Author Topic: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~  (Read 21648 times)

Offline FlowLuph

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 76
  • Cookie: 48
  • Ring Master GuardiaN-AgeL
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #20 on: June 13, 2010, 09:53:52 PM »
57. karena survei membuktikan 9 dari 10 wanita mengatakan lebih aman pakai s*f**x
sip~ wkwkw
bener"..
http://go.gate00.net/f/15923
Link ke thread ring GuardiaN-AgeL.
FlowLuph, BM, 89/47, Sakura.
FlowLuph1st, Gunner, Sakura.
Minta cookies jika anda berkenan~ ^_^ thx ^_^

Offline yggdrayuril

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 668
  • Cookie: 46
  • I'm back :grin:
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #21 on: June 14, 2010, 01:57:04 PM »


37) tinggal satu, soalnya yang nonton tepuk tangan smua



Offline FlowLuph

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 76
  • Cookie: 48
  • Ring Master GuardiaN-AgeL
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #22 on: June 14, 2010, 02:00:22 PM »

37) tinggal satu, soalnya yang nonton tepuk tangan smua

Salah @_@
http://go.gate00.net/f/15923
Link ke thread ring GuardiaN-AgeL.
FlowLuph, BM, 89/47, Sakura.
FlowLuph1st, Gunner, Sakura.
Minta cookies jika anda berkenan~ ^_^ thx ^_^

Offline ChaoSBoy

  • Loveable Starter
  • Posts: 20
  • Cookie: 45
  • GuardiaN-AgeL sub master
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #23 on: June 14, 2010, 02:05:51 PM »

37) tinggal satu, soalnya yang nonton tepuk tangan smua

sisa 0. yg 1 kesenengan angkat tangan jatoh jg. yg 3 tepok tangan, jd jatoh jg. wkwkwkwkwkwk. itu yg bner cc. wkwkwkwk.
char: ChaoSBoy// assassin // 86 //40
          ********// bard // 70 // 2*

Offline FlowLuph

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 76
  • Cookie: 48
  • Ring Master GuardiaN-AgeL
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #24 on: June 14, 2010, 02:14:37 PM »
sisa 0. yg 1 kesenengan angkat tangan jatoh jg. yg 3 tepok tangan, jd jatoh jg. wkwkwkwkwkwk. itu yg bner cc. wkwkwkwk.
tau darimana lu? @_@
prasaan gw blm kasi tw lu d..
http://go.gate00.net/f/15923
Link ke thread ring GuardiaN-AgeL.
FlowLuph, BM, 89/47, Sakura.
FlowLuph1st, Gunner, Sakura.
Minta cookies jika anda berkenan~ ^_^ thx ^_^

Offline Mizura

  • Apprentice of Songs
  • **
  • Posts: 1316
  • Cookie: 56
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #25 on: June 14, 2010, 05:09:23 PM »
14) Gimana cara membedakan gajah besar sama gajah kecil?
Diayak aja pake saringan. Ntar yang kecil2 jatuh kan XD
22) Barang apa yang bisa dibeli tapi ga bisa milih?
Barang tinggal 1
28) Benda apa yang baru dibeli langsung dibuang?
Peti mati
32) Benda apa yang cara memakainya sudah ada dinamanya, tapi tetap disalahgunakan?
Sandal jepit. Sandalnya kan harusnya dijepit, tapi tetap saja diinjak.
35) Jus apa yang bisa berjalan?
JUSuf Kalla! XD
36) Nenek apa yang bisa terbang? (kenyataan, bukan fiktif)
Neneknya nyamuk, neneknya burung, dll dll =P
39) Mengapa ayam jantan mengejar ayam betina?
Soalnya ayam betinanya lari jadi ayam jantannya ngejar! Coba kalo diem gitu, pasti ayam jantannya juga diem, ga usah ngejar lagi
41) Mengapa pria suka jatuh cinta pada pandangan pertama?
Biar menghemat waktu
42) Ayam apa yang sanggup bertelor di dalam gua, di atas gunung, di lembah, dan di hutan belantara?
Ya ayam betina lah! Masa ayam jantan =P
53) Siapa nama bapak Ibu Kartini?
Sejati!
"Ibu kita Kartini, putri Sejati..!"
60) Gimana cara mudah mendapatkan hp nokia 8310 yang murah meriah?
Ya dibeli aja... wong murah.. XD
78) Ada kapal kapasitas nya 100 orang, mau naik kapal tetapi baru naik 13 orang sudah tenggelam. mengapa?
Karena kapalnya adalah Kapal selam
102) Tivi apa yang bolong tengahnya?
Tivikir-vikir jawabannya tetep donat!
103) Ikan apa yang bolong tengahnya?
I... kan donat...
104) Orang apa yang bolong tengahnya?
Orang jawabannya donat kok.... gimana sehh @_@
106) Buah apa yang paling menakutkan?
Buahya! @_@
« Last Edit: June 14, 2010, 05:11:00 PM by Mizura »
·············································································································································
▉ Don't grow up too fast & don't embrace the past; life's too good to last & I'm too young to care
·············································································································································

Offline FlowLuph

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 76
  • Cookie: 48
  • Ring Master GuardiaN-AgeL
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #26 on: June 17, 2010, 10:20:25 AM »
14) Gimana cara membedakan gajah besar sama gajah kecil?
Diayak aja pake saringan. Ntar yang kecil2 jatuh kan XD
22) Barang apa yang bisa dibeli tapi ga bisa milih?
Barang tinggal 1
28) Benda apa yang baru dibeli langsung dibuang?
Peti mati
32) Benda apa yang cara memakainya sudah ada dinamanya, tapi tetap disalahgunakan?
Sandal jepit. Sandalnya kan harusnya dijepit, tapi tetap saja diinjak.
35) Jus apa yang bisa berjalan?
JUSuf Kalla! XD
36) Nenek apa yang bisa terbang? (kenyataan, bukan fiktif)
Neneknya nyamuk, neneknya burung, dll dll =P
39) Mengapa ayam jantan mengejar ayam betina?
Soalnya ayam betinanya lari jadi ayam jantannya ngejar! Coba kalo diem gitu, pasti ayam jantannya juga diem, ga usah ngejar lagi
41) Mengapa pria suka jatuh cinta pada pandangan pertama?
Biar menghemat waktu
42) Ayam apa yang sanggup bertelor di dalam gua, di atas gunung, di lembah, dan di hutan belantara?
Ya ayam betina lah! Masa ayam jantan =P
53) Siapa nama bapak Ibu Kartini?
Sejati!
"Ibu kita Kartini, putri Sejati..!"
60) Gimana cara mudah mendapatkan hp nokia 8310 yang murah meriah?
Ya dibeli aja... wong murah.. XD
78) Ada kapal kapasitas nya 100 orang, mau naik kapal tetapi baru naik 13 orang sudah tenggelam. mengapa?
Karena kapalnya adalah Kapal selam
102) Tivi apa yang bolong tengahnya?
Tivikir-vikir jawabannya tetep donat!
103) Ikan apa yang bolong tengahnya?
I... kan donat...
104) Orang apa yang bolong tengahnya?
Orang jawabannya donat kok.... gimana sehh @_@
106) Buah apa yang paling menakutkan?
Buahya! @_@
widih ampir bener smw...  :> XD
60 ma 106 doank yang ga bner @@
http://go.gate00.net/f/15923
Link ke thread ring GuardiaN-AgeL.
FlowLuph, BM, 89/47, Sakura.
FlowLuph1st, Gunner, Sakura.
Minta cookies jika anda berkenan~ ^_^ thx ^_^

Offline ChaoSBoy

  • Loveable Starter
  • Posts: 20
  • Cookie: 45
  • GuardiaN-AgeL sub master
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #27 on: June 17, 2010, 11:55:41 AM »
tau darimana lu? @_@
prasaan gw blm kasi tw lu d..
anggep aj gw dukun. wkwkwkwkwk.
char: ChaoSBoy// assassin // 86 //40
          ********// bard // 70 // 2*

Offline DdCutez

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 81
  • Cookie: 45
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #28 on: June 22, 2010, 04:03:25 PM »
7. Dunia dalam berita
18.Malu karena cuma pake CD
97.Soalnya ulat yg di tengah g bisa ngitung
« Last Edit: June 22, 2010, 04:05:09 PM by DdCutez »

Offline Yukika

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 345
  • Cookie: 48
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #29 on: June 22, 2010, 05:39:46 PM »
79. Kucing...Panther :???:
90. Peti mati