Author Topic: iseng-iseng yuk  (Read 7979 times)

Offline Enlightment

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 845
  • Cookie: 46
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #30 on: August 11, 2013, 10:21:07 PM »
Quote
1. Katakan Nama Anda!
enlightment ofc (nick saja ah =P)
 
2. Umur Anda?
currently 14 yrs old
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
yaa cablak gimana gitu hwhw
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
... ga berani
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
banget.
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
banyak.
 
7. Apa misalnya?
my sins, maybe?
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
nda ada, cuma ngiseng takada kerjaan.
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
pengen nolak but yes.
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
hih kepoh.
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
biasanya langsung emosian atau sensi gitu, tapi akhir" ini lagi mencoba meredam emosi...
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
umm, dua apa tiga masalah besar gitu, ya?
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
terlalu banyak.
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
yang saya pingin agar diri saya bisa berubah. tidak lebih
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
au ah gelap.
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
apa aja asal edible dan ofc asin rulez~
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
merah. now what?
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
yang imut dan unyu.
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
air.
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
saya nda suka hero-heroan. gomenasai.
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
sayangnya (maaf) ortupun jauh dari cocok untuk dikagumi.
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
internetan, apalagi?
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
jenisnya humor kali, wong saya tipe" nya gimana gimana gitu sih :laugh: maybe me? oh, of kors mi.
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
coklat. suka aja sih.
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
doraemon. nda ada yang lebih epic dari doraemon.
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
wah, susah nih, soalnya saya orangnya moody. kalau ngambeg/sedih/neko" gitu mutnya, ya tempat sepi. kalau hepi, pingin tempat meeting temen gituh.
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
umm, masuk dalam lingkup keagamaan maybe?
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
currently day.
 
14. Apa hobby anda?
... kayaknya sama aja kalau liburan.
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
command langsung dikasih sekitar 5-6 tugas dari emak gitu.
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
(gomenasai, but...) sushi
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
apa ya? kayaknya nda ada deh.
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
semuanya.
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
orang super aneh.
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
lebih tepatnya ingin benar" tidak ada eksistensinya atau rohnya, soalnya jadi penghuni surga tidak layaklah saya.
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
thanks God for everything yang Kau kasih buat hari ini.
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
ngucek mata.
 
23. Apa kutipan favorit anda?
"Eh, gue suka tuh anime Free! , soalnya kan jarang-jarang dibikin cowok berotot gitu," SERIUSAN ITU... kata-kata temen ngkohku yang COWOk lho.
tunggu, masih ada yang lain : "Bapak C waktu masuk seminari, itu anugrah. Setelah keluar dari seminari, anu-nya gerah," itu kata-kata bu biologay, lho...
 
24. Apa humor favorit anda?
currently Sister Act...
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
kenapa harus planet mars?
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
agar saya bisa berubah.
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
bukan tempat, tapi oh, mungkin tebing yang terburuk... tunggu, lorong panjang dan di depannya ada wanita berambut hitam kusut panjang daster apek lusuh gimana gitu jauh lebih buruk. jangan lupa efek fanta di sekitarnya.
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
ngelawak.
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
screw that, tetap di kamar dan tetap internetan.
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
rasa apaan?
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
rambut di tempat yang tidak seharusnya.
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
maksudnya apa ya?
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
ikatan emosi? batin? kok lama kelamaan korslet ya sayanya...
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
banyak sih... dimulai dari lagu patah hati sampai hymn.
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
males buat nge-countnya, meski jelas bisa dihitung jari
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
lao nian ren yang udah kriting nan sempoyongan suaranya.
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
Dei.
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
masalahnya profesi yang ingin saya geluti itu dituntut TIDAK terkenal.
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
perampok, penjahat... gitu" deh :v
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
Thrill
 
41. Apa yang paling anda takuti?
hantu (berlawanan nih sama tontonannya...)
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
mungkin, sesuatu yang kesannya kakkoi gimana gitu?
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
saya out of date. arigatougozaimasu.
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
kartu kredit-kreditan doraemon buatan saya.
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
umm... brengsek?
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
hakikatnya saya ga suka di atas kapal/perahu/apalah itu, jadi big no kalau saya disuruh bikin n kasih nama perahu.
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
sebetulnya ingin agar si dia tahu maksudku, tapi yaa, sebatas dia tahu aja.
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
arigatougozaimasu, saya gak minat.
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
pernah. dan sekali melakukan saya tidak mau lagi.
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
7-9 dengan orang rumah, 0-3 dengan orang luar.
« Last Edit: August 11, 2013, 10:29:18 PM by Enlightment »

Offline Fragile7

  • Elder
  • Follower of Words
  • *
  • Posts: 137
  • Cookie: 45
  • Umm...Nothing.
Re: iseng-iseng yuk
« Reply #31 on: August 14, 2013, 11:05:07 AM »
Yuk iseng2  =P

1. Katakan Nama Anda!
Claudia
 
2. Umur Anda?
17 tahun 3 bulan
 
3. Sikap Anda sehari-hari?
Berubah2
 
4. Selama ini apa anda pernah menghujat atau merendahkan Tuhan?
Pernah
 
5. Apa anda pernah merasa 'Tidak Puas' akan hidup anda?
Pernah
 
6. Apa banyak yang anda sembunyikan dari teman-teman,keluarga,sahabat, dan saudara?
...Terlalu banyak
 
7. Apa misalnya?
Koleksi disturbing picture
 
8. Sampai sekarang kau menjawab pertanyaan ini apa yang kau inginkan?
Jadi anak yang sehat dan kuat biar bisa keliling cari cowok ganteng
 
9. Apa kau punya sebuah perasaan yang kau pendam dalam hati terdalam?
Punya
 
10. Apa kah itu? *boleh dijawab atau tidak*
-
 
11. Apa yang kau perbuat jika kau terlibat suatu masalah?
Kadang panik, kadang kalem sambil mikirin harus gimana
 
12. Sesungguhnya, apa kau punya sebuah masalah besar yang kau pendam sendiri?
Punya
 
13. Berapa banyak 'Dosa Besar' selama kau hidup. *yang kau tahu*?
Udah terlalu banyak
 
14. Jika kau bisa mengatur dunia, apa yang pertama kali kau lakukan?
Suruh orang lain aja yang ngatur
 
15. Jika kau dipersilahkan mengatakan kata yang belum kau katakan pada orang , apa yang akan kau katakan?
"Don't leave me"
 
*****
 
1. Makanan apa yang paling anda inginkan?
Cream soup di rumah sakit R
 
2. Apa warna sikat gigi anda?
...Pink
 
3. Binatang apa kesukaan anda?
Guguk
 
4. Apa yang akan anda masukkan dalam ember?
Stok cemilan
 
5. Siapa pahlawan super favorit anda dan mengapa?
Charles Xavier, telepatinya keren
 
6. Siapa yang paling anda kagumi?
Emak
 
7. Apa aktifitas favorit anda selama liburan?
Tidur
 
8. Jika hidup anda difilmkan apa jenisnya dan siapa yang akan menjadi aktor utamanya?
Film kaga laku. Aktor utama? Ga ada
 
9. Apa rasa anda jika anda sebuah es krim? Mengapa?
Vanilla, soalnya enak
 
10. Siapa tokoh kartun favorit anda? Mengapa?
Baby Huey
 
11. Kemana anda ingin pergi? Mengapa?
Ke tempat sepi yang pemandangannya bagus, enak buat ngegalau
 
12. Apa pekerjaan impian anda?
Masih nggak tau
 
13. Apakah anda orang yang hidup di siang hari atau malam hari?
Nggak dua2nya
 
14. Apa hobby anda?
Tidur
 
15. Apa yang paling mengganggu anda?
Orang-orang yang ngejudge seenak jidat dan orang-orang sok eksis
 
16. Makanan paling aneh yang pernah anda makan adalah...
Es krim susu domba
 
17. Apa yang anda sukai dalam keluarga anda?
...Entahlah
 
18. Apa yang aneh dengan anda?
Berkepribadian banyak
 
19. Lukiskan diri anda dalam 3 kata.
Silent, psychopath, insane
 
20. Jika anda dapat menukar hidup anda selama satu hari, anda ingin menjadi siapa dan mengapa?
Raven, buat ngisengin orang sepuasnya
 
21. Apa yang anda katakan saat anda tidur?
-
 
22. Apa yang pertama kali anda lakukan saat bangun tidur?
Bengong
 
23. Apa kutipan favorit anda?
While I thought that I was learning how to live, I have been learning how to die
 
24. Apa humor favorit anda?
Nggak tau
 
25. Apa yang akan anda lakukan di Planet Mars?
Pergi ke Olympus Mons
 
26. Jika anda dapat memperoleh semua hal, apa yang anda inginkan?
Bisa telepati kayak Charles Xavier
 
27. Dimana tempat terburuk anda saat anda terjebak?
Kamar 501
 
28. Apa yang akan anda lakukan dengan ke"tenaran" 15 menit anda?
Nggak ngapa-ngapain
 
29. Kemana anda pergi jika anda tidak terlihat (transparan)?
Ke ruangan bayi2 di rumah sakit  =P
 
30. Rasa apa yang anda sukai?
Vanilla
 
31. Apa yang paling tidak anda ingin miliki?
Nggak tau
 
32. Lukiskan ciuman sempurna dalam 3 kata.
...Entahlah
 
33. Ikatan apa yang paling kuat dalam diri anda?
Errr gak tau
 
34. Adakah lagu yang mengingatkan anda pada seseorang?
Ada
 
35. Berapa banyak buku yang telah anda baca tahun ini?
Hmmm banyak
 
36. Saat aku bernyanyi, aku seperti...
Dying walrus
 
37. Siapa yang sangat ingin anda temui?
Temen2 Camaraderie (SEMUANYA)
 
38. Jika anda terkenal, anda memilih menjadi apa?
Penulis
 
39. Apa pekerjaan yang paling anda tidak sukai?
Pekerjaan yang mengikat
 
40. Channel TV favorit anda adalah...
National Geographic
 
41. Apa yang paling anda takuti?
Ular
 
42. Apa yang ingin anda lukis saat ini?
Nggak ada
 
43. Siapa selebritis yang tidak anda sukai?
Kim Kardashian, Olga Saputra, Nikita Mirzani, dan selebritis nan menjijikan lainnya
 
44. Barang apa yang paling menarik di dompet anda?
Keychain Totoro
 
45. Kalimat apa yang paling jahat pernah anda ucapkan kepada orang lain?
"F*** you, w***e. Cepet mati gih" Mungkin ada yg lebih jahat tapi gak inget
 
46. Jika anda memiliki perahu, apa nama perahu anda?
Flying Dutchman
 
47. Apa mimpi panjang hidup anda?
Nggak tau
 
48. Siapa presiden yang ingin anda ajak berbincang-bincang?
Abraham Lincoln
 
49. Pernahkah mencoba sesuatu yang anda tidak bisa lakukan sama sekali?
Pernah
 
50. Diantara 1 - 10, berapa nilai kekaleman anda?
Tergantung mood :) Bisa aja 1-10
......eh? 
masih 999% seksian suara asli gw ah
ada yang mau coba gw bisikin?
BISIKIN AKU BISIKIN AKUUUUUU