Author Topic: The Lion Man :D  (Read 2019 times)

missypurple

  • Guest
The Lion Man :D
« on: June 16, 2010, 09:01:55 AM »


gimana caranya sampe lion bisa sejinak itu sama dia...

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2975
  • Cookie: 56
  • I miss Larck
Re: The Lion Man :D
« Reply #1 on: June 29, 2010, 09:40:30 PM »
ironis.. padahal baru aja gw ngeliat berita ttg anak kecil diterkam macan di safari..
sedangkan disini.....  -__-"
itu orang punya feromon buat bikin singa en sejenisnya jadi suka sama dia ato apa?
sampe singa yg baru ngelahirin aja jinak ama dia.. biasanya kan........
grauuu.. grauuu.. GRAUK!!
just contact me on discord  @
  cornelialk#4273

Offline Novus

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 75
  • Cookie: 45
Re: The Lion Man :D
« Reply #2 on: July 19, 2010, 05:58:36 PM »

dokumentasi yang indah.....,begitu juga dengan musiknya. cc ungu tau lagu apa yang diputar?? pake feromon ya,tapi  tar kalo salah pake feromon jadinya runyam dong. tapi.... supaya bisa kek gitu...... i have no idea

Offline yggdrayuril

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 668
  • Cookie: 46
  • I'm back :grin:
Re: The Lion Man :D
« Reply #3 on: July 23, 2010, 10:10:56 PM »
 :cry3:m...mengharukan....
impian yang selama ini ku inginkan.....
sudah dilakukan orang ini....
huaaaaa
pengen deh kek gitu :puppyeyes:
salah satu impian q :puppyeyes:

Offline mokonya

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 86
  • Cookie: 45
  • ~Love and Peace~
Re: The Lion Man :D
« Reply #4 on: July 27, 2010, 02:50:48 PM »
i wish i could be like him, pengen deh bs deket gt ama lion, apalagi anaknya kyaaaaa~ lutunaaa