Author Topic: Share your feeling part 1  (Read 60339 times)

missypurple

  • Guest
Re: Share your feeling part 1
« Reply #10 on: June 29, 2010, 10:34:18 AM »
si fafa..... jatuh ko malah ketawa ;_;
cepet sembuh, coba diperiksa lebih dalam... takutnya ada organ dalam yg luka

ni wei kmrn juga sih, gw nyetir dan blank ampir salah belok pas pergi
pas pulang, malah salah jalan.... really need focus when driving >_>

badan sudah lumayan segar, sepertinya sudah sembuh :D

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: Share your feeling part 1
« Reply #11 on: June 29, 2010, 05:26:04 PM »
masih suram...

aku harus melepasnya karena ia memang tak bisa di raih...

di sini pemahamanku mengenai ilmu ikhlas benar benar di uji...
semoga aku bisa melewatinya dengan baik...

kini aku berharap pada orang sekitarku untuk membuatku sibuk dan melupakannya...

manusia memang mahluk Sok-Sial, sampai belajar Ilmu pengetahuan Sok-Sial... dan senang melakukan Sok-Sialisasi...

« Last Edit: July 01, 2010, 02:01:29 AM by Nafi »
Kapan ya bisa punya Teria beneran?

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2974
  • Cookie: 56
  • kang daniel stan
Re: Share your feeling part 1
« Reply #12 on: June 29, 2010, 08:22:32 PM »
bete.. bosen.. kueseeel.. kaget.. bingung..

ngurusin sepupu sepupu, disuru diet, disuru olahraga,
malemnya nyantai dikit maen net..
lagi asiknya ngakak tiba tiba gelap.. sekring turun..
abis itu balik maen lagi..
tiba tiba ngerasain ada yg aneh sama jari telunjuk di tangan kiri..
semoga ngga kenapa napa deh.. T^T
Deceased Zinnia server :
クロユキ、テヨン、ユ・シジン、ファインダー、Trip, Virus, Prince

Recently playing
Closers: Junghwa (Miyeon, Hawthorn, Donghan)

Offline whyyou

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 790
  • Cookie: 53
  • 大丈夫だよ!
Re: Share your feeling part 1
« Reply #13 on: June 29, 2010, 09:57:59 PM »
hari pertama libur
diawali dengan kantuk dan diakhiri dengan pusing :sweat:
bingung sendiri sama rutinitas sendiri
kok bisa ya betah sama rutinitas kyk gini @_@
すべてが始まったとき、すべてが終わった

Silver Bullet - パンデモニウム - Sanctuary
Random sumpah
See you later, my little angels...

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: Share your feeling part 1
« Reply #14 on: June 30, 2010, 05:37:17 AM »
bangun pagi pagi buta...
karena perut keroncongan...


lupa ga makan kemarennya...
hau...
Kayaknya emang disuruh buat bangun pagi...
Pagi apaan ayam aja belom pada bangun...
hem...

Kapan ya bisa punya Teria beneran?

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: Share your feeling part 1
« Reply #15 on: June 30, 2010, 07:52:50 AM »
hehehehe agak speechless juga ngeliat motor gw
ternyata kemaren mata gw kabur plus burem
sekarang, setelah bisa melihat dengan jelas... ternyata ada beberapa kerusakan-akibat-insiden-bodoh itu yang tidak disadari sebelumnya

lirik-lirik kantong dompet gw
ugh, kemaren habis kesedot buat benerin mobil, sekarang kesedot buat benerin motor
sedikit bersyukur kemaren gak jadi minjem tiger nya kk gw
kalo tiger-yang-udah-full-modif itu jatoh gara-gara gw careless... gak berani pulang ke rumah gw  T^T T^T


setidaknya... pagi ini pagi yang indah
tumben-tumbennya ada sarapan di meja makan rumah gw
tumben-tumbennya temen gw mau gw repotin nganterin gw ke sekolah pake mobil
tumben-tumbennya gak dapet sms yang isinya kerjaan buat siang nanti
seandainya badan gw gak remuk, gw udah nari-nari india dengan riang diantara pohon-pohon << agak berlebihan


selamat pagi dunia, yeay~~~~  XD XD
* milkteddy melayang pergi untuk membagi kebahagiaannya di pagi hari dengan yang lain

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: Share your feeling part 1
« Reply #16 on: June 30, 2010, 11:08:21 AM »
seneng uy...
ga tau kenapa jadi lebih tenang...


memang seharusnya manusia melupakan masalah duniawinya sejenak untuk mencapai kedamaian hati...

« Last Edit: June 30, 2010, 11:09:08 AM by Nafi »
Kapan ya bisa punya Teria beneran?

Offline sinoSOU

  • Lord of Love Conquest
  • Apprentice of Songs
  • *****
  • Posts: 1421
  • Cookie: 68
  • it's time to get up
Re: Share your feeling part 1
« Reply #17 on: June 30, 2010, 06:40:04 PM »
lalalala~~~

kerjaan masi bnyk yg mesti dikejar...
knp ya tiap kerja, bawaan mesti ngantuk mulu...  ;_;
perasaan tidur udh cukup.....


kemudian pulang kerja, maunya nyantai...
ga KT, ga mojok (buat hr ini pinginnya gini), ga nunggu org..
cmn pingin jalan2 gajes  XD  XD

pengeeennnn bannggeeettt buat hr ini...
tp ga isa, nyata nya aq masi dibutuhkan dmn2 ( over PD mode on  :laugh: )

surely, want to feel my mellow...
my char is orange Princess - Sweets - Sweet - Yakult - Yogurt - Eilie - Calista and Cio-Petite-Lyx @ Zinnia

Offline whyyou

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 790
  • Cookie: 53
  • 大丈夫だよ!
Re: Share your feeling part 1
« Reply #18 on: June 30, 2010, 11:38:37 PM »
merasa percuma mengharapkan yang ga mungkin
merasa percuma udah mengharapkan timbal balik

merasa dari tadi pagi kaki kanan kyknya ada yg salah
merasa klo drtd kedinginan tp ttp nyalain kipas angin
すべてが始まったとき、すべてが終わった

Silver Bullet - パンデモニウム - Sanctuary
Random sumpah
See you later, my little angels...

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: Share your feeling part 1
« Reply #19 on: July 01, 2010, 04:22:43 AM »
bangun tengah malam dengan alasan perut keroncongan dan tidur tanpa persiapan lagi...
tidur dalam keadaan memegang hp...
bangun-bangun ngeliat keadaan hp yang telah terjun bebas...

sungguh terlalu...
gpp sih... yang penting masih bisa dipake sms kalo emergency...

Oh my beloved mobile phone, don't broken now..
I can't contact anyone without you...
(maksudnya jangan rusak dulu, lagi bokek)
« Last Edit: July 01, 2010, 06:00:56 AM by Nafi »
Kapan ya bisa punya Teria beneran?