Author Topic: Tipe Cewek Dilihat dari Selera Filmnya  (Read 6422 times)

missypurple

  • Guest
Tipe Cewek Dilihat dari Selera Filmnya
« on: July 13, 2011, 06:14:43 PM »
Apa hubungannya cewek sama film? Yah, biasanya di sebuah film ada cewek dan biasanya cewek itu justru jadi daya jual buat film itu (baca: Transformers). OK, itu kalo di film kan. Tapi, apa hubungannya cewek dalam dunia nyata dengan film? Gak ada hubungan langsung sih, tapi kamu bisa melihat kepribadian cewek dari selera filmnya loh. Misalnya begini:

Suka Chick Flick / Romantic Comedy

Film-film kayak: The Ugly Truth, Life As We Know It, Sex and The City, Valentine’s Day

Berarti: Cewek itu adalah seorang hopeless romantic. Ya belum tentu hopeless sih sebenernya, tapi pasti merupakan tipe cewek yang mengharapkan sebuah hubungan romantis yang bakal berakhir happy seperti di film-film yang ditontonnya. Pada umumnya cewek-cewek ini gampang banget nangis kalo nonton film dan ini adalah tipe-tipe cewek yang suka mengeluarkan komentar, “Aaaaaa…coo cwiiiiitttt!!!”

Suka Fantasy / Animasi

Film-film kayak: Ice Age, Narnia, Finding Nemo, Harry Potter

Berarti: Cewek ini agak kekanak-kanakkan. Bukan berarti selalu kekanak-kanakkan dalam hal yang buruk seperti kalo makan harus disuapin atau masih ngompol ya, bisa aja dia seseorang yang sangat dewasa dan mandiri. Tapi kelakukannya terkadang suka kayak anak-anak, dalam artian gaya bicara, sikap, dan mungkin pemilihan aksesoris. Ya gitu deh. Ngerti kan maksudnya?

Suka Film Bertema Perempuan

Film-film kayak: Pertaruhan (At Stake), Perempuan Punya Cerita, Working Girls, A League of Their Own, The Color Purple

Berarti: Feminist atau tanpa disadari agak feminist. Dalam hatinya mungkin tipe cewek ini ingin bekerja di komnas perempuan dan selalu ingin berjuang demi kesetaraan gender. Biasanya tipe cewek ini langsung semangat begitu ngomong topik yang nyenggol masalah perempuan dan tidak segan-segan berdebat.

Suka Film Action

Film-film kayak: Film-film Jason Statham, Film-film Jackie Chan, Film-film Tony Jaa

Berarti: Mungkin cewek ini adalah cowok.

Suka Film Slasher/Horror/Gore

Film-film kayak: A Serbian Film, Cannibal Holocaust, apapun yang ada orang digorok secara realistis.

Berarti: Mungkin dia adalah psikopat. Kamu sudah nonton film Audition? Blum? Tonton deh.

Suka Film-Film Michel Gondry

Film-film kayak: Eternal Sunshine of the Spotless Mind, Be Kind Rewind, Science of Sleep, Tokyo!

Berarti: Hipster. Soalnya kayaknya keren aja kalo ngomong, “gue suka film-filmnya Gondry”.

Suka Film-Film yang Kamu Gak Tau

Film-film kayak: Film-filmnya Luis Bunuel, film-filmnya Ingmar Bergman, film-filmnya Francois Truffaut, film-filmnya Jean-Luc Godard. Lo tau film El Topo? Gak tau yah? Itu salah satu favorit gue juga sih.

Berarti: Film-snob. Dia akan membuat kamu merasa hina dan tidak layak berada di hadapannya kalo lagi ngomongin film. Dia akan menyebut film favorit kamu sepanjang masa (Transformers) adalah film sampah dan gak layak ada. Abis ngobrol sama dia, pulangnya kamu akan merasa hidup kamu selama ini sia-sia.

Tipe yang Gak Suka Film

Film-film kayak: Ya gak ada. Kalo kamu ajak nonton dia bakal bilang, “Jangan pernah ajak gue nonton. Gue gak mau duduk gak ngapa-ngapain selama dua jam di dalem bioskop.”

Berarti: Biasanya yang kayak gini tipe nyentrik sih. Mungkin dia tipe yang kalo ketemu orang gak mau salaman karena tangan orang katanya “banyak kuman”. Mungkin dia tipe yang kalo kamu dateng ke rumahnya, kamu cuma boleh duduk di teras, karena kamu “bikin kotor”. Mungkin uang di dompetnya gambar pahlawannya ngadep ke sisi yang sama semua. Pokoknya aneh banget deh. Gak asik.

Ada yang kurang? Boleh lho ditambahin di comment. Monggo!


Source

Offline Shefira

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1062
  • Cookie: 47
  • Everything is Heresy
Re: Tipe Cewek Dilihat dari Selera Filmnya
« Reply #1 on: July 14, 2011, 07:54:07 AM »

Suka Film Action

Film-film kayak: Film-film Jason Statham, Film-film Jackie Chan, Film-film Tony Jaa

Berarti: Mungkin cewek ini adalah cowok.

Suka Film Slasher/Horror/Gore

Film-film kayak: A Serbian Film, Cannibal Holocaust, apapun yang ada orang digorok secara realistis.

Berarti: Mungkin dia adalah psikopat. Kamu sudah nonton film Audition? Blum? Tonton deh.



Oke...
Berarti... fafa itu separuh cowo, dan separuh psikopat...
*shiver
<null>

Offline hertanto85

  • Elder
  • Follower of Speech
  • *
  • Posts: 267
  • Cookie: 52
  • Sangat menerima kritik + saran yang membangun
Re: Tipe Cewek Dilihat dari Selera Filmnya
« Reply #2 on: July 14, 2011, 08:35:48 AM »
(intinya cewek yang suka maupun ga suka felem semuanya ga ada yang baek?)

._.
#konklusingaco

Offline Shefira

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1062
  • Cookie: 47
  • Everything is Heresy
Re: Tipe Cewek Dilihat dari Selera Filmnya
« Reply #3 on: July 14, 2011, 08:56:04 AM »
Fakta: ga ada cewe yg yang baek :gone:
<null>

Offline kaastangels2nd

  • Elder
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 697
  • Cookie: 46
Re: Tipe Cewek Dilihat dari Selera Filmnya
« Reply #4 on: July 14, 2011, 09:29:00 AM »
Quote
wahai cinta, ketahuilah...
bahwa wanita racun dunia...

mendingan sama eke bok... yukk maree...
project pop - batal kawin


audition... siaul! judulny menipu!
"I am only a human. Of flesh and blood I'm made. Human. Born to make mistakes..."
love, friendship, and respect do not unite people as much as a common hatred of something
it is an almost universal medical opinion that there is no sport more dangerous to a girl than a boy
lies don't end relationships. the truth does...

Offline chievo

  • Follower of Words
  • **
  • Posts: 154
  • Cookie: 47
  • ~ Farewell ~
Re: Tipe Cewek Dilihat dari Selera Filmnya
« Reply #5 on: July 14, 2011, 11:44:49 AM »
kalo  cewek hobi nonton sinetron, entertainment atau t*rm*h*k-m*h*k itu masuk kategori yang mana?  =P

oke, gw tipe hopeless romantic, kekanak-kanakkan dan mungkin cowok  :laugh:
I think this is the time to say enough...

Offline rdp_master

  • Follower of Songs
  • ****
  • Posts: 429
  • Cookie: 44
Re: Tipe Cewek Dilihat dari Selera Filmnya
« Reply #6 on: July 14, 2011, 12:19:25 PM »

Suka Film Action

Film-film kayak: Film-film Jason Statham, Film-film Jackie Chan, Film-film Tony Jaa

Berarti: Mungkin cewek ini adalah cowok.

Suka Film Slasher/Horror/Gore

Film-film kayak: A Serbian Film, Cannibal Holocaust, apapun yang ada orang digorok secara realistis.

Berarti: Mungkin dia adalah psikopat. Kamu sudah nonton film Audition? Blum? Tonton deh.


Source


anjrit bagian ini bner2 bikin ngakak :D
*moga2 aja mayoritas perempuan yg suka tuh film gk kyk gitu*

kalo keluarga saya sih tontonannya bergenre apaan aja asal bagus dan menarik utk ditonton
« Last Edit: July 14, 2011, 12:20:27 PM by rdp_master »

"Do you know, in nine hundred years of time and space I’ve never met anyone who wasn’t important before.” - The Doctor

Offline Novie

  • Rune Guardian
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 788
  • Cookie: 49
Re: Tipe Cewek Dilihat dari Selera Filmnya
« Reply #7 on: July 14, 2011, 02:57:10 PM »
Quote
Suka Film Action

Film-film kayak: Film-film Jason Statham, Film-film Jackie Chan, Film-film Tony Jaa

Berarti: Mungkin cewek ini adalah cowok.
kalo doyan film macem the expendables gitu masuk kriteria ini dong?
horeeee aku separo cowok~♫
 :yamayey:

Offline Anonymous

  • * Pandemonium
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 627
  • Cookie: 50
  • I love being 'antagonist'
Re: Tipe Cewek Dilihat dari Selera Filmnya
« Reply #8 on: July 14, 2011, 04:04:28 PM »
Quote
Suka Film Action

Film-film kayak: Film-film Jason Statham, Film-film Jackie Chan, Film-film Tony Jaa

Berarti: Mungkin cewek ini adalah cowok.

jangan2 sebenarnya sblom lahir aku dikutuk jadi cewe... @_@
smoga aja ngga, serem dikutuk ama org ;_;

fan-made movie *coming soon*

Offline Erokhi

  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 948
  • Cookie: 46
  • Angel without his wings...
Re: Tipe Cewek Dilihat dari Selera Filmnya
« Reply #9 on: July 16, 2011, 11:04:25 AM »

Tipe yang Gak Suka Film

Film-film kayak: Ya gak ada. Kalo kamu ajak nonton dia bakal bilang, “Jangan pernah ajak gue nonton. Gue gak mau duduk gak ngapa-ngapain selama dua jam di dalem bioskop.”

Berarti: Biasanya yang kayak gini tipe nyentrik sih. Mungkin dia tipe yang kalo ketemu orang gak mau salaman karena tangan orang katanya “banyak kuman”. Mungkin dia tipe yang kalo kamu dateng ke rumahnya, kamu cuma boleh duduk di teras, karena kamu “bikin kotor”. Mungkin uang di dompetnya gambar pahlawannya ngadep ke sisi yang sama semua. Pokoknya aneh banget deh. Gak asik.

Ada yang kurang? Boleh lho ditambahin di comment. Monggo![/font][/color]

Source

Kalo ketemu ama yg type ini, sedih banget dah...
Kalo mau ngajak nge-date, kayaknya bakal jadi boorriiinnnggg... :sweat: