Author Topic: [Hikari] Random and Funny SS  (Read 1992 times)

Offline Lurcainne

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 233
  • Cookie: 0
  • "Ava Matera Vali Imanta Esi Ma Iria..."
    • Whintelsham, Prelude
[Hikari] Random and Funny SS
« on: March 05, 2011, 01:00:54 PM »
Masukkan SS kalian yang aneh dan Lucu~ di Hikari. :hi:
« Last Edit: March 05, 2011, 01:02:23 PM by Lurcainne »
"Gensokyo welcomes all."

Art by : SilentSysteme
Generations, Borders, and Illusion.
A tribute fanfic for Yukari Yakumo and Maribel Hearn

Offline Lurcainne

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 233
  • Cookie: 0
  • "Ava Matera Vali Imanta Esi Ma Iria..."
    • Whintelsham, Prelude
Re: [Hikari] Random and Funny SS
« Reply #1 on: May 29, 2011, 09:48:55 PM »
Begini nih contohnya :
Spoiler for Hiden:
Ini bapak anak lagi diskusi.
Spoiler for Hiden:
"Nak, jadi serigala dewasa itu harus punya bekas silang seperti ini..."
"Buat apa Pak?"
"Biar jantan dan keren..."
"Matanya juga jadi kuning, Pak?"
"Oh ini cuma kontak lens nemu dari BM yang barusan lewat.."
"Oke deh, pokoknya harus ada bekas lukanya ya..."
"Iya, ga harus silang kok.. kotak, segitiga, bundar juga bisa.."
"Iya Pak..."
"Gensokyo welcomes all."

Art by : SilentSysteme
Generations, Borders, and Illusion.
A tribute fanfic for Yukari Yakumo and Maribel Hearn

Offline Lurcainne

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 233
  • Cookie: 0
  • "Ava Matera Vali Imanta Esi Ma Iria..."
    • Whintelsham, Prelude
Re: [Hikari] Random and Funny SS
« Reply #2 on: June 09, 2011, 11:54:52 PM »
Kok sepi sih? T_T :cry:
"Gensokyo welcomes all."

Art by : SilentSysteme
Generations, Borders, and Illusion.
A tribute fanfic for Yukari Yakumo and Maribel Hearn

Offline Darwin

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 27
  • Cookie: 45
  • New Baby's Born
    • test... aku belum mengerti postnya >.<
Re: [Hikari] Random and Funny SS
« Reply #3 on: June 10, 2011, 05:21:01 PM »
mungkin yang lain kehabisan ide atau gak ngerti caranya kali :laugh:

Offline Lurcainne

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 233
  • Cookie: 0
  • "Ava Matera Vali Imanta Esi Ma Iria..."
    • Whintelsham, Prelude
Re: [Hikari] Random and Funny SS
« Reply #4 on: June 10, 2011, 08:21:35 PM »
Atau mungkin karena Hikari ga serame Sakura ya...  :???:
"Gensokyo welcomes all."

Art by : SilentSysteme
Generations, Borders, and Illusion.
A tribute fanfic for Yukari Yakumo and Maribel Hearn

Offline Erokhi

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 948
  • Cookie: 46
  • Angel without his wings...
Re: [Hikari] Random and Funny SS
« Reply #5 on: July 03, 2011, 09:52:56 PM »
Hahahaha... Bisa aja kamu, Lur...  :laugh:
Mending buat Sakura-Hikari, biar threadnya jadi rame...

Offline Erokhi

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 948
  • Cookie: 46
  • Angel without his wings...
Re: [Hikari] Random and Funny SS
« Reply #6 on: February 21, 2012, 08:59:04 PM »
Ga usah pake kata [Hikari] lagi Lur. Sekarang kan uda Tomodachi dan Nozomi. XD
Btw saya dapet SS kocak nih. 1 server kompakan ngikutin trend dari ring kita.
Quote