Author Topic: [3rd Job Spelluser] Cardinal Sanctuary (Guide and Discussion)  (Read 36185 times)

Offline Lexinad

  • * Pandemonium
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 463
  • Cookie: 44
  • Unknown
Re: [3rd Job Spelluser] Cardinal Sanctuary (Guide and Discussion)
« Reply #240 on: April 02, 2012, 11:50:53 PM »
klo mau enak bisa colok iris light ke armor klo bisa total vektor 25 + 25 dari shield. klo dah 50 di serang magic light ttp 0 damage ga perlu repot2 circle

Offline Deathlene

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 247
  • Cookie: 3
  • むー……
Re: [3rd Job Spelluser] Cardinal Sanctuary (Guide and Discussion)
« Reply #241 on: April 02, 2012, 11:51:44 PM »
Quote from: Lazy
Divine Breaker tidak banyak berguna selain untuk gaya-gayaan saja. Delay terlalu lama dan MP cost terlalu parah untuk leveling secara efektif. Selain itu, skill ini tidak bisa dipakai pada Boss Monster. Mungkin masih berguna untuk PvP, tapi saya sendiri kurang yakin karena PVP bukan bidang saya. Divine Breaker mengabaikan Left dan Right M.Def apabila digunakan pada monster, namun hanya mengabaikan Right M.Def apabila digunakan pada player. Kabar baiknya (nggak juga sih), skill ini zen-able.
:gone: kurang lebih seperti itulah...
"You can never escape me."
[Deathlene - Assassin] | [Houko - Enchanter | [Kirsche - Blacksmith] | [Shakuyaku - Trader] | [Junova - Blademaster]
[Hizumu - Sage] | [Frawn - Knight] | [Uramu - Cabalist]

Offline BIaze

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 972
  • Cookie: 46
  • The Last Vates !
Re: [3rd Job Spelluser] Cardinal Sanctuary (Guide and Discussion)
« Reply #242 on: August 15, 2012, 11:28:15 AM »
Gospel itu memulihkan HP MP SP kayak HF dong ??? bener gak sih o.o

Offline Silveria

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 285
  • Cookie: 46
  • you made my day~
Re: [3rd Job Spelluser] Cardinal Sanctuary (Guide and Discussion)
« Reply #243 on: August 15, 2012, 11:54:25 AM »
Gospel itu memulihkan HP MP SP kayak HF dong ??? bener gak sih o.o

gospel itu healnya kayak sacred embrace, tp memulihkan hp berkali-kali seperti regen
tapi rasanya ga regen MP SP kayak HF, malah nambahin besarnya angka HP, MP dan SP doank, so masi butuh HF buat regen MP SP

CMIIW
Silveria Druid | Frei Enchanter | ShirouChan Sorcerer
HiyokoyaShop Trader | Flaire Marionettis | Silverose Blacksmith | TreasureFinder Explorer

Offline Light1412

  • Guardian
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 691
  • Cookie: 49
  • WIngS of Hopes (W.I.S.P)
Re: [3rd Job Spelluser] Cardinal Sanctuary (Guide and Discussion)
« Reply #244 on: August 15, 2012, 02:21:43 PM »
gospel itu healnya kayak sacred embrace, tp memulihkan hp berkali-kali seperti regen
tapi rasanya ga regen MP SP kayak HF, malah nambahin besarnya angka HP, MP dan SP doank, so masi butuh HF buat regen MP SP

CMIIW


yap sudah benar seperti ini, dah ku edit penjelasan di page 1 biar gak bingung..

cuma healnya itu gak seperti sacred embrace tapi seperti catty parade/bonfire dimana healnya berkali2 dan AOE (untuk gospel kecepatan healnya jauh lebih cepet dari bonfire/catty parade)

nih video skill2nya yang ckp jelas

Forcemaster X Cardinal


gospelnya tu yang di menit 1.50

Offline jonazz.devilz

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2393
  • Cookie: 46
  • Nothing
    • gate00.net
Re: [3rd Job Spelluser] Cardinal Sanctuary (Guide and Discussion)
« Reply #245 on: August 19, 2012, 12:30:48 AM »
wow itu playing status ny lama amad yak :sweat:
ada skill nambahin durasi nya kah ? ato emang di fix ?

Offline Light1412

  • Guardian
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 691
  • Cookie: 49
  • WIngS of Hopes (W.I.S.P)
Re: [3rd Job Spelluser] Cardinal Sanctuary (Guide and Discussion)
« Reply #246 on: August 19, 2012, 12:00:45 PM »
setauku sih playing status dari skill2 bard gak da perubahan di durasinya

yang pasti cuma mr vr menjadi 180 detik ..

CMIIW