Author Topic: SAGA 10: Freecam, Dual Login (or more)  (Read 87983 times)

Offline cyber3011

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 30
  • Cookie: 0
  • Script.. Script... Manuscript... Jadi deh
Re: SAGA 10: Freecam, Dual Login (or more)
« Reply #400 on: June 30, 2012, 09:08:33 PM »
thx kak... udh lama vakum gara2 komputer keformat otomatis ilang econya...  :yamayey:
CyberHero - AsSaSsIn - Dominion
CyberSaint - SaGe - Titania
CyberTrader - GaMbLeR - Emil
CyberDem - DeM - DEM
CyberAi - VaTeS - Titania
Go Go Tomo!! Go Go Nozomi!!

Offline Ryorilai_Alicia

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 60
  • Cookie: 45
  • Sayonara no Tsubasa!
Re: SAGA 10: Freecam, Dual Login (or more)
« Reply #401 on: July 16, 2012, 10:16:38 AM »
beneran,masi penasaran ama dual yang saga 10 skrg,aq cmn pake data script dari temen,btw itu icon dualnya dari dlu aq ga bisa2.... iconya taro dimana yah? di folder root "utama" nya eco,ato yang ada saga nya?
 :???:
================================================================================
Sword of Valkyrie,i want your power to protect all my best friend
                             
Alice IOF member AliciaRyonia - BM 9x/50 -- Ryorilai - Gunner 9x/50

Offline shinigami_boy

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2364
  • Cookie: 47
  • Alceus
Re: SAGA 10: Freecam, Dual Login (or more)
« Reply #402 on: July 16, 2012, 10:25:28 AM »
folder saganya? folder yg mana?

icon dual tu maksudnya shortcut? kalo shortcut sih di mana aja. kalo yg exe taronya di root, pokoknya file exe nya taro di folder yg sama dengan eco.exe

Offline endit

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 518
  • Cookie: 45
  • so what?
Re: SAGA 10: Freecam, Dual Login (or more)
« Reply #403 on: July 16, 2012, 11:25:00 PM »
mungkin kurang /launcher di target yg ada d bagian propertiesnya
visit my page yah, dan jangan lupa jempolnya yoo...
[/url]

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: SAGA 10: Freecam, Dual Login (or more)
« Reply #404 on: October 19, 2012, 09:38:12 AM »
btw... ada yang tahu cara dual di ecojp? :???:
berhubung terdengar kabar dual bisa dilakukan di sana, saya simpulkan bahwa dual di sana juga legal.
tapi saya sendiri belum tahu caranya.

bagi yang bisa dual di ecojp mohon bantuannya :nod:
Kapan ya bisa punya Teria beneran?

Offline galih2612

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 186
  • Cookie: 20
  • Cure Black ( Nagisa Misumi )
    • 4 Fakta yang tidak diketahui dunia ini (kutipan www.ketawa.com)
Re: SAGA 10: Freecam, Dual Login (or more)
« Reply #405 on: October 19, 2012, 02:51:55 PM »
btw... ada yang tahu cara dual di ecojp? :???:
berhubung terdengar kabar dual bisa dilakukan di sana, saya simpulkan bahwa dual di sana juga legal.
tapi saya sendiri belum tahu caranya.

bagi yang bisa dual di ecojp mohon bantuannya :nod:

kalau dual disana legal, ECOjp pasti bisa buka dual sendiri ga perlu pakai aplikasi selain dari yang disediakan oleh ECOjp

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: SAGA 10: Freecam, Dual Login (or more)
« Reply #406 on: October 19, 2012, 04:07:25 PM »
yah, hanya melihat kasus di indonesia.
kan dual di sini itu client editan. artinya pake aplikasi selain yang disediakan ECOID, tapi jadi legal. :nod:
Kapan ya bisa punya Teria beneran?

Offline shinigami_boy

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2364
  • Cookie: 47
  • Alceus
Re: SAGA 10: Freecam, Dual Login (or more)
« Reply #407 on: October 19, 2012, 04:29:43 PM »
It's hard to tell if dual clienting is "unofficially" supported by GungHo or not, but I've seen a few Japanese players who dual, so as long as you don't make an entire army going around killing everything, it should be fine to dual. You can always argue with "I have multiple computers" (and some people do, of course). Please don't ask how to dual though, that much you should figure out yourself - there are tons of methods to do so.
intinya kayak macro.. anggep aja ilegal, jangan sampe ketauan kalopun ada. wong kita aja maen di sana ilegal :laugh:
yg pasti keliatannya GM sana lbh galak dr indo kalo soal client modif, but who knows? :nod:

Offline resya

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 41
  • Cookie: 45
  • My life before i'm forget
Re: SAGA 10: Freecam, Dual Login (or more)
« Reply #408 on: October 21, 2012, 05:30:18 AM »
btw... ada yang tahu cara dual di ecojp? :???:
berhubung terdengar kabar dual bisa dilakukan di sana, saya simpulkan bahwa dual di sana juga legal.
tapi saya sendiri belum tahu caranya.

bagi yang bisa dual di ecojp mohon bantuannya :nod:

Eco JP bisa kok di dual :D pake sanboxi pake wpe aja bisa kok heheheh  :sing:

My life before i'm forget