahin atau jawab, tolong di comment~ thx ^^
Will be updated soon.
« Last Edit: June 17, 2010, 10:22:59 AM by FlowLuph »
http://go.gate00.net/f/15923
Link ke thread ring GuardiaN-AgeL.
FlowLuph, BM, 89/47, Sakura.
FlowLuph1st, Gunner, Sakura.
Minta cookies jika anda berkenan~ ^_^ thx ^_^

Offline whyyou

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 790
  • Cookie: 53
  • 大丈夫だよ!
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #1 on: June 03, 2010, 04:25:32 PM »
2. ii kancingnya lepas :laugh:
5. gua rasa ga ada deh :laugh:
8. mobil-ang ILY bisa, IMU bisa, yg menurut anda romantis lah
10. abis, soalnya burungnya kabur begitu denger suara tembakannya :laugh:
12. sama2 sakit lah, wong sama2 1kg
13. yaiyalah, makan ikan lohannya tetangga
26. believe it or not :santai:
27. kaga ada, anak yatim mana punya ayah...
34. banyak...
38. sama2 6 menit
50. ayam jago ga bertelor :tinydark:
すべてが始まったとき、すべてが終わった

Silver Bullet - パンデモニウム - Sanctuary
Random sumpah
See you later, my little angels...

Offline ChaoSBoy

  • Loveable Starter
  • Posts: 20
  • Cookie: 45
  • GuardiaN-AgeL sub master
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #2 on: June 03, 2010, 04:42:24 PM »
6. makany it gw gkl tw. wkwkwkwk.
12. sama" sakit. wkwkwk.  :laugh:
16. sony. = sony eric's son
23. sateria baja hitam
28. upilkah??  :???:
46. mayor, wkakakakaka,  :laugh:
« Last Edit: June 03, 2010, 04:43:39 PM by ChaoSBoy »
char: ChaoSBoy// assassin // 86 //40
          ********// bard // 70 // 2*

Offline bryan kantara

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 26
  • Cookie: 45
  • GuardiaN-AgeL member~
    • asd
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #3 on: June 03, 2010, 07:12:29 PM »
1. bolaemon
6. justru itu gua gak tau /gg
10. 0, yg laen kabur XD
13. di bante yg punya lohan ;_;
18. soale kelelawar @_@'
21. jadi jauh lah  :sing:
24. soalnya ga bs berenang  /gg
28. telor  :???:
29. tulang kering  :kya2:
31. matahari yang jualan baju  :love2:
33. tukang gali kubur ama tukang bikin peti mati  /gg
34. jadi banyak  XD
35. justin timberlake  :love2:
37. 0 , sisanya jatoh coz tepuk tangan  /gg
39. klo ngejer ayam jantan mah kerjaan yg bikin quiz ene... /gg /gg /gg
40. buah tangan
43. pintu yg tulisannya pull  :laugh:

huff...
sisanya gtw  @_@ @_@ ;_; T^T
YanzJr = BM 87/43/30
BadYanZ = Assassin bru lahir 52/17
NiceYanZ = Elementalist bru jadi juga :D 79/37/1

- GuardiaN-AgeL -

Offline ChaoSBoy

  • Loveable Starter
  • Posts: 20
  • Cookie: 45
  • GuardiaN-AgeL sub master
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #4 on: June 03, 2010, 07:26:37 PM »
7. dunia berita! wkwkwk :sing:

11. kompor kan?
char: ChaoSBoy// assassin // 86 //40
          ********// bard // 70 // 2*

Offline FlowLuph

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 76
  • Cookie: 48
  • Ring Master GuardiaN-AgeL
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #5 on: June 03, 2010, 07:34:10 PM »
2. ii kancingnya lepas :laugh:
5. gua rasa ga ada deh :laugh:
8. mobil-ang ILY bisa, IMU bisa, yg menurut anda romantis lah
10. abis, soalnya burungnya kabur begitu denger suara tembakannya :laugh:
12. sama2 sakit lah, wong sama2 1kg
13. yaiyalah, makan ikan lohannya tetangga
26. believe it or not :santai:
27. kaga ada, anak yatim mana punya ayah...
34. banyak...
38. sama2 6 menit
50. ayam jago ga bertelor :tinydark:

widih kk, jago juga bisa jawab yang bner 9. sisanya, nomor 12 sama 13, kurang tepat tuh~ uda kejawab sama orang lain deh, haha..

6. makany it gw gkl tw. wkwkwkwk.
7. dunia berita! wkwkwk :sing:
11. kompor kan?
12. sama" sakit. wkwkwk.  :laugh:
16. sony. = sony eric's son
23. sateria baja hitam
28. upilkah??  :???:
46. mayor, wkakakakaka,  :laugh:
kk saos, masi salah banyak itu... yang bener cuma nomor 46, 23, 16, 11.. wkwk
nomor 6 sama 7 kurang tepat itu~

1. bolaemon
6. justru itu gua gak tau /gg
10. 0, yg laen kabur XD
13. di bante yg punya lohan ;_;
18. soale kelelawar @_@'
21. jadi jauh lah  :sing:
24. soalnya ga bs berenang  /gg
28. telor  :???:
29. tulang kering  :kya2:
31. matahari yang jualan baju  :love2:
33. tukang gali kubur ama tukang bikin peti mati  /gg
34. jadi banyak  XD
35. justin timberlake  :love2:
37. 0 , sisanya jatoh coz tepuk tangan  /gg
39. klo ngejer ayam jantan mah kerjaan yg bikin quiz ene... /gg /gg /gg
40. buah tangan
43. pintu yg tulisannya pull  :laugh:

huff...
sisanya gtw  @_@ @_@ ;_; T^T
wah banyak jawaban yang keduluan.. kwwkk
lumayan sih, cuma saia protes buat jawaban u nomor 39  ;_;
wkwk

pertanyaannya bakalan ditambah lagi~ will be updated soon..
http://go.gate00.net/f/15923
Link ke thread ring GuardiaN-AgeL.
FlowLuph, BM, 89/47, Sakura.
FlowLuph1st, Gunner, Sakura.
Minta cookies jika anda berkenan~ ^_^ thx ^_^

Offline thelighthalzen

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 93
  • Cookie: 45
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #6 on: June 09, 2010, 10:18:32 AM »
12. sakit kaki, kan kaki yg kejatohan beban 1 kilo  :laugh:
44. kenapa dina makan nasi goreng? karena dina lapar  :sing:
47. Chili? :???:

Desperately, with all my might, I embrace that faint wandering hope
Because I cannot afford to lose it. It's the warmth that will give me strength...
Fripside - Fortissimo ~The Ultimate Crisis~

Offline sinoSOU

  • Lord of Love Conquest
  • Apprentice of Songs
  • *****
  • Posts: 1421
  • Cookie: 68
  • it's time to get up
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #7 on: June 09, 2010, 10:25:36 AM »
37. ga ada..
soalnya satunya wasit, satunya tepuk tangan..
edit: jadinya jatuh :D
(klo ga salah  :???:)
« Last Edit: June 09, 2010, 10:25:59 AM by sinoSOU »
my char is orange Princess - Sweets - Sweet - Yakult - Yogurt - Eilie - Calista and Cio-Petite-Lyx @ Zinnia

Offline FlowLuph

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 76
  • Cookie: 48
  • Ring Master GuardiaN-AgeL
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #8 on: June 09, 2010, 10:28:58 AM »
12. sakit kaki, kan kaki yg kejatohan beban 1 kilo  :laugh:
44. kenapa dina makan nasi goreng? karena dina lapar  :sing:
47. Chili? :???:
sip kk bener smw,, gratz"  :puppyeyes:

37. ga ada..
soalnya satunya wasit, satunya tepuk tangan..
edit: jadinya jatuh :D
(klo ga salah  :???:)
umm, kurang tepat kk, kalo kyk gitu cuma 2 dunk yang jatuh? hmm. :santai:
http://go.gate00.net/f/15923
Link ke thread ring GuardiaN-AgeL.
FlowLuph, BM, 89/47, Sakura.
FlowLuph1st, Gunner, Sakura.
Minta cookies jika anda berkenan~ ^_^ thx ^_^

Offline sacchan_magician

  • Gate Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5843
  • Cookie: 62
  • YKS!
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #9 on: June 09, 2010, 02:15:37 PM »
25. klo jatuh dr lt 2 suaranya: BRUK "Aaa!" <--jatoh br teriak
klo jatuh dr lt 80 suaranya: "Aaa!" BRUK <--teriak br jatoh ke tanah
:sweat: :sweat: :sweat:
tau deh bener ato ngga...dd ku prnah nasi tw tebakan ini ke aku kyk gt @_@

30. krn di matahari lg diskon :P
« Last Edit: June 09, 2010, 02:17:04 PM by sacchan_magician »
Contacts Line only
srsly, you can find me there

[ IdECO - Sachiko | Mirenne ] | [ JpECO - 菜の花幸子 - Zinnia ] | [ Els - Okiku ] | Granblue Fantasy

Cherry blossom petals falling from the sky...down to the pure white earth, falling with the pure white snow...