Author Topic: iseng-iseng yuk  (Read 7980 times)

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
iseng-iseng yuk
« on: April 26, 2011, 06:50:42 PM »
dapet dari temen gw di FB, aslinya ada panjanggg banget cuman gw copas 65 pertanyaan aja
dulu sempet gw bikin thread 100 truths http://go.gate00.net/f/15840
cuman tenggelem gak ada yang ngisi lagi  ;_; ;_;


bagi yang mau isi, silahkan copas code di bawah
dan jangan lupa seperti biasa... usahakan tulis yang sejujur-jujurnya oke?


Code: [Select]
[b]1. Katakan Nama Anda![/b]

 
[b]2. Umur Anda?[/b]

 
[b]3. Sikap Anda sehari-hari?[/b]

 
[b]4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?[/b]

 
[b]5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?[/b]

 
[b]6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?[/b]

 
[b]7. Apa misalnya?[/b]

 
[b]8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?[/b]

 
[b]9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?[/b]

 
[b]10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*[/b]

 
[b]11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?[/b]

 
[b]12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?[/b]

 
[b]13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?[/b]

 
[b]14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?[/b]

 
[b]15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?[/b]

 
*****
 
[b]1. Makanan apa yang paling anda inginkan?[/b]

 
[b]2. Apa warna sikat gigi anda?[/b]

 
[b]3. Binatang apa kesukaan anda?[/b]

 
[b]4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?[/b]

 
[b]5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?[/b]

 
[b]6. Siapa yang paling anda kagumi?[/b]

 
[b]7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?[/b]

 
[b]8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?[/b]

 
[b]9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?[/b]

 
[b]10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?[/b]

 
[b]11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?[/b]

 
[b]12. Apa pekerjaan impian anda?[/b]

 
[b]13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?[/b]

 
[b]14. Apa hobby anda?[/b]

 
[b]15. Apa yang paling mengganggu anda?[/b]

 
[b]16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...[/b]

 
[b]17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?[/b]

 
[b]18. Apa yang aneh dengan anda?[/b]

 
[b]19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.[/b]

 
[b]20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?[/b]

 
[b]21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?[/b]

 
[b]22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?[/b]

 
[b]23. Apa kutipan favorit anda?[/b]

 
[b]24. Apa humor favorit anda?[/b]

 
[b]25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?[/b]

 
[b]26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?[/b]

 
[b]27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?[/b]

 
[b]28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?[/b]

 
[b]29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?[/b]

 
[b]30. Rasa apa yang anda sukai?[/b]

 
[b]31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?[/b]

 
[b]32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.[/b]

 
[b]33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?[/b]

 
[b]34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?[/b]

 
[b]35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?[/b]

 
[b]36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...[/b]

 
[b]37. Siapa yang sangat ingin anda temui?[/b]

 
[b]38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?[/b]

 
[b]39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?[/b]

 
[b]40. Channel TV favorit anda adalah...[/b]

 
[b]41. Apa yang paling anda takuti?[/b]

 
[b]42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?[/b]

 
[b]43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?[/b]

 
[b]44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?[/b]

 
[b]45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?[/b]

 
[b]46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?[/b]

 
[b]47. Apa mimpi panjang hidup anda?[/b]

 
[b]48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?[/b]

 
[b]49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?[/b]

 
[b]50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?[/b]



mine...

Quote
1. Katakan Nama Anda!
fafa
 
2. Umur Anda?
19 tahun
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
biasa aja gan
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
sering banget. apalagi kalo lagi stress tugas
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
sering wakakakakakak
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
banyak
 
7. Apa misalnya?
cukur bulu ketiak wakakakakakakakakakak
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
bisa survive hidup gw yang sekarang ini
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
yoi
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
gw pingin bilang ke kedua orang tua gw kalo gw gak kuat
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
kadang gw hadapin secara jantan, kadang gw lari gara-gara gw aslinya takut
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
yoi
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
saking banyaknya gak bisa itung
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
rombak sistem univ binus yang surammmmmmmmmmmmmmmm
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang, apa yang akan kau katakan?
"welcome to deadman wonderland"
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
dimsum
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
always pink... nasib jadi anak bontot di keluarga
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
kucing dong. kucing gw ada 8 ekor
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
yang jelas bukan kepala kk gw
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
shinichi kudo. tanya kenapa? ganteng abis wakakakakakak
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
walt disney
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
tidur lah wakakakakakak
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
hidup "anda" berarti hidup gw kan. ya gw lah aktor utamanya masa orang laen. yang jelas bukan tema horor
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
oreo. rasa yang aman buat dikonsumsi
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
rei ayanami dari evangelion. karena.... seksi, nice body, keren, cantik, banyak seri H nya wakakakakakak
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
korea. pingin ketemu temen-temen gw lagi disana arghhhh
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
kerja di disney... pingin gambar chara design gw mereka sponsorin
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
both. gw tidur 4 jam sehari ajah
 
14. Apa hobby anda?
begadang
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
anak kecil yang annoying
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
cacing tanah waktu pelantikan
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
gak pernah ada di rumah
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
semuanya aneh
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
colorful, slob, noisy
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
paris hilton. pingin icip sekali hidupnya yang sok glamour
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
oyasumi
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
liat jam weker
 
23. Apa kutipan favorit anda?
"Whether it's Google or Apple or free software, we've got some fantastic competitors and it keeps us on our toes."
 
24. Apa humor favorit anda?
benny and mice
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
narsis dolo lah gan
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
gw bakal bilang: "semoga gw bisa punya kesempatan lagi untuk memperoleh semua hal"
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
tebing gunung
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
nari perut di depan 7eleven biar dapet onigiri gratis
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
kamar mandi cowok wakakakakakakakakak
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
oreo
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
tidak ada. selama bisa dijual balik ya gw pasti mau
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
passion, slow but sure gan
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
antara anak dan ibu lah bzzzzzz
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
ada satu, gw dengerin terus 9 tahun wakakakak
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
9 kayaknya... lupa gw
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
seperti orang kesetanan
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
my mother
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
yang jelas bukan jadi presiden
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
freelance di sosial marketing orz. udah dibayar kecil, disuruh cepet-cepet lagi. alasannya: "ini untuk sosial kak"
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
travel n living
 
41. Apa yang paling anda takuti?
mama gw
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
orang lagi ngiris leher orang laen
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
justin bibir
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
kartu UKM komputer gw yang posenya kayak *ups sensor*
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
"lu cuman berarti sekedar angin aja lewat buat gw"
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Dos Diosas
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
gak inget mimpi gw apa. gw juga gak punya mimpi
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
gak tertarik
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
pernah
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
2


Offline Yuka

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 839
  • Cookie: 53
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #1 on: April 26, 2011, 07:38:01 PM »
Quote
1. Katakan Nama Anda!
Melissa

2. Umur Anda?
15
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
ya gitu deh
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
pernah
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
sering
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
banyak
 
7. Apa misalnya?
password fb, game, forum *plak*
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
headphone
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
ada lah..
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
mau tau aja
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
tergantung situasi dan kondisi
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
yaaa, ada
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
banyak
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
musnahin terroris biadab
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
(bingung mau jawab apa)
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
apa aja yang enak
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
hijau
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
puppy
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
air
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
*tunjuk Sawada Tsunayoshi* ...alasan? uhukimutuhuk Hyper Dying Will Mode-nya keren
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
...nenek dari mama gw
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
main internet
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
nenek dari mama gw (lagi)
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
nano-nano
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
banyak
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
Jepang... karena banyak racun gw disana T^T
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
apa aja yang penting gak berhubungan sama politik
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
siang domz
 
14. Apa hobby anda?
baca novel komik dll, main internet
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
orang BERISIK :|
tambahan: orang munafik tukang bohong dan tukang pamer
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
jus sayuran
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
apa aja boleh deh
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
gaje
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
otaku, fujoushi, fangirl (bedanya apa?)
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
bill gates, orang paling kaya sedunia :|
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
ga ada
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
liat hp
 
23. Apa kutipan favorit anda?
"Nothing lasts forever."
 
24. Apa humor favorit anda?
...apa ya...
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
melayang2, mumpung lagi ga terpengaruh gravitasi bumi :|
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
pengen menguasai merubah dunia
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
wc sekolah
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
...apa ya...
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
rumah si *piiip*
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
cokelat
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
jin, tuyul, mahluk2 halus lainnya (bisa dimiliki?)
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
lembut, hangat, manis (SUMPAH GW NGAKAK NULISNYA)
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
ikatan...darah? :|
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
ada
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
50-100an, mungkin? kalau komik diitung sih..
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
orang aneh dengan suara fals
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
*piiip* (nama disensorkan)
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
patissiere
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
apa aja yang kerjanya ngeboongin publik
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
ga ada, jarang nonton tv
 
41. Apa yang paling anda takuti?
sesuatu yang tidak terlihat
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
langit biru
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
JB, mungkin :|
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
selembar kertas origami dari someone
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
"mati aja lu."
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
giuro eterna amicizia (ga kreatif)
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
...apa ya...
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
gak ada
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
mungkin pernah
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
5
« Last Edit: April 27, 2011, 03:32:41 PM by Yuka »

Offline Yukika

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 345
  • Cookie: 48
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #2 on: April 26, 2011, 09:11:14 PM »
Quote
1. Katakan Nama Anda!
Erika

2. Umur Anda?
15
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
hmm...biasa aja?
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
pernah
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
pernah
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
banyak
 
7. Apa misalnya?
pendapat tentang mereka lalala~
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
hidup damai
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
punya
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
ada deh~
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
menyelesaikannya secepat mungkin
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
punya
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
sebanyak bintang di langit (?)
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
benerin keuangan indo
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
i hate you, yesterday, now and forever
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
apa aja yang penting ga bersayur
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
pink
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
kucing
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
air
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
Wonderwoman...soalnya dia satu2nya cewek superhero yang gw tau wkwkwk
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
G-Dragon
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
berjam-jam di depan laptop
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
romance, tokoh utamanya jelas gw~ wkwkwk
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
coklat, soalnya gw suka coklat wkwk
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
siapa aja yang penting cowok dan ganteng
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
Korea, soalnya banyak artis idola gw
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
direktur yang tinggal angkat-angkat kaki tapi duit ngalir
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
malam~
 
14. Apa hobby anda?
baca komik, main game, yang pasti bukan belajar
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
orang2 yang sok tau padahal aslinya ga tau apa2
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
err...lupa..
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
kayaknya ga ada
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
kayaknya semuanya?
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
bolot, pemalas, bawel
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
sapa aja yang penting cowok, gw pengen nyoba jadi cowok wkwkwk
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
ga ada
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
nyari kacamata
 
23. Apa kutipan favorit anda?
"My love is yours till the end"
 
24. Apa humor favorit anda?
apa aja deng yang lucu
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
nyari mahkluk2 aneh (?)
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
duit yang ga abis2
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
wc sekolah
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
menebar tanda tangan gw
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
rumahnya *beep* A__A
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
coklat
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
kecoa! =_=
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
lembut, manis, enak (?)
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
ikatan...persahabatan~ *halah*
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
ada
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
entah, nyampe 100 ga ya...
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
artis (halah wkwkwk)
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
G-Dragon kyaaaa *plak
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
artis
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
yang berhubungan ama politik
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
ga ada, dah ga pernah nonton tv kayaknya wkwk
 
41. Apa yang paling anda takuti?
kecoa =_=
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
hutan
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
ga ada kayaknya
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
foto2 doang
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
"puppy lu" (ganti puppy dengan anj*ng)
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
ErikaCutez (alay wkwk)
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
lupa wkwk
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
ga ada
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
lupa juga~ wkwk
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
6

Offline Morie

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1147
  • Cookie: 47
  • work hard, have fun, no drama.
    • Morie Yorie
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #3 on: April 27, 2011, 03:34:50 AM »
Quote
1. Katakan Nama Anda!
Yones Valencia

2. Umur Anda?
16
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
berusaha selalu ceria
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
pernah
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
pernah
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
banyak banget -.-
 
7. Apa misalnya?
pokok nya aku jarang cerita yg ane" ke mereka lah ~O~

8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
hmm pengen makan *laper2*
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
pasti ada lah ~
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
mau tau ae

11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
sesegera munkin diselesaikan
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
punya
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
banyak banget -.- nda ngitung
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
menegakkan keadilan dan HAM, dan mensejahterakan masyarakat (walah ilmu Pkn -.- )
ya pokok nya bakal memberi kesempatan mereka yang kurang mampu untuk dapat bekerja agar bisa membiayai hidupnya :D
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
sebener e kamu ada feel mbe aku gag seh? -.-
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
wuh banyak, pengen roti kering nya hypermart di east coast, pengen mkn lasagna, sate piggy, dimsum! waaa dll
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
ungu -.-
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
PANDA!! panda"~
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
errr -.- .. kagag punya ember
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
pahlawan favorit yaaaaa tuhan ku, yesus ihiy~ karena dia rela mati buat kita, kasih nya sungguh luar biasa, dia bagaikan ayah, teman, dan sahabat kita  :>
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
Penyanyi : wheesung,k.will,g.na,bigbang, JYJ,dan laen" lah
Penulis: William Shakespeare :)
Evangelis : Reinhard Bonke
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
makan - tidur- mandi - OL sampe subuh @@
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
Romance comedy (?). kalo hidupku di film kan ya aklu lah tokoh utamanyaa -.-
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
Coklat @@, soalnya suka coklat banget
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
banyak seh, Ikutou di shugo chara dll  :love3:
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
banyak, ke venice, paris, korea :D kalo bisa keliling eropa. soalnya eropa bagus banget tempatnya, apalagi venice, kalo korea aku suka bahasa sama logat nya..
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
Pengen jadi ibu rumah tangga aja, munkin sambil buka usaha toko makanan
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
malam dong @@
 
14. Apa hobby anda?
baca" novel, komik, majalah (bukan majalah playboy yg pasti -.-) nntn dvd, gambar",maen PS, onlen,foto", hang out bareng temen :O
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
Copycatz, Orang yang cuma omong tok tapi bukti ga ada(ato tukang ngiibul), orang yg nda tau diri,jable,hackerz  :angry:,orang yg sering ga nepati janji dan orang yang muka dua
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
makan nasi jagung -.-
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
hmm...
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
munkin ada, tapi yang bisa menilai ya org laen
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
sabar,males,freak @@
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
pengen jadi.. belum terpikirkan -.-
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
ndak ada de -.-
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
nyari hape, dompet, dan guling -.-
 
23. Apa kutipan favorit anda?
"Hal tersulit dalam melupakan dia yg kamu cinta adalah ketika kamu melakukannya bukan karena kamu INGIN, tapi karena kamu HARUS."
 
24. Apa humor favorit anda?
apa aja de :O pokok na yg nda garing
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
blm perna k mars -.-
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
Punya keluarga yang bahagia saja
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
di lift!!
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
jumpa fans, foto", dsb :O
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)
nguntil ke rumah seseorg @@.. *plaQQ*
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
coklat hadeh
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
Serangga yang menjijikan -.-
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
lembut, pelan, nikmat wehee~~
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
ikatan dalam pertemanan wiwiwi~
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
ad, banyak banget
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
dikit, ga nyampe ratusan
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
replika nya yui  :love3:
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
Dia dia dia~
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
Artis, model terkenaaallll~
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
pekerjaan yang pake banyak mikir
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
hmm.. nda ad -.-
 
41. Apa yang paling anda takuti?
kecoa terbang!!
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
langit biru ad ungu" nya..
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
hoohhh artis indo yang muka pas" an.. kok bisa se jd artis -.-??
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
foto dan uang  :money:
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
hmm,, bahasa arek surabaya.. ya tau lah ~O~
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Perahu kebahagian ><
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
mimpi panjang?? -.- err kek nya sama ae
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
berhub pak sby uda perna ktm, pengen ktm pak soekarno @@
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
pernah!!
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
5 menuju 6 -.- hmm 5,5 @@

"Life  is  like  a  piano. White  keys  are  happy  moments  &  Black  keys  are  sad  moments.
But  remember  both  keys  are  played  together  to  give  music."

Offline squad

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 280
  • Cookie: 44
  • Darkness's Last survivor
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #4 on: April 27, 2011, 07:35:48 AM »
Quote
1. Katakan Nama Anda!
Jason Setianto

 
2. Umur Anda?
13 y.o.

 
3. Sikap Anda sehari-hari?
suka membully orang, gitu deh

 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
pernah

 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
pernah

 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
banyak

 
7. Apa misalnya?
alergic that i hate the most

 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
dihargai

 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
sure

 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
sorry, personal feeling

 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
selesaikan tanpa membuat masalah lainnya

 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
Maybe

 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
2

 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
Menata ulang pemerintahan indonesia

 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
mengatakan "Aku adalah manusia" pada beberapa orang di sekolah

 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
Homemade Apple Pie

 
2. Apa warna sikat gigi anda?
Biru
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
Siberian husky
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
Air
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
Green Lantern
Dia bisa membuat segalanya dengan bermodalkan 1 cincin
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
My Grandpa
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
Duduk tenang di depan komputer
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
horror :laugh:
aktor utamanya saya lah ~.~
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
Chocolate
Karena saya hitam manis -w-
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Tom & Jerry
Menggambarkan kehidupan yang sebenarnya, suatu hari konflik, pada saat dibutuhkan dapat damai
that's the truth of the world
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
Jakarta
karena ada pacar saya di sana
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
Lawyer
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
Malam hari
 
14. Apa hobby anda?
Playing computer, Footbal, Footsal, many others
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
These People yang berkoar2 soal kekayaanku namun tidak ada buktinya
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
Ulat bakar @ south korea
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
Kebersamaan
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
saya suka.. yang lebih tua -w-
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
Well.i.can't
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
no need
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
ga ngelindur
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
Mengambil kacamata
 
23. Apa kutipan favorit anda?
Your life would be much easier when you just have 1 world
 
24. Apa humor favorit anda?
Little Johnny * :gone:
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
Jalan- jalan. ngambil foto
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
Memasukan semua kekayaan kedalam semua kotak donasi amal
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
Lift?
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
Just do the usual stuff
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
Kamar mandi cewe? * :gone:
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
Vannila
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
Bugs
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
Hot.Melted.Love?
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
Ikatan darah biru?
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
well
dipublikasikan ga ya
Tak lekang oleh waktu - kerispatih = Milka (..mantan)
Saat terakhir - St12 = ci debby (..yang sudah RIP)
Tertatih - Kerispatih = my darling
Leaving on a jet plane - Chantal Kreviazuk = lagi2 milka -w-
Tonight i celebrate my love - Roberta Flack = Josephine
Just the way you are - Bruno mars = Josephine
Trouble is a Friend - Lenka = my old band
guess that's all
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
50++
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
Josh groban =P
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
Right now? My darling
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
Lawyer
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
plumber
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
Fox apalah itu, yang ada shark n law & order
 
41. Apa yang paling anda takuti?
Ibu saya =_=
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
My new house
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
Olga
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
*ehm* ask my girlfriend :P
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
Jika ibu bilang bahwa kita brengsek, ibu tidak salah, namun perlu saya tekankan bahwa, ibu adalah wali kelas di kelas ini, dan seperti yang anda tahu, murid belajar dari gurunya. Jika kami brengsek, ibu apa? (kelas 6, pelajaran bahasa indonesia)
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Shipster
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
Kuliah sampai s2, bisnis sampai sukses, punya istri, bisnis semakin sukses, lanjut S3, kerja sampai umur 65, pensiun, serahkan semua pada anak, dan pensiun dengan bahagia
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
Barrack Obama
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
Pernah
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
1, pada beberapa peristiwa, 10

A noble Assasin From Gospel
squad, A noble Blademaster from Eternal
Josephine, *not* the most brave enchanter from Utopia
MomotarozZz, Just a regular BM from Hunter x Hunter

Offline sanhiez

  • Apprentice of Wisdom
  • ***
  • Posts: 1659
  • Cookie: 39
  • Saber X Gilgamesh~ <3
    • http://twitter.com/yaoiyaoiuke
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #5 on: April 27, 2011, 08:46:45 AM »
Quote
1. Katakan Nama Anda!
Alisha

2. Umur Anda?
15
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
Cerewet dan pemalas~
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
pernah
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
sering
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
banyak
 
7. Apa misalnya?
Err sifat yang gak aku suka,masa lalu ku dll -_-
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
Pocer wavegame 250k 2 biji *plak*
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
Ada
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
mau tau aja =3=
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
Cuek aja kalo masalah serius yang selesain
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
Ada lah~
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
....Banyak banget
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
Meniadakan seko.... *plak* eh, me.. Meringankan pajak @_@
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
Maafin aku.
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
Takoyaki,Okonomiyaki,Sushi,dll -_-
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
Biru
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
Apapun yang berkelas kucing :D (ex:macan,kucing,singa)
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
Air
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
Nabi Muhammad SAW, yah karena dialah nabi terakhir di islam dan dia juga utusan Allah SWT yang paling di percaya~
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
Mama -_-
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
Makan-minum-tidur-mandi-main komputer
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
Me!! Slice of Life!! *plak*
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
Es krim coklat dengan masrhmallow dan kacang, yah karena coklat itu manis pahit terus marshmallow itu menggambarkan hari2 manis ku, en kacang menggambarkan hari2 "suram" ku -_-
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Banyak =x
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
Sunter!!! Rumah pacar gw!
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
Kerja di majalah anime/game terus suami jadi pengusaha~
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
Half -_-
 
14. Apa hobby anda?
Tidur,maen ama Kaello,baca komik en novel
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
Orang sok tahu -_-
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
Sate Biawak
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
Nyokap gw yang terlalu baik dan kk gw yang "unik" -_-
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
Dunno
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
Gendut,Tembem,Gila -_-a
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
Ama orang pintar siapapun itu -_-a
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
Saya ngga ngigo -_-
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
Cari bb+android
 
23. Apa kutipan favorit anda?
"Man cry not for themselves, but for their comrades"
 
24. Apa humor favorit anda?
...OVJ? -_-a
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
Cari alien~!
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
Pengen jadi orang kaya yang duit nya ga abis2. '_'
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
Kamar sodara -_-a
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
Bagi2 tandatangan A_A
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
Rumah Pacar =P
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
Coklat
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
Ketidak bahagiaan '_'a
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
Lembut,Enak,Romantis (ta...tapi saya belon pernah ciuman D:)

33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
Batin? *plak*
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
Ada
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
100 lebih kayak nya.
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
Tergantung, kalo nyanyi lagu May'n yah May'n kalo lagu Rin yah Rin =P
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
Ko Ericcckkk kyaaaaa~ ama alm papa guaaaaaa~
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
Pengusaha fufu
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
Koruptor -_-a
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
Animax ama AFC, tapi jarang -_-a
 
41. Apa yang paling anda takuti?
Allah SWT+nyokap+binatang menjijikan -_-
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
Pemandangan sore hari
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
....Banyak -_-a
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
Uang ama I'd card di "dia"
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
"T*i lu!!"
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Heaven Ship *lho?*
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
Yang ada di thread EcoMagi,Utopia en Mimpimu kemaren malam -_-

48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
Ngga tertarik
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
Err.. Entah
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
4
« Last Edit: April 27, 2011, 09:34:08 AM by sanhiez »
~Retired but still Lurking on Forum~

Offline Annisa

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 43
  • Cookie: 45
  • unyu unyu
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #6 on: April 27, 2011, 09:27:33 AM »
Quote
1. Katakan Nama Anda!
Anis
 
2. Umur Anda?
13 :D
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
makan dan makan~
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
pernah
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
pernah, sering malah
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
banyak
 
7. Apa misalnya?
mimpiku :P
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
mikroskop elektron x4500
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
punya
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
rahasia~
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
ngomel-ngomel
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
ga
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
banyak..
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
ntah..
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
"Hoi!" itu aja wakaka
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
gurame bakar~
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
biru!
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
kucing ==
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
air la.. masa garem..
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
nabi sulaiman :D, isa membelah lautan~
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
Allah..
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
duduk manis di depan komputer
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
conan~
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
coklat.. manis.. =P
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
lebih dari 5.. suka aja haha
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
mengelilingi belahan dunia ~ (ngarep mungkin ya)
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
org yang di laborat.. bukan pasiennya -_-
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
siang la..
 
14. Apa hobby anda?
makan..main game..dll.
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
Adek!
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
jus noni ==
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
penyayang ~
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
ga isa fokus wkwk
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
manusia,gamer,rakus (?)
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
ga tau...
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
ga ada.. orang lagi tidur, gimana mau ngomong..
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
nyalain kompi, cuci muka
 
23. Apa kutipan favorit anda?
banyak..
 
24. Apa humor favorit anda?
ga tau -.-
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
nyulik alien (?)
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
nilai UAN dapet 10 semua
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
pas UAN, dijagain ama pengawasnya, buruk tu.. ga isa nyontek wakaka
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
beli mikroskop sama.. beli pocer wavegame yg 250k @_@
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
gentayangan wakaka
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
coklat -.-
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
sakit..
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
ga tau ==a
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
manusiawi
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
ada
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
ga diitung..
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
melayang *plak
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
Allah SWT.
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
dokter =3=
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
ngemis..
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
global tipi wkwk
 
41. Apa yang paling anda takuti?
Allah SWT, hantu..
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
ntah
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
banyak =3=
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
duit $_$
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
kotoran kucing.. (baca : ta*)
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
ga pingin punya perahu ==
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
ntah..
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
obama :D
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
ga
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
5-7.. 6,8(mungkin..)
« Last Edit: April 28, 2011, 11:43:02 AM by Annisa »
Michiiyo, れい|暗闇の光 - Zinnia

Offline mekky

  • Lord of Love Conquest
  • Follower of Words
  • *****
  • Posts: 117
  • Cookie: 60
  • strange are the ways of men
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #7 on: April 27, 2011, 10:38:34 AM »
1. Katakan Nama Anda!
mekky
 
2. Umur Anda?
24
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
just be myself  =P
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
gk sesering dd gw
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
gw selalu bersyukur haha
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
gk juga
 
7. Apa misalnya?
alasan pulang malem selalu macem2
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
lulus S2 secepetnya
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
yup
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
tidak
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
koreksi diri sendiri biarpun agk lemot and blame others  =P
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
yup
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
gk sebanyak dd gw wkwkwk
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
hak paten budaya indonesia yang diambil malaysia
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
"gw sebenernya temen lu apa bukan sih? tega banget rebut pacar gw biarpung gw udah give up sama dia"
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
donat J.co
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
biru
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
kucing
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
celana dalam? gw nyuci sendiri biarpun ada laundry wkwkwkwk
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
gatot kaca, msh bisa terbang biarpun ada segembol hiasan gk penting di punggungnya
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
mama
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
maen game
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
action+advent+romance... gw dan pacar gw  =P
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
coklat ovaltine
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
rei ayanami dari evangelion. gk ush tanya kenapa, liat aja animenya
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
disneyland hongkong. keren aja kayaknya
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
direktur pengusaha ygg bs bayarin 10 orang joki buat ngejokiin char gamenya
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
kalo niat bisa dua-duanya
 
14. Apa hobby anda?
maen game
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
dibohongin orang
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
jangkrik dan belalang sembah
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
dd gw  :love3:
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
gw anak hikki
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
tinggi, cengkring, kucel
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
gubernur bank BI. pingin liat satu gudang isi duit dollar
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
tidur ya asal tidur aja
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
tidur lagi
 
23. Apa kutipan favorit anda?
kalau cinta itu gampang, romeo juliet gk bakal mati
 
24. Apa humor favorit anda?
hagemaru
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
melambai ke pacar gw yg ada di bumi
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
duit lah. hidup gk akan bisa tanpa duit
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
kantor BK di SMA gw
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
tanda tangan sebanyak-banyaknya di baju seragam cewek sekolah  =P
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
kamar pacar gw pas dia lagi ganti baju  =P
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
rasah mbayar (bahasa jawa nya gak usah bayar)
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
sampah... tiap hari gw buang
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
passion, slow but sure
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
ikatan keluarga?
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
ada
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
2 biji
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
seperti orang bernyanyi
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
kedua orang tua gw
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
seperti orang terkenal
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
tdk ada. selama ada duit kelar kerja, gw demen dah
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
HBO
 
41. Apa yang paling anda takuti?
dd dan mama gw
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
gk ada
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
gk ada
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
uang kertas 100 rupiah merah
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
gw gk pernah bisa jahat sama orang
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
gk tertarik
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
gk ada
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
gk ada
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
pernah
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
3
"I'd not kill people simply for believing differently from me. I killed them because I could! Because it was fun!
Do you know what it feels like to determine another man's fate?
And did you see the way the people cheered? The way they feared me? I was like a God!"
Sheera Durothil - Rogue

Offline Light1412

  • Gate Guardian
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 691
  • Cookie: 49
  • WIngS of Hopes (W.I.S.P)
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #8 on: April 27, 2011, 04:16:42 PM »
1. Katakan Nama Anda!
Fendy
 
2. Umur Anda?
22
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
tenang dan happy~ XD
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
pernah
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
pernah
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
gak jg
 
7. Apa misalnya?
hal yang kuketahui secara tidak sengaja ttg rahasia mereka
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
semua berjalan baik - baik saja
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
yap
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
--
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
berusaha mencari solusi
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
ada
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
hmm beberapa pastinya..
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
perbaiki alam yang sudah hancur ini
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
i love you not because your outer beauty but it's all about yourself inside it
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
Pastel tutup ^^
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
biru
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
doggy
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
air
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
kamen rider black rx karena dia kamen rider pertama yang punya beberapa wujud dan pertama yang kulihat (jaman masi kanak2 di rcti :P)
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
Wise people (semua yang bijak lah :P)
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
maen dan hunting foto
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
drama comedy romance, aku, dia, sahabatku dan keluargaku
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
vanilla, i'm vanilla lover <3.. entah mengapa kl eskrim pasti milih vanilla ^^
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Kira Yamato from gundam seed series, tokoh kalem yang genius tapi juga memiliki emosi yang labil awalnya..
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
Japan, sightseeing.. XD
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
Owner of Multinational Companies
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
Siang hari
 
14. Apa hobby anda?
Baca buku,  olahraga, fotography, maen game
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
orang yang sombong/sok2an.. intinya yang hanya bercuap tanpa bisa berbuat
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
kelelawar kali ya.. wkwkwk
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
sikap yang terbuka satu sama lain yang membuat kita bisa share everything to each other
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
entah gak merasa aneh
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
tinggi, tenang, baik
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
tidak menjadi siapapun selain diri sendir karena aku adalah aku :P
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
time to sleep~
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
gosok gigi dan cuci muka
 
23. Apa kutipan favorit anda?
never give up till the end
 
24. Apa humor favorit anda?
hayate no gotoku
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
jalan2
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
love and peace
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
entahlah gak merasa penrah kejebak.. wkwkkww
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
just passing through the crowd and say hi.. ^^
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
ke tempat penelitian tercanggih yang ada didunia.. (cm ngeliat2 :P)
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
Vanilla
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
Keegoisan yang extreme
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
waktu yang tepat, situasi yang tepat, dengan orang yang tepat
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
ikatan keluarga dan sahabat terdekatku
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
ada
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
puluhan~
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
seorang penyanyi (lg nyanyikan wkwkkw)
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
jodohku :P
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
pengusaha sukses sekaligus orang terbijak di dunia
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
pekerjaaan monoton.. (pekerjaan yang diulang2 trus menerus)
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
Channel V ~ listening to the songs
 
41. Apa yang paling anda takuti?
Pecahnya keluarga
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
Dia yang kusuka~
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
ngg gak ga wkwkwkw
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
foto
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
km kira aku mainan apa?? bisa seenaknya km pake?
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Voyage
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
apaan ya..
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
gak tertarik ngobrol ma presiden
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
pernah
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
5

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2974
  • Cookie: 56
  • kang daniel stan
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #9 on: April 28, 2011, 11:24:16 AM »
1. Katakan Nama Anda!
Lia
 
2. Umur Anda?
14
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
suram
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
pernah
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
ya
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
ada
 
7. Apa misalnya?
kalo saya kasi tau disini namanya bukan rahasia lagi dong
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
makan
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
ya
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
-
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
cuekin
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
ada
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
lu...pa..?
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
membuat konser vocaloid di indonesia dengan pengamanan super ketat bahkan nyamuk pun ga bisa masuk?
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
yang belum pernah saya katakan? selamat pagi dalam sepuluh bahasa mungkin ._.
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
yang praktis dan bisa dimakan dalam waktu singkat dan bisa bikin kenyang.
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
ijo
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
guguk
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
my little cousin kayaknya masih muat masuk ember

5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
-
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
-
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
maen komputer dari pagi ketemu subuh
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
karena hidup saya yang difilmkan, ya saya dong jadi pemeran utamanya *pedejaya.com*
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
green tea? karena saya suka teh hijau
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
ciel phantomhive. SHOTA!
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
ntar sih mau ke PV. refreshing.
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
ngga tau
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
both
 
14. Apa hobby anda?
makan
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
beberapa orang 'nona' di kelas
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
-
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
kalo ngelawak ngga ketulungan lucunya
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
kepribadian ganda?
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
shotacon, lolicon, badak.
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
jadi.......... guru BK? karena saya demen ngedengerin rahasia orang  *evil laugh*
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
semoga ngga ngigo. amin.
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
tarik selimut, tidur lagi
 
23. Apa kutipan favorit anda?
"Habis kenyang, tidur."
 
24. Apa humor favorit anda?
x
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
mencari cara agar bisa pulang ke bumi lagi.
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
kehidupan semewah para bangsawan inggris? bangun.. ngeteh.. makan udah disiapin.. abis makan ngeteh..
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
gudang toko, di antara tumpukan ban.........
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
tidak tahu dan tidak mau tahu karena saya kurang suka ketenaran?
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
ke tempat orang yang bisa bikin saya keliatan lagi
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
mint
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
toa
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
tidak bau mulut? (lha iya bener dong, masa mau ciuman pas bau mulut)
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
ikatan antara jaringan organ yang satu dengan yang lain?
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
ada
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
puluhan
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
seperti peredam suara
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
temen
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
tetap menjadi manusia
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
jadi guru
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
x
 
41. Apa yang paling anda takuti?
bokap
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
x
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
semua artis
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
kartu diskon
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
lupa, karena saya yang mengatakan, saya ngga merasa itu jahat sih.
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
titanic? lol
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
maksud?
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
ga ada.
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
pernah.
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
8?
Deceased Zinnia server :
クロユキ、テヨン、ユ・シジン、ファインダー、Trip, Virus, Prince
Recently playing
Closers: Junghwa (Miyeon, Hawthorn, Donghan)
you can contact me on discord @cornelialk