Author Topic: iseng-iseng yuk  (Read 6986 times)

Offline nortbird

  • Elder
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 314
  • Cookie: 53
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #20 on: May 06, 2011, 11:42:13 AM »
Spoiler for Hiden:
1. Katakan Nama Anda!
Kenny Enrich
 
2. Umur Anda?
23
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
gitu deh...
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
Tidak
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
Pernah
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
Ga disembunyikan kok..tapi ga diceritakan juga..
 
7. Apa misalnya?
orang yang disuka? :gone:
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
Disuruh isi...demi melihat jawaban dia.. :santai: salah ngertiin pertanyaannya..
bersama dirinya~
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
lagi ga ada
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
lagi ga ada
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
tergantung masalahnya apa, yg pasti dicoba diselesaikan secara damai
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
kadang
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
1 o.o
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
Dunia hidup dalam damai
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
Untuk saat ini.. "Bolehkah aku menjadi pacarmu?"
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
lagi pingin pizza
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
biru..
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
puppy
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
baju?
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
tak ada yg favorit.. tapi..jawab spiderman aja deh, karena keren..
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
-
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
bangun, maen, makan, tidur, baca buku kl ga ada yg bisa dimaenin
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
jenis film biografi..
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
coklat, rasa yang paling banyak disukai
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
doraemoooonnnn~ karena punya kantung ajaib o.o
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
Keliling dunia..
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
Pengusaha kaya raya..
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
siang aja..kl malem ga ada temen :'(
 
14. Apa hobby anda?
maen, baca
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
ditanya macem2 sama ortu
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
tak ada
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
tak ada..
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
yang aneh: tak tahu harus menjawab pertanyaan ini dengan jawaban apa
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
diam tenang sabar
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
anggota DPR, ambil uangnya  :money:
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
ga ngomong apa2..cuma sms "met bobo manisku" salah baca pertanyaannya..
ga ngomong apa2 kayanya..
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
buka mata? sms met pagi ke seseorang
 
23. Apa kutipan favorit anda?
-
 
24. Apa humor favorit anda?
-
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
Keliling2
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
cintanya  :love:
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
di tempat yang ga ada orang, terjebak dalam kesendirian
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
hhmm..hidup seperti biasa..
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
menjaganya selama dia tidur :gone:
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
rasa..dicintai? eh atau rasa melon ya..
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
teman seperti si 'bintang 3' :gone:
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
ciuman tanpa nafsu..
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
ikatan...ga ngerti...
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
jarang dengerin lagu..
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
2 kayanya...
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
seperti orang yang kumur2?
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
si dia~
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
artis
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
menunggu
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
trans tv
 
41. Apa yang paling anda takuti?
menjadi seorang yang tidak berguna
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
dirinya
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
utk saat ini..uya kuya o.o
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
lembaran kertas berwarna biru
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
"kan ini lewat jalur cepat" :'(
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
nortbird? atau..'perahunya nortbird'  :laugh:
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
menjadi pengusaha yang mempunyai banyak waktu untuk keluarga..
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
soekarno (tapi bincang2 apa ya....)
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
pernah
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
1? err..ga mungkin 1 ya..6 deh..
« Last Edit: May 06, 2011, 12:06:02 PM by nortbird »

missypurple

  • Guest
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #21 on: May 06, 2011, 11:52:18 AM »
gila, banyak kerjaan malah isi2 ginian dan ngepost first things.... banyak kerjaan apa kurang kerjaan coba gw...

Spoiler for Hiden:
1. Katakan Nama Anda!
mei...
 
2. Umur Anda?
yah 20an gitu d
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
manusia biasa
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
pernah dongs loh ko bangga?
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
:nod:
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
ga ah, sedikit sedikit lama2 kan jadi bukit
 
7. Apa misalnya?
semuanya?
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
bokap sembuh... itu doang ko... menguasai dunianya setelah bokap sembuh aja
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
Punya punya, aku punya hati
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
hohohoho biarkan selalu dipendam saja
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
cm ada 2 pilihan, hadapi atau kabur
yah liat2 aja dulu situasinya, kalo bisa hadapi ya hadapi, kalo lebih baik kabur, ya kabur
fleksibel lah

 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
ada ;_;
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
banyak, i'm a singer eh sinner
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
pecat itu dpr begonya indonesia, bunuh orang2 yang abuse animal, bom negara ga beres, jadikan sisanya surga
yg ngelawan.. matiin aje
damai d
paling tunggu kudeta

 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
tas gw tolong dicuci dong yg ketumpahan kopi jelly kemaren ;_;
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
bakso!
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
ungu
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
guguk
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
aer?
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
duluuuuuuuu power ranger ma ksatria baja item
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
si *piip*
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
tidur, jalan2, lupakan kerjaan :yamayey:
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
thiller campur action dengan bumbu drama sedikit lah
ya gw lah aktornya, ini kan idup gw...

 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
coklat, karena gw manis namun mengigit
tiba2 merinding

 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
co2 berambut silver dan berkacamata
karena saya fetish sama model gituan

 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
swiss
itu negara impian gw untuk retire

 
12. Apa pekerjaan impian anda?
ga ada pekerjaan tapi duit masuk terus
*tarik selimut*

 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
both, vampire hybrid never die
 
14. Apa hobby anda?
.... makan?
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
nyamuk ;_; dan kecoa T.T
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
aw ga mo inget2
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
keluarga gw selalu dibilang sama orang2, keluarga yg ceria dan berbagi, jadi itu yg gw suka dr keluarga gw
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
aneh, kombinasi 2 sifat yang bentrok di satu badan
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
mei keren abiez
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
1 hari doang? jadi pendiri apple, soalnya mo kirim duit dia di bank ke rekening gw
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
.... ngigo mana tau ngomong apaan
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
matiin alarm
 
23. Apa kutipan favorit anda?
i can't be like them. i only can be me... with my way.... become the woman that i'm intended to be
 
24. Apa humor favorit anda?
‎​('-' ) (._. ) ( ._.) ( '-') ha??

 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
meditasi :nod:
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
semua
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
belum pernah terjebak jadi jangan sampe
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
‎​('-' ) (._. ) ( ._.) ( '-') ha??
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
everyplace
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
yang gw suka (soalnya campur2 sih)
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
lemak! dan utang....
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
perlahan, lembut dan sensual
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
batin
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
ada
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
dikit.....
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
seorang yang sedang bernyanyi
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
=x
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
orang tak bernama
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
yg disalahin mulu
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
*skip*
 
41. Apa yang paling anda takuti?
KECOA
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
nothin
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
RHOMA IRAMA, THERLAWLUW
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
DUIT, ko pake tanya sih
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
like i care?
semoga temen2 gw ga baca, pasti bakal ngelist kata2 yg pernah gw ucapin semuanya ;_;

 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
missypurple
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
‎​('-' ) (._. ) ( ._.) ( '-') ha??
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
obama, lebih kelas drpd sby
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
ga....
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
9 lah, gw kalem ko


Offline RanRan

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 109
  • Cookie: 45
  • *bengong*
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #22 on: November 01, 2011, 08:48:14 PM »
ikut ya
Quote
1. Katakan Nama Anda!
Rangga Wijaya
 
2. Umur Anda?
18 tahun
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
diusahakan ttp ceria ^^
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
ngga
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
ngga
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
ngga
 
7. Apa misalnya?
ngga ada
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
nelpon ibu & kakak
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
ada sih
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
ngga boleh ^^
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
selesaikan baik baik
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
ngga ada ^^
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
ngga ada rasanya, tapi pasti ada ya
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
kemampuanku nol, pengalaman masih hijau
jadi rasanya..  aku serahkan kekuasaan ke yg jauh lbh capable, dan hidup jadi orang biasa lagi ^^
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
makasih banyak yaa  ^^
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
sekarang....  coklat?
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
merah
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
burung merpati, kelinci, kucing
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
air utk nyuci?
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
ngga ada ^^
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
ibu, nenek, & kakak
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
baca, latihan masak
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
tiap orang udah jadi aktor utama di hidupnya
hidupku..... mngkn jadi film drama ya? ^^
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
coklat? engga tau jg, tapi aku suka rasa itu sih
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
doraemon, bnyk pelajaran moralnya
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
pengen ke taman bunga di deket kampus, pengen nyoba lukis bunga bunga disana  XD
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
jadi chef
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
pagi-siang
 
14. Apa hobby anda?
masak, melukis, baca
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
orang kasar
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
fried ice cream
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
selalu saling support, dan saling pengertian
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
hmm...  biar orang lain yang menilai
aku ngga bisa obyektif ke diri sendiri sih ^^
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
sabar, kalem, ramah?
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
engga ada, aku udh puas jadi diri sendiri   :>
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
met tidur diriku...
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
rapihin kasur
 
23. Apa kutipan favorit anda?
Love has features which pierce all hearts, he wears a bandage which conceals the faults of those beloved. He has wings, he comes quickly and flies away the same. - Voltaire

24. Apa humor favorit anda?

 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
kl aja disana ada peradaban & dapet kesempatan tinggal disana,
pengen tinggal sementara buat pelajari mereka  XD
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
ketenangan & kebahagiaan di dunia skrg & dunia nanti
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
dibully & berjam-jam dikunci di kamar mandi sekolah waktu SMA
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
ngga ada ya? ^^
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
ttp dirumah aja
terlalu bahaya buat keluar ke jalan raya
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
manis
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
laba laba
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
belum pernah
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
ikatan ke keluarga
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?

 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
wah...   engga hitung
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
diri sendiri
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
kakak perempuanku
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?

 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
apapun yang jadi perhatian orang banyak
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
history channel
 
41. Apa yang paling anda takuti?
laba laba
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
bunga-bunga hortensia di taman deket kampus
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
ngga ada yang bener bener ngga suka,
tapi kurang suka semua yang terlalu ekspos kehidupan pribadinya sendiri
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
foto kakak ku
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?

 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
versailles
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
mimpi jalan lewatin jembatan reyot diatas jurang, dan kejebak ditengahnya sampai bangun
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
ngga ada
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
pernah
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
8?
« Last Edit: November 01, 2011, 08:51:11 PM by RanRan »
Voltaire - Tomodachi
Mille Feuille - Nozomi

Offline Raykishin

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 392
  • Cookie: 45
  • Are you reading this? LOL
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #23 on: November 01, 2011, 09:50:14 PM »
Ngidupin thread lama sambil naekin karma, eh jumlah postingan.

1. Katakan Nama Anda!
Ryan
 
2. Umur Anda?
23
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
Manusiawi
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
Gw ga percaya begituan
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
Waktu SD-SMP
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
Gak sih
 
7. Apa misalnya?
Dibilang kagak
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
Serba kecukupan, mo beli dunia sama mo beli orang juga cukup
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
So pasti dong
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
Gw pengen beli TV dan sofa
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
Cari sumbernya dan beresin
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
Keknya jempol kaki kanan gw lebih gede dari kiri
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
Ga percaya dosa-dosaan, karma yang ada
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
Ngerokok
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
Got milk?
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
Swiss fondue
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
Body ijo putih, sikat putih biru
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
Monito del monte
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
Kabel telefon
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
Dr. Manhattan, alesan; dia Tuhan sial
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
Bapak gua
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
Maen tak benteng di patung kodok
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
Humor bokep, aktor utama keknya sih keknya anak buah gw di kantor
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
Orange sorbet, karena enak gila
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Doraemon lah, dia Tuhan sial
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
Keknya ke dasar laut, karena penasaran
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
Standup comedian
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
Siang deh, malem bobok, dah tuak
 
14. Apa hobby anda?
Ngangkatin kabel
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
Sendal jepit putus
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
Daging unta
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
Humoris dan hangat
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
Dompet kosong
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
Terpelajar, Adil, Istimewa
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
Pengen jadi anak kelaperan di Afrika, biar gw lebih ngehargain dunia
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
Kacang
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
Tungguin dedek turun
 
23. Apa kutipan favorit anda?
"Ngertiin orang tuh ga sulit, tapi mustahil"
 
24. Apa humor favorit anda?
Slapstick humor
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
Mati keabisan oxygen
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
Kematian, buat ape idup dah ga ada tantangan
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
Elevator sama orang India abis keringetan trus mati lampu (shiet)
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
Ngelawak depan umum
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
Tempat orang ujian buat gerecokin
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
Nano-nano
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
Kebodohan
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
Sampe jadi abon
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
Ikatan tali rafia, coba aja noh lu buka kalo ga pake gunting
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
Banyak
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
2-3 keknya
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
Anthony Kiedis
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
Tuhan, kalo ada
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
Softex
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
Ngerugiin orang laen tapi ga ada duitnya
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
Adaw, keknya sih Animal Planet
 
41. Apa yang paling anda takuti?
Akhir jaman
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
Puun asem belakang rumah
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
Kim Kardashians
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
Kartu ATM, Kartu kredit, KTP, foto keluarga, foto bini
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
"Awas ketuban kakek lo pecah"
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Naval Deus
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
Bikin rumah
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
Kim Jong IL
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
Setiap hari
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
10, gw kan kalem banget yak ;p
Yesterday's when girls where listening to Guns n Roses. Yesterday's when Axl Rose was the kick ass badboy of this story. Yesterday when sex & drugs & rock n roll was the message. Yesterday has written down in the books of history. And these guys passed from kids; to grown men.. And then to legends... They rocked the world once; and they grew up a whole new music generation influenced by them... Yeah... That was yesterday's... And I thanked them for yesterday's.

Offline Eresh

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 186
  • Cookie: 46
  • we won't know til we try!
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #24 on: November 01, 2011, 10:09:47 PM »
iseng iseng ah...

1. Katakan Nama Anda!
Classified Information
 
2. Umur Anda?
Classified Information
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
Classified Information

4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
Classified Information
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
Classified Information
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
Classified Information
 
7. Apa misalnya?
Classified Information
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
Classified Information
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
Classified Information
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
Classified Information
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
Classified Information
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
Classified Information
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
Classified Information
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
Classified Information
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
Classified Information
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
Classified Information
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
Classified Information
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
Classified Information
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
Classified Information
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
Classified Information
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
Classified Information
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
Classified Information
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
Classified Information
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
Classified Information
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Classified Information
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
Classified Information
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
Classified Information
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
Classified Information
 
14. Apa hobby anda?
Classified Information
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
Classified Information
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
Classified Information
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
Classified Information
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
Classified Information
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
Classified Information
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
Classified Information
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
Classified Information
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
Classified Information
 
23. Apa kutipan favorit anda?
Classified Information
 
24. Apa humor favorit anda?
Classified Information
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
Classified Information
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
Classified Information
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
Classified Information
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
Classified Information
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
Classified Information
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
Classified Information
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
Classified Information
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
Classified Information
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
Classified Information
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
Classified Information
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
Classified Information
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
Classified Information
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
Classified Information
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
Classified Information
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
Classified Information
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
Classified Information
 
41. Apa yang paling anda takuti?
Classified Information
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
Classified Information
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
Classified Information
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
Classified Information
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
Classified Information
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Classified Information
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
Classified Information
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
Classified Information
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
Classified Information
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
Classified Information

iseng  :blush:
Vice Master of the Einherjar
Vice Master of the Celestial Being
Server : Tomodachi

Offline Erokhi

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 948
  • Cookie: 46
  • Angel without his wings...
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #25 on: November 02, 2011, 07:57:15 PM »
Spoiler for Hiden:
1. Katakan Nama Anda!
Steven Robin
 
2. Umur Anda?
16 menjelang 17 Desember ini
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
Kadang2 asik, kadang2 freak, kadang2 pendiem (Moody)
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
Ga pernah dan ga akan pernah
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
Dulu pernah
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
Terlalu banyak
 
7. Apa misalnya?
Rahasia dan fakta tentang diri gw
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
Lho, kan cuma iseng
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
Punya
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
Gw ga punya teman dekat dan gw baik2 saja.
Gw ga terlalu dianggap dan gw baik2 saja.

11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
Merenung dan cari jalan tengah
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
Banyak banget, eh, banyak aja
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
Ga inget, tapi gw yakin banyak banget
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
Ga pernah kepikiran ttg hal2 beginian. Buat aja dunia yg lebih baik utk ditinggali. ~_~
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
Ga kepikiran mau ngomong apaan. ~_~
 

 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
Sushi, sashimi
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
Biru
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
Binatang real : Serigala
Binatang ga real : Pegasus
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
Baju kotor o_o
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
Ga ada
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
Ga ada orang yang bener2 bikin gw kagum selain ortu gw
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
Main doang
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
Jenisnya paling drama/romantic. Aktor utamanya ya gw lah
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
Vanilla, karena simple dan plain
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Doraemon, soalnya bisa berguna buat tmn2nya
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?

 
12. Apa pekerjaan impian anda?
Developer game yg berbau2 RPG, strategy dan action
Director film yg berbau2 fantasy, sci-fi
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
Malam hari
 
14. Apa hobby anda?
Main game, ngotak ngatik PSP, dengerin musik
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
Ocehan dan ceramah di saat gw lagi ga mood
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
Oyong ~_~
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
Semua kemauan gw sering dipenuhi
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
Gw ga terlalu bisa menarik perhatian org2
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
Lonely as always
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
Gw mau jadi pengemis di pinggir jalan, karena gw penasaran bagaimana mereka menjalani hidup dgn kesendirian
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
Kadang2 berdoa
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
Liat jam dulu, kalo masih jam 3 atau 4 pagi, tidur lagi ampe jam setengah 6. *Kebiasaan bangun lebih awal*
 
23. Apa kutipan favorit anda?
"If you want to be a hero, you need to have dreams...and honor."
 
24. Apa humor favorit anda?
Ga ada
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
Ga ada yang bisa dilakukan selain menatap langit dan menunggu ajal
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
Banyak teman dan seorang kekasih. Selebihnya, paling harta benda gaje.
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
Ga pernah terjebak ~_~
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
Ngobrol dgn banyak org
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
Ke manapun yg gw suka
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
Manis
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
Musuh
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
I love you
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
Ga tau
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
Ada, Yu Shang Ai by Rainie Yang. Lagu ini mengingatkan ama seseorang yg telah gw lukai dan seseorang yg juga telah melukai gw.
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
Mustahil gw inget
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
Penyanyi ga kesampean
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
Orang yg "pernah" gw sayang dan telah pergi jauh
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
Honorable leader
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
Semua pekerjaan yg ga halal
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
ESPN
 
41. Apa yang paling anda takuti?
Perang
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
Sebuah langit biru yang kosong dan hampa
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
Selebritis yg menurut gw ga jelas spt Shinta dan Jojo
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
Gw bener2 kaget kalo ada yg bilang uang jajan + kartu pelajar gw menarik
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
*Ga boleh ngomong kasar di forum ini.*
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Living Star
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
Ga pernah mikir beginian
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
Kalo bukan presiden? Melainkan kaisar Jepang dan Korea?
Kaisar Hirohito aja deh.
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
Pernah
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
Susah lah buat orang moody.
Kalo lagi ga mood, biasanya gw serius + super kalem (Nilai 10)
Kalo lagi freak, nilai gw paling cuma 6.
Rata2nya anggap aja 8. 

Offline RekyKun

  • Loveable Starter
  • Posts: 9
  • Cookie: 45
  • New Baby's Born
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #26 on: November 16, 2011, 04:15:46 PM »
1. Katakan Nama Anda!
Reky
 
2. Umur Anda?
15
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
menikmati hidup mungkin :laugh: :laugh:
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
pernah... tapi abis baca kaskus langsung tobat :laugh: :laugh:
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
blum kali dah  :love: :love:
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
lumayan =P =P
 
7. Apa misalnya?
cita cita hidup mungkin
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
secepetnya launch saga 10 supaya cpt maen server baru  :cry: :cry:
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
hmmm g ada keknya
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*

 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
pasrah  :laugh: :laugh: :laugh: (pastinya menjalaninya)
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
blum hhe
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
1 mungkin :cry: :cry: :cry:
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
gk akan mungkin karena semua itu tugas tuhan hhe
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
semoga kita semua bahagia di surga  :> :>
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
asal dibuat sama ibu apa aja enak :love3: :love3: :love3:
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
hijau?
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
 semut ato Ant wkwkw

4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
dosa mungkin
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
orang tua karena.....
 karena mereka mendidik saya menjadi seperti sekarang ini
6. Siapa yang paling anda kagumi?
kaka handa ( anak pertama dari keluarga saya)
 kok ga dikasi pertanyaan mengapa ya hhu :cry: :cry:
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
bertemu teman di game
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
jenisnya dakwah mungkin    saya dong
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
g bisa membayangkan  :laugh: :laugh: :laugh:
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Nobita.. karena episode terakhirnya sangat menyentuh hati
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
surga.. kan tujuan kita hidup hanya untuk kesana  =P =P
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
pengusaha yang adil bisa menghidupi banyak orang ataummembantu orang2 di dunia yang hidupnya kurang adil sangat ingin membuat mereka bahagia
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
wew ane blom meninggal gan  :laugh: :laugh:
 
14. Apa hobby anda?
sekarang masih maen game online
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
mencoba untuk menghilangkan semua yang menganggu saya dengan spenuh hati menjalaninya
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
blum tau
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
terlalu banyak hhe
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
selalu bernasib sial (kata orang) tapi selalu merasa biasa2 saja
 =P =P
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
Life For Die
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
sahabat nabi karena pasti masuk surga  :laugh: :laugh: :laugh: :laugh:
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
semoga bisa bangun tengah malam untuk menjalankan ibadah
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
berusaha menghilangkan setan
 
23. Apa kutipan favorit anda?
Stay Hungry Stay Foolish
 
24. Apa humor favorit anda?
semuanya deh
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
langsung balek ke bumi  :laugh: :laugh: :laugh:
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
tak ada hhe karena itu tak kan mungkin terjadi
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
neraka
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
hanya diam
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
gk tau diem aja deh
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
dengan istri dong  :laugh: :laugh: :laugh:
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
dosa
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
blom pernah
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
keluarga mungkin
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
Monkey Majik -Forever
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
lupa
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
matahari
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
rahasia
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
orang biasa
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
rahasia dah
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
trans 7
 
41. Apa yang paling anda takuti?
banyak
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
kebahagian manusia
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
waduh bingung
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
duit dong :love3: :love3: :love3:
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
blum pernah
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
perahusenyuman
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
menjadi orang yang berguna  tak pernah menyusah kan orang lain
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
soekarno pastinya ingin bertanya bagaimana cara mengguncang dunia hanya dengan 1 pemuda hmmmmm
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
blum
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
8 mungkin

Offline Nikitaimutz

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 240
  • Cookie: 45
  • it hurts
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #27 on: November 17, 2011, 05:14:15 PM »
1. Katakan Nama Anda!
Michella

 
2. Umur Anda?
15 tahun

 
3. Sikap Anda sehari-hari?
tergantung mood

 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
enggak
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
enggak, bisa nafas aja udah syukur banget  :>
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
sedikit sih
 
7. Apa misalnya?
you don't have to know
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
pengen cepet" dibeliin biola baru  ;_;
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
ada
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
mau tau ajah  ;p
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
mencari jalan keluarnya
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
enggak
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
yang jelas 1 hari pasti ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
tebas korupsi, buang jauh"
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
bingung mau ngomong apa
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
apa aja yang penting enak :9
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
biru!
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
lumba-lumba ato gak... woof woof  XD
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
air
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
hmm gak ada yang masuk favorit sih
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
my beloved parents!
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
jalan" ato gak online
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
apa aja, yang jelas bukan saya
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
coklat, asik aja..
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Nao, bisa tersenyum senang walau ada masalah
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
japan, pengen ikut festival disana
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
komikus ato gak violist
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
siang hari lah
 
14. Apa hobby anda?
dengerin musik, jalan", ngobrol sama temen, gambar dan main musik
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
dibikin bad mood
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
belum ada sih
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
bisa diajak curhat dan suka bercanda bareng  XD
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
sering salah arti soal pelajaran
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
I will survive
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
gak ada, cukup diri sendiri
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
berdoa
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
minum air putih
 
23. Apa kutipan favorit anda?
"I am who i am"
 
24. Apa humor favorit anda?
banyak sih...
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
bengong liatin langit
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
perdamaian dulu deh, baru yang lain
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
duluuu banget pernah kejebak gara" beberapa laba" tarantula didepan mata
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
._. he?
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
di rumah aja
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
coklat, blueberry
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
boneka tengkorak
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
what are you doing dude?
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
keluarga dan teman
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
ada
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
banyaak
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
manusia
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
my grandfather :'(
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
komikus pro!
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
mengerjakan soal
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
national geographic chanel, universal, mtv, animax
 
41. Apa yang paling anda takuti?
kecoa dan laba"
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
pemandangan
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
hmm bingung
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
sim card
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
"oh.. terus?"
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Minagracias
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
er.. apa ya..
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
Obama
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
blum
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
5 mungkin
« Last Edit: November 17, 2011, 05:17:00 PM by Nikitaimutz »

Seyra | Caia | Nikitaimutz | Nobuo

Offline Mizura

  • Apprentice of Songs
  • **
  • Posts: 1316
  • Cookie: 56
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #28 on: June 11, 2013, 04:56:59 PM »
hahahaha........ ha.

1. Katakan Nama Anda!
Anton.
 
2. Umur Anda?
17
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
Santai, kadang shock sendiri kalo ngelupain sesuatu yang penting--which is too dayyum often.
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
No.
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
Kind of.
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
Pake banget.
 
7. Apa misalnya?
Dunia roleplaying, contohnya.
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
Hidup sendirian.
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
Yes.
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
Atau tidak saja deh.
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
Kalem di luar, jumpalitan di dalam. Kalau dalemnya ga terlalu jumpalitan, kadang bisa pakai logika sedikit lah untuk menyelesaikan masalah.
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
Yes.
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
Two, as far as I'm concerned... =))
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
Menyerahkan jabatan itu ke orang yang lebih mumpuni. Lalu minta es krim pisang sebagai kompensasi.
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
"Nama saya Anton, tapi saya cewek. HOHOHOHO."
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
Sambel kentang!
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
Biru.
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
Ubur-ubur. *krik, krik, krik*
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
.... ubur-ubur?
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
Rorschach. Kekerenannya tidak bisa dideskripsikan dalam bahasa manusia.
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
BJ Habibie. Dan para penulis.
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
Baca buku... lol.
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
Jadi heroine dalam dunia distopia, mungkin. Aktor utamanya, siapapunlah, yang penting cantiknya setingkatan. (.....)
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
Belang, satu manis satu pahit. Karena itulah saya, ada sisi manis dan ada sisi yang sedikit patut dipertanyakan.
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Nougami Neuro. Karena dia keren, titik.
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
Ke suatu tempat yang sepi, dengan segala kebutuhan hidup yang terpenuhi. Karena, kenapa enggak? =))
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
Jadi penulis, nyambi filmscoring. Sesekali jadi musisi studio mungkin. Oh oh, atau jadi krunya Muse / Dream Theater. AAAAAHH!! :love3:
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
Siang. Saya lemah kalau jadi makhluk malam.
 
14. Apa hobby anda?
Baca buku, menulis, renang, prokrastinasi.
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
My procrastinating habbit.
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
..... apa ya? Lupa. Saya bukan termasuk orang yang berani nyoba makanan eksotis.
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
Seru.
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
Banyak.
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
Tak, cukup, dalamtigakata lolololol
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
...... mmm... ingin jadi... siapa ya enaknya? Oh, mungkin jadi pejabat paling korup di Indonesia. Tinggal cari bukti tentang kekorupan pejabat lain, kumpulin, kirim ke KPK di bawah nama anonim, lalu menyerahkan diri sendiri ke polisi. Cuma selama satu hari kan? Lol.
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
"Ba budu pi kada buuu..." Serius.
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
Mengingat mimpi barusan.
 
23. Apa kutipan favorit anda?
Aduh, banyak mas... lupa lagi... kapan-kapan ya?
 
24. Apa humor favorit anda?
Anything. Saya orangnya gampang ketawa kok.
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
Mencari bacillus Crusnik, atau Methuselah aja... yang sudah pernah baca Trinity Blood pasti tahulah...
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
Kebahagiaan.
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
Di tengah manusia-manusia kepo yang otaknya agak sebanding dengan *ups sensor*. Itu ngeri.
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
Saya akan menunjukkan bakat saya yang paling yahud agar lebih terkenal lagi.
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
Ke puncak-puncak dunia, mengamati bumi dari ratusan meter di atas tanah.
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
PISANG!
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
Rasa negatif yang dipendam di hati.
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
Tak, cukup, dalamtigakata trololololololo---*diseplak* Hmmmm, mungkin... amnesia-inducing, sensual, more.
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
Ikatan apa yang kaumaksud? Kimia? Kalau begitu, ikatan kovalen...
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
Sayang, saya tak pernah mendengarkan lagu spesial bersama seseorang yang spesial sebelumnya, jadi belum ada.
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
Counting e-books, kira-kira sepuluh.
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
... kucing kasmaran. Mbeleyot-mbeleyot, tapi kesungguhannya tak diragukan.
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
Aduh, banyak orang pokoknya. Saya ga bisa milih.
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
Musisi.
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
Pekerjaan apapun yang harus menuruti keinginan atasan yang tidak saya sukai.
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
FOX.
 
41. Apa yang paling anda takuti?
Berkendara di belakang truk yang membawa gelondongan kayu berdiameter satu meter. Final Destination, anyone?
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
Karakter OC.
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
Siapapun yang tidak pantas mendapatkan ketenaran.
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
... kartu UNAS? Saya lagi senyum loh. /plak
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
"Kamu tuh bikin jijik, tau ga?"
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Slice of Life.... =)) =)) Ah yang pernah lihat Dexter pasti tahulah.
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
Jadi seseorang yang pernah meninggalkan jejak yang signifikan di dunia.
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
Jokowi, nanti kalau diangkat beneran =))
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
Pernah. Dan hasilnya.... eheheh.
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
7. Sisanya, chaotic!
·············································································································································
▉ Don't grow up too fast & don't embrace the past; life's too good to last & I'm too young to care
·············································································································································

Offline Yukika

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 345
  • Cookie: 48
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #29 on: July 25, 2013, 07:14:19 PM »
iseng2 mumpung bosen o.o

1. Katakan Nama Anda!
Erika Medina
 
2. Umur Anda?
17, 2 bulan lagi 18 XD
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
Tenang
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
Tidak
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
Pernah
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
Lumayan~
 
7. Apa misalnya?
Ngerusakin bangku di tempat retreat
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
Rambut yang bisa diatur
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
Not really
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
-
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
Di luar keliatannya tenang, tapi dalem hati dan otak berusaha mikir jalan terbaik dan cepat
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
Not really
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
Well, only one that I can think of..
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
Beli sebuah pulau *slapped
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
"Please don't forgive me"
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
Kepiting saos padaaang
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
Ijo
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
Kuciing *miaw~
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
Air
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
Superman, karena bisa terbang *slapped
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
Penyanyi yang bisa bikin aku nangis cuma dengerin lagunya tanpa sub
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
Mejeng depan laptop
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
Anime? Orang kerjaan cuma mejeng depan laptop gini wkwkwkwkw. Aktor utama? YA GUE HAHAHAHAHA *slapped
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
Coklat mint, karena aku suka rasa itu~
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Akihisa Yoshii, karena dia epic *slapped
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
Jepang, karena bunga sakura warna pink~ *gapenting
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
Violinist
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
Malam
 
14. Apa hobby anda?
Baca manga, nonton drama & anime penuh cowo ganteng *slapped
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
Orang-orang sok tau
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
Matcha Latte yang mirip jus rumput pake susu itu...
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
Full of laughter
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
Something like double personality? Tapi aku ga double personality loh =w= cuma kayak aja
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
Annoying but cute *slapped
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
Aaron Yan, pengen nyobain punya suara bagus + bisa main piano~
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
Kayaknya ga ada o.o
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
Cari kacamata
 
23. Apa kutipan favorit anda?
"Kenapa aku bahkan tak bisa mati bersamanya?"
 
24. Apa humor favorit anda?
Apa aja, aku gampang ketawa wkwkwk
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
Mencari cara kembali ke bumi
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
Baju-baju lucu *slapped
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
Di suatu tempat penuh serangga D:
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
Menjatuhkan harga diri orang-orang yang saya benci
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
Ke bioskop buat nonton gratis *slapped
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
Coklat~
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
Sesuatu yang aneh *slapped
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
Never experience it *slapped
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
Ikatan...keluarga? @_@
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
Ada
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
Karena komik termasuk buku, jadi banyak sekali =w=
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
Artis-artis di panggung dong *slapped
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
AARON YAAAAANN *fangirling
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
Violinist
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
Pekerjaan yang berkaitan dengan sesuatu yang tidak saya sukai
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
Animax
 
41. Apa yang paling anda takuti?
Kecoaaa
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
Yukika-ku yang manis :love3:
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
Semua selebritis plagiat atau yang tidak punya kemampuan apapun
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
. . . duitnya?
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
"Tau kepo ga? Ya yang kayak lu gitu"
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Yukika dongs *slapped
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
Hidup dengan damai tanpa perlu memikirkan apapun
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
There's no one really..
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
Pernah
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
8...maybe?