Author Topic: share your feeling part 2  (Read 23348 times)

Offline sanhiez

  • Apprentice of Wisdom
  • ***
  • Posts: 1659
  • Cookie: 39
  • Saber X Gilgamesh~ <3
    • http://twitter.com/yaoiyaoiuke
Re: share your feeling part 2
« Reply #10 on: October 12, 2010, 03:18:40 PM »
ASDFGHJKL

YA ALLAH.... aku ga mimpi kan... Ga ngayal kan... Ga boong kan... Oh em gehhhhh
dapat tiket gratisan nonton shineeee aaaaaaaaaaaaaaaaaa
asdfghjkl

aaaagghhhhhh taeminnnn,minhoooo,onewww tunggu akuuuu
aku bkal bawa buku ksukaan ku utk di tanda tanganin ama kamuuuu muahh muahhh

*kissu pipi kanan kiri kk*
~Retired but still Lurking on Forum~

Offline whyyou

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 790
  • Cookie: 53
  • 大丈夫だよ!
Re: share your feeling part 2
« Reply #11 on: October 12, 2010, 07:29:56 PM »
dang, kompi mulai menunjukkan tanda2 perlawanan terhadap pengguna

moga2 ditinggal 1 hari udah ga ngeyel lg deh....
すべてが始まったとき、すべてが終わった

Silver Bullet - パンデモニウム - Sanctuary
Random sumpah
See you later, my little angels...

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: share your feeling part 2
« Reply #12 on: October 12, 2010, 09:41:46 PM »
sekarang gw udah mulai keliatan jelas... siapa yang bakal jadi temen gw seumur idup alias mau seneng, sedih, susah bareng gw
dan mana yang cuman bullssssshit gak jelas

*sigh
gw niatnya nyari temen yang bakal bisa gw jadiin keluarga kok disini

dan sedihnya emang keliatan banget
orang yang emang terbiasa mandiri dan orang manja yang terpaksa dilepas sama keluarganya dengan berat hati

Offline sinoSOU

  • Lord of Love Conquest
  • Apprentice of Songs
  • *****
  • Posts: 1421
  • Cookie: 68
  • it's time to get up
Re: share your feeling part 2
« Reply #13 on: October 12, 2010, 09:52:03 PM »
baru aja aq baca novel yg dipinjem adeq, lucunya itu cerita. kebalik ama yg aq alamin   :cry:
jd buat nyadarin aq  @_@

balik k kegiatan td?
rada kesel ama org ituw ituw lagiw~ tp gpp, yg penting tugasq selese meski aq uda seret buat nganterin  :laugh:
my char is orange Princess - Sweets - Sweet - Yakult - Yogurt - Eilie - Calista and Cio-Petite-Lyx @ Zinnia

Offline PuffyFluffy

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 134
  • Cookie: 45
  • i just don't care
Re: share your feeling part 2
« Reply #14 on: October 13, 2010, 12:20:39 AM »
lagi sebel gara2 pacar kalo udah sibuk sama urusan lain selalu ga merhatiin aku  :sweat:
selalu kaya gitu
sebel  :angry:
i'm an octopus
octopus
i'm an octopus

Offline Yuka

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 839
  • Cookie: 53
Re: share your feeling part 2
« Reply #15 on: October 13, 2010, 09:02:25 AM »
capek...

mending diem aja, ato langsung ngomong?

tapi kalo ngomong ntar jadi masalah lagi...

diem aja deh ya...

nurut aja apa yg diinginkan mereka...



aku bukannya mau buat masalah lagi, tapi memang hal itu yg mengganjal.
apa aku harus diam aja dan sok munafik pura2 ga ada masalah?

bukannya gimana ya.. meski aku emang nga ngomong, kalian emang ga pernah usaha buat ngertiin anak ring kalian.. nanya2 lewat PM ato sms gitu.. is it hurt? kyknya nga deh...

aku seneng banget di ultima, tapi emang udah jadi tradisi, ga pernah peduli sama anggota yang lain.

aku mungkin juga begitu, maaf.


@kenny
correct me if i'm wrong...
« Last Edit: October 13, 2010, 10:59:31 AM by Yuka »

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: share your feeling part 2
« Reply #16 on: October 13, 2010, 04:47:08 PM »
BokeBoke no Donpetto.

Biaya yang harus dikeluarin ga ada berentinya.

Belum biaya spidi.
Belum kompi.
Belum buku.
Belum kebutuhan masuk himpunan.
Dan masih banyak lagi.

Dengan arus pengeluaran yang masih deras gini, jangankan buat ONLINE chat dan bergeje ria, mampir ke warnet buat KT aja sekarang kayaknya musti NGUTANG.

Jrit... Are you serious?!

Nasip...
Kapan ya bisa punya Teria beneran?

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: share your feeling part 2
« Reply #17 on: October 13, 2010, 05:28:24 PM »
ternyata naek motor di jakarta itu gak seserem yang gw bayangin  :santai:
karena terlalu grogi malah jadinya banyak di "klakson" sama orang-orang  :santai:
kalo santai ternyata enak banget, cepet banget nyampe nya  :santai:


sekarang tinggal ngapalin peta kota jakarta deh  :santai:
(padahal dulu janjinya ke ortu, naek motor di jakarta cuman buat ngampus)

Offline Misaki

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 645
  • Cookie: 57
  • nyaw~
Re: share your feeling part 2
« Reply #18 on: October 13, 2010, 07:48:37 PM »
rada speechless.. nga tau mau ngomong apa soal yg satu itu..

crita hal yg lain deh.. ini kejadian selama berpetualang 3 hari..

nga bawa sisir + nga ngomong = nga nyisir..
lupa bawa odol + nga ngomong = terpaksa nyari sendiri..
lupa bawa tisu + nga ngomong = terpaksa nyari alternatif benda lain
lapar + nga ngomong = terpaksa nga maam deh..

lalu progress kerjaanku baru 20%.. huhuhuw.. kembali ke hum mlh males nyentuh2 gituan.. abis nyemil n mandi terpaksa mulai lg deh..
---ShaRinGaN---

Offline sinoSOU

  • Lord of Love Conquest
  • Apprentice of Songs
  • *****
  • Posts: 1421
  • Cookie: 68
  • it's time to get up
Re: share your feeling part 2
« Reply #19 on: October 14, 2010, 01:52:59 AM »
hr ini rada dipaksa...
maksa buat something-secret-which-hard-to-do-and-my-son-know-it, hasilnya? mayan bagus  :nod:

terus seharian ini asik bercanda tawa riang gembira perut kenyang mata puas (baca: acr jalan2 +window shopping)
pengen ngakak sepanjang jalan gara2 kekonyolan temen  :laugh:
seandainya hidup bisa begini (tp tugas menanti dibalik kesenangan hari ini)  T^T
my char is orange Princess - Sweets - Sweet - Yakult - Yogurt - Eilie - Calista and Cio-Petite-Lyx @ Zinnia