Author Topic: Open Letter#2  (Read 72679 times)

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: Open Letter#2
« Reply #10 on: February 12, 2011, 03:58:07 PM »
buat lu orang,

lu jadi orang kok nyebelin banget sih
gw heran masih ada aja yang care sama lu
oh, atau kayaknya sih pura-pura care doang kali ya?
aslinya udah pada eneg ngeliatin tingkah lu dan bingung cara jauhin diri dari lu gimana

dari dulu niat berubah instropeksi diri bla bla bla bla
tapi gak jalan-jalan
dasarnya emang gak punya niat sih yee
jadi gagal terus yee...

kasian gw lama-lama ngeliatin lu

Offline Morie

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1147
  • Cookie: 47
  • work hard, have fun, no drama.
    • Morie Yorie
Re: Open Letter#2
« Reply #11 on: February 12, 2011, 07:35:54 PM »
to 2 makhluk tuhan

thx ya dah d ajak.. meski cuma bisa 20 mnt an..10 menit bahkan!!!
sebenernya td aku nda ngambek.. cuma mengontrol emosi aja  :santai:
so, jangan kahwatir
Spoiler for Hiden:
sebener nya sih aku mau buat kalian merasa sangat sangat sangat bersala  :hi:

to adrian djaja

aduuu kamu ini yooooo....
awas kalo ketemu lagi..
aku bawa golok ntar  :laugh:
gemes aku..
laen kali kalo mau ngehadang aku bawa senjata ya  :sing:


"Life  is  like  a  piano. White  keys  are  happy  moments  &  Black  keys  are  sad  moments.
But  remember  both  keys  are  played  together  to  give  music."

Offline nortbird

  • Elder
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 314
  • Cookie: 53
Re: Open Letter#2
« Reply #12 on: February 13, 2011, 01:45:02 AM »
Untuk seseorang..

Lupakan suratku yg sebelumnya..

Biarlah hati ini sakit asal bisa bersamamu ( >_<。)

Offline erkie

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 168
  • Cookie: 45
  • Simple - Minded Person~
Re: Open Letter#2
« Reply #13 on: February 13, 2011, 01:54:36 AM »
To : cinta *ups sensor*ku (lagi)

bisakah kau membiarkanku tenang menjalani kehidupan baruku?

bukan maksudku kejam seperti ini (walau aslinya emang kejam si xD)
sudah cukup kenangan itu ku kubur dalam"..
dan aku yakin ini lah yang terbaik..
keep moving.. masi banyak yang bisa di kejar dalam hidup ini..
dunia tidak hanya sebatas sekolah dan lingkungan tempat bermain kita dulu..
karena jika kau melihat keatas, akan terlihat awan, dan di atasnya akan ada langit, dan di atasnya masi banyak beribu bintang yang akan memancarkan sinarnya..

It's a shame that it had to be this way..
It's not enough to say I'm sorry..
All I had to say is goodbye..
We're better off this way..


 :hi:
« Last Edit: February 13, 2011, 01:55:18 AM by erkie »

erkie . seravy . shiine . denzou . riiya . xenocrates . fleurescent . kyouza

Offline ADHeaven

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 275
  • Cookie: 48
    • Colorful Acronia
Re: Open Letter#2
« Reply #14 on: February 13, 2011, 03:09:46 AM »
Buat sayangku,

Aku mikir kalo emang seharusnya aku gak berharap banyak. Bisa OL dan ketemu plus ngobrol sama kamu via chat aja aku udah bahagia. Bisa tau aktivitas kamu sehari-hari aja udah bikin aku lega.

Aku bakal bersikap baik-baik mulai sekarang.

Don't lose hope about us, because I will never :')

-Signature by the manly Shnao-
~Colorful Acronia: Ring Revelations' Diary~
"Just because it's bigger, doesn't make it better. And I prefer when it's small but faster" - Myself commenting on Ele/Encha skills.

Offline shinigami_boy

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2364
  • Cookie: 47
  • Alceus
Re: Open Letter#2
« Reply #15 on: February 13, 2011, 09:37:12 AM »
to... err.. someone aja d..
sorry for my childish act last night..
and.. uh.. well, that's it I think.. :confuse:

Offline sanhiez

  • Apprentice of Wisdom
  • ***
  • Posts: 1659
  • Cookie: 39
  • Saber X Gilgamesh~ <3
    • http://twitter.com/yaoiyaoiuke
Re: Open Letter#2
« Reply #16 on: February 13, 2011, 12:47:23 PM »
To: 'someone'

Kamu belum mengerti rasanya di tinggal mati orang2 yang kamu cinta.... Makanya km berani ngomong kayak gitu... Berharap orang tua lu mati... Berharap kk lu mati... Berharap nenek lu mati... gw harap kalo mereka2 meninggal lu nyesel deh ga dengerin omongan gw wkwkw
~Retired but still Lurking on Forum~

Offline Yukika

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 345
  • Cookie: 48
Re: Open Letter#2
« Reply #17 on: February 13, 2011, 04:10:13 PM »
to : someone..

maap ya maap >_<
dari kemarin aku uda ninggalin kamu...dan aku ga sadar kalau itu bikin kamu bete dan kesel ama aku...
well, kita uda ngomongin soal ini sih tadi...aku uda minta maap dan kamu juga uda maapin...
tapi tetap aja aku ngerasa ga enak ama kamu...
sekali lagi maap ya...>_<

Offline Morie

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1147
  • Cookie: 47
  • work hard, have fun, no drama.
    • Morie Yorie
Re: Open Letter#2
« Reply #18 on: February 13, 2011, 06:40:53 PM »
untuk papa q yang sangat tidak q sayang..

meneng iso gak??!!
lek minta tolong g usa pake mbentak..

to someone...
aku ez bosen..
dah nda ad ide..
pengen sendiri..
tapi.......

"Life  is  like  a  piano. White  keys  are  happy  moments  &  Black  keys  are  sad  moments.
But  remember  both  keys  are  played  together  to  give  music."

Offline Yuka

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 839
  • Cookie: 53
Re: Open Letter#2
« Reply #19 on: February 13, 2011, 08:06:17 PM »
to.. sapa ya, ga tau jg..

gw ga ngerti kenapa "valentine" itu di sangkut pautkan sama agama..

berikan aku alasan yg bisa dimengerti -_-

auk ah pusing..

*mulai gaje, stress, webe*