Author Topic: share your feeling part 2  (Read 23349 times)

Offline Misaki

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 645
  • Cookie: 57
  • nyaw~
Re: share your feeling part 2
« Reply #20 on: October 14, 2010, 09:31:52 AM »
pagi2 udah speechless.. ancaman mama itu dah kyk mutlak.. pagi2 aja dah bikin aku bnyk mikir.. stres dah.. hrs ngebohong apa lg aku.. drtd nyari kata2 yg tepat jika seandainya dah mulai ditanya macem2.. padahal aku masih ngantuk~!! tp dibangunkan pagi2 dengan cara tidak menyenangkan..

padahal aku udah bertekad nga bakal nyesel blablabla.. tp klo kyk gini rasanya pengen banget marahin mereka semua.. SEMUA ITU GARA2 KALIAN TAU~!! ah tp itu nga mungkin bs aku lakukan :santai:
---ShaRinGaN---

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: share your feeling part 2
« Reply #21 on: October 14, 2010, 11:46:02 AM »
Hari ini...

Bangun pegel pegel, ga enak badan.
Emang udah gejala mau sakit nih kayaknya.

Langsung ke aer, mandi, siap siap dan berangkat dan lupa sarapan gara gara takut telat.

Jadwal jam 10:20
Di liat liat di jam, "wah, udah :14 nih, wah telat"

sampe di kampus jam :34.
Ngeliat kelas sebelumnya dah duduk duduk di luar, pintu kelas dah ditutup, waduh gimana nih?

*tok tok tok*
"permisi..."
*krekeek* pintu di buka.
"lho kosong?"

tidak lama kemudian...
Eng ing eng... Dari jauh keliatan dosennya baru datang.
What?!

Liat jam...
8:40
kepagian

speechless...

Ya udah, tanggung, masuk kelas itu aja.

Wkwkwk...
Kapan ya bisa punya Teria beneran?

Offline Zegheim

  • Loveable Starter
  • Posts: 20
  • Cookie: 45
  • What'chu lookin' at?
Re: share your feeling part 2
« Reply #22 on: October 14, 2010, 02:35:25 PM »
gimana sih perasaan orang yang char pacarnya (yg direncanain cm dipake berdua), tiba" di OLin ama orang lain?

kesel? marah? gedeg? emosi?

ya itulah yg skrg gw rasain.

:gone:
"In the name of God, impure souls of the living dead shall be banished into eternal damnation. Amen."

Zegheim - Camaraderie's Loki

Offline Yuka

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 839
  • Cookie: 53
Re: share your feeling part 2
« Reply #23 on: October 14, 2010, 09:44:29 PM »
heran jg sama yg namanya hidup..

dd gw sendiri, kurang ajar bener sifatnya ke gw..
bukannya pelit ato gimana, tapi masa roti yg blm gw makan sama sekali (dan blm niat dimakan) malah lgsg minta bagi..
setidaknya, bagiku, ga sopan minta makanan yg pemiliknya aja blm ambil first bite..

dan yg buat gw kaget, temen sekelas gw yg kurang ajarnya minta ampun, masih respek soal ini.. percakapan dia (E) sama temennya (R) kira2 gini:
E: R, bagi minum dong (nunjuk botol minuman kemasan yg masih tersegel)
R: ambil aja
E: eh, lu dah minum ini?
R: belom
E: minum dulu gih
R: *minum seteguk* *kasih botolnya*
E: *ikut minum*

...ini gw yg terlalu sensitif ato gimana ya...
adik gw sendiri... ~_~

*sigh*

tapi overall..
hari ini hari yang cukup menyenangkan... banyak hal yg bikin gw ngakak di sekolah...
banyak ketawa itu baik yaw.. @_@

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: share your feeling part 2
« Reply #24 on: October 14, 2010, 10:15:33 PM »
gw sebel aja sama orang yang:
1. selalu sok mellow-drama-tis, ngebesarin masalah biar orang laen aware sama dia (masalahnya sampe berlarut-larut and then sok di panjang-panjangin sampe orang laen ENEG and then ujung-ujungnya gak perduli lagi dia mau ngapain)
2. anak yang terlalu manja
3. gampang mewek


jadi hari ini ceritanya gw di repotin banget sama temen gw
dan gw benci
karena kita udah sama-sama gede, apalagi dia umurnya lebih tua dari gw

kapan grow up kalo gini caranya?
life is hard, girl... cepatlah grow up..

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: share your feeling part 2
« Reply #25 on: October 15, 2010, 07:21:20 PM »
Chemistry itu apa sih?
Apa itu chemistry?

Kenapa bisa rasain chemistry?
Kenapa ga rasain chemistry?

Jadi chemistry itu buat apa?

Mending ga usah mikirin chemistry deh.
Ga ada gunanya. :santai:
« Last Edit: October 15, 2010, 07:37:40 PM by Nafi »
Kapan ya bisa punya Teria beneran?

Offline Yuka

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 839
  • Cookie: 53
Re: share your feeling part 2
« Reply #26 on: October 15, 2010, 08:20:43 PM »
hari yang sangat melelahkan..
tes alergi, terapi.. trus besok cek darah, siangnya ke galeri nasional buat tugas seni rupa...

kapan aku bisa ol dengan tenang... :cry:



Quote
what makes you look beautiful isn't what can be seen from the outside, but what's inside of your heart

is it really true?
*sigh*

Offline Misaki

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 645
  • Cookie: 57
  • nyaw~
Re: share your feeling part 2
« Reply #27 on: October 15, 2010, 08:55:57 PM »
okay.. dah bingung banget mau ngebohong apa skrg.. ~_~ abis baca PM dr fb.. pengen rasanya bilang..

"aku jg nga mau kyk gtu.. tp mau gmn lg.. ini bukan saatnya ntar bs gmn n nga bs gmn.. tp yg terbaik skrg emang hrs gini.. aku tau klo waktu itu nga bs diputar balik.. jd ya.. maju terus.. yg penting aku udah jalanin yg menurut aku bnr"

tp aku nga bs bilang gtu :santai:

aku butuh waktu lg.. tp sepertinya emang udah nga dikasih waktu.. :cry:

n PM itu blm aku bales.. bnr2 nga tau mau ngomong apa..
---ShaRinGaN---

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: share your feeling part 2
« Reply #28 on: October 16, 2010, 12:51:03 PM »
ternyata makul character building yang gw pelajarin itu berguna
apalagi buat orang-orang salah asuhan kek gw ini

1. apa yang gw lakukan?
2. kenapa gw melakukan hal itu?
3. bagaimana perasaan gw saat melakukan hal itu?
4. bagaimana reaksi orang lain saat gw melakukan hal itu?

dan gw gak bisa jawab pertanyaan itu sejak dua hari yang lalu sampe sekarang  :sweat:




doushite watashi wo minaino  :cry:

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: share your feeling part 2
« Reply #29 on: October 16, 2010, 04:22:53 PM »
Di hari libur begini, malah seharian guling guling di kasur. Bergelut dengan penyakit khas negara kita, Indonesia.

Yaitu...

"Entered the Wind" :gone:
Kapan ya bisa punya Teria beneran?