Author Topic: kalimat yg blm sempet kita ucapin ke orang hari ini  (Read 15418 times)

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
kalimat yg blm sempet kita ucapin ke orang hari ini
« on: April 29, 2011, 05:03:53 PM »
ada yang mau share kalimat apa yang belum sempet kalian ucapin ke orang lain hari ini?
entah itu karena kalian gak sempet atau kalian takut ngomongnya
 :laugh: :laugh:


hari ini gw...
gak sempet pamitan ke nenek gw pas tadi pulang dari rumah nenek
soalnya taksi pesenan udah dateng, kk gw udah ribut2 terus kk sepupu gw udah pose mau nutup gerbang
semoga nenek gw gak marah ihik ihik  T^T T^T


terus tadi juga lupa nagih utang ke temen gw, dia udah keburu pergi
nunggu sampe hari rabu deh baru bisa ambil duit dari dia... gw lagi bokek lagi  T^T T^T
antara takut nagih dan antara segan dan antara kepaksa kudu ambil itu duit
bingung mau bilang "eh lu utang sama gw kan ya hehehe" atau "kayaknya gw diutangin sama orang tapi lupa siapa. habisnya dompet gw kosong kemaren barusan ambil bzzzz"

Offline Mizura

  • Apprentice of Songs
  • **
  • Posts: 1316
  • Cookie: 56
Re: kalimat yg blm sempet kita ucapin ke orang hari ini
« Reply #1 on: April 29, 2011, 06:31:02 PM »
tadi lupa pamit sama temen waktu dijemput
padahal lagi asik maen uno
soalnya yang jemput dah dateng sih


dan lupa bilang minta maaf ama seseorang karena saya terlalu emosi
« Last Edit: April 29, 2011, 06:31:18 PM by Mizura »
·············································································································································
▉ Don't grow up too fast & don't embrace the past; life's too good to last & I'm too young to care
·············································································································································

Offline Yukika

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 345
  • Cookie: 48
Re: kalimat yg blm sempet kita ucapin ke orang hari ini
« Reply #2 on: April 29, 2011, 06:49:41 PM »
tadi lupa nanya sesuatu yang --menurutku-- lumayan penting...
gara-gara keasikan baca komik dari temen ;_;

Offline mekky

  • Lord of Love Conquest
  • Follower of Words
  • *****
  • Posts: 117
  • Cookie: 60
  • strange are the ways of men
Re: kalimat yg blm sempet kita ucapin ke orang hari ini
« Reply #3 on: April 29, 2011, 10:27:59 PM »
hari ini gw...
gak sempet pamitan ke nenek gw pas tadi pulang dari rumah nenek
soalnya taksi pesenan udah dateng, kk gw udah ribut2 terus kk sepupu gw udah pose mau nutup gerbang
semoga nenek gw gak marah ihik ihik  T^T T^T

waduh sori fa  :laugh: :laugh:


hari ini pgn ngomong gini ke pacar gw
"kalo lg asik aj kamu asik sendiri, kalo lg bosen baru nyari aku"
tp gk berani  :confuse:
"I'd not kill people simply for believing differently from me. I killed them because I could! Because it was fun!
Do you know what it feels like to determine another man's fate?
And did you see the way the people cheered? The way they feared me? I was like a God!"
Sheera Durothil - Rogue

Offline Morie

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1147
  • Cookie: 47
  • work hard, have fun, no drama.
    • Morie Yorie
Re: kalimat yg blm sempet kita ucapin ke orang hari ini
« Reply #4 on: May 02, 2011, 02:00:41 AM »
buat koko q yang abis kecelakaan =.=
" makae ta lek naek motor ojok kenceng", akhir e kaki mu bocel kabe to?..
kapok :P .."

buat alie
"sorry tak buang nde tong sampah =.= ide yogaaa ini semuaaaaa  :cry: "

"Life  is  like  a  piano. White  keys  are  happy  moments  &  Black  keys  are  sad  moments.
But  remember  both  keys  are  played  together  to  give  music."

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: kalimat yg blm sempet kita ucapin ke orang hari ini
« Reply #5 on: May 02, 2011, 02:38:34 PM »
belom makan 1,5 hari ihik ihik
mau bilang ke mama: "ma, duit awal bulan kok belom di transfer? dd gak bisa narik duit nih ma dari BCA..."
tapi gw gak berani orz

tapi emang udah jatah bulan ini sih, tapi tapi tapi gak enak hati gw...
huks mau nangis ;_; ;_;

Offline Kesaikins

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 806
  • Cookie: 48
  • Hmph.
Re: kalimat yg blm sempet kita ucapin ke orang hari ini
« Reply #6 on: May 02, 2011, 07:02:05 PM »
buat seseorang yang kujitak kepalanya jam 9.21 tadi pagi.
(dan belum kuucapkan)

3 words. "Saya minta maaf" atau "I am sorry".


(」・ω・)」うー!(/・ω・)/にゃー!(」・ω・)」うー!(/・ω・)/にゃー!

Offline squad

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 280
  • Cookie: 44
  • Darkness's Last survivor
Re: kalimat yg blm sempet kita ucapin ke orang hari ini
« Reply #7 on: May 02, 2011, 09:09:41 PM »
Mau bilang ke seseorang
"La po nek es ciuman ki es dewo?" *tak ditranslate =P

A noble Assasin From Gospel
squad, A noble Blademaster from Eternal
Josephine, *not* the most brave enchanter from Utopia
MomotarozZz, Just a regular BM from Hunter x Hunter

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: kalimat yg blm sempet kita ucapin ke orang hari ini
« Reply #8 on: May 04, 2011, 06:30:45 PM »
pingin banget ngomong kayak gini

"why do i need you? lu bahkan sendiri gak butuh gw. kenapa gw harus butuhin lu?"

...
"yeah right... i've got google"

Offline ADHeaven

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 275
  • Cookie: 48
    • Colorful Acronia
Re: kalimat yg blm sempet kita ucapin ke orang hari ini
« Reply #9 on: May 13, 2011, 02:58:35 AM »
"Baikan yuk"


Gak bisa ngomong karena takut disalah-salahin lagi. Emang awalnya salahku sendiri marah duluan, tapi pas aku jelasin plus minta maaf pas pertama kali malah dilempar balik tepat ke muka.

Gak minta maaf ntar ngedumel, minta maaf reaksinya gitu, bukannya sadar kalo sendirinya juga salah... Kalo gini kan malah bikin repot orang mesti gimana... :sweat:
« Last Edit: May 13, 2011, 03:00:41 AM by ADHeaven »

-Signature by the manly Shnao-
~Colorful Acronia: Ring Revelations' Diary~
"Just because it's bigger, doesn't make it better. And I prefer when it's small but faster" - Myself commenting on Ele/Encha skills.