Author Topic: ECO Diary #7  (Read 81685 times)

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
ECO Diary #7
« on: February 14, 2011, 02:03:40 PM »
Untuk teman-teman yang mau berbagi pengalaman manis, pahit ato kecut waktu bermain ECO hari ini... bisa langsung cerita-cerita di thread ini

Quote
RULES:

1. postingan berisi minimal 10 kata (emotikon tidak termasuk)

2. postingan sehari hanya satu kali (contoh: pagi posting terus malem posting lagi tidak diperbolehkan)

3. no chat, no OOT, no junk

4. postingan yang hanya berisi quote dari postingan seseorang atau tanggapan/balasan atas quote itu tanpa ada diary dari seseorang, maka moderator yang bertugas berhak menghapusnya (contoh: si A membalas postingan diary si B, tetapi si A tiak menambahkan cerita tentang diary nya hari itu di postingan tersebut)

5. prunning thread akan dilakukan setelah thread ini mencapai 50 halaman

Offline LarckHikari

  • Apprentice of Songs
  • **
  • Posts: 1226
  • Cookie: 52
  • New Baby's Born
Re: ECO Diary #7
« Reply #1 on: February 14, 2011, 02:21:31 PM »
Acropolis City, North Gate area

Page One & pertama !!! :P

Rencana mau kumpulin jewel tempo hari bubar total. Mendadak sakit dan nggak bisa online hampir selama 1 minggu. Bye2 koleksi jewel :cry: Dan hari kamis ternyata ada event baru, hadiahnya sweater :puppyeyes: Langsung begitu bisa online, "menguliti" beruang di battleship. Setiba di sana speechless -__-" ruameeeee dan segala macam sihir ada di sana. mulai dr sihir biasa sampe lava lake, lumi nova, shrine, dan nggak ketinggalan shinigami dan wrath. Terpaksa bertahan di sana sebentar sambil mata "sakit" melihat aneka warna. Buntut2nya nggak bertahan lama, krn pusing >_<
Akhirnya pindah deh ke north, dan kemarin baru jadi 1 sweater :sing: Pingin punya lengkap 6 sweater, tp kalo melihat perburuan beruang yg terjadi......... agak pesimis ^_^a

Rencana hari ini........ masih mau jalanin quest sweater, terus cari fur lagi. Moga2 progress hari ini lancar2 saja :santai:

Offline sinoSOU

  • Lord of Love Conquest
  • Apprentice of Songs
  • *****
  • Posts: 1421
  • Cookie: 68
  • it's time to get up
Re: ECO Diary #7
« Reply #2 on: February 14, 2011, 02:24:04 PM »
DD, setelah sekian lama ga nulis d sini

hahaha, telah lewat masa2 sulit.
skrg agak longgar jd fokus hikari dikit >_<

dr event2 uda dirancang sedemikian simpel tp cakep  XD

klo buat sakura... hmmm, emang agak menjauh dikit buat meluangkan waktu bagi para ank ring yg ingin melancarkan serangan  =P
ntar diliat sapa yg berhasil, hahaha :laugh:
my char is orange Princess - Sweets - Sweet - Yakult - Yogurt - Eilie - Calista and Cio-Petite-Lyx @ Zinnia

Offline Roseline

  • Gate Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5258
  • Cookie: 60
  • aih aih
    • facebook
Re: ECO Diary #7
« Reply #3 on: February 14, 2011, 04:59:18 PM »
DD akhirnya aq tulis demi pej wan setelah sekian lama

hari ini jadiin sweater lagi 2 biji utk anak ring dan masa2 dobel dropku habis juga

sisa 2 dobel drop utk quest armor 99 aja lah
Roseline <Strider 48/25>

Offline Morie

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1147
  • Cookie: 47
  • work hard, have fun, no drama.
    • Morie Yorie
Re: ECO Diary #7
« Reply #4 on: February 14, 2011, 05:33:17 PM »
DD..
moga" masi pejwan..
hari ini tetep melakukan aktivitas seperti byasa *lagi"*
yahh...
OL ring yg banyak ol co semua..yg ce cuma  . . . .
yaaaa bisa d itung jari lah..
bnyk bgt tugas dari ketua.. ;_;
semoga aku kuat menghadapi cobaan ini..
setelah beberapa hari aku bolos KT..
besok rabo bertekad pergi k net buat KT
*inet d rumah sedang tidak waras*
daannnn
hari" banyak q isi maen AD..
ewh...
cuma dengaerin lagunya doang siii..

oh iaa... ternyata walau jual senjata 90 pun..tetep kejual *terharu*
lumayan lah walao lama lakunya :3

"Life  is  like  a  piano. White  keys  are  happy  moments  &  Black  keys  are  sad  moments.
But  remember  both  keys  are  played  together  to  give  music."

Offline squad

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 280
  • Cookie: 44
  • Darkness's Last survivor
Re: ECO Diary #7
« Reply #5 on: February 14, 2011, 05:37:37 PM »
DD,
Hari ini OL bentar...
liat ring page, kok ga ada yang OL :sweat:
akhirnya off main dragonica..
Malam ini KT..
Dapatkah saya membunuh pada hari suci ini???

A noble Assasin From Gospel
squad, A noble Blademaster from Eternal
Josephine, *not* the most brave enchanter from Utopia
MomotarozZz, Just a regular BM from Hunter x Hunter

Offline Lyp

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 444
  • Cookie: 47
  • =w=
Re: ECO Diary #7
« Reply #6 on: February 14, 2011, 09:33:38 PM »
DD..
hari ini sweater putih sama pink ku jadi..
dan hasilnya...

SUPER MOEE~

druidku jadi tambah imud + luthuw abis pake yang pink


dah dulu ah
mau bloodbathing dulu @_@
ECOid: Lyp - Blademaster 95/50 (deceased)
Lagi keliling di planet cray

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2974
  • Cookie: 56
  • kang daniel stan
Re: ECO Diary #7
« Reply #7 on: February 14, 2011, 11:30:24 PM »
DD, pejwan!!
hari ini akhirnya malah foto foto.. dan berencana ikutan SS valentine dengan tema yang rada aneh.......
apakah akan berhasil? satu hal yang mulai menjangkiti saya.. MALES!! bener bener males, ikut event ato quest pun MALES!!
Deceased Zinnia server :
クロユキ、テヨン、ユ・シジン、ファインダー、Trip, Virus, Prince

Recently playing
Closers: Junghwa (Miyeon, Hawthorn, Donghan)

Offline SetoKun

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 944
  • Cookie: 46
  • clap
    • http://setonobaka.blogspot.com
Re: ECO Diary #7
« Reply #8 on: February 14, 2011, 11:32:19 PM »
DD

akhir2 ini player eco pada norak yah @_@
doyan bikin bubble "bla bla bla inside"
ga penting bgt sih ==a

padahal kita ga butuh butuh tau sapa yg maen.
pgn eksis?? jgn lebay plzzz!!!

lama2 tar  gw bikin bubble begini:
"Norak oi bikin bla bla inside, g penting tau"
Setosama[Alchemist][93/47] GiDemo

Visit my blog http://setonobaka.blogspot.com

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: ECO Diary #7
« Reply #9 on: February 14, 2011, 11:39:55 PM »
Dear ECO Diary...

aduh... cari fur gagal...
quest... keburu ngantuk.
wele wele wele...
fame musti di kembungkan terus tapi apa daya...

besok saja
Kapan ya bisa punya Teria beneran?