Author Topic: Blankman's Hope  (Read 3147 times)

Offline Ashirogi

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 52
  • Cookie: 45
  • Enjoy yer damn life to the fullest =w=
Blankman's Hope
« on: April 13, 2012, 06:49:53 PM »
Hai hai..Blankman here..ak msi dalam tahap belajar gambar dan msi btuh bnyk bantuan,ilmu,dan saran..0w0 jd ak brhrap dgn post dsni bs dpt/tukeran ilmu sm yg lain..so..ini hasil latihan td pagi, bngun tidur kuterus gambar.. :sembah:
Spoiler for Hiden:
maap msi blm kbiasa gmbr d komp.. -w- kritik saranny diminta @_@
Life is a game with infinite choice, limited time, and one final ending

Offline Ashirogi

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 52
  • Cookie: 45
  • Enjoy yer damn life to the fullest =w=
Re: Blankman's Hope
« Reply #1 on: April 18, 2012, 10:16:21 PM »
updated, 2 gmbr pensil buat latihan..-w-
Spoiler for Hiden:
i saw a carrot,this big,no lie
Spoiler for Hiden:
art is free
kritik saranny plis..orz   :santai:
Life is a game with infinite choice, limited time, and one final ending

Offline Tsuki-chan

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 538
  • Cookie: 49
  • にょ。。。。
Re: Blankman\'s Hope
« Reply #2 on: April 19, 2012, 07:04:13 AM »
BUNNYYYYYYYYYYYYYYYYY *Culik2 bunnya*
BUNNYA PUNYAKUHHHHHHHHHH *Ditabok*

Blankmannya....
...
Spoiler for Hiden:
kupingnya yg kanan letaknya ga pas
rambutnya lineartnya masi kaku bgt.. Buntut kudanya kliatan agak ganjil..
bentuk mukanya juga agak aneh TTATT)/

untuk abstrak aku ga tau ap2 ga bs komen :D
cewenya rambutny lbh luwess dr blankman keknya sih karna line art sih ya :laugh:
tapi pundaknya agak aneh... Bukan tangan ya o.o cuma letak pundak
aku juga gitu sih soalnya :D
trus bayangannya coba di blur2 dikit aja biar lbh nyatu? Yah tp itu trgntg selera juga sih :3 (soalny yg skrg jg dah bagus bayangannya cuma kl untuk muka mungkin bayangan lbh bgus d blur?)
ehe...
Anyway hajimemashite :D

Post Merge: April 19, 2012, 07:11:18 AM
Ahyaaaa D:
Lupa... Aku kan..
PERTAMAX!!! Karena harusnya post pembuat tak d hitung /plakked jadi... Mungkin keduax T^T
« Last Edit: April 19, 2012, 07:11:18 AM by Tsuki-chan »

  /⌒ヽ DANNA-SAMA I LOP CHUUUU <3
 く ・〝 ⌒ヽ  
  | 3 (∪ ̄]
 く、・〟 (∩ ̄]
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
NyoNyoNyo - DANNA-SAMA(si dolpin) I LOP CHUUUU /plakked
Spoiler for Precious moment (´• ω •`):
ohya Pyo, selain ditium saya ganti jadi....... PAKE 1 SYAL BERDUA OH CO CWEEET *buru2kaburplsdontkillme*
Jadi intinya, saya dan om Edu onii-san yang lain gitu *???*

Ya, dan saya udah sadar itu pakai 1 syal dari draftnya yang kemarin kok *nod*

I love it, nee-chan, thank you :puppyeyes:

Offline almosdd

  • Follower of Wisdom
  • *****
  • Posts: 555
  • Cookie: 45
  • Alreborn, Tomodachi server
Re: Blankman's Hope
« Reply #3 on: April 19, 2012, 09:55:46 AM »
swt!! Kelincinya unyu"!! >O<
tp masih kaku liatna :\

n yang carrot agak bingung ==a
ntah bagaimana blngna... @@~

Offline Ashirogi

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 52
  • Cookie: 45
  • Enjoy yer damn life to the fullest =w=
Re: Blankman's Hope
« Reply #4 on: April 19, 2012, 11:51:51 AM »
Siap diperbaikin kdpanny..*hormat grak*
Life is a game with infinite choice, limited time, and one final ending

Offline Tsuki-chan

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 538
  • Cookie: 49
  • にょ。。。。
Re: Blankman's Hope
« Reply #5 on: April 19, 2012, 01:36:45 PM »
Maa, ganbatte :ceburin:

Well maap  Άķù mungkin bs ngritik tp untuk saran agak susa @_@ ended with kritik doang yg lbh bnyk /slapped
(Bingung menumpahkan saran ato kritik lwat kata2 kadang :laugh: jaman sekola gt sih kritik2an saran2an lsg tatap muka jd enk.. N kadang bs saling coret buat jelasin.. Nyahahahhahaha )
Dan lagi krn msh belajar juga mungkin kritiknya Ъќ gitu ngena :confuse: gomenne..

Btw Kalo ad gbr guguk (diutamakan shibainu/pompom)  ato bunny yg lucu.. Άķù siap menculik /kabursebelumditabok
*culik bunny lalu :gone: *

  /⌒ヽ DANNA-SAMA I LOP CHUUUU <3
 く ・〝 ⌒ヽ  
  | 3 (∪ ̄]
 く、・〟 (∩ ̄]
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
NyoNyoNyo - DANNA-SAMA(si dolpin) I LOP CHUUUU /plakked
Spoiler for Precious moment (´• ω •`):
ohya Pyo, selain ditium saya ganti jadi....... PAKE 1 SYAL BERDUA OH CO CWEEET *buru2kaburplsdontkillme*
Jadi intinya, saya dan om Edu onii-san yang lain gitu *???*

Ya, dan saya udah sadar itu pakai 1 syal dari draftnya yang kemarin kok *nod*

I love it, nee-chan, thank you :puppyeyes:

Offline Ashirogi

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 52
  • Cookie: 45
  • Enjoy yer damn life to the fullest =w=
Re: Blankman's Hope
« Reply #6 on: April 19, 2012, 02:25:57 PM »
yg kelinci ak coba warnain deh, smoga jadi orz
Life is a game with infinite choice, limited time, and one final ending

Offline Ashirogi

  • Wishful Citizen
  • *
  • Posts: 52
  • Cookie: 45
  • Enjoy yer damn life to the fullest =w=
uwooo
« Reply #7 on: May 30, 2012, 11:18:18 PM »
uwooogh.. lama bgt g buka gate/eco..sibuk kuliah, nugas mulu, mood tnaga & waktu ksedot k tugas..orz  @_@

yah..i've returned with one drawing as another training after quite some time haven't draw anything for myself..
this time it's Convallaria, my beloved DEM..  =P :hug:
Spoiler for Hiden:
kaki sengaja g aku gmbr krn ntah knp mood mauny bgini aj, hehehe.. *mood2an* bru ngeh tgn kiriny agak aneh abis d post..orz tp gpp deh..orz
as always, kritik saran & ilmuny ak tunggu :D
« Last Edit: May 30, 2012, 11:20:27 PM by Ashirogi »
Life is a game with infinite choice, limited time, and one final ending

Offline Rorona

  • Guardian
  • Apprentice of Words
  • *
  • Posts: 1025
  • Cookie: 47
  • Rorona: hm? nani ka goyo desu ka?
    • Pixiv
Re: Blankman's Hope
« Reply #8 on: June 04, 2012, 10:44:14 PM »
mmm, mukanya kurang feminim
kaya cowo jadinya

Rorona Onee-san~

Offline Tsuki-chan

  • * Starlite Chronicles
  • Follower of Wisdom
  • *
  • Posts: 538
  • Cookie: 49
  • にょ。。。。
Re: Blankman's Hope
« Reply #9 on: June 05, 2012, 11:19:50 AM »
Guh.. Bnr kt rorona..
Mukanya pas pertama liat msh agak ke-cowoan apa lg rmbtny pndk.. Mungkin kl alisnya ga setebal itu bs lbh cewe? Kl ga d cb ga tw jg is.. (´•̪ ω •`)
Tapi wajahnya dah bagusss.. Dah jauh lbh bgs drpd yg cowo dg wolf ear (´•̪ ω •`)
Tapi untuk badan msh agak kurang.. Selain tangan.. Kakinya udah ada tuh btw?(D atas ktny ga bikin kaki kan?)
Apa kakiny mang blm fix ya? (´•̪ ω •̪`)
Soalny kykny kerapetan dan agak ga kerasa likunya(?)liku kaki dan paha yang sekushi (」゜ロ゜)」  /plakked
Uhmmm(  -`ω´-).. Dan rok nya... Kalo dlm mataku sih bentuknya agak aneh.. Apa kependekan ya?
Maa, ganbatte ♡ \(〃>   <〃) /

  /⌒ヽ DANNA-SAMA I LOP CHUUUU <3
 く ・〝 ⌒ヽ  
  | 3 (∪ ̄]
 く、・〟 (∩ ̄]
 ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄ ̄
NyoNyoNyo - DANNA-SAMA(si dolpin) I LOP CHUUUU /plakked
Spoiler for Precious moment (´• ω •`):
ohya Pyo, selain ditium saya ganti jadi....... PAKE 1 SYAL BERDUA OH CO CWEEET *buru2kaburplsdontkillme*
Jadi intinya, saya dan om Edu onii-san yang lain gitu *???*

Ya, dan saya udah sadar itu pakai 1 syal dari draftnya yang kemarin kok *nod*

I love it, nee-chan, thank you :puppyeyes: