Author Topic: Share your feeling part 1  (Read 56483 times)

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2967
  • Cookie: 56
  • super ultra biased to tatsun
Re: Share your feeling part 1
« Reply #20 on: July 02, 2010, 12:13:14 AM »
berbahagia deh..
selama perjalanan pulang dari liburan sibuk nego ama bokap..
diet.. yasudah..
olahraga.. yasudah..
"tapi selama liburan bole maen internet kan?" yasudahh...
iyei.. iyei.. bisa begadang main~
Deceased Zinnia server :
クロユキ、テヨン、ユ・シジン、ファインダー、Trip, Virus, Prince

Recently playing AK again: Vestas - Duelist

Offline Misaki

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 645
  • Cookie: 57
  • nyaw~
Re: Share your feeling part 1
« Reply #21 on: July 02, 2010, 02:52:05 AM »
Huaaaaaaa.. Nyamuk rese! Bisanya gigit org mlu! Enyahlah kamu nyamuk! Sana tumbal buat cicak di dinding.
---ShaRinGaN---

Offline nortbird

  • Elder
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 314
  • Cookie: 53
Re: Share your feeling part 1
« Reply #22 on: July 02, 2010, 01:06:29 PM »
Merasa waktu bermain ECO sudah tidak banyak lagi.. Harus kembali ke dunia nyata.. Tapi masih banyak yg blm dikerjakan....

Tinggal menunggu waktu utk mengatakan selamat tinggal kepada ECO kah?  :cry:

missypurple

  • Guest
Re: Share your feeling part 1
« Reply #23 on: July 02, 2010, 01:32:24 PM »
sebel rasanya kalo ada yg stay over
karena guguk harus di kandang krn sensi sm org baru
~________________________________________~

Offline Yuka

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 839
  • Cookie: 53
Re: Share your feeling part 1
« Reply #24 on: July 03, 2010, 08:41:52 AM »
ntah kenapa baru sekarang sadar kalo aku sama orang yg kusayang itu bener2 "jauh", baik dari segi umur maupun jarak...

akhir2 ini merasa sedikit kesepian... mungkin sekarang harus mulai mencari kesibukan selain eco...mungkin lebih konsen ke sekolah?

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: Share your feeling part 1
« Reply #25 on: July 03, 2010, 11:05:49 AM »
kompi makin parah aja...
dapet masukan temen memang bagus dan praktis... tapi berat di ongkos...
haduh...
bener bener sudah tidak bisa di harapkan ini kayaknya....

tapi sebenernya ada komputer juga buat main dan bikin kuliah terbengkalai...
sebenernya ga dikasih juga gpp sih...
biar punya alasan buat ninggalin dunia internet yang udah jelas saia addicted banget sama hal yang satu ini.
Kapan ya bisa punya Teria beneran?

Offline nortbird

  • Elder
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 314
  • Cookie: 53
Re: Share your feeling part 1
« Reply #26 on: July 03, 2010, 11:33:29 AM »
Di satu sisi senang, di sisi lain kecewa..
Dan sekali lagi aku harus menebak-nebak jawaban atas pertanyaan tersebut..
Sebegitu pentingnyakah dia untukmu...

Offline Mizura

  • Apprentice of Songs
  • **
  • Posts: 1316
  • Cookie: 56
Re: Share your feeling part 1
« Reply #27 on: July 03, 2010, 12:57:19 PM »
apa yang kurasakan hari ini yah!!

kosong...

ga ada perasaan apa2.

mau nangis air mata udah kering kebanyakan nangis, mau hepi udah ga ada satupun yang bisa membuatku hepi dari dalem hati, jadinya ya kosong aja. blank. kayak si Jimbo yang di Samurai: Kastil Awan Burung Gereja.

"Dari dalam dan dari luar, dari depan dan dari belakang, semuanya terlepas, yang ada hanyalah kekosongan."

(well, setidaknya intinya begitu. Lupa sih XD)

Life is cruel, you know.
·············································································································································
▉ Don't grow up too fast & don't embrace the past; life's too good to last & I'm too young to care
·············································································································································

Offline whyyou

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 790
  • Cookie: 53
  • 大丈夫だよ!
Re: Share your feeling part 1
« Reply #28 on: July 03, 2010, 09:50:48 PM »
stelah gw pikir2
udah cukup ama yg namanya "percaya"
udah saatnya kembali ke "curigaan"
すべてが始まったとき、すべてが終わった

Silver Bullet - パンデモニウム - Sanctuary
Random sumpah
See you later, my little angels...

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: Share your feeling part 1
« Reply #29 on: July 04, 2010, 07:11:10 AM »
udah dua hari bete berat...

ada stadion sepak bola deket rumah (jaraknya 1km sih) yang sialnya dipake buat acara 1 abadnya muhammadiyah, acaranya gede-gedean sampe tanggal 10 besok
bikin rame plus macet total dalam jarak radius 3km
motor kudu sabar, mobil sama sekali gak bisa masuk
soalnya disana pada parkir bis-bis dari luar kota, ojek-ojek "muktamar" buat orang-orang yang pingin keliling-keliling bazaar yang di gelar di jalan

bzzzzzzzzzzzzzzzzzz
sadarrrr donggg kalo kawasan itu bukan kawasan kantoran doang
disini nih ada orangnya nih yang tinggal.... ada tiga orang lagi, bukan cuman satu
mobil-mobil kita gak bisa lewat nihhhhh, kudu di inepin dimana sampe tanggal 10???
manalagi udah pake genset segitu gedenya, tetep aja makan listrik orang
habis gitu sampah-sampah gak di bersihin lagi
bzzzzzzzzz

(berasa postingan gw kayak postingan surat pembaca di koran heu)