Author Topic: Need help bikin trit ring  (Read 2428 times)

Offline lopolopo

  • Loveable Starter
  • Posts: 7
  • Cookie: 45
  • KOBOYKAMPRET
Need help bikin trit ring
« on: March 21, 2011, 06:21:30 PM »
misi mod
mo tanya kok ane gak bisa nambah spoiler lagi ya di trit ring ini?
http://gate00.net/f/eco-live!/emil-community-center/(sakura)-medical-dragon-~selalu-sehat-setiap-saat~/
 :sweat:
tiap kali nambah spoiler ada kotak dialog gini:
he following error or errors occurred while posting this message:
The message body was left empty.

kenapa ya?tolong dong itu trit baru setengah jalan dibangunnya  @_@
saya?
KoboyKampus si gunner ganteng
palingTajir sang pencari harta yang sangat tampan
DukunMillenium budak Random Heal yang memikat hati wanita

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: Need help bikin trit ring
« Reply #1 on: March 21, 2011, 06:31:06 PM »
lho kenapa gak bisa?

spoiler ada tiga bisa kok


Spoiler for Hiden:
test 1

Spoiler for Hiden:
test 2

Spoiler for Hiden:
test 3


mungkin salah di coding nya?
bisa di share disini mau bikin kayak gimana?
ntar dibantuin kok

Offline lopolopo

  • Loveable Starter
  • Posts: 7
  • Cookie: 45
  • KOBOYKAMPRET
Re: Need help bikin trit ring
« Reply #2 on: March 21, 2011, 07:10:41 PM »
ternyata ada field yang kosong swt, hahaha gak keliatan keyaknya gak sengaja ke klik trus nyempil di tengah:D
udah bisa sekarang hehehe
saya?
KoboyKampus si gunner ganteng
palingTajir sang pencari harta yang sangat tampan
DukunMillenium budak Random Heal yang memikat hati wanita

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: Need help bikin trit ring
« Reply #3 on: March 21, 2011, 07:18:34 PM »
ok sip deh