Author Topic: iseng-iseng yuk  (Read 6985 times)

Offline Alexandetr

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 135
  • Cookie: 48
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #10 on: April 28, 2011, 12:06:17 PM »
1. Katakan Nama Anda!
Limeisa
 
2. Umur Anda?
12 tahun 7 bulan 10 hari
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
Hidup (agak) segan mati ogah
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
Pernah, lumayan sering
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
pernah
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
Banyak
 
7. Apa misalnya?
Semuanya, secara pada gak mau peduli
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
Kebahagiaan semua makhluk
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
Punya
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
Main game pas hari sekolah :laugh:
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
Hadapi saja
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
Pasti
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
Sebanyak selama saya hidup di bumi
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
Memperbaiki tatanan pemerintahan yg bobrok karena korupsi
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
Kalau cuma temenan karena mau manfaatin mending gak usah
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
Kentang Goreng (French Fries)
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
Merah campur Putih (bukan pink loh)
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
Kelinci kurasa
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
Gayung
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
Superman , Enak sekali tinggal angkat2 dibilang pahlawan
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
Tuhan
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
Main Eco
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
Jenis film yg gak laku di pasaran. Aktor Utamanya siapapun boleh
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
Semua rasa Eskrim yg ada di dunia, Karena Begitulah hidup saya
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Shana & Saber : Kuat , Berani , Moe :3
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
Jepang , beli AF, Poster , Tas, dan barang2 anime lainnya
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
Astronot
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
2 2 nya.
 
14. Apa hobby anda?
Main Eco
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
Makhluk dimensi lain , gambar2 horror nan DP
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
Kaki Kodok di restoran cina di batavia hotel
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
gak ada
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
Mestinya gw mati :nod:
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
Mati Aja Loe
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
Leonardo Da Vinci , Pengen mempelajari gimana cara pikir orang terpintar di dunia
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
Ngantuk, tidur ah
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
Tidur lagi
 
23. Apa kutipan favorit anda?
Banyak, dan gua lupa
 
24. Apa humor favorit anda?
Keanehan di dunia
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
ambil sampel tanah + foto
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
Memberi yg gua gak perlu buat yg perlu
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
dimall
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
Cuek, males jadi terkenal
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
Ke rumah temen2 eco gw
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
Royko wkwk
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
Kebahagiaa nyg berlebihan
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
Penuh dengan Perasaan
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
Diri gw dgn diri gw
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
Banyak dan lupa
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
tiap hari 3 buku, jadi kira2 100+
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
Mengeksekusi orang lain
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
Duplikat diri gw
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
Astronot
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
Pekerjaan yg merugikan makhluk hidup
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
Animax (ngidem)
 
41. Apa yang paling anda takuti?
Makhluk dimensi lain , gambar2 DP
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
gak ada, males
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
Semua selebriti
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
Sidik jari yg pernah megang dompet gw
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
Napa sih lu gak mati aja? ogah liatin lu
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Ship
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
Astronot
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
Sby , buat digampar
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
Sering
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
Relatif, tergantung penilaian orang lain

Offline Shefira

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1062
  • Cookie: 47
  • Everything is Heresy
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #11 on: April 28, 2011, 12:58:58 PM »
Spoiler for Hiden:
1. Katakan Nama Anda!
Singgih
 
2. Umur Anda?
21
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
pendiem, kalo dilempar umpan jadi biang rusuh
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
dah ga keitung wkwkwk
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
lots of times
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
banyakz
 
7. Apa misalnya?
berapa banyak uang di dalam dompet saya  :gone:
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
uang, lots and lots of uang(s)
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
yep
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
saya pengen dilahirkan kembali sebagai perempuan *lho*
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
analisa dulu, lakukan yg bisa dilakuin, klo ga bisa yahhhh... I walk the dinosaur
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
banyak deh pokoknya
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
more than 10 I believe
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
Nuke japan. No, seriously, I hate that desu country
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
your god never exist
mine's better :nom:
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
rujak manis, yang terdiri dari 90% nanas dan 10% gula merah
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
lupa...
keknya sih biru
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
dog!
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
cucian, aer, sabuk colek, dan tikus
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
Ironman :love3:
I love mech things
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
papa gw
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
maen game, selama 70 jam nonstop  :yamayey:
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
Horror pastinya. Tokoh utama pasti gw, yang mati begitu opening selesai
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
coklat mint, cuz I love it
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Ironman, nuff said
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
binus square :sing:
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
Juragan 200 hektar ladang sawit
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
Dengan doping yang tepat, gw bisa melek 168 jam berturut di depan komputer
 
14. Apa hobby anda?
maen game sambil ngemil kue nanas
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
macet, hujan, dan anak kecil jerit2
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
sate kobra
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
saling cuek, tapi klo ada yg sakit lgsg henshin jadi doraemon *lho*
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
sangat gak bisa ditebak, gw sendiri ga tau gw pengennya apaan
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
bodo, cuek mampus
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
bill gates, gpl gw transfer 20.000.000 US$ ke rekening mama gw
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
*grookkkkkkkkk.... phiyuhhhhhhhh*
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
ngecek jam di hp, trus merem lagi
 
23. Apa kutipan favorit anda?
"Learn sorrow embrace pain seek death, only by then you will be truly alive"
 
24. Apa humor favorit anda?
Opera van java
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
megap2 nyari oksigen, dan mati mengenaskan setelah 1 menit
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
tabungan senilai 200 triliun  :yamayey:
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
WC di deket candi borobudur, pas jam 2300
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
henshin jadi kecoa sampai durasi ketenaran itu selesai
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
nothing, palingan mentok2 ke warnet maen game
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
pineapple jam
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
semua macam penyakit kronis
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
never actually happens (nah pas 3 kata!!! yang laen curang woi)
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
ikatan batin antara gw ama yayang
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
Kau Auraku ~ Ada Band >> si Thread Starter :>
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
ermm... kekny g ada
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
orang kesurupan 1000 jin
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
my dearest
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
pengusaha dengan omzet mencapai 800 juta seminggu
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
pembersih WC
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
gw ga punya tivi lhooooo
 
41. Apa yang paling anda takuti?
hati terdalam gw sendiri
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
uang 100rebu
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
Semua seleb perempuan indonesia (no offense, you guys need to take off that silicone coating)
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
kartu yugioh "magical exemplar"
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
emangnya gw pernah bilang? klo gw care ama kamu?
(ke temen sekampus dulu)
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
"Sinking Hell"
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
naek kereta imbisil yang naik turun gunung ga ada juntrungannya
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
susilo bambang yudokyono
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
sering, misalnya gw mo nyoba jualan sandal, eh ga laku wkwkwk
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
4
« Last Edit: April 28, 2011, 12:59:41 PM by Shefira »
<null>

Offline faikid

  • * Starlite Chronicles
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2176
  • Cookie: 45
  • Cintailah apa yang menurutmu pantas untuk dicintai
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #12 on: April 28, 2011, 03:04:15 PM »
Spoiler for Hiden:
1. Katakan Nama Anda!
Andri
 
2. Umur Anda?
21 Tahun 1 bulan
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
Cuek, Jail, Masa bodo, zombi, err....ntahlah, biar org yg mnilai
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
kadang-kadang kalo emosi tingkat tinggi, tp cpt2 istigfar
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
always every day
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
buanyaaaaak banget
 
7. Apa misalnya?
Hmm... Apa yang sedang aku lakukan
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
Mencari arti keberadaanku
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
yap yap yap
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
.............................. (gk mw jawab)
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
lebih sering menghindar bhkan lari
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
yup
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
tak terhitung, mungkin sebanyak pasir d lautan atw bintang d langit
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
memperbaiki kehidupan sendiri, baru orang lain
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
This Person is No Longer Exist
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
Singang & Sepat
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
Biru
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
Kucing
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
Cucian, sabun cuci
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
Batman, salah satu super hero yang gk memiliki kekuatan dari lahir atw perubahan gen. tapi dari teknologi
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
My Parents n Friends
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
Tiduran sambil baca komik atw gmbar2
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
Film yang membosankan n gk layak d tonton, aktor utamanya y saya atw org yg mirip dg sy
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
Chocomint extra pedas (dari luar kliatan enak, manis, tapi dari dalam mlah pngen d buang)
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Bugs Bunny, jail gk ktulungan
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
sebuah tempat yang hanya sedikit org yg mngenalku n q bsa mmulai hdp baru yg lbih baik
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
membahagiakan bundaku
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
akhir2 ini lebih byk d mlm hari
 
14. Apa hobby anda?
gambar, nyanyi, bca komik, tidur, dll
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
rasa rendah diri yg berlebih dan rasa takut untuk maju
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
ntah lupa nmanya, yg jelas tuh mkanan berkuah n bkin eneg pngen muntah
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
saling merhagai, dan selalu memberikan rsa aman dn nyaman
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
terlalu banyak untuk d deskripsikan
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
cuek, msa bodo
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
org yg pling beruntung n bahagia d dunia. no reason
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
sthu sy gk pernah ngigau
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
cek jam d HP
 
23. Apa kutipan favorit anda?
" This Person is NO Longer Exist " (dari sablonan baju yg kmaren q pkai)
 
24. Apa humor favorit anda?
Jokes dr tmn2
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
mati sembari berusaha tersenyum
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
semua yg ku inginkan harus ku dapatkan
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
d ruangan gelap yg baru ku kenal dan stuck slm lebih dr 3 jam. just lonely, no others
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
tidak ada
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
gk kmn2
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
manis dan asam
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
kegagalan
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
saya tidak tahu
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
gkp unya ikatan kuat kyknya
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
byk. antra lain : I Miss You - Blink 182, Laskar Pelangi - Nidji, I'm Fallin in love - JRock
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
klo komik n novel jg termasuk buku, udh lebih dr 20. tp klo enggak y gk ada
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
radio rusak yg klelep air, tp q sneng tmn2 q mnikmati it
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
My Family
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
orang yg sederhana
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
semua pekerjaan yg d paksakan
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
hmm..gk punya TV,,tp klo lg bsa nonton sjenis Anime, Humor, atw Box Office
 
41. Apa yang paling anda takuti?
Kehilangan, gagal dan Tidak di anggap
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
Malaikat perempuan jatuh dari langit yg bulu sayapnya berguguran, dtmbah background kilauan cahaya mentari d balik punggungnya yg mmbuat dy gelap tak bercahaya.
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
gk ad yg gk pling d sukai n gk ada yg pling d sukai
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
duit 100rbuan ama kartu laundryan
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
lupa, q jrg ngmg kasar soalnya, mungkin "kamu gk perlu tw ttg aq"
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Hopeless
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
gk punya mmpi n gk brani bermimpi
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
Soeharto n SBY
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
penha beberapa kali, tp baru setengah jln lgsg brenti
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
5
« Last Edit: May 01, 2011, 01:54:48 AM by faikid »
C'est de la vie! Naze ka sore ga ima ichiban no takaramono
ACCEL CHANGER, HENSHIN

Offline rhythm-ayame

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 135
  • Cookie: 45
  • Moooo ~
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #13 on: April 30, 2011, 06:52:15 PM »
Spoiler for Hiden:
1. Katakan Nama Anda!
yenny
 
2. Umur Anda?
15
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
lemas
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
ga pernah kepikiran begitu..
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
tiap hari selalu dengan kata tidak puas..
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
banyak banyak banyak sekali
 
7. Apa misalnya?
males sebutin =p
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
makan
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
yup
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
whatever..
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
bodo amad
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
ga ada
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
bertriliun2 x?
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
tiadakan sekolah !
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang, apa yang akan kau katakan?
"pergi lu jauh2 dari mata gw ==" "
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
pempek palembang  :love3:
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
transparan
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
sekarang sukanya pandaaaa
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
air o.o
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
jack sparrow ? wakakaw .
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
banyak ~
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
makan tidur maen
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
ga kepikiran --''
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
vanilla. ya suka ? @@
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
killua & shinichi/conan > kereeeeeeeeeeeeeeeeeenn waakwakwkw
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
korea. pngen ketemu artis disana o.o
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
jadi pembuat manga @@
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
keduanya
 
14. Apa hobby anda?
makan
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
yg sering ikud campur urusan gw
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
semut --a
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
semuanyaa
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
semuanya
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
cuek, d s b
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
ingin menjadi teman doraemon. krna gw bsa minta apapun dg kantong ajaibnya wkwkkw
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
-
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
liat jam
 
23. Apa kutipan favorit anda?
When life gives you a hundred reasons to cry, show life that you have a thousand reasons to smile. :)
 
24. Apa humor favorit anda?
sule. LOL
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
foto2
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
banyaak...
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
di mall
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
ga tau
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
rampok duit di bank  :laugh:
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
asin
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
ga ada
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
-
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
ortu
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
ada
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
ga pernah baca buku
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
artis ? wkwkw
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
ingin bertemu... all member super junior !
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
pokoknya ga mau dibidang politik
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
pekerjaan yg menyangkut dg politik
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
space toon . lol
 
41. Apa yang paling anda takuti?
cacing
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
killua @@
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
sm*sh indo
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
foto temen2 gw wktu smp
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
"bacod lu jadi orang! mati aja lu"
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
gatau
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
lupa.
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
ga minat --''
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
pernah.. coba gaya b-boy akhirnya kaki tangan gw pegel2 ~.~
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
1,2,3 ?
Yooran [BM] - ShiroMichi [Enchanter] - KallenStadfelt [Druid] - M1ch1 [Bard] - NaokiKurokawa [Necromancer] - shyfly [Striker] - Tanessa [TH] - Cheveline [Assassin] - Hyosung [Machinery] - ShirleyFenette [Gunner] - Reichi_W2 [BS] - Lumirin [Bard] - Rhiinaa [Sage] - IchiMichi_W2 [Gambler] - MichiAoi [DS]

Offline Kesaikins

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 806
  • Cookie: 48
  • Hmph.
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #14 on: April 30, 2011, 09:35:34 PM »
Spoiler for Hiden:
1. Katakan Nama Anda!
Kesa (nama asli terlalu panjang)
 
2. Umur Anda?
20 tahun.
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
Cuek.

4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
Secara tidak langsung pernah.
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
Pernah
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
Yes.
 
7. Apa misalnya?
Nilai ujian.
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
Seseorang.
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
Punya (nda punya = apa yang orang2 bilang "heartless")
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
Tentu saja aku tak kan memberitahumu.
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
Diam dan berpikir.
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
Punya.
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
Nda terhitung.
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
Mengembalikan pohon-pohon (skala Bumi); puter balik Komet Halley (skala Universe).
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
Apa kau membenciku?
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
Apapun asalkan nda mahal (dan sesuai selera).
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
Putih.
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
Nda tentu.
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
Air (?).
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
Nda punya. Soalnya nda pernah nonton.
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
Siapapun yang membuat saya kagum (yah, misal ortu).
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
Tidur, baca, main.
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
Aktor utama = saya. Jenis film = yang pasti bukan romance.
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
tawar. saya tuh orangnya nda peduli ama sekeliling.
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Donald Duck. Cerdik, kuat, walaupun sial.
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
Ke...mana ya...pokoknya tempat yang bisa sendiri dan menikmati alam.
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
Biochemist (ilmuwan dalam bidang Biokimia).
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
Siang...dan kadang malam.
 
14. Apa hobby anda?
Ma-ca-ma-ti (makan, baca, main, tidur).
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
Orang yang nda tau aku lagi pengen kesunyian (alias orang ribut).
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
Lupa.
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
Apa ya...ke-biasa-biasa-an keluargaku yg kusuka.
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
Menirukan gerakan tokoh kartun?
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
Crude. Ignorance. Naughty.
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
Saya di masa lalu. Ingin minta maaf >.<.
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
"Semoga saya bisa bangun tepat waktu."
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
Melihat jam di HP setelah membuka mata.
 
23. Apa kutipan favorit anda?
"He who runs away lives to see the other day."
 
24. Apa humor favorit anda?
Lupa.
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
Meneliti batunya.
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
Kesejahteraan bagi keluargaku (buatku nda masalah).
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
Di rumah.
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
Pergi sejauh2nya.
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
Diam di tempat.
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
Coklat.
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
Pacar pengganggu.
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
Saya-tidak-tahu.
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
Ikatan antara aku dan keluargaku.
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
Tidak.
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
Lupa, yang pasti dikit.
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
Orang gila.
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
"Dia".
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
Ilmuwan.
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
Nyuruh-nyuruh orang melakukan pekerjaan kotor.
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
Lupa, nda pernah nonton lagi.
 
41. Apa yang paling anda takuti?
Saya sendiri, dan orang yang takut pada saya.
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
Diri saya duduk di tepi tebing melihat ke pantai.
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
Nda tau.
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
Nda mau jawab. Rahasia.
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
Lupa, tapi "nda jahat-jahat amat" kok.
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Wave-Breaker.
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
Bisa sejahtera dengan cara bersih.
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
Nda ada.
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
Ndak.
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
Di saat tertentu, nilainya 9.9.

« Last Edit: April 30, 2011, 09:36:29 PM by Kesaikins »


(」・ω・)」うー!(/・ω・)/にゃー!(」・ω・)」うー!(/・ω・)/にゃー!

Offline shirouamada

  • Gate Guardian
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2032
  • Cookie: 56
  • Pensi
    • Banpresto
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #15 on: May 01, 2011, 01:35:11 AM »
Spoiler for jangan dibuka:
1. Katakan Nama Anda!
R-13e17 (sok keren)
 
2. Umur Anda?
24 tahun.
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
 :huff2:

4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
Questioning~
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
Kapan ya...
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
Ya (ga akan cerita klo ga ditanya)
 
7. Apa misalnya?
Everything yang ga pernah ditanya.
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
EXP table turun... dan ketenangan buat yang baru saja pergi ke alam sana...
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
Yaranaika
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
Is this live? Jika live, mending bilang "no comment"
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
 :shock: lalu  :nom:
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
Ga ada (suka mengecilkan masalah besar dan membesarkan masalah kecil)
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
Nda terhitung.
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
Menyuruh dunia untuk mandiri lalu bersantai di tempat yang nyaman.
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
Sebenarnya ini apa?
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
pengen coba makan doraemon.
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
Rainbow.
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
Yang kakinya <5 dan tidak beracun.
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
yang mau kuculik.
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
Kamen Rider 1go.
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
Jesus, Shidarta Gautama, Mohammed, Rasputin. Rasputin karena susah matinya.
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
baca cerita, bikin cerita, nonton cerita (wait, cerita bisa ditonton?)

8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
Aktor utama = saya. Jenis film = Tragedy, Psychology, Horror, Comedy, Romance, Shounen Ai
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
Pahit. Karena... kukukuku.... :grin:
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Ryuugu Reina. Imut, baik hati, dan yangire
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
Ke...mana ya...pokoknya tempat yang bisa sendiri dan menikmati alam.
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
Bos
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
Both.
 
14. Apa hobby anda?
Melihat gore.
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
orang ribut
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
Kucing
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
Perangnya.
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
Sedikit gila?
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
Tukang senyum. Tukang menolong. Iblis.
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
Presiden Amerika. Mau meluncurkan nuklir ke seluruh dunia.
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
"..." *brugh*
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
Bangun dan berjalan keluar.
 
23. Apa kutipan favorit anda?
"With great power comes great insanity."
 
24. Apa humor favorit anda?
Dark Humor.
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
Meninggalkan seseorang di sana.
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
Semuanya.
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
Di neraka.
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
Tidak melakukan apa-apa.
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
Bank.
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
Kopi.
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
tidak ada.
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
ciuman yang sempurna.
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
Ikatan batin.
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
Ya.
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
Terlalu banyak.
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
Penyanyi.
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
Partner.
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
Pencetus Perang Dunia III.
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
Disuruh.
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
Thrill. (horror movie only)
 
41. Apa yang paling anda takuti?
My Crazy Self.
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
Nymph yang dipotong2.
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
Ariel.
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
 :money:
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
Kau cuma sampah tak berguna.
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Mazinkaiser.
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
Kiamat.
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
Obama.
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
Pernah
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
1. Cuma 1.
Farewell ECO

Offline medievellevil

  • Rune Guardian
  • Apprentice of Wisdom
  • *
  • Posts: 1785
  • Cookie: 52
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #16 on: May 04, 2011, 11:53:28 PM »
1. Katakan Nama Anda!
Silvia Evangeline Alexandra
 
2. Umur Anda?
21 tahun
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
Stoic
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
ga, tapi entah kalau ada pikiran & perbuatan yg tanpa sadar merendahkan Nya
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
pernah
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
banyak
 
7. Apa misalnya?
sifat lain yg kontras dari yg keliatan sehari hari?
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
serius? aku pengen dilahirin lagi sbg orang lain dengan jiwa yg ada sekarang
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
ada
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
*engga jawab*
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
analisa, buat pilihan-pilihan solusi, selesaikan.
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
ada
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
banyak, jangan tanya ada berapa.
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
musnahkan bagian yang rusak & buat tatanan yang baru
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?

 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
sup ayam
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
putih
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
kucing
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
air
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
ga ada
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
ga ada
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
part time di cafe temen, urus rumah & baca pas senggang
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
bakal jadi film tragedi kali? hahahahaha
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
asem?
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?

 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
ke rumah lama? banyak kenangan yg tertinggal disana.
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
psikolog
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
30% pagi-siang 50% sore-malam 20% tidur
 
14. Apa hobby anda?
selain online gaming?   baca, mengajar & main biola
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
orang munafik
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
belalang
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
yg sekarang? mereka kasih kebebasan penuh buat mengembangkan diri & privasi
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
kondisi psikologis yang agak bipolar
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
sistematis, perfeksionis, strict

20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
diri sendiri, ga akan ada yg memuaskan kalau engga dilakukan sbg diri sendiri
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
engga ada
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
nata tempat tidur
 
23. Apa kutipan favorit anda?
I know I have the body but of a weak and feeble woman; but I have the heart of a king

24. Apa humor favorit anda?
 -
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
engga kepikir itu, toh di bumi aja kdg masi bingung harus ngapain.
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
bisa nebus dosa sampai tuntas
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
gang sempit antara 2 bangunan terbakar yg mau rubuh
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
engga ada
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
yang pasti ga ke jalanan.  bakal kena tubruk mobil lewat..
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
asam
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
uang panas
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
cium pipi? asal sepenuh hati udah sempurna
cium bibir? belum pernah ngalamin, belum bisa kasih kriteria.
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
aku ke kk ku
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
ada
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
engga hitung
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
aku sendiri
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
adik (alm.)
ketemuannya nanti aja di dunia sana ya :D
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
jadi... diri sendiri
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
bagian marketing di perusahaan / perbankan
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
metro tv
 
41. Apa yang paling anda takuti?
sisi lain dari diri sendiri yang kadang kumat

42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
-
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
ga ada yang suka, ga ada juga yang engga suka.
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
foto
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
"umurmu udah mau 20an, laki laki, tinggi brewokan, dan sekarang disentak gini aja masih nangis?"
"pulang ke ibumu sana..!"

 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
dystopia
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
mimpi..  dari lahir, tumbuh dewasa, sampai menjemput ajal.
dan bangun tepat pas sesi wafatnya 
:laugh:
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
mahmoud ahmadinejad
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
pernah
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
engga bisa menilai tepat diri sendiri
tapi rasanya 8/10 (yang kelihatan di orang lain, kalau suasana hati fluktuatif dari 1/10-8/10)

« Last Edit: May 05, 2011, 12:37:05 AM by medievellevil »
basic forum rules -> >klik disini<
ketemu bug/cheat/macro? laporkan via email ke gm@econline.web.id

Offline shiorichan

  • Elder
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 645
  • Cookie: 45
  • ♥ Culinary Forever ♥
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #17 on: May 05, 2011, 01:16:30 AM »
Quote

1. Katakan Nama Anda!
Yoan
 
2. Umur Anda?
23
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
Penyayang...........penyayang eiji :p
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
Kgk tuh
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
So pasti, ga puas daging steak ku cmn 200gr :(
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
Nope, ada bbrp but not too much...
 
7. Apa misalnya?
Ga di sembunyiin lg dong ? Hahaha.. Ya seperti bonyok kgk tau eike sering ciumin eiji (soale mereka bs muarahhhh)
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
Nothing...? Hmm
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
Mgkin ada, but ga terlalu di pikirin jg hehee
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
Bukannya kgk mau jawab jg sih, tp dah ga inget kwkw
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
Selesaikan secepat mgkin ?
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
Hmm no..
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
One or two pasti ada.. But I haven't recall any
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
Atur kedamaian, biar smua bs hidup tenang
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
Hmm.. Nothing
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
Saat ini pngn nuris sama somay yg br d beli td, bsk baru bs makan >.<
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
Orange
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
Woof !!!! Woof woof ! XD
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
Baju kotor
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
Eiji ! Mengusir kecoa wakakakakka
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
My cici :)
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
Skate, makan, main ma eiji, ntn, tapi paling favorit skrg, ke melb :"> (bukan fav sih, tp paling diinginkan hahaha)
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
K-drama aja deh, since I watched that more than any drama hahaha.. Hmmm... Aktor utama ? Co ku aja deh wkwkkww *gubraQ*
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
Hadeh... Bingung ah
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Ntah
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
Melbbbb :D sang pacar berada disana =))
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
A patissier n a chef :D
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
Siang, and half malam haha
 
14. Apa hobby anda?
Makan ! And if I have time, I love to cook n bake. And ice skating ! Singing too !
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
Nyamuk grrr
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
Otak piggy wakaka
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
Unconditional love :)
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
Perutku ! Suka eneg2... Beratku ! Suka turun tiba2
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
Strong happy woman
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
Waduh kgk kepikiran deh
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
Goodnite Eiji !
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
Liat jem di bb
 
23. Apa kutipan favorit anda?
Duh byk bgt neh...... "All I need is you needing me" salah 1nya
 
24. Apa humor favorit anda?
Eiji's :D
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
Errr
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
Semua hal hahha *maruk*
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
Fortunately ga prnh, jgn ampe deh....... Amit222222222
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
Hah ???
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
Melb :p
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
Banyak !
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
Bad luck :p
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
Full of love
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
Ikatan terhadap makanan ? Lol
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
Ooo banyakkk hahaha...
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
None -.-v
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
Yoan ? -_-a
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
WAM !!!!!
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
Menajdi saya sndiri
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
Pekerjaan yg bukan dibidang yang sayang inginkan haha
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
Starworld, TLC, MTV, animal planet, disney hihi, E-channel
 
41. Apa yang paling anda takuti?
Kecoa !!!
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
Ga ada
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
Yg cari sensasi ga jelas
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
Kartu ATM wakakaka
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
Brengsek, najis
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Siyoan wakaka
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
Ga ingettt
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
Obama
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
Pernah hahaha
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
4 deh


12Twelve ♥

Offline Novie

  • Rune Guardian
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 788
  • Cookie: 49
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #18 on: May 06, 2011, 12:19:23 AM »
Quote
1. Katakan Nama Anda!
Widyaswati Novita
 
2. Umur Anda?
18 tahun keatas
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
slob & rada ditzy
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
engga
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
engga, dikasi idup udah syukur banget
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
dikit
 
7. Apa misalnya?
nilai pelajaran
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
pengen cepet cepet UAS, terus liburan semester 2 bulan & slack off tiap hari
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
ada
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
"rasa" ke seseorang, sayangnya masih out of reach ^^
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
hadapi dong
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
ada
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
dosa banyak, tapi kalau yg besar moga moga engga ada
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
wah engga kepikiran deh. ngatur diri sendiri aja kadang engga bisa
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?

 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
sate kambing
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
biru
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
burung
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
air
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
-
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
selain orang tua?  2 orang ditempatku ngekos sekarang ^^
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
slack off...  begadang smpe pagi, tidur smpe siang
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
film yang bosenin, 50%+ isinya diisi adegan santai santaian doang
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
coklat susu
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Shiro Emiya + Rin Tosaka, soalnya mirip sama 2 orang di tempatku ngekos sekarang wkwkwkwk
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
Akihabara deh, gudangnya otaku
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
novelis
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
pagi - siang-sore, malem cuma pas lembur tugas aja
 
14. Apa hobby anda?
airsoft, nyanyi, dan..  nyantai :D
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
dibangunin pake guyuran air pas tidurnya molor
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
telor penyu
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
concern ke pendidikan anaknya, ( tapi ga tau gimana kemalesan anaknya disini wkwkwkwk)
 
18. Apa yang aneh dengan anda?

 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
curious, ditzy, naive
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
jadi dekan, sehari itu bakal kupake buat ngurus beasiswa temen yg agak macet
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
tergantung apa mimpinya dongs
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
stretching kyk kucing
 
23. Apa kutipan favorit anda?
why so serious? enjoy it while it lasts..!
 
24. Apa humor favorit anda?
semua kecuali dark humour & political humour. ga konek :D
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
engga kebayang
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
harta, tahta, dan..   pria 
 :laugh:
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
kekunci di toilet kampus pas ospek
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
nyanyi
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
ke ruangan dosen, sabotase isinya
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
coklat
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
puppy
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
ciuman di jidat kan? asal bibirnya bersih udah sempurna deh
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
ke keluarga lah
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
ada
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
beberapa buku kuliah dan setumpuk buku komik
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
aku sendiri
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
mbah
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
novelis top ^^
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
dijadiin budak sama senior di kampus. suruh ini lah, itu lah..
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
animax
 
41. Apa yang paling anda takuti?

 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
fleur de lis britannia
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
dewi persssssiikkk
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
ga ada, duit cuma lembaran ribuan yang maling aja ga tertarik.
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
mau utang? pinjem ke mbahmu
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Fleur de Versailles
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
mimpi jadi bangsawan perancis jaman renaissance
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
ga ada, bakal gagap ga ketulungan
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
engga
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
7/10
« Last Edit: May 06, 2011, 12:20:11 AM by Novie »

Offline sacchan_magician

  • Gate Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5843
  • Cookie: 62
  • YKS!
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #19 on: May 06, 2011, 12:54:45 AM »
Spoiler for Hiden:
1. Katakan Nama Anda!
Kantitarina
 
2. Umur Anda?
17, menjelang 18
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
pikun, moody, males2an
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
x
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
pernah, tp sekarang jarang
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
banyakkkk
 
7. Apa misalnya?
kl lg ada masalah, cita2, dll
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
tidur @_@
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
ada kykny? @_@
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
ada deh =P
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
ya mikir cara mengatasinya @_@
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
nope
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
errrr agak banyak mungkin D:
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
menyeimbangkan 'power' tiap negara di dunia biar ga ada negara superpower lg
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
thx
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
sushi
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
biru-putih
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
serigala! XD
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
air
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
Robin, soalnya berangkat dr latar belakang sedih, tp bisa bangkit dan ga ancur
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
Tuhan @_@
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
browsing ampe malem, trs bangun siang
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
parody :yamayey:
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
apel? krn agak manis, asem, seger, kdg pait juga
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Belle, krn dia mau nerima Beast tanpa melihat luarnya
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
where my BF right now, cause I miss him :gone:
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
editor+translator di penerbit/stasiun penyiaran besar
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
2 2nya
 
14. Apa hobby anda?
membaca
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
dipanggil2 waktu lg mandi :sweat:
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
nasi goreng mangga?
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
sama2 suka baca buku semua
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
BANYAK
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
lupa, ceroboh, bingung
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
ga ada D:
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
bismkallah humma ahya wa bismika ammut, allahuma firli wali wali daya warhamhuma kama rabbayani sohira
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
ngecek hape
 
23. Apa kutipan favorit anda?
see my sig
 
24. Apa humor favorit anda?
Pada suatu hari, ada bapak2. Trus bapak2nya nyeberang jalan. Trs ada mobil lewat. TAMAT. :3
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
ngeliatin bumi
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
live happily ever after
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
ruangan sempit, gelap, sendirian
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
ngiklanin fanfict
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
bandara/stasiun, trs masuk ke kereta/pesawat
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
manis coklat yg dimakan kebanyakan salah baca, kirain tidak @_@
yg suka, jelas rasa asem :3
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
future-sight
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
mmm, ya begitulah
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
kekeluargaan?
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
ada, Yasashii Ryoute by Tomoyo Mitani
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
ga terhitung banyaknya
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
orang fals D:
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
my BF o fcourse D: (selain itu? Revo-Heika, yang mulia dr Sanhora! :yamayey: )
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
penulis
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
berhitung?
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
apa aja bs
 
41. Apa yang paling anda takuti?
gelap2 sendirian
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
Catty Mi-Ke
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
JB D:
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
bon wkt minum kopi berdua pas ngedate :3
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
"kamu jahat!"
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Phantalassa
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
errrr, I keep it for myself :gone:
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
ga ada
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
pernah
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
7
« Last Edit: May 06, 2011, 09:31:21 PM by sacchan_magician »

Watching you from afar...and will always love you...
We're always here for you...
[ IdECO - Sachiko | Mirenne ] | [ JpECO - 菜の花幸子 - Zinnia ] | [ Els - Okiku ]

Cherry blossom petals falling from the sky...down to the pure white earth, falling with the pure white snow...