Author Topic: Pengumuman jadwal maintenance  (Read 10840 times)

missypurple

  • Guest
Pengumuman jadwal maintenance
« on: February 22, 2011, 12:32:11 PM »
Sehubungan dengan makin banyaknya error pada forum
kami akan mengadakan maintenance antara Jumat, 25 Feb - Selasa, 1 Maret

Mudah2an tidak sampai selama itu maintenancenya.

In mean while, jaga2 ada data hilang karena satu dan lain hal... kalian bisa siap2kan diri untuk save dulu FFA kalian atau apapun yang kalian tak punya backupannya

Selamat berback up ria~

Mohon maaf atas ketidaknyamannya m(_ _)m
 

Offline Vee

  • Mr.Owner
  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 940
  • Cookie: 66
    • http://aboutme.gate00.net
Re: Pengumuman jadwal maintenance
« Reply #1 on: February 22, 2011, 03:08:59 PM »
Lebih tepatnya "maintenance dapat dilaksanakan sewaktu-waktu dalam waktu tersebut"

(jadi hari jumat jam 00:00:00 juga bisa :D)
Ómnia fert aetas, animum quoque...
Ómnia vincit amor; et nos cedamus amori...

Offline Vee

  • Mr.Owner
  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 940
  • Cookie: 66
    • http://aboutme.gate00.net
Re: Pengumuman jadwal maintenance
« Reply #2 on: February 24, 2011, 01:35:40 AM »
PENTING

merasa sering logout? itu karena saat ini hampir semua site forum besar sedang diserang oleh bot untuk mendapatkan pairing username dan password user.

bot mencoba masuk dengan testing username dan password, kalo ada yang berhasil masuk nanti user dan passnya di record sama mereka.

untuk keamanan mohon merubah pass/menambah angka/karakter khusus di password kalian.

thanks
« Last Edit: February 24, 2011, 01:35:59 AM by Vee »
Ómnia fert aetas, animum quoque...
Ómnia vincit amor; et nos cedamus amori...

Offline Vee

  • Mr.Owner
  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 940
  • Cookie: 66
    • http://aboutme.gate00.net
Re: Pengumuman jadwal maintenance
« Reply #3 on: February 25, 2011, 11:49:35 AM »
maintenance done D=
Ómnia fert aetas, animum quoque...
Ómnia vincit amor; et nos cedamus amori...

Offline azure3173

  • Elder
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 321
  • Cookie: 47
  • The Blue Sky Princess of Asgard Dragon
    • http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=1134739844
Re: Pengumuman jadwal maintenance
« Reply #4 on: February 25, 2011, 12:05:53 PM »
lapor bos ini knapa avatar wa jd kecil gini. menchiut gini bos :???: ms ada kesalahan tekniskah?  :santai:
IstharForestry (Melody of Regeneration) [Cardinal] | ArrutoEin (Knight of Soul) [Guardian] | Althesea (Book of Knowledge) [Force Master] | Lymnesea (Lady of Cycle) [Astralist]
Life is something that everyone craft till the end of their own life, not what I decided of what they become.
~Azure Airella, Blue Sky Princess

Offline d3v1lbats

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 200
  • Cookie: 47
  • Blast the reality!!!
Re: Pengumuman jadwal maintenance
« Reply #5 on: February 25, 2011, 12:10:10 PM »
avatar sy malah hilank  @_@
untung masih simpan   XD
btw koq dibawah avatar kita ada steal cookies  @_@
jadi klo kita curi cookie org, orgnya taw klo kita curi cookie dy??  :???:  :laugh:
@zinnia
leviathan (Blacksmith)

missypurple

  • Guest
Re: Pengumuman jadwal maintenance
« Reply #6 on: February 25, 2011, 12:19:10 PM »
maintenance sudah selesai

bagi yang tidak suka dengan themes baru, bisa ke profile modify profile -> look and layout

Current Theme: ECO (change)

klik change dan pilih sendiri themes lainnya yg netral
arigato~

missypurple

  • Guest
Re: Pengumuman jadwal maintenance
« Reply #7 on: February 25, 2011, 12:44:21 PM »
and tambahan
ini belum sepenuhnya selesai

tapi yang penting2 sudah beres, sisa settingan dan bbrp add on yang belum terpasang
nanti akan disamakan dengan forum yang dulu secara perlahan (daripada down 4 hari demi kesamaan?)

jadi sabar ya :-*

Offline Drizzt

  • Apprentice of Songs
  • **
  • Posts: 1360
  • Cookie: 50
  • Cucurrit Quaeque Tetigit Destruen
Re: Pengumuman jadwal maintenance
« Reply #8 on: February 25, 2011, 01:27:03 PM »
theme yg pink sebelonya ilang ya?
theme yg ada kok kurang sreg  :sweat:
Epic! Twin Quest Slave of Einherjar  &  Celestial Being

missypurple

  • Guest
Re: Pengumuman jadwal maintenance
« Reply #9 on: February 25, 2011, 01:32:37 PM »
bukan hilang
tapi ga bisa dipake lagi D: