Author Topic: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~  (Read 21132 times)

Offline vert

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 118
  • Cookie: 45
  • bring it on..!!
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #40 on: February 14, 2011, 02:00:29 PM »
15) Ayam apa yang berkokok setiap jam? -> ayam di jam dinding
59) Saat nembak tegang, setelah nembak letoi, apa itu? -> ketapel
75) Kenapa Superman bajunya warna biru? -> soalny yg item dipake Batman
77) Apa yang lebar tak bisa keluar tetapi klo sempit bisa keluar? -> air ludah
82) Kenapa The Doors dan The Rollings Stones ngga mau gabung jadi satu? -> ntar jadi The Rolling Doors dong
98) Kenapa ikan nggak tidur? -> klo tidur ntar tenggelam dong
~Why do we have to fall? So we can learn to stand up~

Offline crypto200

  • Elder
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 498
  • Cookie: 50
  • Let me show you the ability of an Ex-Strider...
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #41 on: March 24, 2011, 01:25:56 PM »
51. Anak kecil lah, soalnya bisa mandiri (mandi sendiri). klo bayi mana mungkin bisa mandiri...
What's wrong Eiki-san? Your face is getting red by the second (O_O)
Character's Name {Hikari Server}: Vexxor [MAXed Out] (Treasure Hunter)     VXR(Beta) [9x/MAX] (Blacksmith)   MikuNagi [MAXed Out] (Puppeteer)     YukieChokosabe [9x/50/3x] (Trader)
The Story Of The Undying...

Offline GreenLime

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 438
  • Cookie: 47
  • El Psy Congroo
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #42 on: March 28, 2011, 01:30:02 PM »
ikutan jawab  /gg
Spoiler for jawaban saya:
3. Ayam semesta dan seluruh isinya (jayus)
4. Tiang-tiang makan esklim (logat anak kecil yang cadel =P)
9. Singa/Macan Sirkus (lol)
15. Ayam kurang kerjaan
17. Dengan Izin Tuhan YME =P
18. Kalo keluarnya pagi kena Three in One? kurang 1 orang dong  :laugh:
19. Pemulung adalah olang yang tidak celia (lagi-lagi cadel)
45. Lagi ada perlu mungkin
51. Bayi, kalo bayi ngompol kan pipis sendiri, kalo anak kecil pasti lapor dulu sama emaknya
59. Ketapel
60. Anda hanya menambahkan 5000 pada hp 3310 anda (ya jadinya 5000 + 3310 = 8310),, HP 3310 murah kan @_@ ?
63. Karena 'Matahari' buka cabang dimana2
64. Soalnya takut burung garudanya cuman punya 1 bulu sayap dan 1 bulu ekor.
70. Soalnya nyamuk suka begadang
71. Hewan's to be a Millionaire (jayus ==a)
75. Karena warna merah, hijau, ungu dan kuning sudah dipakai Teletubbies
76. Minumlah jamu tolak angin, karena orang pintar minum tolak angin.
77. Ludah
79. F-14 tom"CAT(?)" punya Amerika Serikat
81. Tukang cat yang jatuh ,ketimpa tangga, kesiram cat, sudah bangun kepleset cat, diketawain temannya, dipecat sama bosnya, mati masuk neraka... (suram)
hahaha, segini aja dulu...
nanti2 jawab lagi
I hated that I was such a weakling.
However, I will become stronger and stronger, so that I would be able to protect you.
Until that time, please, wait for me a little longer.

~Miku Sawai - Nakimushi.
Currently playing キリリン@Zinnia

Offline Mimimi

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 688
  • Cookie: 45
  • Σ( ̄ロ ̄lll)
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #43 on: March 28, 2011, 04:01:33 PM »

4) Tiang apa yang dingin seger enak..?
-tiang" minum jus~

7) Dunia apa yang cuma ditinggalin sama 1 ato 2 manusia?
-dunia berita :laugh:

9) Binatang apa yang kalo tidur ga boleh dideketin, kalo lompat malah disorakin?
-singa sirkus

15) Ayam apa yang berkokok setiap jam?
-ayam di jam

18) Kenapa Batman dan Robin keluarnya malam hari?
-klo pagi kena 3 in 1 :laugh:

48) Kenapa kalau kucing habis BAB, kotorannya selalu ditutupi pasir?
-klo di tutup daun pisng dikira lemper @_@

51) Mana yang lebih mandiri anak kecil atau bayi? alasannya?
-bayi. klo anak kecil mo BAB bilang dlu. klo bayi tinggal BROOOT~~ :laugh:

63) Kenapa INDONESIA saat-saat ini memanas?
-MATAHARI buka cabang di mana"

65) Sate apa yang ga enak dimakan?
-satelit~

71) Hewan apa yang setelah bertanding malah jadi kayaraya?
-HEWANt to be a millioner @_@

74) Siapa orang yang paling kejam didunia?tiap harinya dia mambantai ratusan bahkan ribuan nyawa,siapa dia?
-Kentucky friend chicken~

75) Kenapa Superman bajunya warna biru?
-yg item dah di ambil batman @_@

90) Yang beli nggak makai,yang makai nggak tau,yang tau nggak mau pakai?
-uang palsu

98) Kenapa ikan nggak tidur?
-klo tidur dikira tenggelem @_@

106) Buah apa yang paling menakutkan?
-BUAHaya!!

segitu dlu~~

Offline sylphwindie

  • * Pandemonium
  • Apprentice of Songs
  • *
  • Posts: 1245
  • Cookie: 48
  • Let's have this fuwa-fuwa sandwich for lunch..
    • Sylph's Journal
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #44 on: March 29, 2011, 11:17:09 AM »
3) Ayam apa yang bisa membuat orang terkagum-kagum?
ayamak, keyen sekayii..

7) Dunia apa yang cuma ditinggalin sama 1 ato 2 manusia?
dunia mimpi

15) Ayam apa yang berkokok setiap jam?
burung cuckko di jam yang digantikan oleh ayam

17) Katak bernafas dengan?
hidung :???:

18) Kenapa Batman dan Robin keluarnya malam hari?
soalnya klo siang panas

48) Kenapa kalau kucing habis BAB, kotorannya selalu ditutupi pasir?
soalnya malu, BAB di jalan :p

51) Mana yang lebih mandiri anak kecil atau bayi? alasannya?
bayi, soalnya MAu Nangis senDIRI XD

64) Kenapa Indonesia tidak diproklamasikan tanggal 1 Januari 1945 ?
soalnya hari itu tahun baru, smua orang lagi tahun baruan jadi sibuk :p

68) Lain manusia lain hewan tapi kalau bertelur lebih dari seribu apa hayoo?
semut :???:

70) Kenapa nyamuk lebih kurus daripada lalat?
soalnya diet :laugh:

74) Siapa orang yang paling kejam didunia?tiap harinya dia mambantai ratusan bahkan ribuan nyawa,siapa dia?
tukang potong ayam

75) Kenapa Superman bajunya warna biru?
karna dia suka warna biru @_@

85) Apa kepanjangan dari Keren?
Keeeerrreeeeeennnnnn :laugh:

87) Mobil apa yang gasnya dibelakang?
tanker gas

97) Ada 3 ulat berjalan beriringan, ulat yang didepan bilang "dibelakangku ada 2 ulat",ulat yang dibelakang bilang "didepanku ada 2 ulat", tetapi ulat yang ditengah bilang "di depanku ada 2 ulat kok". Kenapa ulat yang ditengah bilang begitu?
dia pegang cermin, jadi keliatan 2 *dia sendiri sama yg di belakangnya* :p

98) Kenapa ikan nggak tidur?
karna ga minum obat tidur @_@

Offline ShouGeno

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 248
  • Cookie: 45
  • Nov★
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #45 on: April 12, 2011, 08:01:56 AM »
87.mobilang kentut =P
90.kain kafan
106.BUAHPAKMU wkwkwkwkwkwkwkwk

KudouTaiki • Genova • KatsumiDaido • ShionAkaito
ShouSpade ♠ ShouHeart ♥ ShouDiamond ♦ ShouClover ♣

Offline tri_p

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 379
  • Cookie: 45
  • Gudbai all... ketemu lagi entah dimana entah kapan
    • N/A
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #46 on: September 07, 2011, 08:21:35 AM »
98) Kenapa ikan nggak tidur?
   klo tidur tar kelelep(?)
FreakTriP - Explorer 95/40/50/50 - Righteous Crusade (RC)
Vate - Druid 95/50/50/50 - Amaterasu
DarkVirgo - Striker 93/50/50/50 - The Versailess
OrbZero - DEM 66 - C.Breaker

I'm sorry guys, i can't save you. keeping you in my memory is the least i can do... i'll revive you in another world, if possible...
 :cry:
(last update before "data drain" status....)

Offline Mikkaichi

  • Loveable Starter
  • Posts: 14
  • Cookie: 45
  • New Baby's Born
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #47 on: September 08, 2011, 08:57:28 PM »
75) Kenapa Superman bajunya warna biru?
      >>> soalnya warna merah, kuning , ungu dan hijau sudah dipakai Teletubbies

76) Bagaimana caranya supaya cepat pintar?
       >>>Minum jamu tolak angin, karena orang pintar minum tolak angin

90) Yang beli nggak makai,yang makai nggak tau,yang tau nggak mau pakai?
       >>> Kain kafan

95) Buah apa yang bentuknya kotak?
      >>> BuahVita

106) Buah apa yang paling menakutkan?
        >>> BU AHmad bangkit dari kubur

Offline Enlightment

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 845
  • Cookie: 46
Re: Sedikit teka-teki yang mungkin lucu~
« Reply #48 on: October 18, 2011, 04:32:43 PM »
7. dunia kapuk =P
64. dipikir", gara" teks aja dibikin agustus 1945, gimana proklamasi klo ga ada teks?
59. ngeden *ditabok
74. yah tukang ayam, tukang sapi, liat deh, di pasar pembantaian dimana - mana  =P
90. peti mayat. yang beli ga butuh alias kluarganya. yg makai ga tau, alias mayatnya. yg tau ga mo pakai, keluarganya lagi :D
98. ikan aja ga berkedip alias ga berkelopak mata, gimana ikan tidur?
« Last Edit: October 18, 2011, 08:04:18 PM by Enlightment »