Author Topic: ~Harvest~  (Read 21001 times)

Offline Hanahata

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 89
  • Cookie: 48
  • (0_0)
Re: ~Harvest~
« Reply #20 on: April 14, 2011, 12:01:55 PM »
Waw ternyata jauh lebih bagus dari yg dibayangan gw  :love3:
Kirain bakal mirip2 kaya lempar pot  (cuma g make pot aja  XD)
*mudah2an aja bener kek gitu   :>
« Last Edit: April 14, 2011, 12:04:38 PM by Hanahata »
still thinking....

Offline Annisa

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 43
  • Cookie: 45
  • unyu unyu
Re: ~Harvest~
« Reply #21 on: April 14, 2011, 12:04:49 PM »
summon nekogurumi itu tergantung str or mag?
Michiiyo, れい|暗闇の光 - Zinnia

Offline Roseline

  • Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5258
  • Cookie: 60
  • aih aih
    • facebook
Re: ~Harvest~
« Reply #22 on: April 14, 2011, 12:06:32 PM »
mungkin sama kayak summon mercenary nya trader (cuman versi lbh kuat) perlu atk utk serangan fisik dan matk utk magicnya (g tau ada magic ato ga aq cuman pernah liat skill fisiknya)
Roseline <Strider 48/25>

Offline Boltz

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 92
  • Cookie: 45
  • uhi!
Re: ~Harvest~
« Reply #23 on: April 19, 2011, 10:30:57 AM »
di video yang di kasih di depan, kalo diperhatiin setiap dia berubah jadi Nymph marionet kok dapet status reflect ya? (ato bukan reflect? icon nya sama)  :???:
IGN (server Sakura):
BoItz - Marionetist 9x/50   Sword[and]Blood
Opank - Elementalist 9x/50

Offline Hanahata

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 89
  • Cookie: 48
  • (0_0)
Re: ~Harvest~
« Reply #24 on: April 19, 2011, 10:49:53 AM »
Iya tuh, gw juga rada heran ama itu. Klo setiap jadi nymph dapet reflect, di KT enak euy  :love:
still thinking....

Offline Anonymous

  • * Pandemonium
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 627
  • Cookie: 50
  • I love being 'antagonist'
Re: ~Harvest~
« Reply #25 on: April 26, 2011, 09:48:51 AM »
nekogurumi video on youtube
【ECO・アネモネ鯖】ネコグルミLv3とレネットさん【無音】

fan-made movie *coming soon*

Offline Rorona

  • Elder
  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1025
  • Cookie: 47
  • Rorona: hm? nani ka goyo desu ka?
    • Pixiv
Re: ~Harvest~
« Reply #26 on: April 26, 2011, 10:23:15 AM »
wah asyiknya ada yg support gitu...

Rorona Onee-san~

Offline Roseline

  • Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5258
  • Cookie: 60
  • aih aih
    • facebook
Re: ~Harvest~
« Reply #27 on: April 26, 2011, 03:34:51 PM »
perhatikan jumlah petnya dia (lom termasuk pet taming itu)
Roseline <Strider 48/25>

Offline Boltz

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 92
  • Cookie: 45
  • uhi!
Re: ~Harvest~
« Reply #28 on: April 26, 2011, 06:25:52 PM »
lho lho lho??? itu marionetist bisa pake Eq 110 Human Form 'Staff' ?? bisa emang ya??
asik asikkk
IGN (server Sakura):
BoItz - Marionetist 9x/50   Sword[and]Blood
Opank - Elementalist 9x/50

Offline Roseline

  • Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5258
  • Cookie: 60
  • aih aih
    • facebook
Re: ~Harvest~
« Reply #29 on: April 26, 2011, 07:31:04 PM »
yg pet isa semua kok, total isa 3 pet harusnya dibawa2

taming + pet + summon neko

isa tambahin summon marion king jadi terlihat rame sih hahahah
Roseline <Strider 48/25>