Author Topic: Open Letter#3  (Read 83573 times)

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Open Letter#3
« on: May 18, 2011, 09:21:58 PM »
disini terbuka buat semuanya untuk ber-pesan-pesan ria ke semua orang v^^v
pesan boleh ditujukan untuk user dan non-user gate00

tetap sesuai rules SWM
jika ingin mengkritik/share uneg-uneg ke orang mohon jangan sampai memicu flamming
orang yang bersangkutan merasa tersinggung = warn

dan tidak boleh double posting pada hari/tanggal yang sama
gunakan fitur edit kalau mau kirim lagi buat orang laen hehehe

tambahan:
jangan post sesuatu yang ambigu (terlalu banyak tanda titik atau tanda baca), yang menimbulkan kesan letter itu kosong, tidak berisi dan orang lain berpendapat post tersebut seperti junk saja
dan juga kata-kata di dalam kurung tidak dihitung... atau kata-kata yang font nya di perkecil lebih dari ukuran 8




buat kamu,

gak tau apa yang ada di pikiranku atau di pikiranmu atau mungkin ada di pikiran orang lain
yang jelas semuanya bikin aku capek, stress dan gak tau harus gimana lagi ngehibur kamu
semua yang kulakuin serba salah dan ujungnya pun aku yang harus minta maaf
aku lagi aku lagi
aku memang selalu salah kok, gak pernah bener. sedari dulu kita ketemu, aku yang selalu salah

setiap hari kuliat senyumku semakin menghilang di depan cermin
kerasa kok... kerasa banget cahaya mulai ninggalin hidupku
okelah kamu share betemu ke aku sehari atau dua hari atau tiga hari
udah hampir seminggu atau bahkan gak aku ngitung, selalu kayak gini dan ujungnya pasti kayak gini lagi

dulu pernah dibahas semuanya dunia berputar disekelilingku dengan aku sebagai porosnya
sekarang udah terbalik... kamu sebagai porosnya dan dunia berputar disekelilingmu
yang gak bersangkutan dengan kamu gak ada harganya dan gak penting
dan aku juga gak penting. sama sekali gak penting

okelah kamu juga yang punya beban lebih gede daripada aku. aku juga gak ada apa-apanya dibandingin sama kamu
tapi aku juga punya hati, punya perasaan
setiap malem aku selalu nangis. kenapa? aku juga gak tau, bahkan Tuhan aku rasa juga gak tau

aku bukan orang yang punya kerjaan tetap. tiap pulang ke rumah gak bawa tugas dari kantor
aku anak kuliahan, aku anak dkv yang semua orang tau anak dkv tugasnya gak kalah seremnya dari anak kedokteran
mungkin kamu pikir aku selalu duduk manis internet di depan komputer 24jam... engga... sama sekali salah
kamu gak tau apa-apa...

kamu gak tau aku tiap malem bangun jam 2, gak pernah tidur buat kerjain tugas
kamu gak tau aku bahkan kadang gak tidur buat kejar deadline tugas
harusnya hari-hari libur aku pake buat kerja tugas, tapi karena pingin ketemu kamu jadi aku korbanin waktu senggangku
harusnya aku kerjain tugas pas kamu sibuk telepon aku, tapi karena pingin denger suaramu jadi aku tunda kerjaan

aku kuliah buat apa sih? biar aku dapet kesempatan kerja yang lebih besar
aku pingin bangun rumah tanggaku sendiri tanpa bantuan orang tua
aku juga pingin balikin uang kuliah ke orang tua
aku gak pingin tergantung sama orang laen, terutama tergantung sama kamu
pingin mandiri, pingin bisa punya kerjaan selaen "ibu rumah tangga"

jangan bilang aku gak bisa begadang
jangan bilang aku gak bisa maen seharian dan gak lepas dari depan komputer
terlalu sakit... sakit banget...
aku bahkan pernah suatu hari nangis di depan mamaku: "ma, kenapa adek gak bisa tidur tenang sih? adek kebanyakan tugas... adek gak ada yang bantuin disini ma. adek sendirian"


yup, aku sendirian
dan cahaya mulai menghilang dari wajahku
kalau satu-satunya orang yang kuyakini bisa menghiburku ternyata tidak lagi dapat menghiburku, siapa yang akan menghiburku?

aku gak tau, bahkan Tuhan pun aku rasa gak tau


semoga dengan ini kamu mengerti. aku juga tidak mengharapkan kamu harus mengerti karena kamu adalah kamu, aku adalah aku
gak tau apa yang ada di pikiranku atau di pikiranmu atau mungkin ada di pikiran orang lain
« Last Edit: May 18, 2011, 09:39:56 PM by milkteddy »

Offline mekky

  • Lord of Love Conquest
  • Follower of Words
  • *****
  • Posts: 117
  • Cookie: 60
  • strange are the ways of men
Re: Re: Open Letter#2
« Reply #1 on: May 18, 2011, 09:37:59 PM »
to: my lil sis

When you are sorrowful look again in your heart, and you shall see that in truth you are weeping for that which has been your delight

ps.
sori gk bs nemenin dd  T^T T^T
gws, gbu
"I'd not kill people simply for believing differently from me. I killed them because I could! Because it was fun!
Do you know what it feels like to determine another man's fate?
And did you see the way the people cheered? The way they feared me? I was like a God!"
Sheera Durothil - Rogue

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2974
  • Cookie: 56
  • kang daniel stan
Re: Open Letter#3
« Reply #2 on: May 18, 2011, 09:55:54 PM »
To : ce fafa
carilah orang lain untuk dijadikan sasaran curhat juga (?)

To : odia
sekali lagi, happy birthday!
jangan lupa pake kado gw yang kinclong itu *digampar*
dan, saya tunggu traktirannya =w=

To : gorengan
bebas!!
BEBAS GW DARI ELU BWAHAHAHAHAHAHAHAH!!
akhirnya setelah tiga taon gw bertahan dari kelakuan lu yang kayak gitu, akhirnya gw BEBAS DARI ELU!! tanpa perlu membicarakannya sama orang tua!

masih beruntung lu ga gw bilangin ke semua orang! ampe gw bilangin, kayaknya reputasi lu di seluruh sekolah, lingkungan, maupun gereja bakal ancur dalam sekejap.
Deceased Zinnia server :
クロユキ、テヨン、ユ・シジン、ファインダー、Trip, Virus, Prince
Recently playing
Closers: Junghwa (Miyeon, Hawthorn, Donghan)
you can contact me on discord @cornelialk

Offline Misaki

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 645
  • Cookie: 57
  • nyaw~
Re: Open Letter#3
« Reply #3 on: May 18, 2011, 10:12:44 PM »
buat anak ultima yg di jkt khususnya

kapan gath nya? ihik2.. tmpt nya dmn? sama jam brp?? tanggal 29 aja gmn? ihihihihihi..~ smua ikutan ya.. termasuk fafa~!! awas klo nga~!! groaaaaa...
---ShaRinGaN---

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: Open Letter#3
« Reply #4 on: May 19, 2011, 02:09:00 AM »
Teruntuk orang yang sudah pasti tidak akan pernah membaca ini :

Aku akan selalu mencintainya, dan karena itu juga lah aku akan selalu mengingatmu.
Tapi semua yang telah terjadi tak akan ku sesali karena itu semua adalah pilihan kita.
Pilihanku...
Juga pilihanmu...
« Last Edit: May 19, 2011, 02:13:00 AM by Nafi »
Kapan ya bisa punya Teria beneran?

Offline SetoKun

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 944
  • Cookie: 46
  • clap
    • http://setonobaka.blogspot.com
Re: Open Letter#3
« Reply #5 on: May 19, 2011, 04:23:16 AM »
to open letter
gratz yah da ampe season 3. Sukses selalu menjadi tempat curhat

open letter emang kuya :p
Setosama[Alchemist][93/47] GiDemo

Visit my blog http://setonobaka.blogspot.com

Offline shirouamada

  • Gate Guardian
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2032
  • Cookie: 56
  • Pensi
    • Banpresto
Re: Open Letter#3
« Reply #6 on: May 19, 2011, 06:17:35 PM »
to yang bersangkutan

jangan berantem di kamar orang lain!
Farewell ECO

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2974
  • Cookie: 56
  • kang daniel stan
Re: Open Letter#3
« Reply #7 on: May 19, 2011, 06:41:36 PM »
To : odia
sayang sekali dikau ngga ikut gw renang tadi
entah kenapa tiap gw renang sendirian, pasti ada cowok yang lagi renang dan membongkar aib
dulu di PM, ada cowok ngaku nyaris cepirit pas renang
tadi ada tiga cowok yang tiga tiganya ngaku kaga bisa ngambang, disuruh loncat kaga berani D:

To : tiga cowok tadi
ngomongin kelemahan diri sendiri kok kenceng kenceng gitu. untung tadi orangnya di kolam dikit doang.
ah satu hal lagi, jangan hiperaktif plis ==
kolam renang yang tenang dan damai itu langsung berisik ketika kalian datang ==
Deceased Zinnia server :
クロユキ、テヨン、ユ・シジン、ファインダー、Trip, Virus, Prince
Recently playing
Closers: Junghwa (Miyeon, Hawthorn, Donghan)
you can contact me on discord @cornelialk

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: Open Letter#3
« Reply #8 on: May 19, 2011, 09:10:03 PM »
buat my dearest,
happy 11th month anniv darl
semoga bulan-bulan berikutnya kita tetep bareng hehehe
 :hug: :hug:

buat mekky,
jangan lupa sms sungkem eyang jogja ultah bzzzzzzzz
durhaka lu ckckckck
(padahal gw barusan inget sekarang)

buat mekky lagi,
THANKS GOD lu putus juga sama dia
udah gw bilang kalo gw yakin kalian berdua pun ujung2nya putus juga cepet ato lambat
wakakakakaka

Offline sinoSOU

  • Lord of Love Conquest
  • Apprentice of Songs
  • *****
  • Posts: 1421
  • Cookie: 68
  • it's time to get up
Re: Open Letter#3
« Reply #9 on: May 19, 2011, 11:25:35 PM »
buat perutq,
jangan masuk angin dlu napa ;_;
tahan ampe hari H biar kerjaan kelar dlu ;_;
oh my, "orz
my char is orange Princess - Sweets - Sweet - Yakult - Yogurt - Eilie - Calista and Cio-Petite-Lyx @ Zinnia