Author Topic: 12 alasan mahasiswa ga lulus kuliah  (Read 4569 times)

Offline whyyou

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 790
  • Cookie: 53
  • 大丈夫だよ!
12 alasan mahasiswa ga lulus kuliah
« on: February 26, 2011, 07:25:49 PM »
Quote
Jika dilihat dari hitungan hari (baca: alasan) ini, sebenarnya bukan salah sang mahasiswa bila ia tidak lulus ujian, karena belajar pun ia tidak sempat… Tahukah anda, setahun itu hanya terdapat 365 hari yang kita tahu sebagai tahun akademik siswa… Mari kita hitung!

1. Hari Minggu
52 hari dalam setahun. Anda pasti tahu bahwa hari minggu itu adalah hari istirahat. Hari tersisa tinggal 313.

2. Hari Libur (Nasional maupun internasional)
Kurang lebih terdapat 13 hari libur dalam setahun, misalnya tahun baru, natal, dsb… Hari tersisa tinggal 300.

3. Libur Kuliah
Jelas semua mahasiswa akan libur dan tidak akan kuliah. Biasanya sekitar 2 bulan lebih, anggaplah sekitar 60 hari. Hari tersisa tinggal 240.

4. Tidur Yang paling baik adalah 8 jam sehari untuk kesehatan, jadi 120 hari terpakai. Hari tersisa tinggal 120.

5. Beribadah
Paling tidak 1 sampai 2 jam perhari kita beribadah, kita alokasikan 25 hari dalam setahun. Hari tersisa tinggal 95.

6. Bermain
Hal yang paling baik untuk kesegaran dan kesehatan adalah bermain. Paling tidak memerlukan 1 jam sehari. Terpakai lagi 15 hari. Hari tersisa tinggal 80.

7. Makan
Sekurang-kurangnya selama satu hari kita habiskan 2 jam untuk makan atau minum, hilang lagi 30 hari. Hari tersisa tinggal 50

8. Berbicara
Jangan lupakan, bahwa manusia adalah mahluk sosial yang butuh berinteraksi dengan orang lain. Kita ambil 1 jam perhari untuk berbicara. 15 hari terpakai lagi. Hari tersisa tinggal 35.

9. Sakit
Kitapun bisa sakit, baik ringan maupun berat. Itupun `kalau’ sakit, paling tidak 5 hari dalam setahun sudah cukup mewakili. Hari tersisa tinggal 30.

10. Ujian
Ujian itu sendiri biasanya dilaksanakan selama 2 minggu per semester. Berarti, 24 hari sudah teralokasi untuk ujian. Hari tersisa tinggal 6.

11. Refreshing
Untuk menyegarkan pikiran, refreshing itu perlu. Nonton dan jalan-jalan paling tidak menghabiskan waktu 5 hari dalam setahun. Hari tersisa tinggal 1.

12. Ulang Tahun. Satu hari yang sisa itu khan HARI ULANG TAHUN….!!!
Masa’ harus belajar, sih?


copas dari sini
just for the lol :laugh:
« Last Edit: February 26, 2011, 10:28:03 PM by whyyou »
すべてが始まったとき、すべてが終わった

Silver Bullet - パンデモニウム - Sanctuary
Random sumpah
See you later, my little angels...

Offline Misaki

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 645
  • Cookie: 57
  • nyaw~
Re: 12 alasan mahasiswa ga lulus kuliah
« Reply #1 on: February 26, 2011, 09:20:55 PM »
wkwkwkwk bnr banget tuh.. itu bs jd terapan hidup buat anak skolah n org yg dah kerja jg..
---ShaRinGaN---

Offline Morie

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1147
  • Cookie: 47
  • work hard, have fun, no drama.
    • Morie Yorie
Re: 12 alasan mahasiswa ga lulus kuliah
« Reply #2 on: February 26, 2011, 09:31:01 PM »
iwh..
masa bermain cuma 1 jam o.o
kuranggg~~~
wkekwekwkek

"Life  is  like  a  piano. White  keys  are  happy  moments  &  Black  keys  are  sad  moments.
But  remember  both  keys  are  played  together  to  give  music."

Offline wijen

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 67
  • Cookie: 51
  • utu2 unyu2~
Re: 12 alasan mahasiswa ga lulus kuliah
« Reply #3 on: February 26, 2011, 09:45:40 PM »
kog gw merasa ada yg gk beres ya disini =___=
Welcome to the Friend Zone

Offline Hitsuhina

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 242
  • Cookie: 47
  • Hakase da nyaw~n >w<
    • HitsuHina Fan Page On FB ♥
Re: 12 alasan mahasiswa ga lulus kuliah
« Reply #4 on: February 26, 2011, 11:21:48 PM »
wkwkwk, 1 jam main aja uda makan waktu, aplg lebih dr 1 jam..

Offline Lyp

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 444
  • Cookie: 47
  • =w=
Re: 12 alasan mahasiswa ga lulus kuliah
« Reply #5 on: February 27, 2011, 08:18:06 AM »
Lol
Ngakak

Kalo beneran gmana ya itu -__-"


*OOT
Masi rame toh EGB
 
 
ECOid: Lyp - Blademaster 95/50 (deceased)
Lagi keliling di planet cray

Offline sinoSOU

  • Lord of Love Conquest
  • Apprentice of Songs
  • *****
  • Posts: 1421
  • Cookie: 68
  • it's time to get up
Re: 12 alasan mahasiswa ga lulus kuliah
« Reply #6 on: February 27, 2011, 09:05:04 AM »
selang ujian kan bisa belajar  @_@

huyu huyu, tp bagus jg knp kita ga sempet belajar  :laugh:
my char is orange Princess - Sweets - Sweet - Yakult - Yogurt - Eilie - Calista and Cio-Petite-Lyx @ Zinnia

Offline erkie

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 168
  • Cookie: 45
  • Simple - Minded Person~
Re: 12 alasan mahasiswa ga lulus kuliah
« Reply #7 on: February 27, 2011, 09:37:17 AM »
buset ngakak... :laugh:

setuju tuh masa bermain 1 jam doang.. wkwkwkwkww..

erkie . seravy . shiine . denzou . riiya . xenocrates . fleurescent . kyouza

Offline ventuskh

  • Loveable Starter
  • Posts: 7
  • Cookie: 45
  • New Baby's Born
Re: 12 alasan mahasiswa ga lulus kuliah
« Reply #8 on: June 11, 2012, 12:58:45 PM »
wew artinya kita g blajar sama sekali donk hahahahahaha  :laugh:

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: 12 alasan mahasiswa ga lulus kuliah
« Reply #9 on: June 11, 2012, 02:19:08 PM »
Klo itu diterapkan... Perkembangan manusia bisa stuck bhkan mundur. Orangnya ja pada males2an gt :sweat:
*pdhl dri sndri males bgt XD
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN