Author Topic: Open Letter#2  (Read 71402 times)

Offline littlehime

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 117
  • Cookie: 46
  • mada mada dane ~
    • littlebunny straw's blogspot
Re: Open Letter#2
« Reply #580 on: May 16, 2011, 07:54:41 PM »
buat cc orione,

sabar ce... >.<
dia berani bacot pun kayaknya bukan char utama ngeliat nick-nya.. *brb kabur* :gone:


buat semua anak SangTi kelas XII,
congratulations all of you! lulus 100% wooo... /e11
jadi inget pas di MOS sama kalian, kakak yang galak-galak, yang jutek tapi ada juga yang baik sih hehe.. =P
nggak berasa 1 tahun cepet banget. bahkan yang pasti klub inggris bakal sepi nih, kehilangan banyak anggotanya. kehilangan kakak kelas yang asik-asik + lucu-lucu makin nggak seru deh hueee..  ;_;

tapi yang pasti seneng banget kalian lulus >.< semoga kalian dapat meraih impian kalian dan sukses!
God Bless ya ~ :>
littlehime | Druid --- nanaOsnacy | Treasure Hunter --- BabyHime | Trader --- Himecha | Enchanter --- Seanne | Sorcerer
~ idECO Tomodachi ~

Offline jonazz.devilz

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2393
  • Cookie: 46
  • Nothing
    • gate00.net
Re: Open Letter#2
« Reply #581 on: May 16, 2011, 09:28:00 PM »
To Kakak kelas 3 AK
wow 1 kelas 100% lulus smua @_@
congrats aja deh
dan buat bbrp orang bakal aku tagih janji ny =P

Offline sinoSOU

  • Lord of Love Conquest
  • Apprentice of Songs
  • *****
  • Posts: 1421
  • Cookie: 68
  • it's time to get up
Re: Open Letter#2
« Reply #582 on: May 17, 2011, 08:11:05 AM »
buat orang ketangkep basah tp ga mau ngaku

aih, aih, klo bohong jgn yg parah napa. bukti dpn mata masih aja boong.
tau kan klo boong itu apa?
sudah besar kalian, masa masi perlu diajarin lagi?
hati hati klo uda punya anak, like father like son :grin:



:gone: semoga ga flamming :gone:
my char is orange Princess - Sweets - Sweet - Yakult - Yogurt - Eilie - Calista and Cio-Petite-Lyx @ Zinnia

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: Open Letter#2
« Reply #583 on: May 17, 2011, 09:38:52 PM »
buat yang merasa aja,

kirai kirai kirai


daikirai


sekai de ichiban daikirai
 T^T T^T T^T

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: Open Letter#2
« Reply #584 on: May 18, 2011, 05:33:11 AM »
To : AIXA Rangers

Akhirnya semua hanya cerita. Tidak terekam semuanya, tapi aku masih ingat saat yang berkesan. Ma’af jika aku mengingat hanya dari sana. Karena aku tak begitu ingat akan rupa dan nama. Hingga kini aku masih mengingatnya, tak lebih, hanya itu. Aku dan ia terikat dalam kata dan masa. Dan jika aku bertemu dengannya akan ku tegur dengan panggilan terindahku. Terimakasih atas semuanya, aku disini akan baik-baik saja. Hanya sedikit berduka karena aku dan dia tak akan sering bertemu dan bersua. Hingga aku dan ia semakin menjauh.
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline sanhiez

  • Apprentice of Wisdom
  • ***
  • Posts: 1659
  • Cookie: 39
  • Saber X Gilgamesh~ <3
    • http://twitter.com/yaoiyaoiuke
Re: Open Letter#2
« Reply #585 on: May 18, 2011, 03:33:02 PM »
To: nyokap ter"sayang"

Mama ku cantik
Mama ku cakep
Mama ku kaya

Please deh, tiap anak nya mau gath di luar tanggerang ngapain si ngikut? Takut di culuk? Plis deh ma aku udah 15 tahun, emang masi di bawah umur, TAPI AKU MASI BISA JAGA DIRI!!! PLEASE MA! SABTU JANGAN IKUT KE MTA!!!!
~Retired but still Lurking on Forum~

missypurple

  • Guest
Re: Open Letter#2
« Reply #586 on: May 18, 2011, 06:19:47 PM »
Untuk bintang 10 dan 5

jangan menggunakan umur untuk menutupi kesalahan kalian sendiri
jangan menggunakan agama untuk menutupi keculasan kalian sendiri
jangan menggunakan kerohanian untuk menutupi kearoganan kalian sendiri

kalian lupa ya, aku type orang yang hanya membalas... bukan memulai o:
sesuai hukum tabur tuai
apa yang kalian tabur, itu yang kalian tuai
dari saya ;p

PS: i never said that i'm an angel


Offline Fragile7

  • Elder
  • Follower of Words
  • *
  • Posts: 137
  • Cookie: 45
  • Umm...Nothing.
Re: Open Letter#2
« Reply #587 on: May 18, 2011, 07:04:39 PM »
To : KuroYuki
Msg : liaaa makasih lampu bohlamnyaaa •w• Moe sekali lampunya •w• Dan makasih udah repot" ke rumah&ngasih "anime yang itu" XD

To : uncle amen
Msg : thanks for da Mary statue XD

To : Jason
Msg : tega kamu T___T hiksss...
......eh? 
masih 999% seksian suara asli gw ah
ada yang mau coba gw bisikin?
BISIKIN AKU BISIKIN AKUUUUUU

Offline jonazz.devilz

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2393
  • Cookie: 46
  • Nothing
    • gate00.net
Re: Open Letter#2
« Reply #588 on: May 18, 2011, 07:14:54 PM »
to : ***

jgn ngomongin kami2 dr blkng :angry:
minta d bunuh , untung aja itu grup terbuka XD jadi ketauan , klo punya masalah langsung aja cari ma org yg bermasalah
*moga ga mengandung flaming @_@

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: Open Letter#2
« Reply #589 on: May 18, 2011, 09:40:28 PM »
mendadak lupa harusnya peji 50 langsung ganti thread bzzz
ganti kesini deh semuanya http://go.gate00.net/f/18163
wkwkwkwkw