Author Topic: Share your feeling part 1  (Read 61297 times)

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: Share your feeling part 1
« Reply #490 on: October 08, 2010, 12:34:22 PM »
Tadinya mau ke kantor polisi. Ngurus skck cc pertama.
Tapi cc kedua pengen dianter beli helm baru (gara gara helmnya ga sengaja jatoh dan... Bagian engsel<?> kacanya rusak jadi longgar gitu)
dan akhirnya ga jadi deh ke kantor polisinya.
Dan berhubung helm gw juga udah... ... ... ... ... , ya sudah. Gw juga beli helm baru deh. (ditambah harus nanggung separuh biaya helm baru cc)

Hasilnya... Dompet mendadak kosong.

Aih... Moga duit gw nanti cukup buat rencana rencana bulan ini. :cry:
Kapan ya bisa punya Teria beneran?

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: Share your feeling part 1
« Reply #491 on: October 08, 2010, 12:40:12 PM »
well,
gw hari ini bete banget
ada temen gw marah-marah gak dibangunin tadi pagi
terus ngambek gak mau ngomong sama gw?

lu tau gak sih lu tuh udah gede?
kok nyalahin orang lain sih gara-gara gak bangunin lu?
lu tau gak kalo gw sama temen gw tu udah gedor-gedor kamar lu 5 menit sendiri?

kita ini udah anak kuliahan... bukan anak sekolahan yang kudu dibangunin tiap hari
grow up, girl!
jangan nyalahin orang kalo lu yang salah

Offline Misaki

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 645
  • Cookie: 57
  • nyaw~
Re: Share your feeling part 1
« Reply #492 on: October 08, 2010, 10:48:03 PM »
nga tau knp aku ngebet pengen notebook ato lapie.. uhuhuhuhu.. T_T nabung buat beli itu aja x ya.. ohohohoho~

>_< maapkan aku dudud.. aku pengen banget notebook.. huhuhuw..
---ShaRinGaN---

Offline sinoSOU

  • Lord of Love Conquest
  • Apprentice of Songs
  • *****
  • Posts: 1421
  • Cookie: 68
  • it's time to get up
Re: Share your feeling part 1
« Reply #493 on: October 09, 2010, 02:30:41 AM »
satu langkah lbh maju d sini dn satu langkah mundur d sana.
semua yg telah lewat tak bisa kembali jd menikmati apa yang ada d hari ini.

hari ini, dlm dunia real dn ECO
aq merasakan sesuatu. ada pelajaran d masing2. cmn lbh terasa tertarik.
apa ya... hari ini enak, sangat enak. dr gosip sampe kasi bantuan k temen.
tp sesuatu yg kulakuin hr ini, yg berkaitan ama 'ehem' kerasa aneh  :laugh:
dr hal kecil rasanya uda ngerepotin. beneran de.
klo sama si 'uhuk' mau jungkir balik bareng2 g masala :laugh:
meski kujatuhin k jurang diskon 3% ala exp ECO, ga bakal marah, yg ada ketawa.

scr td rada emosi ama org itu yg,,, uda dewasa tp ga tau artinya uang...
cr uang susah nak, enaknya aja km bilang beli ini itu, klo diajak kerja mesti dipaksa...  :sweat:
oke la, tobat, belajar nyetir akhirnya terbuka~ lalalala~ nikmatin nyulik org tp aq yg tanggung jawab ya...  @_@ gpp la, yg penting asikkkk~

yu~ bubu~ met maleemmm~
my char is orange Princess - Sweets - Sweet - Yakult - Yogurt - Eilie - Calista and Cio-Petite-Lyx @ Zinnia

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: Share your feeling part 1
« Reply #494 on: October 09, 2010, 05:25:02 AM »
Ketawa ketiwi sendiri ngebaca sms dari seminggu kemaren.
Isinya macem macem.

Selain sms yang isinya penting, ada beberapa sms yang sengaja ga dihapus.

Sengaja buat hiburan :laugh:
Kapan ya bisa punya Teria beneran?

Offline bujubulak

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 199
  • Cookie: 46
  • Alice Madness.
Re: Share your feeling part 1
« Reply #495 on: October 09, 2010, 05:25:55 PM »
kemaren dan hari ini selalu baik. dan pasti akan terus baik ke depan..
semua bisa disederhanakan.  :sing:
If you’re good at something, never do it for free - Joker

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: Share your feeling part 1
« Reply #496 on: October 10, 2010, 12:04:22 AM »
Hari ini...

Hari yang mengecewakan.

Benar benar mengecewakan.

Kecewa....

Sangat sangat kecewa.
Kapan ya bisa punya Teria beneran?

Offline Yuka

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 839
  • Cookie: 53
Re: Share your feeling part 1
« Reply #497 on: October 10, 2010, 10:23:12 AM »
dasar... mahluk bejat.

kurasa perasaanku untuk pagi hari ini cukup diungkapkan dengan satu quote:

Quote
Hal ini tentu berbeda dengan pria yang memang ingin menjalin hubungan karena cinta. Rasa antusiasme, gairah, dan staminanya mungkin tak sekuat itu karena tenaga dan fokusnya terkuras pada hal-hal lain juga selain seks. Dia juga akan menghormati wanitanya dan tidak menyentuhnya hingga saatnya tiba. Itu yang namanya cinta sesungguhnya!

Offline sanhiez

  • Apprentice of Wisdom
  • ***
  • Posts: 1659
  • Cookie: 39
  • Saber X Gilgamesh~ <3
    • http://twitter.com/yaoiyaoiuke
Re: Share your feeling part 1
« Reply #498 on: October 10, 2010, 10:28:15 AM »
*gigid hape*

ngantuk, sodara nikah, di pksa pke  kebaya aaaaaaa strees dah udah ga boleh maen ECO lgi... Grrrr

btw gud lak suami ku smoga lomba nya sukses :hi:
~Retired but still Lurking on Forum~