Author Topic: Posisimu saat di depan komputer ( yg jelas megang mouse ^^ )  (Read 9540 times)

Offline Akito

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 196
  • Cookie: 45
Re: Posisimu saat di depan komputer ( yg jelas megang mouse ^^ )
« Reply #50 on: September 05, 2008, 04:00:39 PM »
kalo lagi chat/browsing:
kaki kanan di atas kaki kiri
siapin minum and cemilan di sebelah kompie
mata jauhin dari kompie(lho kok? soalnya layar kompie gw teraaaaang banget)
ambil mouse pake tangan kanan(ya iya lah :D )
kalo lagi maen:
sama aja kecuali ga ada cemilan ma minuman  /swt
AND THE RAIN WILL KILL US ALL
WE THROW OURSELVES AGAINST THE WALL
BUT NO ONE ELSE CAN SEE
THE PRESERVATION OF THE MARTYR IN ME

Offline Hazwin

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 229
  • Cookie: 45
    • The lifes and times of Haswin Atmadi
Re: Posisimu saat di depan komputer ( yg jelas megang mouse ^^ )
« Reply #51 on: September 06, 2008, 10:53:41 PM »
Depan komputer, keyboard rada dimiringin ke arah kanan dikit, mouse biasa make tangan kanan, trus kepala bolak-balik noleh ke kanan-kiri ngeliatin monitor ama tv  :D
[We are hunters, not just any hunter.. We're Monster Hunter ! And united we stand !]
Well, I'm enjoying my life now~
Everyone got their own problems, so just deal with it.
~Haz, sekarang udah gondrong dan kuliah Teknik Mesin !~

Offline Ree Vee

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 344
  • Cookie: 45
  • wiwiwiiwiwiwiwiwiwiw *stress* rivi desuuu
Re: Posisimu saat di depan komputer ( yg jelas megang mouse ^^ )
« Reply #52 on: September 07, 2008, 05:41:57 PM »
posisi di depan komputer...
-duduk kaki udah ga di bawah (klo g nyender k tembok dinaikin ke kursi...)
-earphone di kuping kanan yg cuma berfungsi yg kiri aja (biasanya bwt dngrin lagu ato nonton video... ato kdg2 cm gara2 lupa dlepas habis ndenger lgu bntar)
-kalo lagi ada yang lewat (ato merasa ada yg lewat dbelakang) langsung minimize smua yg dibuka terus ngeliatin orang yg lewat sambil goyang2 di kursi tanpa alasan... (ato kadang2 bunyi2 g jls..)
-kadang2 pegang hape yg selalu setia bersama saya (biasanya bwt keadaan darurat--> ym eror pas lg chat lngsung sms org yg lg chat ma saya hwhhw)

click here to see my art!
Now at TinierMe.com <3

Offline Vionne

  • Elder
  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1160
  • Cookie: 51
  • The Searing Arrowflight of Quel'thalas
Re: Posisimu saat di depan komputer ( yg jelas megang mouse ^^ )
« Reply #53 on: September 07, 2008, 07:10:00 PM »
Quote from: "Ree Vee"
-kalo lagi ada yang lewat (ato merasa ada yg lewat dbelakang) langsung minimize smua yg dibuka terus ngeliatin orang yg lewat sambil goyang2 di kursi tanpa alasan... (ato kadang2 bunyi2 g jls..)

wah buka apaan emang? koq ditutup2in? mesum.com  :oops:
"Everybody loves being bad. I'll be the good one. For you!" *chuckles*
Zalmaral Noctivenum

Offline Akito

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 196
  • Cookie: 45
Re: Posisimu saat di depan komputer ( yg jelas megang mouse ^^ )
« Reply #54 on: September 07, 2008, 07:29:28 PM »
Quote
-kalo lagi ada yang lewat (ato merasa ada yg lewat dbelakang) langsung minimize smua yg dibuka terus ngeliatin orang yg lewat sambil goyang2 di kursi tanpa alasan... (ato kadang2 bunyi2 g jls..)
bunyi" ga jelas kaya gimana tuh  :mrgreen:
BTW
kalo posisi depan kompie yang sehat/enak itu kaya gimana ya?
AND THE RAIN WILL KILL US ALL
WE THROW OURSELVES AGAINST THE WALL
BUT NO ONE ELSE CAN SEE
THE PRESERVATION OF THE MARTYR IN ME