Author Topic: Open Letter#3  (Read 82221 times)

Offline ADHeaven

  • Follower of Speech
  • ***
  • Posts: 275
  • Cookie: 48
    • Colorful Acronia
Re: Open Letter#3
« Reply #10 on: May 19, 2011, 11:47:28 PM »
Dear most beloved,

This shall be perfect time to look back at all the happy times we spent together happily.
If we need some break from each other for time being, then let's have some. There isn't a night where I don't miss you though.


There will always be bitter smiles and sweet tears.

-Signature by the manly Shnao-
~Colorful Acronia: Ring Revelations' Diary~
"Just because it's bigger, doesn't make it better. And I prefer when it's small but faster" - Myself commenting on Ele/Encha skills.

Offline nortbird

  • Elder
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 314
  • Cookie: 53
Re: Open Letter#3
« Reply #11 on: May 19, 2011, 11:47:49 PM »
To My Love..

We didn't know each other..
We don't know each other..
But end up loving each other.. ♥

Offline Morie

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1147
  • Cookie: 47
  • work hard, have fun, no drama.
    • Morie Yorie
Re: Open Letter#3
« Reply #12 on: May 20, 2011, 01:07:58 AM »
to DW
thx udah ngingetin aku ntar bawa alkitab  XD
mari kita ratakan ekonomi dan agama!!  :jorokin:

"Life  is  like  a  piano. White  keys  are  happy  moments  &  Black  keys  are  sad  moments.
But  remember  both  keys  are  played  together  to  give  music."

Offline Yukika

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 345
  • Cookie: 48
Re: Open Letter#3
« Reply #13 on: May 21, 2011, 10:29:05 PM »
to : seseorang di luar sana

kalau waktu bisa kuputer balik
bakal kuputer balik biar ga ketemu kamu

Offline Alexandetr

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 135
  • Cookie: 48
Re: Open Letter#3
« Reply #14 on: May 21, 2011, 11:16:19 PM »
To: bebek
Ya ya ya ya
Salahkan gw terus
Terserah dirimulah
Udah payah mainnya, belagu lagi
Gw sih maklum aja
Kan elu tipikal anak orang kaya yg naik ojek pun ga pernah

To: trio 2e1p
kalian memang lihai
Dapat nilai bagus karena nyontek
Padahal masih jelas di ingatan gw
Muka kalian yg sembap habis dipanggil ke ruangan kepsek
Kalian lupa?
Lu lupa?
Atau otaklu emang dah segitu kotornya?
Dan wtf lu
Nyeret2 gw ke masalah kalian

To: 100 orang anak kelas 7
Beginilah kalian..
Ketika kejahatan kalian dilaporin ke kepsek
Kalian saling melempar kesalahan
"Dia bu, bukan saya. saya cuma ikut2an manggil ibu bakso"
Padahal kalian yang nyiptain
Dan yg paling lucu
Sebegitu pengecutnyakah kalian sampai membully yg melapor?
Kalau gw punya kekuatan yang cukup
Gw ngidem pengen bunuh kalian 1 1

Offline nortbird

  • Elder
  • Follower of Songs
  • *
  • Posts: 314
  • Cookie: 53
Re: Open Letter#3
« Reply #15 on: May 22, 2011, 12:04:39 AM »
Untuk Sayangku,

Aku sayang kamu,
Aku masih sayang kamu,
Aku akan selalu sayang kamu.

I really hate you...
and..I really love you...
« Last Edit: May 22, 2011, 12:36:41 AM by nortbird »

Offline Nafi

  • Elder
  • Words of Letters
  • *
  • Posts: 2236
  • Cookie: 59
  • O.O
Re: Open Letter#3
« Reply #16 on: May 22, 2011, 01:09:05 AM »
to : mei

jangan banyak mendendam... marah boleh... dendam... usahakan jangan... ga baik buat tubuh kamu :santai:

tapi ngelaporin hal yang emang harus dilaporin emang bagus :nod:

asal jangan gegabah aja ngelapornya :nod:
Kapan ya bisa punya Teria beneran?

Offline milkteddy

  • Rune Guardian
  • Lord of Wisdom
  • *
  • Posts: 5878
  • Cookie: 63
Re: Open Letter#3
« Reply #17 on: May 22, 2011, 03:27:17 AM »
buat tetangga sebelah kamar,
kalo nyanyi jangan keras-keras dong bzzzzz
sampe satu lorong kedengeran semua
asik karaokean di kamar ya mbak? wkwkwkwkwk
karaoke nya 4 jam nonstop booo...
kalo emang buat melepaskan stress cenat cenut tugas, gw dukung kok
(Y)


buat temen-temen kelas SMA gw,
anjing ah kalian udah tau gw di jakarta juga masih aja ngajakin nonton psikopad
hargainnnn perasaan gw donks ihik ihik
pada jahat sama gw... kalian ngerti kan betapa gw pingin liat psikopad yang dibikin angkatan "itu"
(N)


buat anak dodol yang nemenin gw chatting semaleman ini,
wakakakakak liat aja tar besok rabu ramalan gw pasti bener
pasti dia terlihat sangat "wah" karena dia yang paling "wah" di kelas kita
don't forget to prepare your camera, dude  :love3: :love3:
gw yakin sisi gay lu pasti terbangkitkan kembali setelah melihat ke"wah"an dia

Offline orione

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 89
  • Cookie: 45
  • intel inside
Re: Open Letter#3
« Reply #18 on: May 22, 2011, 07:07:57 PM »
untuk univ..
duh peraturan anda tuh kgk menguntungkan murid dr luar negri bener sih.. bkin pusing + desperate tau.. daftar kelas aja berbelit belit.. gimana sih.. =__="

buat seku..
thx sek.. hari ini asik bgd jalan2 di MTA.. haha thx dh temenin belanja + di traktir red manggo XD

Orione - X-Intel
Cygni - EcoMagi

Offline KuroYuki

  • Elder
  • Words of Speech
  • *
  • Posts: 2974
  • Cookie: 56
  • kang daniel stan
Re: Open Letter#3
« Reply #19 on: May 22, 2011, 11:43:55 PM »
To : pengawas PG
entah rapat berikutnya saya kudu bilang apaan deh
liat aja anggota PG 76 orang, yang aktif 40an orang doang.
sabtu, 2 orang atau 6 orang, dan 3 orang
minggu, nol, 8, 10, nol dan nol.......
wait..... 30 orang aja ga nyampe.

To : anak anak PG yang cuma nongol pas NAPAS doang
apakah kalian masih berani mengakui sebagai putri gereja HAH?
minggu ini tiga misa tanpa PG!! ANGGOTA 70 ORANG BUAT APA HAH?
mejeng?
cari cowok?
pedekate sama anak putra altar?

kalian sibuk? SIBUK?
shopping itu sibuk ya?
cari cowok sibuk ya? aduuuuuuuh sibuk banget ya smsan mulu, gosip dan sebagainya.

asal kalian tau, gara gara kalian kita ga boleh pegang tugas yang sama dengan putra altar.
gara gara kalian putri gereja mau dibubarin, soalnya anggota banyak tapi sering ngga ada putri gereja pas misa. (aka pemanis liturgi doang)
gara gara, putri gereja makin disensiin sama petugas liturgi lainnya.
dan gara gara kalian saya tugas sendirian tadi, padahal di jadwal ada 3 orang yang harusnya tugas

kalian ga merasa malu soalnya kalian ga denger protesnya petugas liturgi lainnya kan?
kalian udah dikasi jadwal mingguan, kalian dapet jatah dua kali sebulan.
tapi kalian GAK PERNAH DATENG TUGAS
tau tau pas latihan natal dan paskah, kalian muncul di kursi dan berkelompok dengan teman teman kalian, ketika di absen kalian langsung NGEMIS MINTA TUGAS

setelah gw ngembat jatah marah marah anggota humas sama liturgi, boleh gw marah marah sebagai seorang sesi perlengkapan?
kalian itu UMUR BERAPA SIH? setau saya, putri gereja itu syaratnya minimal kelas 5 SD dan saat ini kita udah gak buka pendaftaran selama dua tahun, setidaknya kalian sudah kelas satu SMP kan? apa kalian ngga bisa  menggantung baju yang baik dan benar, kembali ke lemari? sampe kalian cuma ngegantung baju di lemari TANPA disleting.

baju jatoh, lecek, kotor. kalian yang MARAH MARAH. sadar gak sih itu kesalahan kalian sendiri?
gua rasa lemari kita saat ini udah cukup gede buat menampung 30 baju putri gereja, dan ada gantungan baju banyak.

kalian pedekate sama anak putra altar? MINTA AJA TUH GANTUNGAN BAJU KALO KURANG!! mereka ada 50an lebih kok >_> gw minta 5 biji aja dikasi 20 biji >_>
yang gw mintain gantungan itu pacar gw? boro boro, kenal aja kagak.

yang gw denger sekarang dari rapat terakhir apaan?
"Putri gereja mau ditambah tugasnya jadi Putri Sakristi"
yaitu dengan beberes altar 30 menit sebelum misa
realitanya adalah : 80% putri gereja YANG TUGAS, datang 15 menit sebelum misa, atau rekor terbaik, 5 menit sebelum misa.

gw gak heran kalo bentar lagi PG di gereja ini ditutup =__=
« Last Edit: May 22, 2011, 11:45:14 PM by KuroYuki »
Deceased Zinnia server :
クロユキ、テヨン、ユ・シジン、ファインダー、Trip, Virus, Prince

Recently playing
Closers: Junghwa (Miyeon, Hawthorn, Donghan)